Kamis, 02 Januari 2014

Pesan Tuhan Yang disampaikan kepada Susan Davis - Tgl 15 Desember 2013

Firman TUHAN :
"Tak seorang pun akan aman dari dominasi orang jahat yang dijalankan oleh roh-roh jahat. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 15 Desember 2013 )

Anak-anak yang terkasih
Ini TUHAN kalian. AKU datang dan TIDAK ADA yang dapat menghentikan-Ku. Beberapa percaya bahwa Aku tidak akan pernah datang. Beberapa percaya bahwa Aku tidak datang bahkan untuk kurun waktu yang lama. Beberapa memikirkan-Ku seperti Tuhan yang jauh. Aku tidak satupun dari hal-hal itu. Aku datang bersama malaikat-malaikat tentara-Ku yang perkasa. Aku akan menyibakkan langit dan membukanya dengan keindahan Kemuliaan-Ku dan Kehadiran-Ku. Mereka yang beraga-jaga yang pertama akan melihat-Ku. Mereka akan melihat RAJA mereka membuka pintu masuk yang agung.

Pementasan akan ditetapkan sebagai pengambilan mempelai-Ku untuk mengangkat tubuhnya ke langit keluar dari bahaya. Dia akan mengikuti-Ku keluar ke tempat yang aman. Aku akan menarik untuk membebaskannya. Akan ada ke-histerisan di kumpulan orang-orang. Orang-orang akan berjalan di mana-mana bertanya-tanya apa yang telah terjadi karena kehancuran dan orang menghilang. Akan ada banyak penjelasan mengenai apa yang telah terjadi. Kebanyakan akan terinspirasi oleh si jahat, yang ingin mempermainkan Kedatangan-Ku.

Dunia tidak akan sama lagi. Ini akan menjadi awal dari sebuah era baru - kerajaan antikristus dengan kekuatan penuh: cara manusia mengatasi situasi yang terjadi setelah pengambilan mempelai-Ku dari bumi. Setelah mempelai-Ku dibebaskan dan ROHKU diambil keluar, kerajaan musuh akan menguasai dengan kekuatan penuh dan tak seorang pun akan aman dari dominasi orang jahat yang dijalankan oleh roh-roh jahat.

Kengerian akan memerintah di bumi sebagaimana Aku mengijinkan murka-Ku untuk turun ke atas bumi. Kesengsaraan akan meliputi dengan hebat – Masa Kesusahan Besar. Anak-anak-Ku yang tertinggal akan menghadapi masa-masa tergelap mereka. Keputusan yang kelam akan menjadi pilihan mereka, antara sistem antikristus yang berujung pada malapetaka yang kekal atau memilih melawan sistem itu yang mengarah kepada ke-martiran mereka. Banyak orang akan disiksa dan sangat menderita untuk menghindari kerajaan kegelapan yang akan memerintah bumi dan semua orang yang tertinggal.

Kalian dapat menghindari hal-hal ini - berbaliklah kepada-Ku sekarang karena Akulah satu-satunya harapan kalian. Berikan-Ku segalanya – serahkan semua kehendak kalian ke dalam Tangan-Ku. Aku akan melindungi kalian, membimbing kalian, menjaga kalian dalam kehendak-Ku jika kalian menginginkan untuk menjadi milik-Ku. Hanya berserah, bertobat, dan menyerahkan diri kalian kepada-Ku. Semua akan baik-baik saja di antara kita. Aku akan melindungi kalian dari kejahatan yang akan datang: sistem yang bahkan saat ini sedang bekerja.

Ayo ubah hidup kalian kepada-Ku. Saya memohon kepada kalian, anak-anak. Berjalanlah dengan Tuhan kalian menuju ke tempat yang aman.

AKULAH TUHAN... AKU MENGETAHUI SEGALANYA... MELIHAT SEGALANYA... ALFA & OMEGA...AWAL dan AKHIR.

Koordinasi Alkitab:
Kisah Para Rasul 1:11dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." 
Lukas 17:24Sebab sama seperti kilat memancar dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain, demikian pulalah kelak halnya Anak Manusia pada hari kedatangan-Nya. 
Lukas 21:36Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia." 
2 Tesalonika 2:07Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 
Wahyu 14:9-10Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar