Rabu, 15 Januari 2014

PENGLIHATAN DARI TUHAN – By Othusitse [14 Januari 2014]


Dalam penglihatan pagi hari ini, saya meninggalkan tubuh saya. Saya mendapati diri saya di rumah seorang saudara yang saya kenal. Saya melihat dia sedang berbaring di tempat tidur, kemudian saya melihat jiwanya meninggalkan tubuhnya berjalan melewati rumah menuju kepada saya. Kemudian kita berjalan menembus dinding. Di luar, kami melihat kereta TUHAN yang indah, bening dan transparan. Kereta itu tampak seperti terbuat dari kaca. Kami masuk ke dalamnya, ia mulai lepas landas seperti lift, terbang ke atas dengan kecepatan tinggi menuju langit. Kami melewati awan, kemudian menuju ke bintang. Kami melihat bintang jatuh, saya mulai berteriak " TUHAN ingin membawamu ke surga", kereta itu bergerak dengan kecepatan luar biasa. Ketika masih menikmati perjalanan, roh saya dibawa kembali ke tubuh saya.

Pada sore hari, saya dibawa ke dalam suatu penglihatan. Ketika berbicara dengan beberapa orang Kristen, TUHAN menunjukkan saya beberapa hal. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus memberitahu orang-orang yang telah diberkati dengan harta benda dan kekayaan, agar mereka menyerahkan hal-hal ini kepadanya, sehingga ketika DIA datang, hal-hal ini tidak akan mengikat mereka dan membuat mereka melewatkan pengangkatan. Dan juga, jika kalian memiliki pekerjaan, sekolah, rumah, uang atau kepemilikan materi yang lain, serahkan mereka kepada TUHAN dengan doa, sehingga mereka tidak melekat di hati saudara. Sehingga mereka pun tidak menjadi berhala, kemudian membuat saudara melewatkan pengangkatan.

1 Timotius 6:17-19
Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia ini agar mereka jangan tinggi hati dan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan, melainkan pada Allah yang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kita segala sesuatu untuk dinikmati. Peringatkanlah agar mereka itu berbuat baik, menjadi kaya dalam kebajikan, suka memberi dan membagi dan dengan demikian mengumpulkan suatu harta sebagai dasar yang baik bagi dirinya di waktu yang akan datang untuk mencapai hidup yang sebenarnya.

Juga TUHAN mengatakan kepada saya, "Banyak orang Kristen mencintai pernikahan mereka, hubungan mereka dengan pacar, dan anak-anak lebih daripada-Ku, maka dari itu mereka tidak layak untuk masuk ke dalam Kerajaan-Ku" Ingatlah bahwa TUHAN adalah TUHAN yang pencemburu, DIA tidak ingin ada tuhan lain selain DIA.
Matius 10:37-39
Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.
Lukas 14:26:
"Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.

Banyak orang Kristen yang akan melewatkan pengangkatan pada hari itu, karena mereka telah membuat hal-hal ini berhala di dalam hati mereka. Ini adalah kesiapan dan kekudusan untuk pengangkatan yang serius yang Yesus haruskan bagi saudara untuk masuk ke dalam Kerajaan-Nya. Berhati-hatilah.


Disampaikan oleh Othusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar