Sabtu, 11 Januari 2014

Penglihatan Mengenai Pengangkatan – by Othusitse Mmusi [Kamis, 9 Januari 2014]

Dalam penglihatan saya yang pertama, kami berada dalam sebuah pertemuan, saya kenal dengan beberapa orang. Kemudian pengangkatan terjadi, itu sangat cepat. Orang-orang dari seluruh bumi menghilang dalam hitungan detik. Kami diangkat, dan banyak orang yang mencari kita, bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di bumi.

Dalam penglihatan kedua, saya dengan orang-orang yang sama, berbicara di sebuah rumah, kemudian tiba-tiba kami melihat orang-orang menghilang, orang-orang di jalan-jalan, dari muda sampai tua, hanya orang-orang Kristen yang kudus. Seperti kilatan cahaya. Kemudian saya melihat tubuh saya, transparan dan ringan, saya mulai berkhotbah kepada orang-orang bahwa pengangkatan sedang berlangsung, hanya mereka yang hidup dalam kekudusan yang akan dibawa ke surga, bahkan setelah kita dilahirkan kembali, kita memiliki tanggung jawab untuk menjalani hidup kudus dan saleh.

Dalam penglihatan ketiga, saya berada di rumah dan tiba-tiba anjing kami mengejar orang, ingin menggigit kita juga. Kemudian sesuatu terjadi, saya mulai berbicara dengan bahasa roh, lalu ada suatu kuasa yang mengangkat saya. Saya terbang ke atap rumah. Itu sangat nyata, dan saya sangat terkejut karena saya tahu bahwa manusia tidak bisa terbang. Saya terus berbicara dengan bahasa roh, ROH ALLAH mengangkat saya ke arah langit. Saya melihat keluarga saya dari atas. Saya mulai menuju ke atmosfer di atas. Saya melihat dua awan putih besar tersebar di langit, saya terus berkata, "awan itu begitu besar, begitu indah". Saya terbang pada kecepatan yang luar biasa, saya melihat bahwa saya melewati kabut putih. Setelah beberapa saat, saya melihat pintu besar di depan mata saya, kemudian saya kembali ke tubuh saya dan membuka mata saya.

Dalam penglihatan ke-empat, saya menerima telepon dari salah satu teman yang memiliki karunia kenabian. Dia mengatakan kepada saya bahwa saat ia beristirahat pada pukul 6 pagi dia melihat pengangkatan dan melihat hal yang sama di sore hari. Ia melihat orang-orang berjubah putih terangkat dari bumi, begitu nyata baginya, dia pikir itu hal itu terjadi saat itu.

Dalam penglihatan saya yang kelima, saya berada dalam suatu ibadah, seorang hamba Tuhan datang kepada saya, berdoa untuk saya. Saat ia sedang berdoa untuk saya, saya merasakan kuasa Tuhan membuat saya rebah. Saya merasa tidak ada kekuatan yang tersisa dalam diri saya. Saat saya berbaring di lantai, ia berdoa untuk orang-orang dan juga bernubuat. Tiba-tiba sebuah cahaya yang luar biasa muncul, dan itu mengejutkan saya. Ketika saya melihatnya, saya melihat bahwa cahaya itu memiliki inti yang sangat putih. Kemudian ada sinar yang memancar di sekelilingnya dengan berbagai macam warna, seperti warna merah cerah, biru, dan ada warna pelangi yang indah mengelilingi cahaya itu. Cahaya itu diproyeksikan dari langit sebelah timur. Suatu pemandangan yang luar biasa. Saya hanya bisa mengaguminya. Saya tahu itu adalah Yesus Kristus. Kemudian penglihatan selesai.

Ini adalah pewahyuan yang TUHAN kita, YESUS KRISTUS berikan kepada saya pagi hari ini. Semua penglihatan ini terjadi, satu demi satu, biarlah Dia membantu kita, menguatkan kita sampai pada akhirnya. Persiapkan untuk PENGANGKATAN yang sudah dekat.
1 Tesalonika : 4:15-17Ini kami katakan kepadamu dengan firman Tuhan: kita yang hidup, yang masih tinggal sampai kedatangan Tuhan, sekali-kali tidak akan mendahului mereka yang telah meninggal. Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
1 Korintus 15:51-54 Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati. Dan sesudah yang dapat binasa ini mengenakan yang tidak dapat binasa dan yang dapat mati ini mengenakan yang tidak dapat mati, maka akan genaplah firman Tuhan yang tertulis: "Maut telah ditelan dalam kemenangan.
Wahyu 16:15"Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya."
Disampaikan oleh Othusitse mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar