Sabtu, 11 Januari 2014

Penglihatan Barbara mengenai Akhir Zaman – diterima tgl 4 Januari 2014



Rangkuman video:

Melalui Channel youtube-nya, godshealer7, Barbara bersaksi mengenai 3 penglihatan yang dia terima pada tanggal 4 Januari 2014:

Wahyu 2:17-18:
Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, kepadanya akan Kuberikan dari manna yang tersembunyi; dan Aku akan mengaruniakan kepadanya batu putih, yang di atasnya tertulis nama baru, yang tidak diketahui oleh siapapun, selain oleh yang menerimanya." "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:

Catatan: batu putih yang diatasnya tertulis dengan nama baru itu adalah simbol kemenangan atas musuh Tuhan dan tidak dapat dipisahkan dari nama baru tersebut yang menunjukkan suatu ketaatan dari orang tersebut serta menunjukkan karakteristik orang tersebut.
Penglihatan ke-1:

Ada seorang wanita yang berjalan di daerah perumahan yang tasnya penuh dengan bahan makanan. Kemudian wanita ini mendongak ke atas, lalu terlihat bom yang meledak di udara. 15 menit kemudian, terjadi banyak sekali letusan di udara dan bom yang jatuh ke tanah. Barbara menyebutnya “dunia sedang dalam peperangan”

Penglihatan ke-2:

Dari atas, Barbara melihat seperti suatu gedung yang terbuat dari emas murni. Bisa dilihat jalan masuk ke sana, namun memiliki bentuk yang tidak biasa. Dan menurut Barbara itu adalah rumah seseorang di Surga. Dan pada saat Barbara memandang ke bawah, ia melihat orang-orang mengarah naik ke atas dengan gerak lambat dan Barbara mendengar suara yang mengatakan pada masing-masing orang dengan nama barunya “Kemarilah...[nama baru orang tersebut]”. Dan masing-masing akan memahami setra mendapat pengertian mengenai panggilan/sebutan nama baru itu.

Catatan: Sebelumnya Barbara menerima nubuatan bahwa rumah-rumah di Surga sudah siap.

Penglihatan ke-3:

Terlihat seperti ada seorang yang berpakain militer berwarna biru. Dan ketika Barbara mencari ciri-ciri pakaian orang tersebut di google, maka didapati itu adalah seorang Jendral Angkatan Laut Amerika.

Ketiga penglihatan ini tampak saling berkaitan. Kita semua tahu waktunya semakin dekat. Bila kita lihat di berita-berita, tanda-tanda semakin nyata. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, anggap Tuhan masih memberikan waktu kepada kita agar segera berbalik kepada-Nya dan berjalan bersama-Nya hingga kita nanti didapati layak berjumpa dengan-Nya di udara.

Ayat tambahan:

2 Petrus 3:14-15 Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia. Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar