Kamis, 13 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 3


Jumat, 30 November 2012

HAL KERAJAAN SORGA MENJELANG KEDATANGAN-KU :

1. Banyak nabi-nabi palsu akan muncul & menyesatkan umat-KU di muka bumi ini.

Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang - Matius 24:11 )

2. Apabila engkau disiksa, dianiaya karena nama-KU, tidak usah takut anak-KU, serahkan ke dalam tangan-KU, karena engkau setia dan berharga di mata-KU, bertahanlah sampai AKU datang menjemput engkau kembali.

Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. - Matius 24:9-10 

Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. - Matius 24 :12-13
 )

3. Celakahlah orang yang mengutuk AKU dan mengundang Lucifer di dalam hidupnya, engkau akan KU-enyahkan ke dalam api neraka yang tidak pernah padam.

4. Datanglah kepada-KU, percayalah karena di Sorga engkau akan bersama sama dengan AKU dan kamu bisa melihat AKU karena AKU-lah terang kehidupan itu.

5. Berjalanlah ke jalan yang benar dan arahkanlah hatimu, hidupmu ke dalam tangan-KU saja dan janganlah berpaling dari ajaran-KU.

6. Kalau engkau sesat dan tersesat di dalam hidupmu, datanglah pada-KU, AKU akan membasuh engkau dengan darah-KU yang sudah KU-tumpahkan dan KU-curahkan di kayu salib.

7. Ingatlah anak-KU, janji-KU kepadamu yang percaya kepada-KU, tetap teguh & jangan goyah oleh rupa-rupa tawaran dunia.

8. Kalau engkau terluka dan diejek karena nama-KU, tidak usah takut dan gentar, percayalah kepada-KU, AKUlah TUHAN yang engkau sembah yang HIDUP & BERKUASA di bumi maupun di Sorga.

9. Arahkanlah seluruh kehidupanmu Kepada-KU dan bersandarlah kepada-KU, AKU akan datang ke bumi, ini janji nubuatan-KU yang akan KU-penuhi.

Tuliskan anakku Erni Hotmariani Sipayung dan katakanlah kepada umat-KU ....... percaya kepada-KU . AKU-lah TUHAN dan RAJAmu yang memerintah engkau dan memelihara hidup.

10. Berserahlah kepada-KU anak-KU. AKUlah jalan kesalamatan, MESIAS, ALLAH YANG HIDUP,  yang berkuasa dan yang akan datang memenuhi janji-KU seperti apa yang tertulis dalam firman.

11. Jangan sesat dengan rayuan Lucifer, anak-KU, iblis menawarkan hal-hal duniawi yang dapat membutakan hatimu, matamu, tanganmu, telingamu dan merusak hidupmu dan dia akhirnya akan membinasakan umatKU.

12. Katakanlah kepada seluruh bangsa di muka bumi ini, takutlah engkau kepada-KU karena AKUlah JALAN, KESELAMATAN dan HIDUP dan berkuasa kini dan sepanjang masa.

13. Pemerintah-pemerintah dan bangsa-bangsa, apakah engkau tertidur dan terlena dengan kekuasaanmu ?, maka AKU akan datang kepada bangsa-bangsa dan pemerintah-pemerintah yang tidak takut kepada-KU, tidak taat dan tidak setia kepada-KU. AKU akan datang mengenyahkan engkau dan akan KU-binasakan dari muka bumi ini, karena engkau tunduk kepada lucifer yang menyesatkan bangsa-KU dan umat pilihan-KU .

14. BERTOBATLAH....BERTOBATLAH, datanglah kepada-KU hai bangsa-bangsa di muka bumi ini.

15. Katanlah anak-KU, SORGA itu nyata !

16. Bangsa-bangsa di seluruh bumi engkau harus tunduk kepada kekuasaan-KU karena AKU-lah RAJAmu yang hidup dan berkuasa selama-lamanya.

17. Kembalilah ke jalan benar anak-KU, jangan sesat dan arahkanlah hatimu kepada-KU saja.

18. AKUlah TUHAN ALLAHmu yang memberi engkau hidup, kuasa, mujizat.
Kuasa-KU tidak pernah berubah dahulu, sekarang sampai selama-lamanya.

19. Erni Hotmariani Sipayung anak-KU, KU-katakan tanganmu KU-pakai untuk menulis semua hal-hal ini dan ceritakan kepada umat-KU, AKU akan segara datang dan siapkan Jalan-KU, kembali ke jalan yang benar.

20. Berhentilah melakukan dosa anak-KU: sex bebas, percabulan, penyembahan berhala, menggunakan susuk untuk perempuan, narkoba di mana-mana, peperangan, perkawinan sejenis yang tidak KUsukai anak-KU, perceraian di mana-mana yang tidak menjaga kekudusan tempat tidurnya, perselingkuhan, aliran-aliran sesat, musik penyembahan berhala, gereja yang sesat, perpecahan gereja di mana-mana, kehancuran sebuah bangsa yang akan KU-katakan kepadamu .

21. Tuliskan anakku sebelum kedatangan-KU yang kedua kali ini, BANYAK HAL yang akan terjadi di dunia ini anak-KU: kelaparan , gempa bumi, gunung meletus, sex bebas, aborsi, kawin sejenis yang merajalela, peperangan, tsunami, perceraian, susuk, sihir, santet, peramal dan pendusta, pencuri dan pembunuh, nabi-nabi palsu, perpecahan gereja di muka bumi ini, antikristus, simbol 666, panen yang tidak berhasil, macam-macam penyakit; air (sungai, danau, laut) yang penuh dengan darah; banjir di mana-mana, anak-anakKU menjadi pemberontak, banyak umat-KU meninggalkan AKU dan mereka menyembah Lucifer.

22. Jangan takut anak-KU bersaksi dan masih banyak yang akan KU-pakai sebagai alat-KU dan saksi-KU.

23. Katakanlah kepada bangsa-bangsa di dunia ini , carilah dan datang kepada-KU, AKUlah YESUS yang berkuasa di bumi dan di Sorga.

24. Banyak hamba-hambaKU mengajarkan yang sesat yang tidak sesuai dengan firman-KU.

25 AKU sedih dan menangis melihat umat-KU yang percaya KepadaKU, tapi percaya juga dengan dunia yang palsu dan kehidupan yang semu, yang sibuk mengumpul harta yang fana.

26. Katakanlah kepada hamba-hambaKU, lakukanlah perintah-KU dan pengajaran yang benar kepada umat-KU sesuai dengan firman-KU.

 27. AKU akan datang menghakimi hamba-hamba yang tidak setia , ajaran sesat dan palsu dan AKU akan menyediakan tempat bagimu hamba-hamba yang tidak setia di neraka.

28. Neraka adalah tempat orang yang tidak percaya & tidak setia kepada-KU, disanalah tempat bagi mereka yang tidak percaya pada-KU, suam-suam kuku dan selalu ke jalan yang tidak KU-kehendaki.

29. Erni Hotmariani Sipayung katakanlah anak-KU ...
BERTOBATLAH .... BERTOBATLAH TERUS .... sampai Aku datang kembali.

30. Percayalah kepada-KU karena AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP ................... ini Kusampaikan kepadamu Erni Hotmariani Sipayung, engkau KU pilih untuk bersaksi tentang kebenaran akan kedatangan-KU yang kedua kali dan KU-pakai tanganmu untuk menulis apa yang KU katakan kepadamu, "Barang siapa haus, baiklah ia datang kepada-KU dan minum! Barang siapa percaya kepada-KU seperti yang dikatakan oleh kitab suci dari dalam hatinya akan mengalir alian-aliran air hidup." - Yohanes 7 : 37 b - 38

Tuliskanlah ini anak-KU, jangan takut, akan KU-berikan Roh-KU kepada orang yang percaya dan setia KepadaKu .................

Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar