Laman

Kamis, 13 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 2



Selasa, 27 November 2012

1. Saya melihat neraka yang menyala-nyala dan banyak orang mati yang tidak percaya Yesus di sana.

2Tuhan berkata : "Lady Gaga adalah seorang pengikut setan".

3. "Obama TIDAK PERCAYA kepada-KU".

4. Banyak umat-KU sedang tidur di atas kemewahan, kesenangan, puncak ketenaran yang membawa kebinasaan dan mereka hanya memikirkan tentang hal-hal duniawi.

5. Pengadilan Tahta Putih itu nyata anak-KU Erni Hotmariani Sipayung. AKU akan menghakimi orang-orang yang tidak taat dan tidak setia kepada-KU.

6. Sekali lagi KU-katakan kepadamu anak-KU bertobatlah, bertobatlah & datanglah pada-KU.

7. Sucikanlah hati, pikiran dan tubuhmu seperti AKU telah menyucikanmu sampai AKU datang menjemput umat-KU

8. Lucifer banyak menguasai-anak-anak-KU yang percaya kepada-KU, karena Lucifer kerjanya hanya mencuri, merampas, membunuh dan membinasakan umat-KU.

9. AKU akan datang kedua kalinya dan persiapkanlah dirimu hai umat kepunyaan-KU.

10. AKUlah Alfa & Omega.

11. Di Sorga ada kemuliaan-KU yang sungguh luar biasa. Percayalah anak-KU Sorga itu nyata dan bukan dongeng belaka, percayalah kepada-KU dan Firman-KU.

12. Carilah kerajaan-KU anak-KU, AKU akan datang segera, waktunya tinggal sedikit.

13. Anak-KU, jangan tertidur dengan kegemerlapan isi dunia ini, itu hanyalah kepalsuan semu.

14. Anak-KU, manusia harus kembali hidup yang benar, engkau harus percaya kepada-KU - AKUlah YESUS Putra ALLAH BAPA.

15. Di akhir zaman ini banyak penyihir, peramal bahkan budak sex, kejahatan semakin banyak dan luar biasa. Iblis hadir di mana-mana di muka bumi ini.
Jauhilah yang jahat dan kembali hidup benar.

16. Pujian dan hormatmu hanyalah kepada-KU.

17. Berimanlah kepada Yesus.

18. Tuaian banyak, tetapi sedikit pekerja.

19. Aku sedih melihat umat kepunyaan-KU, anak-KU Erni Hotmariani Sipayung, Tuliskanlah perkataan-KU ini ....

20. Di rumah BAPA-KU banyaklah tempat, nantikanlah kedatangan-KU .... AKUlah jalan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun yang dapat sampai kepada BAPA-KU kalau tidak melalui AKU.

INI HARUS KUSAMPAIKAN ERNI HOTMARIANI SIPAYUNG, TULISKANLAH APA YANG KU-KATAKAN PADAMU.

-------------------------------------

MASIH AKAN ADA PESAN-PESAN TUHAN YANG LAIN,.....!

Di berikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar