Selasa, 25 Desember 2012


BAB SATU

Design Tuhan --- Bumi adalah Bayangan dari Surga



Saya mulai dengan menjelaskan apa yang Tuhan katakan padaku, bahwa bumi adalah salinan dari Surga. Dengan kata lain, sebagian besar dari apa yang ada di bumi sudah ada di Surga. Itu bukanlah tempat datar di langit, mengambang ditutupi awan dengan bayi malaikat gemuk yang menjatuhkan anggur ke dalam mulut kita. Itu adalah 'dunia' literal; bulat, seperti bumi, hanya saja besar proporsinya! Ibrani 8:5 menyebut tentang hal-hal di bumi merupakan bayangan dan jenis dari apa yang ada di Surga.

Banyak hal di sini telah selalu ada di sana, yang adalah sempurna! Tidak ada kematian, pembusukan, karat atau polusi sama sekali! Semuanya indah - hampir tak terlukiskan. Inspirasi Tuhan yang akhirnya masuk ke dalam pikiran manusia dan kemudian yang ditemukan di bumi. Semua hal 'baik' yang diciptakan berasal dari Bapa (Yakobus 1:17). Itu adalah musuh kita, setan, yang telah menyimpang dan menajiskan hal-hal di bumi ini dan dia menggunakan orang untuk mempromosikan dan menginginkan hal-hal jahat. Tidak ada kejahatan ataupun kuasanya di Surga. 

Ada banyak hal di Surga yang belum ditemukan di sini. Kita juga hanya menggunakan sebagian kecil dari kemampuan otak kita, tapi di Surga kita tidak ada hambatan dan kreativitas akan menjadi fantastis.Ada tempat di Surga di mana kita benar-benar akan belajar menciptakan. Salah satu tempat untuk pendidikan disebut 'Lab Penciptaan' yang akan dibahas dalam Volume II.Bumi dan Surga beroperasi di dua alam yang berbeda. Mata alamiah 'Fisik' kita tidak bisa melihat ke dalam dunia 'roh' (kecuali Tuhan membukanya), tetapi dunia 'roh' dapat melihat segalanya dalam dunia 'fisik' kita. Bumi ini beroperasi di alam 'fisik' karena kita memiliki tubuh fisik. 

Namun, di dalam tubuh anda adalah roh, yang beroperasi di Surga (yang merupakan alam 'roh') dengan cara yang sama seperti di bumi.Anda dapat menyentuh, merasakan dan mencium sesuatu seperti di bumi, hanya saja di Surga semua indera Anda diperbesar. Hal ini sebenarnya sulit untuk dijelaskan apakah Anda ada dalam roh atau di dalam tubuh Anda karena Anda masih memiliki kesemua indera ini dan Anda mempunyai emosi; Anda tidak menjadi robot! Ketika Anda mati dan pergi ke sana, Anda tidak menjadi 'tak terlihat', mampu menembus sesuatu, juga tidak berubah menjadi malaikat.


Firman Tuhan dalam Ibrani 11:16 berbicara tentang Surga adalah sebuah kota dan negara, seperti di bumi. Ada sebuah kota yang mengagumkan di mana sungai mengalir dari bawah takhta dan daerah lain yang kulihat itu adalah pedesaan bermil-mil. Banyak orang yang tinggal di sana dan menganggapnya sebagai 'taman'.                  Hal ini berbeda dari kota yang saya kunjungi di Surga. Tamannya merupakan tempat di mana Anda dapat melihat setiap spesies binatang yang pernah dibuat; termasuk dinosaurus yang berkeliaran bukit (mereka semua makan rumput, atau setidaknya bagiku mereka memakannya). Ada padang rumput indah, bukit, sungai, air terjun, pohon-pohon dan bunga-bunga paling indah yang bisa Anda bayangkan.

Beberapa bunga bahkan dapat berubah warna dan membuat musik. Banyak orang mempunyai taman 'rahasia' sendiri yang mereka rancang dan sukai; baik untuk kesenangan mereka sendiri atau sebagai kejutan untuk orang yang dicintai ketika mereka sampai ke surga.Kota ini, di mana ruang takhta dan sungai kehidupan, adalah luar biasa. Semuanya mencerminkan kemuliaan (cahaya) Tuhan itulah sebabnya mengapa jalan-jalan emas 'transparan, sehingga mereka akan memantulkan cahaya-Nya. Saya hanya melihat sebagian kecil darinya, tetapi ada orang-orang pergi ke gedung-gedung dan toko. Surga memiliki banyak aktivitas!


Saya melihat banyak jenis kendaraan transportasi yang berbeda, yang semuanya berjalan dengan menggunakan 'cahaya'--- itu adalah satu-satunya sumber bahan bakar selain angin yang berhembus di layar kapal-kapal besar di laut kristal. Orang bepergian menggelilingi Surga dengan berbagai cara---transportasi udara, darat (ya, mereka masih memiliki kereta dan beberapa bahkan dengan transportasi yang super cepat) dan di laut dengan semua jenis kapal. Kebanyakan, saya melihat orang menggunakan transportasi 'publik' dalam kelompok, tapi saya benar-benar melihat orang mengemudikan pesawat atau mengoperasikan kendaraan tersebut sendirinya.

Saya hanya secara singkat mengalami perjalanan 'impian', di mana Anda hanya 'berpikir' tentang pergi ke suatu tempat dan Anda tiba-tiba di sana. Ini mungkin sama sekali bukan saya, melainkan diperoleh melalui bantuan malaikat yang mengawal saya. Saya melihat orang-orang melalui jalanan yang 'bergerak', jadi ini merupakan cara lain untuk bergerak di Surga.Saya melihat restoran, galeri seni, arena olahraga, bioskop dan bahkan sebuah taman hiburan. Salah satu hal terbaik tentang Surga adalah bahwa Anda tidak perlu uang untuk 'membeli' barang, semuanya gratis, karena itu adalah 'pemberian'. Setiap orang memiliki 'tugas' bukan pekerjaan dan itu semua selalu berhubungan dengan hadiah khusus Anda, yang membuatnya menyenangkan untuk dilakukan. Anda tidak menerima 'pembayaran' untuk usaha Anda tapi uang akan sia-sia di sana, karena semua yang anda butuhkan atau ingini diberikan kepada Anda. Dengan cara ini, semua keterampilan dan bakat yang digunakan berguna bagi semua orang!
Beberapa tempat-tempat ini akan dibahas menyeluruh nanti dalam bab-bab dari buku ini dan yang lainnya di Volume II atau III. Bagian yang menarik adalah bagaimana saya menemukan bahwa hal-hal dan tempat tersebut ada. Saya hanya kesenangan dan terkejut seperti Anda ketika mengetahui apa yang Tuhan telah ciptakan bagi semua yang akan tinggal di sana.


Ini benar-benar masuk akal bahwa jika kita diciptakan menurut gambar Tuhan, bumi akan dibuat menurut gambaran Surga. Namun demikian, banyak hal-hal 'supranatural' dan tempat-tempat yang akan menantang otak fana kita. Saya sangat kegirangan yang biasanya saya tidak berpikir untuk bertanya, "Apakah itu"? Roh Kudus dan para malaikat semuanya memberitahukan saya bahwa Surga selalu meningkat dan menambahkan hal-hal baru untuk kesenangan kita! Tuhan ingin memberkati umat-Nya dan salah satu cara Ia menyatakan cinta adalah dengan menciptakan hal-hal yang akan menyenangkan kita. Firman-Nya dinyatakan dalam Mazmur 37:4, "bergembiralah dalam Tuhan: dan Dia akan memberikan apa yang diinginkan hatimu".
Tidak ada yang akan mau ketinggalan pergi ke Surga, dan alternatif lain, Neraka, (yang akan dibahas dalam bab 9) adalah tidak diinginkan oleh siapapun!


Tuhan adalah Pencipta Agung dan Surga adalah rumah-Nya, jadi tidakkah itu sangat menarik dan menyenangkan untuk tinggal di sana? Saya berdoa Anda akan terdorong untuk tahu di mana orang yang Anda cintai tinggal dan beberapa tempat yang mereka nikmati, maka biarkan perjalanan dimulai!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar