Minggu, 23 Desember 2012

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis tanggal 18 dan 20 Desember 2012


TUHAN Berfirman: "Segera, Hanya Kegelapan yang Akan Menutupi Bumi Ketika TerangKU yang kekal Diambil."

Sahabat-sahabat setia KRISTUS:

Matius 7:21-23 (KJV):Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Semua yang baik di dunia ini tidak baik KECUALI itu ada dalam kehendak ALLAH. Jadi tidak peduli seberapa indah perbuatan itu, apabila di luar kehendak BAPA yang disebut "perbuatan baik" atau "karya indah", maka tetap berada pada posisi yang sama dengan perbuatan yang jahat. Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia yang kelihatannya “baik”. Masalah adalah ini dikategorikan sebagai "pengetahuan yang baik" dari pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat:

Kejadian 2:9: Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik untuk dimakan buahnya; dan pohon kehidupan di tengah-tengah taman itu, serta pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat.

Kejadian 2:17 (KJV): tetapi pohon pengetahuan tentang yang baik dan yang jahat itu, janganlah kaumakan buahnya, sebab pada hari engkau memakannya, pastilah engkau mati."

Mengapa "hal baik" di dunia yang di luar kehendak ALLAH begitu buruk?: karena dunia meyakinkan dirinya bahwa ia bisa melakukan "hal baik" terlepas dari campur tangan TUHAN dan KehendakNYA yang Sempurna?. Dunia menunjukkan kekuatannya dalam kebanggaan "diri" terlepas dari ALLAH dan akhirnya pernyataan ini akan membuatnya jatuh. Jangan lupa bahwa setan juga datang sebagai malaikat terang untuk meyakinkan manusia bahwa "hal baik" yang mereka lihat yang diproduksi oleh dunia antikristus entah bagaimana dapat terlihat baik-baik saja dari luar padahal itu semua adalah kuburan yang sudah dipersiapkan: tampak indah dari luar tapi benar-benar keluar dari Kehendak Sempurna ALLAH yang menyelamatkan dan penuh dengan tulang belulang orang mati.

2 Korintus 11:14: Dan tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang.

Bagaimana manusia bisa melakukan Kehendak BAPA sehingga perbuatan baik itu benar-benar perbuatan baik ALLAH? Serahkan SEMUANYA kepada TUHAN--segalanya--bahkan rancangan masa depan—mengubah rancangan pribadi Anda dengan rencana ilahi ALLAH bagi hidup Anda. Bayangkan, mengijinkan PENCIPTA Anda untuk menerapkan RencanaNYA yang Sempurna ke atas kehidupan ciptaanNYA?



Firman TUHAN:

"Datanglah seperti anak kecil ..."

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 18 Desember 2012)

Ya Susan, KITA bisa mulai. AKU akan memberikan Firman:

Jumlah orang-orang yang menolak untuk percaya bahwa AKU, TUHAN adalah nyata dan bahwa KedatanganKU sangat segera sangatlah mengherankan: ini karena, orang-orang tergoda oleh dunia dan iming-iming setan. Dia datang sebagai malaikat terang untuk menarik dan memikat orang agar menjauh dari ALLAH PENCIPTA mereka.

Orang-orang tidak peduli untuk memakai akal sehat mereka. Mereka hanya ingin berlari dan bermain-main di jalan kejahatan dengan sahabat gelap mereka dan musuh jiwa mereka. Dia mengintai di setiap sudut untuk menarik anak-anakKU menjauh dari kebenaran, memberitakan kebohongan kepada mereka. Menyamarkan dirinya sebagai sesuatu yang terlihat baik dan mengundang. Apa pun bisa menjadi berhala yang merusak jiwa mereka, yang menyebabkan anak-anakKU ke neraka: apa pun yang menghalangi KITA menarik kalian jauh dari FirmanKU ... menghalangi hubungan erat KITA... membawa kalian keluar dari pusat KehendakKU untuk kehidupan kalian—pekerjaan Kerajaan yang telah ditetapkan agar kalian lakukan. Semuanya ini akan dihancurkan, ketika kalian fokus pada segala sesuatu selain TUHAN-- rancangan musuhKU yang merusak: kejam dan berhati dingin. Keinginannya adalah untuk mengambil sebanyak mungkin anak-anakKU dan memimpin mereka ke dalam neraka yang kekal yang terpisah dari ALLAH PENCIPTA mereka untuk selamanya—suatu harga mahal yang harus dibayar karena sebentar bersama-sama dengan dosa dalam waktu yang singkat ini: kehidupan kalian di bumi.

Sangat sedikit yang akan memisahkan diri dari dunia dan urusan jahat musuhKU untuk mempersiapkan diri demi KedatanganKU. Banyak yang akan tertegun setelah AKU datang dan mengambil anak-anakKU yang siap yang berjaga-jaga dengan berharap kepada TUHAN dan TUAN mereka. Yang berjaga-jaga akan terjaga, pelitanya sepenuhnya disiapkan oleh Kekuatan ROHKU-APIKU yang kekal.

Ketika AKU datang untuk menyelamatkan gereja untuk keluar dari dunia yang jahat, hanya mereka dimurnikan oleh Kekuatan ROHKU ... dibentuk menurut Gambar-KU ... mematikan dagingnya ... dibersihkan dengan FirmanKU ... dibasuh dalam DarahKU, hanya mereka ini yang akan diakui dan diambil keluar menuju kebebasan dan keamanan. Semua yang lain, stidak AKU kenali.

Ayo serahkan hidup kalian. AKU mengulurkan tangan kepada kalian-- berjalanlah bersamaKU. Ayo, ketahui dan pahami jalanKU. Peluk FirmanKU yang diberikan melalui kitabKU sampai akhir Keselamatan kalian, kepada tujuan kebahagiaan kekal kalian: disadarkan dengan menjaga jiwa kalian yang disiapkan untuk Hari Pengangkatan-yang sudah sangat dekat. Nasib kalian akan segera berada di neraka jika kalian tidak mengikuti AKU.

Pilihannya sederhana: jangan membuat semua ini sulit bagi diri kalian sendiri. Keselamatan menjadi mudah karena Kerja KerasKU di kayu salib. Apa ada yang lebih mudah? Bahkan seorang anak dapat memahami Kebenaran ini. Datanglah seperti anak kecil ...

PEMELIHARA anak-anak ...

Matius 18:3: lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.


Koordinasi Alkitab:

1 Yohanes 2:15 : Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.

1 Petrus 5:8 : Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Kejadian 1:27  Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Efesus 5:26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,


Firman TUHAN:

"Segera, hanya kegelapan yang akan menutupi bumi ketika terangKU yang kekal diambil."

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 Desember 2012)


20 Desember 2012

Anak-anakKU yang berharga, ini AKU, TUHAN yang berbicara kepada kalian:

Waktunya telah tiba untuk fokus pada TUHAN-TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. Tidak ada jalan lain untuk berbelok—tidak ada tempat lain untuk menemukan jawaban. Dunia kehabisan Kebenaran. Penuh dengan kebohongan dan tipuan. Hanya ada kesedihan, kematian, dan kerusakan di depan karena dunia rebah terpisah dari ALLAH.

Ada hari-hari yang gelap di depan. Kalian hanya melihat sedikit dari apa yang akan terjadi-suatu dunia yang dijalankan oleh kejahatan: para pemimpin yang jahat, orang-orang tidak bermoral, setan yang mengispirasikan teror. Itulah yang berada di depan bagi mereka yang menolak KebenaranKU dan menolak AKU sebagai TUHAN dan TUAN dengan berlari kepada musuhKU sebagai gantinya.

Bebaskan diri kalian dari kendali dan kepemimpinan si jahat—hanya berada di bawah KEPEMIMPINAN DAN PENGENDALIANKU yang sempurna karena penyerahan kalian yang sepenuhnya, maka kalian dibebaskan dari kendali yang jahat ini. Hanya dengan tunduk kepadaKU SEPENUHNYA melalui keinginan yang kuat dalam hati kalian untuk dibebaskan dari cengkeraman musuh, maka jiwa dan roh kalian dapat menjadi milikKU-diserahkan kepada keselamatan hidup kalian yang ditarik dari kerajaan yang jahat di bumi dan masa depan dengan siksaan yang tak berujung, yang terpisah dari TUHAN YANG MAHA KUASA, di neraka.

Kalian harus memilih. Apakah kalian ingin menjadi bagian dari KerajaanKU yang kekal atau apakah kalian ingin melanjutkan perjalanan kalian menyusuri jalan luas yang menuju kehancuran yang telah kalian jalani sejak lahir? Hanya kalian yang dapat memutuskan untuk pindah dari jalan lebar ke neraka dan menarik diri kalian ke jalan sempit, ke KerajaanKU yang tak tergoyahkan selamanya.

Hanya ada SATU JALAN untuk menuju ke jalan ini, satu jalan sempit menuju kebebasan, keindahan abadi-kegembiraan di dalam Kerajaan SurgawiKU. Datanglah kehadapanKU dengan berlutut bersamaan penyesalan hati dan keinginan yang tulus untuk AKU pimpin dan memiliki PersahabatanKU yang kekal. Ini benar-benar suatu pilihan yang ada di hadapan SETIAP manusia. Kebanyakan mengabaikan pilihan ini, murtad, terganggu oleh dunia dan musuhKU. Sebagian besar ditipu oleh tradisi manusia dan kurangnya pengetahuan karena hati yang memberontak dan keinginan mereka untuk berjalan di luar TUHAN, SANG PENCIPTA dan ARAHANKU melalui FirmanKU, KitabKU.

Segera, AKU akan menarik keluar gerejaKU yang sejati, yang juga dikenal sebagai mempelaiKU, menuju ke keselamatan keluar dari dunia yang jahat ini sementara dunia berubah menjadi jahat, teror, dan menerima kehancuran dari hukumanKU, sementara AKU membiarkan dunia untuk memiliki jalannya: untuk berjalan di luar TanganKU yang Melindungi.

Memilih untuk hidup bersmaKU untuk selamanya dan karunia KasihKU yang kekal atau memilih hukuman kekal. Hidup ada di hadapan kalian kalian. Pilihlah. AKU hanya bisa menhadapkan kehidupan ini ke depan kalian. AKU tidak bisa memaksa kalian ke dalam KasihKU.

Bagi mereka yang memilih KasihKU, tidak akan ada akhir dari sukacita yang mereka terima. Ini adalah JanjiKU-bukankah FirmanKU mengatakannya? Segera, hanya kegelapan yang akan menutupi bumi ketika terangKU yang kekal diambil - jadilah di antara terang kekal yang akan ikut bersama TUHAN mereka.

Ini adalah Sang "MASA DEPAN CERAH" yang Berbicara

Koordinasi Alkitab:

Matius 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Hosea 4:6 Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Markus 7:8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."

Ulangan 30:15 Ingatlah, aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan,

Ulangan 30:19 Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu,

Filipi 2:15 : supaya kamu tiada beraib dan tiada bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak bercela di tengah-tengah angkatan yang bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga kamu bercahaya di antara mereka seperti bintang-bintang di dunia,


PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN DAN KEBANGKITAN ORANG-ORANG MATI  - sahabat kita Dr. Augusto Maquengo dari Angola:


Saudara-saudara terkasih,

Salam Kalvari dalam Kuat Kuasa dan Nama yang Mulia Tuhan Yesus Kristus.

Hari ini, 16 Desember 2012 antara pkl 02:00-03:00 pagi, saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh dimana Tuhan Allah mengguncang tempat tidur saya seperti gempa bumi dan saya di bawa keluar dari tubuh saya ke atmosfir. Saya meninggalkan tubuh saya dan segera saya tahu bahwa pengangkatan sedang terjadi dan ketika itu saya bisa melihat serta merasakan banyak orang lain yang ikut dalam pengangkatan dan ketika bumi bergetar, banyak orang-orang yang sudah mati diangkat keluar.

Ketika saya akan ke surga dengan kecepatan tinggi, saya sangat bergembira dan memuliakan TUHAN bahwa akhirnya dunia dikejutkan oleh hal ini dan saat saya melewati galaksi dan planet, saya melihat begitu banyak bintang, dan kemudian, pada tingkat antara langit kedua dan ketiga, saya berhenti di udara yang mana sedang melihat semua bintang yang indah dan sayapun sangat bersemangat untuk tiba serta memasuki gerbang surga. Pada saat itu saya berpikir, apakah pengangkatan itu terjadi seketika itu juga atau ini hanyalah penglihatan yang TUHAN berikan kepada saya? Pada saat itulah saya tahu bahwa TUHAN sedang memberikan peringatan lagi kepada dunia bahwa pengangkatan begitu dekat. Ketika saya berpikir begitu, saya dikembalikan ke dalam tubuh saya di tempat tidur dan segera saya mulai berterima kasih kepada Bapa atas penglihatan pengangkatan yang Dia berikan untuk memperingatkan dunia bahwa TUHAN Yesus Kristus akan datang untuk mengambil mempelaiNya untuk masuk dalam pernikahan Anak Domba yang dapat terjadi setiap saat sekarang.

Saudara-saudara, TUHAN memanggil dunia dan Gereja untuk bangun karena setiap saat pengangkatan dapat terjadi. Siapkan untuk kedatangan TUHAN dalam Kekudusan dan kebenaran yang sejati.

Saudara sepelayanan dalam Tuan dan Panglima TUHAN Yesus Kristus

BANGUNLAH GEREJA, BERTOBATLAH DAN KEMBALI KEPADA TUHAN DAN MILIKI HUBUNGAN YANG ERAT DENGAN ROH KUDUS. DIA AKAN MENDAFTAR KALIAN LAGI SEBAGAI GADIS YANG BIJAKSA JIKA KALIAN BERTOBAT. KOBARKAN API DARI HATI KALIAN DAN CARI WAJAH TUHAN.

Persiapkan jalan bagi TUHAN dalam semua kemurnian, kebenaran, dan kekudusan

Saudara Augusto Maquengo


Kesaksian Jonathan dan Sebastian

Sebastian-Firman dari Allah

12/20/12: pkl 22:03

TUHAN berkata, "AKU datang segera, jadi PERSIAPKANLAH untuk hal ini." Selesai.

Jonathan-Firman dari Allah

12/20/12 pkl 22:04

YESUS berkata, "AKU datang." End.

Sebastian - Firman dari Allah

12/19/12: 01:10

Ketika saya membaca Alkitab bersama dengan ibu saya, TUHAN membawa kita untuk membaca Zefanya dan bersamaan dengan ini,  IA ingin kita memasukannya di sini:

Zefanya 1:2, 3:

"Aku akan menyapu bersih segala-galanya dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.

Aku akan menyapu manusia dan hewan; Aku akan menyapu burung-burung di udara dan ikan-ikan di laut. Aku akan merebahkan orang-orang fasik dan akan melenyapkan manusia dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.”

Zefanya 2:3:

Carilah TUHAN, hai semua orang yang rendah hati di negeri, yang melakukan hukum-Nya; carilah keadilan, carilah kerendahan hati; mungkin kamu akan terlindung pada hari kemurkaan TUHAN.

Jonathan - Firman dari Allah

12/18/12: pkl 14:00

Bagian 1

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, YESUS berkata, "Oh Amerika! Kapan kalian akan berbalik kepadaKU? Jika umatKU, yang memanggil NAMAKU, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajahKU, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka AKU akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka. Amerika, akankah kalian berbalik kepadaKU dalam bencana kalian? Amerika, kembalilah!” selesai .

Bagian 2

YESUS berkata, "AKU telah memberikan bangsa ini bapa-bapa yang percaya kepadaKU, namun seiring berjalannya waktu mereka gagal untuk mengajar anak-anak mereka, dan itulah sebabnya Amerika sekarang menjadi bangsa yang jahat. Mengapa sekarang ilegal untuk berdoa di sekolah dan di tempat kerja? Mengapa anak-anakKU harus berbicara kepadaKU secara rahasia? Jangan sentuh orang yang AKU urapi dan jangan sakiti nabiKU. Dalam waktu kurang dari satu nanodetik, AKU dapat memberikan salah satu dari anak-anakKU lebih dari seratus pasukan malaikat, dan jika satu malaikat bisa memukul 185.000 prajurit, berapa banyak lagi orang biasa? " Selesai.

Bagian 3

YESUS berkata, "Apa yang terjadi di Colorado dan Connecticut adalah dua alasan. Seperti juga terjadi di Cina. Mengapa hal itu terjadi? karena kalian mengeluarkanKU dari sekolah-sekolah. Alasan kedua adalah, AKU tidak membuatnya, tapi mengijinkannya, karena generasi yang jahat dan menentang ini telah berpaling daripadaKU. SATU-SATUNYA yang memberikan mereka hidup, nafas dan segala sesuatu yang mereka miliki. kalian bilang, ''tunggu sebentar, saya yang bekerja keras mendapatkan uang untuk membayar ini atau itu.'' AKU bisa mengambil pekerjaan kalian begitu saja. Kalian bilang, ''tunggu dulu, KAU tidak bisa melakukan itu.” Apakah kalian ingin melihat AKU mencobanya? " Selesai.

Bagian 4

Amerika, AKU memanggil kalian agar setidaknya tidak makan untuk minggu depan.

Tidak ada makanan ringan, hanya air saja dan BUKAN air yang memiliki rasa, hanya air putih saja. Lakukan setidaknya selama 3 jam tanpa makanan dan lihatlah perubahan bangsa.

AKU tahu banyak dari kalian memiliki Alkitab, silakan baca dari Kitab Yohanes kemudaian Kitab Yakobus. Jika kalian tidak memiliki alkitab, silahkan beli satu. Ini akan menyelamatkan jiwa kalian ". selesai.

Bagian 5

Kalian akan melihat banyak hal dalam Kitab Wahyu yang sedang terjadi. Mereka akan mencoba untuk membentuk pemerintahan satu dunia. Tanpa 666 (Mark of the Beast), kalian tidak akan dapat jual beli ke publik, tanpa tanda di tangan kanan atau dahi. Mereka akan mencoba untuk menggabungkan Islam dan Kristen. Jika kalian melihat cukup teliti pada uang dolar, kalian akan menapati angka 666. Jika kalian ambil enam angka Romawi yang pertama dan menjumlahkannya, kalian akan mendapati 666. Akhir.

I - 1

V - 5

X - 10

L - 50

C - 100

D - 500

(Tambahkan yang di atas)

Bagian 6

AKU telah mengatakan kepada MempelaiKU bagaimana mereka akan melakukannya, dan memberi tanda pada orang. Selesai.

Bagian 7

Untuk Gereja:

Banyak dari orang-orang kudusKU, tidak semua tapi banyak yang akan pulang. Kalian mungkin akan melihatnya di bulan depan. Selesai.

Sebastian - Firman dari Allah

12/16/12: Antara pkl 20:30-21:00

Ketika sedang berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "AKU datang segera. AKU lelah terhadap semua kekotoran di dunia ini " Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar