Laman

Selasa, 25 Desember 2012

Pengungkapan Surga ( Revealing Heaven ) Oleh Katt Kerr



Pengungkapan Surga 
Oleh Kat Kerr 
-Beberapa Sesi Tidak Termasuk- 


www.DivineRevelations.info/indonesia



KATA PENGANTAR

Sebuah Proklamasi Nubuatan dari Tuhan, ditulis oleh Malaikat-Malaikat Juru Tulis 

Untuk Dia yang duduk di tahta maha tinggi, kami berikan pujian, hormat, dan 
kejayaan selama-lamanya, dimana Dia ingin mengungkapkan rumah-Nya di Surga 
kepada manusia Bumi. Bersukacitalah, oh Bumi, bersukacitalah! Surga ingin 
menjamah Anda dan ketika itu terjadi, api gairah-Nya akan tinggal di setiap yang 
bernafas. Dia selamanya akan meninggalkan tanda-Nya di jutaan hati dan mereka 
akan mengenal Dia sebagai Juru Selamat mereka. Bersyukurlah manusia Bumi 
bahwa engkau hidup hari ini dan jam ini, ketika sukacita Tuhan menyelimuti seluruh 
Bumi. Betapa megah jalan-Nya, betapa besar perbuatan tangan-Nya yang duduk di 
tahta. Dalam kekekalan mereka akan bernyanyi tentang hari ini — hari yang besar 
dan agung sebelum hari terakhir tiba. Semua akan bergetar dan semua akan 
dipulihkan untuk dan melalui orang-orang percaya yang setia kepada Tuhan! 

Bersiaplah O musuh yang Maha Tinggi, untuk menjadi tumpuan kaki-Nya! Tidak ada 
yang akan luput dari kemuliaan-Nya dan tidak ada tempat bersembunyi dari cahayaNya! 
Dia yang telah memilih hamba perempuan ini untuk mengungkapkan hal-hal 
tersembunyi, hal-hal berharga, dan harta yang tersimpan di Surga-Nya bagi yang 
mengasihi-Nya dan menunggu kedatangan-Nya! Kami, Juru Tulis-Nya yang setia, 
yang diciptakan oleh-Nya pada permulaan untuk melayani di alam roh-Nya dan 
untuk merekam kata-kata untuk kami kirim; dan untuk memberikan dan melepaskan 
pesan-Nya kepada orang-orang kepercayaan-Nya – yang bersyukur menjadi bagian 
dari rencana ilahi-Nya dalam pengungkapan Surga. 

Bersiaplah kamu orang-orang setia, yang berdiri teguh dalam banyak peperangan 
dan penghancuran oleh musuh. Bersiaplah untuk menerima hadiah besar, sekarang, 
dalam kehidupan ini dan dalam hidup mulia yang akan datang. Engkau akan melihat 
kekuatan Tuhan dilepaskan, dan engkau akan mengetahui dengan benar bahwa Dia 
yang mengatur. 

Lihatlah, api-Nya datang menjamah dunia ini dan ke  dalam hati manusia, untuk 
mendorong kembali kegelapan besar dan mengklaim ciptaan-Nya kembali padaNya. 

Bersiaplah pria-pria dan wanita-wanita Tuhan, mereka yang berjaga-jaga – yang 
berserah pada Roh Kudus Tuhan ketika diminta untuk  meletakan rencananya, 
rencana manusia, dan membiarkan Dia mengambil alih  selama jam ini. Kepada 
mereka yang tidak berserah, tempatmu akan diberikan kepada yang lain dan 
beberapa bahkan terjadi lebih awal! Siapkan hatimu, karena Diia harus lebih dulu 
mengunjungi para pemimpin dan kemudian tubuh gereja-Nya. Apakah kamu semua 
dapat berdiri dan membawa kemuliaan ini, atau kamu  tak terlindungi pada 
kedatangan-Nya? 

Mangkuk di depan mezbah terjungkir dan selubung telah robek; tidak ada satupun 
yang dapat menghentikan apa yang akan terjadi! Manifestasi kekuatan-Nya melalui 3
tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, dan mujizat-mujizat akan terjadi dimana-mana — 
tidak ada bangunan yang akan dapat menahan mereka.  Dia tidak lagi akan 
diletakkan dalam palungan, juga tidak akan mengenakan label manusia, tapi Dia 
akan menyatukan tubuh sejati orang percaya dan Dunia akan mengenal mereka 
dengan cinta mereka satu sama lain! Bersiaplah untuk mendengar suara baru — 
suara Surga! 

Ini adalah sekilas dalam kekekalan. Bersiaplah untuk membaca. Bersiaplah untuk 
perubahan selamanya. Bersiaplah manusia Bumi, untuk dalam tahun 2007, Tuhan 
MENGUNGKAPKAN SURGA! 

AMIN! AMIN! AMIN! 


PENDAHULUAN

Hanya menggunakan bahasa manusia untuk 
menggambarkan ‘Kemuliaan’ Surga bukanlah 
tugas yang mudah, tetapi, karena saya telah 
dibujuk oleh Tuhanku, saya akan mencoba untuk 
melakukannya! 

Tuhan mempunyai ‘garis waktu’ dalam kekekalan 
dan Dia telah memilih waktu yang ditentukan ini 
untuk mengungkapkan apa yang telah disiapkanNya untuk mereka yang mengasihi Dia 
dan menerima Anak-Nya, Yesus, sebagai Juru Selamat mereka. 
Saya terus kewalahan oleh kasih karunia dan kebaikan Tuhan yang 
mengizinkan saya untuk mengunjungi alam surga selama lebih dari 10 tahun. 
Meskipun saya tidak pernah meminta untuk pergi ke Surga, Dia memilih untuk 
membiarkan saya pergi untuk tujuan-Nya. 

Pengalaman yang disebutkan dalam buku ini bukan tentang saya, juga tidak untuk 
saya. Tidak pernah, selama beberapa kunjunganku, saya tahu bahwa suatu hari 
saya akan menulis sebuah buku. Ini menjadi tugas ketika Yesus menampakan diri 
kepada saya di rumah saya dan menugaskan saya untuk menulis tentang rumahNya. 

Selama beberapa tahun, saya ditunjukan banyak tempat dan hal yang fantastis. 
Selama beberapa perjalanan saya ke Surga saya dibawa ke rumah-rumah orang 
yang telah ditebus yang membiarkan keluarganya tahu bagaimana Tuhan telah 
memberkati mereka. Terkadang saya ditunjukkan anak-anak yang telah meninggal 
dan tinggal bersama kerabat mereka di Surga. Tidak  ada anak yang pernah 
ditinggalkan sendiri. 

Saya tidak pernah bertemu dengan orang-orang ini sebelumnya, juga saya tidak 
tahu apa-apa tentang mereka. Saya tidak diberi kesempatan untuk berbicara 
langsung dengan mereka, tetapi saya diizinkan untuk mengamati dan mendengar 
percakapan mereka. Setelah kembali ke bumi saya dapat bercerita dengan orang 
yang mereka cintai tentang apa yang telah saya lihat karena Surga sangat nyata. Itu 
membawa pengharapan besar dan banyak yang terhibur karena mengetahui bahwa 
orang yang mereka cintai lebih hidup di Surga daripada mereka pernah hidup di 
bumi! Anda bukannya tidak ada lagi, tetapi seperti  pindah ke tempat yang paling 
fantastis di mana semua yang Anda inginkan sudah menunggu Anda. 

Kadang-kadang saya mengunjungi tempat-tempat yang diciptakan untuk 
kesenangan dan hiburan. Percayalah, Surga tidak membosankan! Jika Anda pikir 
Anda harus berserah ketika Anda pergi ke surga, Anda keliru. 

Apa yang membuat Pengungkapan Surga sedikit berbeda dari buku-buku lain yang 
telah ditulis tentang Surga adalah bahwa buku ini mengandung ‘bukti’ bahwa apa yang kulihat,
benar-benar ada di sana. Anda akan melihat ini dalam bab berjudul
“Keberangkatan Saudara (Anda)”.

Hal yang paling luar biasa yang dapat saya bagi tentang Surga adalah di hadapan 
Yesus. Ketika Dia melemparkan tatapan-Nya atasmu, seakan-akan semuanya 
menghilang dan Anda ada dalam kemuliaan-Nya. Misalnya, Dia mendekati, 
malaikat-malaikat pelayan datang di hadapan-Nya menyatakan kekudusan-Nya dan 
Anda ditelan oleh cahaya keindahan-Nya. Berdiri di  sana, kedamaian sempurna 
memenuhi Anda, gelombang demi gelombang  cinta mengalir ke seluruh diri Anda, 
dan Anda menjadi ‘panik’ seperti yang Yesaya lakukan (lihat Yesaya 6). 

Saya telah melihat Yesus beberapa kali sebelum pergi ke surga dan Dia bahkan 
telah berbicara denganku, tapi setiap kali saya tersentuh oleh pengalaman berada 
dalam kemuliaan-Nya! Doa saya adalah bahwa Anda juga, suatu hari akan berdiri di 
hadirat-Nya! 

Buku ini bukan ‘penelitian’ di Surga, tetapi hanya cerita tentang hal-hal yang Tuhan 
mengizinkan saya untuk lihat selama beberapa kunjungan saya. Ini tidak hanya akan 
membawa Anda ke alam-Nya, tetapi melalui ilustrasi  ini, Anda benar-benar akan 
melihat banyak hal yang saya lihat saat berada di Surga. Tuhan mengizinkan saya 
untuk membuat sketsa tempat yang akan Anda lihat dan kemudian menghubungkan 
saya dengan artis seniman kenabian, Walter, yang membawa mereka sangat hidup! 

Harap Anda tahu bahwa bukan tugas saya untuk meyakinkan orang bahwa hal-hal 
tersebut benar-benar ada: Ini adalah tugas dari sahabatku, Roh Kudus, yang saya 
cintai. Pengetahuan ini membebaskan saya dengan sempurna untuk tidak hanya 
melanjutkan tugas yang diberikan pada saya oleh Tuhan, tetapi untuk benar-benar 
menikmati melakukannya. 

Sebagian besar perjalanan tidak pernah diberitahukan kepada saya, tidak juga jasad 
mereka dibuat sesuai dengan waktu saya. Aku hanya ‘diambil’ atas kehendak Roh 
Kudus. Setiap acara saya berbagi akan memiliki intro kecil dalam keadaan khusus 
yang terjadi ketika saya dibawa. Jika Anda bertanya bagaimana saya memenuhi 
syarat untuk menjadi duta Surga, saya takut tidak mencakup daftar panjang ‘agama’ 
kredensial. Sebaliknya saya harus memberitahu Anda bahwa saya senang menjadi 
seorang hamba untuk umat Tuhan. Hal itu ditanamkan  dalam diri saya oleh ayah 
saya, dari waktu saya masih kecil. 

Keluarga saya (saya salah satu dari 15 anak, 4 sekarang di Surga), meskipun tidak 
kaya, selalu mengulurkan tangan untuk membantu yang tertolak, miskin dan 
terlupakan. Sering pada waktu pagi saya bangun menemukan orang yang tidur di 
lantai kami, karena ayah saya pergi keluar pada malam hari dan membawa 
tunawisma. Dia akan mengambil makanan kami, kadang-kadang langsung dari 
kompor (yang tidak selalu duduk satu meja dengan ibu saya), dan memberikannya 
kepada orang lain yang tidak ada. Papa saya benar-benar memiliki hati Tuhan bagi 
mereka yang menderita, dan ibu saya belajar bagaimana menjadi pendoa syafaat 
dan berdoa lebih dalam lagi. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, pada usia 54, aku 6
suka membantu orang dan telah mengajar tiga anak saya yang berbakat; Kelly, 
Kimberly dan Kaci, untuk melakukan hal yang sama. 

Kami juga diajarkan untuk setia dan melayani Tuhan  di gereja tempat kami 
beribadah. Kami tidak hanya menyembah dan bersekutu di sana, kami memberikan 
diri kami dan memberikan perpuluhan juga. Saya mencintai gereja saya, New Life 
Christian Fellowship, di mana saya telah menjadi anggota selama lebih dari tujuh 
belas tahun. Pendeta kami dan istrinya (sebenarnya, seluruh keluarga mereka yang 
berharga yang terlibat di gereja) mencintai orang juga. Moto kami adalah, 
“Sembahlah Allah dan Menyenangkan Orang-orang”. 

Itulah sebabnya ketika diminta untuk membantu di rumah sakit, ibu saya dan saya 
berkata, “Ya”. Itu berarti selama hampir enam tahun kami mengajukan diri untuk 
menghias, menyiapkan makanan, melayani mereka dan membersihkan. Ini terjadi di 
beberapa pertemuan mingguan reguler dan beberapa acara khusus. Beberapa 
perjalanan saya ke Surga terkait dengan beberapa peristiwa ini. Lainnya terjadi di 
rumah saya, di tempat parkir di dalam mobil, jalan-jalan keluar dan bahkan saat 
berbelanja. Saya tidak dapat menghitungnya, tapi saya selalu kewalahan setiap kali 
saya diambil. 

TIDAK ADA tempat lain seperti Surga. Tidak peduli bagaimana Anda mencoba, 
imajinasi dan kreativitas Anda tidak bisa mendekati dengan kepunyaan Bapa. Ada tempat-tempat yang terlihat mirip dengan yang ada di bumi, tapi beberapa hal supranatural akan meniup pikiran fana anda! Saya masih mencoba untuk menjelaskan hal  
itu dan menjadi 'sederhana' tapi tidak bisa membuatnya menjadi lebih mudah. Aku 
hanya tahu satu hal, tidak ada yang akan mau tertinggal pergi ke sana dan tidak ada 
hal berharga di planet ini yang mau kehilangan kesempatan. Jika Anda terikat oleh 
setiap dosa yang akan mencegah Anda dari pergi, silahkan bertobat dan 
menyerahkannya kepada Yesus, (1 Yohanes 1:9). 

Dia akan membantu Anda karena Dia mengasihi Anda! Tidak ada yang mustahil 
bagi-Nya, tidak peduli hal itu (mustahil) muncul. Dia menciptakan Anda, mati untuk 
Anda dan sekarang hidup untuk Anda. Alkitab berkata, “Dia mati untuk kita ketika 
kita masih berdosa” (Roma 5:8).

Dia tidak akan pernah meninggalkan Anda atau mengecewakan Anda! Dia tidak 
hanya memberikan hidup yang kekal dengan menerima Dia sebagai Juruselamat, 
tetapi ia akan memberdayakan Anda dengan Roh Kudus-Nya untuk kemenangan 
dalam hidup sehari-hari Anda. Baca Alkitab dan cari tahu bahwa darah-Nya telah 
memenangkan Anda. Kita dicobai ketika di dunia ini, tetapi Dia mampu melepaskan 
Anda dari semua pencobaan itu. Dia telah memenangkan kemenangan untuk kita. 

Sering kali, ketika saya masih di tempat, musik, pemandangan dan aroma masih 
datang padaku seolah-olah aku baru saja dari sana.  Juga, kadang-kadang ketika 
saya berjalan-jalan, aku bisa merasakan ‘angin Roh’ berputar-putar di sekitar saya 
dan bahwa ‘rasa kagum’ yang sama datang menghampiri saya sama seperti ketika 
saya di Surga. Hal ini seperti mendapat ciuman dari atas, mengingatkan saya bahwa 
Dia peduli dan mengetahui keberadaan saya. Sulit untuk hidup normal di bumi ini, 
ketika saya tahu apa yang menunggu di Surga. Ini mungkin hal yang baik mereka 
tidak pernah bertanya apakah saya ingin tetap tinggal di sana! 

Saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah berhadapan dengan banyak 
pencobaan selama bertahun-tahun, tapi tidak sebanding dengan apa yang telah 
saya hadapi akhir tahun ini. Kadang-kadang mereka hampir tak tertahankan dan 
bahkan dengan hadiah iman saya, saya bertanya-tanya apakah saya akan bertahan 
dalam serangan yang gencar. Tapi selalu, saya akan  menang dengan bantuan 
Firman Tuhan dan suara Roh Kudus. 

Walaupun saya sudah berkunjung ke Surga dan hal-hal tersembunyi diwahyukan 
kepadaku, saya tetap harus menghadapi serangan yang sama yang umum untuk 
kita semua. Saya telah belajar bahwa melalui semua itu Dia akan membuat Anda 
tetap dalam kedamaian yang sempurna. Jadi dekat dengan Dia, menyembah Dia, 
dan nyatakan kebesaran-Nya maka si jahat akan lari karena Anda menjadi ‘korban 
pujian’ kepada Tuhan Allahmu. Iblis tidak tahan berada di tempat Allah hadir. 

Ketika Anda membaca, bersiaplah untuk kagum, kewalahan dan didorong untuk hal 
yang dinanti mereka yang memilih untuk menyebut Yesus Juruselamat mereka dan 
dengan demikian, Surga menjadi rumah masa depan mereka! 

Saya berterima kasih kepada Bapaku yang di sorga, anak-Nya Yesus, Roh Kudus 
dan yang ditebus di Surga yang mengizinkan saya untuk melihat rumah mereka, 
juga, kedua malaikat juru tulis yang bertugas membantu saya untuk sesi kehidupan 
saya ini. Semoga Tuhan memberi mereka rahmat dalam  hidup yang fana ini dan 
kesabaran untuk bekerja dengan seseorang yang berkali-kali tersesat di jalannya 
sendiri! 


CATATAN KHUSUS

Silahkan menyaksikan Volume II dan III, yang akan menjadi kelanjutan dari 
perjalanan saya ke Surga. Kami juga merilis (seperti yang diinstruksikan oleh Roh 
Kudus) seri anak-anak berdasarkan buku ini akan berjudul, “PETUALANGAN DI 
SURGA” yang ditulis oleh adik saya, Jen Voorhees (tanggal rilis tentatif November / 
Desember 2007). Semua buku (termasuk versi cerita)  akan diterjemahkan dalam 
beberapa bahasa, sehingga bangsa-bangsa dapat memuliakan Allah karena 
kebaikan-Nya. 

KEMULIAAN, KEHORMATAN DAN PUJIAN 

UNTUK BAPA SURGAWIKU, 
TUHAN YESUSKU DAN ROH KUDUS 

Selama-lamanya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar