Jumat, 16 September 2011

SAYA JUGA MENDENGARNYA


Selain semuanya itu kalian tahu bahwa saat ini adalah saat bagimu untuk bangun dari tidur. Sebab waktunya untuk kita diselamatkan sudah lebih dekat sekarang ini daripada waktu kita baru mulai percaya. Malam sudah hampir lewat; dan sebentar lagi akan siang. Jadi, baiklah kita berhenti melakukan perbuatan-perbuatan gelap. Kita harus melengkapi diri kita dengan senjata terang. Roma 13:11-12.

Hari ini,8 September 2011 sekitar pukul 05:25 sore, saya Pendeta Prosper Kuranchie ayah dari Philipa- H.P. Ketika berpikir tentang TUHAN, saya mendengar suara BAPA. Saya mendengar suaraNYA dengan sangat jelas mengatakan:

"ANAKKU, BERITAHU MEREKA BAHWA KAU TELAH MENDENGAR SUARAKU DENGAN JELAS JADI BIARLAH SEMUANYA MENGIKUTI. AKHIRNYA WAKTUNYA TELAH TIBA!!!DIMANA AKU AKAN MENGELUARKAN ANAKKU!! PERSIAPAN UNTUK ROH KUDUS SUDAH HAMPIR SELESAI. SEKARANG FAJAR DIMULAI. SAAT FAJAR TELAH TIBA!!! DENGARLAH SUARA DARI BAPA YANG PERKASA DAN BAGIKANLAH INI."

KEMULIAAN BAGI ALLAH, KARENA SAYA TELAH MENDENGAR SUARANYA.

Juga, malam itu, saya mendapat "PENGLIHATAN TENTANG PENGANGKATAN." Dan dalam penglihatan ini,saya melihat TANGAN YANG PERKASA mengangkat orang-orang ke udara. Ketika saya bertanya kepada TUHAN arti dari penglihatan ini. DIA berkata bahwa ini adalah konfirmasi dari pesan yang telah DIA berikan kepada saya. Dan bahwa DIA akan datang sangat, sangat segera untuk mengambil mempelaiNYA.

saudara-saudara,

Tidak ada keraguan mengenai kedatangan segera dari TUHAN YESUS KRISTUS kita. Jadi mari kita SEMUA meletakkan setiap keduniawian, dan memberikan hidup kita sepenuhnya kepada TUHAN YESUS KRISTUS dan kita tidak akan menyesal. Semoga TUHAN memberkati Anda semua.

Pdt. Prosper Kuranchie. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar