Jumat, 16 September 2011

Saat Subuh; Pengalaman Di Luar Tubuh


Saya  tidur tepat pada pukul 05:30 pagi, Dan saya mendapat pengalaman keluar dari tubuh lagi.TUHAN datang kepada saya dan KAMI pergi ke SURGA dalam angin puyuh.

Saya melihat diri saya di samping bus putih dan mengkilat yang sangat panjang yang disebut "YESUS HIDUP". Saya juga melihat kolam renang yang sangat besar untuk anak-anak di samping saya dengan banyak anak-anak di sekitar kolam. Jadi saya bermain dengan anak-anak itu untuk beberapa saat.

Setelah itu, TUHAN dan saya memasuki bus dan ketika Kami maju ke depan sedikit Kami turun. Dan saya melihat mainan panjatan untuk anak-anak dalam bentuk sebuah piramida dan berwarna ungu.

Dari sana, Kami pergi menuju ke ruang makan. Saya melihat diri saya dalam balutan gaun kuning yang indah dan TUHAN mengenakan atasan biru dan sepasang celana panjang biru. Kemudian Kami duduk dengan para murid, Maria ibu dari TUHAN YESUS KRISTUS serta raja Daud.

Para murid dan ibu Maria sedang berbicara tentang bagaimana nama "KEKRISTENAN" itu muncul dan Kami semua tertawa.

TUHAN juga menunjukkan kepada saya kereta yang banyak yang siap untuk membawa mempelai wanita dari aula besar di Surga ke Perjamuan untuk PESTA.

Di malam hari,di hari yang sama, saya beristirahat dan saya  melihat diri saya di SURGA. Saya berada di hadapan ALLAH BAPA dan DIA meminta saya untuk memelukNYA. Tapi DIA begitu perkasa sehingga saya seperti seekor semut di hadaanNYA. Jadi saya hanya bisa memeluk sebagian kecil dari pakaianNYA.

DIA berkata bahwa DIA punya sesuatu untuk ditunjukkan kepada saya. Jadi DIA membuka sebuah ruangan dan di dalam ruangan ini ada lemari yang sangat besar dengan dua jubah. Salah satunya adalah gaun putih dengan sabuk biru dan yang satu lagi adalah setelan pakaian putih. Kedua jubah itu indahnya tak terlukiskan.

ALLAH BAPA mengatakan bahwa jubah itu adalah jubah TUHAN YESUS yang akan dipakaiNYA ketika bertemu dengan mempelai wanitaNya. Saya juga melihat kuda putih yang cantik yang akan DIA naiki. DIA(BAPA) juga mengatakan bahwa TUHAN YESUS akan memakai Setelan pakaian Putih itu untuk "upacara pernikahan".

Saudara-saudara, Kita selalu mendengar bahwa, TUHAN kita akan datang segera. Saya ingin memberitahu Anda bahwa segera akan menjadi kenyataan. Saya mohon, dengan segala kerendahan hati, jadilah siap sepenuhnya. Karena melewatkan PENGANGKATAN akan menjadi malapetaka yang paling hebat yang pernah terjadi dalam umat manusia. Terima kasih dan Semoga Tuhan memberkati Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar