Senin, 19 September 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCIII (93)

           

Bagian XCIII (93)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCIII (93) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Berikut ini ada dua surat: yang pertama dari ALLAH BAPA dan yang kedua dari TUHAN YESUS SANG ANAK-silakan sempatkan untuk membaca. Kami juga memasukkan surat yang kami terima dari seorang saudari terkasih dalam Kristus:


18 Agustus 2011, pukul 8:41 pagi: Sebuah Surat yang dDiberikan kepada seorang saudari terkasih dalam Kristus:

Tulislah perkataan ini:


Ini AKU, YESUS. Perkataan ini harus disebarkan. Waktunya habis! Waktunya sudah habis! Semua orang, dengarkanlah dengan segenap hati kalian. Buka mata kalian kepada kenyataan. Buka telinga tuli kalian untuk mendengar FirmanKU, perkataan yang dapat dipercaya. Pintu menuju kerajaan-Ku sekarang terbuka. AKU hendak mengumpulkan mempelaiKU. Hanya mereka yang bisa mendengarKU dan mereka yang telah menunggu kedatanganKU yang segera yang akan bersamaKU. Pastikan kalian murni dan bersih. KerajaanKU adalah satu-satunya tempat  bagi kalian agar terselamatkan dari murka yang sudah dimulai, murka yang saudah AKU bicarakan. MurkaKU akan dicurahkan kepada semua orang yang berbuat jahat dari generasi ini. Mengapa, mengapa kalian masih meragukan KedatanganKU? AKU memberikan semua tanda dan Perkataan ini, masih kalian menyangkal kebenaran. Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa kalian dapat melarikan diri dengan semua uang dan kekuasaan kalian? Kalian menajiskan gerejaKU, kalian pembuat kejahatan. Dengarlah, dengarkan dan percaya. Oh berapa kali lagi AKU harus bersama dengan kalian orang-orang dari generasi ini? Apakah kalian masih berpikir bahwa dunia masih baik-baik atau normal seperti yang kalian katakan? Perang sudah dimulai dan tidak akan pernah berhenti dan akan menyebar lebih dan lebih lagi. AKU telah melepaskan kuda yang membawa perang dan kehancuran karena ini adalah waktunya bahwa hal ini akan terjadi untuk menggenapi PerkataanKU.


AKU sangat mengasihi kalian dan kalian tidak mengasihi AKU kembali. Kalian pikir semua yang kalian miliki adalah hasil kerja keras kalian. Apakah kalian lupa Tuhan kalian yang Hidup ini yang memberikan kalian segalanya? Pesta sudah diatur dan hanya sedikit sangat sedikit yang akan bersamaKU. Mengapa mudah bagi kalian untuk mempertaruhkan kekekalan kalian dengan sedikit waktu kesenangan di dunia ini? Tidak ada jalan keluar, kalian tidak dapat bersembunyi dan melarikan diri dari penghakimanKU. Uang kalian tidak dapat menyelamatkan kalian. Waktu murka telah datang. Kalian semua akan takut dengan semua rasa sakit yang akan datang kepada kalian semua. Suatu penderitaan yang di luar apa yang pikiran kalian dapat bayangkan, suatu penderitaan dan tragedi yang tidak pernah terjadi dalam sejarah manusia. Tapi bagi mereka yang menjadi milikKU, kalian akan dibawa menuju keselamatan dan kalian akan sangat dilindungi sampai AKU datang untuk menyelamatkan kalian. Sekali lagi, pencurahan kemarahan BAPAKU telah dimulai! Ribuan nyawa akan dihancurkan dan sebagian besar dari mereka tidak siap. Jiwa mereka tidak siap dan mereka semua akan ditakdirkan menuju ke hukuman kekal. Murka ini dimulai di Timur Tengah, kemudian menyeberang ke Eropa, lalu ke Asia, dan akhirnya bangsa Amerika yang kuat. AKU akan menghancurkan negara ini dan membuat keuangan mereka jatuh. kalian mencintai uang kalian dan kalian pikir kalian memiliki kekuatan. Sekarang kalian akan melihat SIAPA yang memiliki kuasa dan apa yang dapat uang lakukan bagi kalian. Bencana terbesar akan kejatuhan keuangan sedang mulai dan kemudian gempa bumi yang akan menghapus banyak orang dengan intensitas yang belum pernah dirasakan sebelumnya. AKU akan menggoncangkan menara kalian sampai ke intinya, hanya agar kalian mengetahui bahwa AKULAH TUHAN, SATU-SATUNYA yang Perkasa dan tidak dapat dipermainkan. Ini adalah HukumKU yang harus ditaati bukan hukunm kalian!


Untuk Mempelai KekasihKU: AKU akan menyelamatkan kalian. AKU sedang dalam perjalanan sekarang. Kalian dan AKU akan bersama-sama dan dengan sukacita yang tidak akan pernah berakhir. Mereka yang lebih memilih untuk tinggal, meskipun Oh sudah bertahun-tahun AKU memohon kepada kalian untuk datang kepadaKU, hanya akan mengalami rasa sakit, kesedihan, kesepian, selama sisa hidup mereka, suatu kesulitan yang harus dijalani, menghadapi kesulitan di luar imajinasi. Semua kenyamanan hidup kalian akan dilepaskan keluar dari kalian.


Waktunya habis. Waktunya habis. Datanglah mempelaiKU menuju keselamatan. AKU tidak akan lagi menunda!


YESUS




Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


16 September 2011: Sebuah surat dari ALLAH BAPA, diberikan kepada Sabrina:



AKULAH TUHAN dan ALLAH kalian, MAHA KUASA, YANG berbicara dari surga. AKU ingin kalian tahu bahwa AKU adalah TUHAN yang Benar dan karena itu AKU akan menghakimi dengan sangat adil, ketika semua orang muncul dihadapan Tahta PengadilanKU.


"AKU ADALAH AKU," firman dari yang MAHA KUASA dari surga. AKU telah menciptakan kalian semua untuk suatu tujuan, tujuannya adalah: untuk menghibur dan menyenangkan ALLAH kalian. Milikilah persekutuan sepenuhnya dengan Tuhan kalian dalam segala hal yang kalian lakukan.


Oh ya, bumi diberikan kepada kalian untuk diubah, untuk dinikmati, tapi tanpa Tuhan kalian tidak ada yang menyenangkan bagiKU. Sadarilah bahwa kalian adalah ciptaanKU dan bahwa tanpa PENCIPTA kalian maka tidak ada satupun yang memiliki nilai di mataKU. AKU ingin ditenun dengan kalian ke dalam semua yang kalian lakukan. Ketahuilah bahwa AKU juga akan menghakimi kalian dalam hal ini. Dan bahwa kalian juga akan menerima hadiah dalam hal ini.


Dosa yang didengaja tidak bisa diterima di mataku. Masih sangat banyak dari anak-anakKU yang melakukan dosa yang disengaja, sementara mereka tahu sepenuhnya dengan baik bahwa ini tidak bisa diterima dan bertentangan dengan FIRMANKU. Lalu mengapa kalian melakukan perzinahan? Perzinah terhadap TUHAN kalian?


Apakah kalian tidak tahu bahwa tubuh kalian adalah bait ROH KUDUSKU? Apakah kalian tidak tahu bahwa tubuh kalian adalah milikKU? Dan bahwa kalian harus melayani AKU dengan tubuh, jiwa, dan roh? Lalu mengapa kalian melakukan perampokan dalam bait?


Ini tidak bisa diterima dan AKU tidak akan mengijinkan hal itu di KERAJAAN KUDUSKU. AKU adalah ALLAH yang Kudus dan FIRMANKU mengatakan: Jadilah Kudus, karena AKU Kudus. FIRMANKU adalah benar dan nyata dan harus hidup di dalamnya.


Kalian, generasi orang orang yang hidup dalam masa anugerah yang sudah diberikan yang pernah ada. Informasi tersedia dalam kelimpahan di sisi FIRMANKU YANG KUDUS namun kalian masih tidak dapat mewujudkan hidup yang berdampingan dengan ALLAH yang Kudus.


Nah, ketahuilah bahwa PenghakimanKU sedang dicurahkan ke atas bumi ini dan jika kalian tidak siap sekarang sebagai bangsa yang Kudus, sebagai orang Kudus, maka tidak ada harapan untuk kalian. PenghakimanKU dicurahkan dan siap untuk dicurahkan.


Waktu yang paling mengerikan dalam sejarah hendak terjadi. Mereka hanya menunggu PerintahKU. Sudah banyak yang kehilangan nyawa mereka, banyak, sangat banyak. Hanya sedikit yang benar-benar siap untuk bertemu Tuhan mereka dalam Kekudusan.


Jadilah Kudus, karena AKU, TUHAN adalah Kudus. Ini adalah peringatan yang serius dalam upaya untuk menyelamatkan anak-anakKU, karena mereka buta dan tidak tahu atau tidak ingin percaya apa yang akan datang. Suatu hari terang, dan hari lainnya adalah gelap gulita, kepanikan, dan kekacauan.


Akankah anak-anakKU siap untuk bertemu denganKU, TUHAN mereka? Akankah mereka siap untuk datang kepadaKU dengan hati nurani yang bersih? Akankah mereka bebas untuk datang ke hadapan takhta KASIH KARUNIAKU? AnugerahKU besar, masih, tapi DARAH dari ANAKKU tidak mengalir selamanya!


Bangunlah sekarang, jadilah siap sekarang! AKU berseru dari tahta surgawiKU: BANGUNLAH SEKARANG, JADILAH SIAP SEKARANG !!!!!!! Hari ini semuanya baik-baik saja, hari ini adalah hari yang cerah. Besok bisa saja menjadi kegelapan abadi bagi banyak orang.


Panggilan demi panggilan sudah KAMI memberikan, teguran kasih, jika kalian ingin melihatnya, dan masih saja kalian mengubur hati kalian di pasir, percaya bahwa besok akan baik-baik saja.


Jika hati kalian tidak menjadi milikKU dalam segala hal, melalui segala sesuatu, debunya tidak akan pernah lepas. Hati kalian harus dibasuh dalam SATU-SATUNYA DARAH ANAKKU YANG HIDUP DAN BERHARGA: TUHAN YESUS KRISTUS!



DIA adalah TUHAN dan TUHAN atas segalanya. ANAKKU dan AKU, KAMI adalah SATU. Jika kalian menolak DIA, kalian menolak AKU. Jika kalian menolak AKU, kalian menolak DIA. Jadi datanglah hari ini, dengan sepenuh hati, dan taruh hati kalian di atas takhta Anugeraj KAMI dan mintalah ANAKKU untuk membersihkan dengan Darah-Nya yang berharga dan memberi kalian hati yang taat, dibasuh dalam kemurnian dan kebersihan.


Ganti hati kalian yang membatu yang mengajarkan dan menjalani Injilnya sendiri, dan datanglah kepada KAMI untuk hati yang taat.


BAPA kalian, jika AKU BAPA kalian, telah berbicara.



Pengkhotbah 3:17 : Berkatalah aku dalam hati: "Allah akan mengadili baik orang yang benar maupun yang tidak adil, karena untuk segala hal dan segala pekerjaan ada waktunya."

2 Korintus 5:10 : Sebab kita semua harus menghadap takhta pengadilan Kristus, supaya setiap orang memperoleh apa yang patut diterimanya, sesuai dengan yang dilakukannya dalam hidupnya ini, baik ataupun jahat.

Pengkhotbah 2:25 : Karena siapa dapat makan dan merasakan kenikmatan di luar Dia?

Mazmur 106:39 : Mereka menajiskan diri dengan apa yang mereka lakukan, dan berzinah dalam perbuatan-perbuatan mereka.

1 Korintus 6:13: Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

1 Korintus 6:19-20 : 19 Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri? 20 Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!

1 Petrus 1:16 : Sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku kudus.

Yohanes 12:48 : Barangsiapa menolak Aku, dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.

Yehezkiel 36:26 : Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.



Surat 159 yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 15 September 2011:


Bak, ini adalah PerkataanKU. Tuliskanlah.


Anak-anak, AKU ingin memberikan dorongan kepada kalian. AKU ingin menunjukkan DIRIKU sebagai Tuhan Pengasih yang pernah ada sekarang. AKU penuh dengan Cinta Kasih yang meluap. Cinta KasihKU tak terbatas. Cinta KasihKU selalu ada. Tidak ada batas untuk Cinta kasihKU! Cinta KasihkU berbuah sepanjang zaman.


Segera Cinta kasihKU akan ditarik dari bumi dan MurkaKU akan datang. Ini akan mengalir di seluruh bumi. Mereka yang tetap setia akan menghindari bencana ini. Kalian tidak akan terkena MurkaKU yang Menakjubkan, Menghabiskan dan Api yang ditujukan untuk manusia jahat.


Anak-anak ikutlah bersamaKU ke tempat yang intim. Luangkan waktu untuk WajahKU yang Indah. WajahKU adalah yang paling Menyenangkan, kasih, dan baik. AKU membawa damai dan sukacita. Di tempat pribadi kalian bersama denganKU, AKU menutupi kalian dengan Kedamaian dan SukacitaKU dan kalian diisi ulang lagi untuk tinggal dan bekerja di antara dunia dan segala yang jahat ini.


Saat-saat kita yang saling berbagi inilah yang penting agar dapat melalui waktu pendek yang tersisa ini. Ya, kalian akan terus melihat dunia masuk ke dalam kehancurannya karena dunia menuju ke dalam  kejahatan dan kekacauan yang lebih dalam lagi. Tapi kalian orang yang AKU kasihi akan naik di atas semua itu di sayap-sayap burung Rajawali. AKU akan mengangkat kalian di atas keributan yang ada di bawah dan membuat kalian aman di dalam pelukan KasihKU.


Ya, saat-saat ini menantang dan tampaknya menakutkan karena kalian bertanya-tanya tentang masa depan. Letakkan tangan kalian ke dalam TANGANKU dan biarkan kekhawatiran dan masalah jatuh dari bahu kalian. AKU, TUHAN, yang mengendalikan masa depan.


AKU telah membawa kalian ke dalam saat-saat ini agar bersinar untukKU, bersinar di dalam dunia orang yang kehilangan dan putus asa ini. Kalian dapat menggapai mereka. Berdoalah bagi mereka dan AKU akan mengantarkan mereka kepada kalian untuk digapai dan diperhatikan. Inilah rencanKU untuk mencapai dunia yang jatuh melalui bejana-bejanaKU yang bersedia, begitu sedikit yang bersedia.


Ayo berkanlah AKU suara, tangan, dan kaki kalian. Biarkan AKU menggunakan kalian untuk KerajaanKU. Kalian tidak akan menyesali pilihan kalian untuk mengikuti AKU dan untuk menjangkau orang lain dengan PimpinanKU. AKU bisa memberikan tanda-tanda dan keajaiban kepada kalian. AKU bersedia. Mintalah mukjizat dan AKU akan memberikan kesaksian bersama dengan keajaibannya.


Jangkaulah tangan orang-orang terhilang yang terulur yang mencari KeselamatanKU, Kehidupan, Roti, dan JalanKU. Segera TanganKU akan ditarik pergi. AKU akan membawa keluar MempelaiKU. AKU akan membawanya bersamaKU ke ruang yang indah dan Cinta kasih KAMI bersama-sama akan utuh. Bumi akan mengetahui kerugian yang besar, kehilangan kehadiran mempelaiKU, hilangnya ROHKU yang ada di dalam diri MempelaiKU, yang ada di atas bumi ini, dan hilangnya Tangan Perlindungan yang Kudus.


Jadi jangan tunda. Kejarlah AKU sehari-hari. Datanglah kepadaKU dengan niat yang kuat, karena segera AKU tidak akan terlihat di antara kalian dan kesedihan kalian akan menjadi besar. Sekarang adalah waktunya untuk menyadarkan, untuk sadar, dan untuk mencariKU dengan sekuat tenaga!


Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian yang berbicara. AKU ingin kehadiran kalian ke hadapan WajahKU. Datanglah ke hadapanKU. Luangkan waktu. Mari kita saling berbagi makanan dan makan bersama-sama dengan percakapan satu sama yang lain. Mari kita berpikir bersama-sama. Biarkan AKU mengenal kalian dan AKU akan membiarkan kalian mengenalKU. Ini hanya dapat terjadi ketika KITA bertemu dan kalian harus menyangkal diri dengan menarik diri dari dunia agar hal inii mungkin. AKU adalah TUHAN yang Cemburu yang menginginkan persekutuan kalian.


AKU akan memelihara kalian dalam saat-saat tenang ini, dimana KITA habiskan bersama-sama. AKU akan membungkus kalian dengan Kasih dan KenyamananKU. Jangan menyangkal AKU. Jangan menyangkal diri kalian bahwa kalian diciptakan untuk: memiliki persekutuan yang manis denganKU, TUHAN kalian. AKU akan memberi upah atas kesetiaan kalian karena AKU rindu untuk menunjukkan DIRIKU yang kuat kepada kalian, AKU rindu untuk menunjukkan kepada kalian DIRIKU sebagai BAPA yang Kekal dan SUMBER AIR KEHIDUPAN serta KASIH. Datanglah dan bermainlah dalam SUMBER AIR ini-basahilah kaki kalian! Cinta KasihKU menunggu untuk memanjakan kalian, untuk menunjukkan kalian hal-hal baru tentang ke-ilahianKU, KUASAKU, ROHKU. Inilah di mana semua ini bisa terjadi-tidak ada tempat lain. Inilah tempat dimana Cinta KasihKU bersinar terang.


Cinta kasihKU menunggu untuk kalian. Datanglah ke tempat rahasia dan dipenuhi lagi serta dibentengi karena kegelapan bergerak masuk dan sekarang adalah waktunya untuk dikenyangkan oleh Cinta KasihKU yang Melimpah dan AnugerahKU yang sungguh Luar biasa!


Datanglah, tidak peduli siapa kalian. AKU akan bertemu kalian. Kalian akan didorong, dikasihi, dan diperhatikan. Cinta kasih ini bukan cinta kasih manusia. Ini adalah Kasih yang lebih besar! Jadi datanglah dan alami Kasih Allah yang Besar.


Segera AKU datang dan AKU menaiki burung-burung merpati yang ada di awan-awan. Jam ini mendekat. Buatlah diri kalian siap, dibersihkan oleh Kuasa dari KitabKU dan Darah SalibKU dan Kuasa dari ROH KUDUS.


AKU, TUHAN rindu persekutuan kalian. Cinta kasihKU menunggu hanya untuk waktu: maka pintu menutup. Bersiaplah. Jangan menunda!


Ini adalah Raja Pengasih kalian,

ALLAH Pengasih,


YESUS!



Yohanes 3:36 : Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya."

Roma 1:18 : Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman.

Keluaran 19:4 : Kamu sendiri telah melihat apa yang Kulakukan kepada orang Mesir, dan bagaimana Aku telah mendukung kamu di atas sayap rajawali dan membawa kamu kepada-Ku.

Yesaya 40:31 : tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Yohanes 6:51 : Akulah roti hidup yang telah turun dari sorga. Jikalau seorang makan dari roti ini, ia akan hidup selama-lamanya, dan roti yang Kuberikan itu ialah daging-Ku, yang akan Kuberikan untuk hidup dunia.

Mazmur 36:9: Sebab pada-Mu ada sumber hayat, di dalam terang-Mu kami melihat terang.

Matius 6:6 : Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Ketika saya sedang dalam persekutuan, saya melihat Yesus berdiri di depan saya dengan tangan-Nya yang terangkat, selesai.

15 September 2011 Kamis pukul 3:29 pagi,
Ketika saya terbangun dari mimpi buruk, saya mulai segera berdoa dan saya melihat malaikat yang tinggi dan sangat besar dengan jubah putih memegang pedang berapi, selesai.

15 September 2011 Kamis pukul 9:18,
Sementara saya berada di selah-selah istirahat di pekerjaan saya di sebuah gudang dan sementara sedang menurunkan barang-barang dari truk, saya menyanyi untuk Tuhan dan ketika itu mata saya terbuka. Saya melihat sungai kehidupan dan airnya seperti kristal biru dan saya melihat rumput hijau yang indah dikedua sisi sungai kehidupan itu dan saya melihat orang-orang dan malaikat semuanya dengan jubah putih, berjalan di mana-mana dan saya melihat Yesusberjalan dengan mereka dan semua orang terlihat sangat bahagia, selesai.


Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!
!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar