Laman

Senin, 05 September 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XC (90)

      

Bagian XC(90)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XC (90) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Tiga
Surat dengan pesan akhir zaman dari Tuhan yang penting di berikan di bawah ini bagi Anda.


Ada saat ketika saya berpikir karir saya yang adalah yang paling penting. Saya pikir jika saya bisa benar-benar baik dalam profesi saya maka saya entah bagaimana bisa memiliki sedikit kendali atas masa depan dan takdir saya sendiri . Nah itulah bagaimana kami ketika kami percaya dengan sungguh-sungguh akan penghasilan kami yang besar dan dana pensiun. Kami sekarang mengetahui bahwa kami tidak bisa mempercayai hal-hal ini dengan keyakinan apapun.


Lalu saya mendapati bahwa saya tidak begitu baik dalam menjalankan kehidupan saya sendiri dan memohon YESUS TUHAN untuk mengambil alih, dan DIA melakukannya. Terpujilah TUHAN. Tapi saya juga menemukan sesuatu yang indah. Ketika saya membiarkan Tuhan mengambil alih, DIA menangani segala hal dengan cara yang ajaib untuk saya--hal ini benar-benar supranatural! Nah jadi begini: ketika kita lemah, DIA KUAT!


Jadi, ketika saya tidak bergantung pada cara-cara saya sendiri untuk menjadi kuat-maka YESUS dapat membuktikan DIRINYA KUAT dengan cara yang tidak pernah kita bisa bayangkan dalam pikiran manusia kita sendiri! Dan kemudian hal yang indah terjadi-sehingga kita memiliki kesaksian! Jika kita melakukan hal-hal ini dengan cara daging kita sendiri maka kehidupan kita tidak akan dapat mencerminkan cara supranatural YESUS yang dapat diberikan kepada kita dan kemudian kita tidak memiliki kesaksian untuk dibagikan kepada orang lain. Mari kita memberikan YESUS kesempatan untuk menjadi yang KUAT dalam hidup kita dan berpaling dari rencana kita sendiri yang rendah itu. Berikan kehidupan Anda kepada TUHAN untuk dijalani dan DIA akan memberikan kesaksian!


2 Korintus 12:9-10 : 9 Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku. 10 Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai Menjaga Kekudusan hari Sabat sebagai salah satu dari Sepuluh Perintah Allah di antara yang lainnya yang Allah harapkan harus diikuti: http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274


Surat 153 Surat yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan 9-1-11


Tuliskan PerkataanKU:

Ini adalah suaraKU. Dengarkanlah dengan hati-hati. Waktunya mendekat untuk saat-saat KembaliKU. Nak ini adalah faktanya. Banyak yang tidak percaya. Memang benar, AKU datang!


Waktunya telah menjadi sangat jahat dan gelap. Orang-orang tidak mengenal TUHAN mereka. Mereka tidak melihat AKU. AKU tidak dikenal oleh anak-anakKU. AKU TUHAN kalian, namun hal-hal lain lebih memikat kalian. Kalian mengalah kepada suara-suara lain. Suara-suara yang memberitahu kalian bahwa semuanya baik-baik saja, menempatkan iman kalian dalam kekuatan dan penalaran kalian sendiri.


Kalian terpecah. Kalian terbagi. RumahKU tidak terbagi. Kalian akan memiliki AKU secara keseluruhan atau tidak sama sekali. Tidakkah kalian tahu bahwa rumah yang terpecah tidak dapat bertahan? Ini adalah gereja yang suam-suam kuku: anak-anakKU yang setengah hati untukKU, tetapi sebenarnya sepenuh hati melawan AKU. Memiliki sedikit hubungan denganKU bukanlah persekutuan yang penuh yang akan menyelamatkan kalian. Kalian harus tinggal di dalamKU dan bukan sebagian atau sepenuhnya dengan dunia ini. AKU menginginkan penyerahan, keintiman, kedekatan dengan anak-anakKU, tanpa gangguan lain yang menarik mereka menjauh.


Jamnya mendekat untuk saat-saat KembaliKU. Jika kalian tidak menjaga mata kalian tetap tertuju kepadaKU, kalian tidak akan melihat AKU ketika AKU datang. Bagaimana kalian bisa berharap agar diselamatkan ketika kedatanganKU bagi gerejaKU, jika kalian bahkan tidak berjaga-jaga?


Untuk berjaga-jaga, kalian harus tertarik untuk berjaga-jaga dan menunggu. Menunggu sambil berjaga-jaga. Terlalu banyak keinginan bukan bagian dalam menunggu dan dunia mengalihkan perhatian mereka saat mereka menunggu. Menunggu bisa menjadi sulit, terlalu sulit bagi banyak orang. Apakah AKU tidak layak untuk ditunggu? Bukankah AKU membayar harga yang besar untuk keselamatan kalian?


AKU membayarnya anak-anak. Harganya besar. TUHAN ALLAH kalian, DIRINYA SENIDIR turun dan menjadi lebih rendah dari malaikat dan menjadi seperti cacing bagi umat manusia untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. AKU memberikan DIRIKU SENDIRI sehingga manusia dapat ditebus. Betapa itu suatu KEMENANGAN! Manusia sekarang dapat mendekati tahta BAPAKU dengan DarahKU yang menudungi dan menikmati persahabatan manis dengan PENCIPTA mereka.


Anak-anak, saat-saat KembaliKU dekat. Jangan biarkan orang lain memberitahu kalian sesuatu yang berbeda. Jangan biarkan musuh mencuri mahkota kalian, tempat kalian bersamaKU dalam kekekalan. Oh ia ingin mencuri, membunuh, dan menghancurkan. Dia akan mengalihkan perhatian, membunuh, dan menghancurkan banyak dari anak-anakKU.


Serahkan hidup kalian sepenuhnya kepadaKU. Letakkanlah hidup kalian, carilah wajah-Ku. BerikanKU semuanya. Maka, melalui ROHKU kalian akan menerima kepekaan untuk mengetahui perkataan yang benar. Dalam hati kalian, roh kalian akan memberitahu kata-kata yang datang dari ROHKU kepada roh kalian.


Berdoalah untuk meminta kepekaan. AKU akan memberikannya kepada kalian jika kalian datang kepadaKU, mencari penyerahan penuh, hati yang bersih, kaki yang berjalan untuk melakukan KehendakKU. Inilah HatiKU. Inilah KehendakKU sehingga Kita menjadi Satu, sehingga kalian datang menuju ke KehendakKU yang sempurna: jalan yang sempit. Jalannya sempit karena begitu ssangat sedikit yang ingin berada dalam KehendakKU. Mereka melawanKU untuk berada dalam kehendak daging mereka.


Hanya dengan KehendakKU yang SEMPURNA kalian akan mengenali jalan menuju hidup yang kekal, keselamatan.

Inilah KehendakKU yang Sempurna untuk hidup kalian. Tanpa KehendakKU untuk hidup kalian, yang AKU berikan dari menerima hati kalian yang berserah penuh, kalian tidak bisa memasuki KerajaanKU ketika AKU memangil mempelaiKU untuk keluar dari bumi untuk kembali ke tempatnya di surga di SampingKU, MEMPELAI PRIA Kerajaannya.


Anak-anak, AKU tahu hati kalian: setiap hati, apakah kalian berbalik kepadaKU atau tidak. Saatnya akan datang dimana AKU akan mengambil gereja TerkasihKU dan jika kalian tertingal, itu akan menjadi pukulan yang menghancurkan.


AKU memberikan banyak Perkataan untuk memperingatkan kalian, untuk menunjukkan kepada kalian jalan yang Terang untuk memimpin kalian keluar: TerangKU. Kalian memiliki tiga cara untuk mengetahui kebenaran: Serahkan hidup kalian kepadaKU, YESUS, TUHAN kalian yang kekal, Bertobatlah kepadaKU, ALLAH yang tak bercacat cela dan Kudus bagi kehidupan dosa kalian di hadapanKU; dan terima ROH KUDUSKU sepenuhnya atas hidup kalian. Mintalah untuk diisi; mintalah DIA untuk tinggal sepenuhnya di dalam roh kalian; mintalah ROHKU dalam semua kepenuhanNYA. Salibkan dan hapus semua kedagingan untuk membuat ruang bagi tempat tinggal ROHKU di hati kalian sehingga Kita akan menjadi Satu!


AKU merindukan persahabatan intim kalian. Bawa AKU ke dalam hidup kalian untuk memiliki kalian sepenuhnya. AKU akan mengisi kalian sepenuhnya dan memberikan kalian ROHKU. Kita akan berjalan sebagai Satu. RohKU akan memandu langkah kalian. Mari kita berjalan bersama. Biarkan AKU membawa beban kalian, Kuk-KU mudah. Sekarang adalah waktunya untuk memutuskan. Janganlah menunggu lagi dalam keragu-raguan. Pilih AKU.


Menyelamatkan kalian adalah apa yang AKU rindukan untuk KUlakukan. Kalian pasti melihat tanda-tandanya. Datanglah kepadaKU dengan penyerahan penuh. Jangan menunda. KerajaanKU datang. MempelaiKU sedang disiapkan. Datanglah dan dimurnikan dalam DarahKU. Sekaranglah waktunya untuk mencari WajahKU, WajahKU yang Agung dan menawan.


AKU YESUS

POKOK KESELAMATAN


Matius 12:25 : Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan.

Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Ibrani 2:9 : Tetapi Dia, yang untuk waktu yang singkat dibuat sedikit lebih rendah dari pada malaikat-malaikat, yaitu Yesus, kita lihat, yang oleh karena penderitaan maut, dimahkotai dengan kemuliaan dan hormat, supaya oleh kasih karunia Allah Ia mengalami maut bagi semua manusia.

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


3 September 2011, surat dari TUHAN YESUS dan ROH KUDUS yang diberikan kepada Sabrina:


Ini adalah Kata-kataKU. Dengarkan Kata-KataKU:


Anak-anakKU, AKU tidak ingin kalian terganggu oleh sisi jalan di waktu akhir ini. Kata-kata ini masih sama mendesaknya seperti kata-kata pertama yang pernah AKU kirim ke dunia ini. Semua FirmanKU mendesak dan layak dipertimbangkan.


Ini adalah waktu terakhir dan AKU DATANG! AKU akan datang untuk mendapatkan mempelaiKU dan menempatkannya di ruang abadinya bersamaKU. AKU ALLAH yang mengendalikan semuanya dan sempurna.


AKU tidak datang terlalu dini ataupun terlalu terlambat. Jadi berdiamlah dan ketahuilah bahwa AKU ALLAH. Jangan terfokus pada hari dan jam kedatanganKU, tetapi fokuslah kepadaKU dan pada hubungan kalian denganKU. Karena banyak hati yang masih berkeliaran di sisi jalan, yang bukan MILIKKU.


Sisi jalan musuh yang benar-benar mengarah kepada kerusakan, dan kematian, dan kehancuran. Biarkan mata kalian tetap terfokus kepadaKU pada waktu terakhir ini! AKU tidak bisa berhenti menekankan hal ini. Apakah kalian mendengar AKU? Ataukah ini adalah surat lain yang kalian baca sepintas dan mengklasifikasikannya dengan semua dokumen kalian yang lain? Ini adalah Kata-kata menasihati yang serius.


Tetaplah konsentrasi, mata, perhatian, terfokuslah kepadaKU. Carilah AKU di tempat pertama. Luangkan waktu bersamaKU. Apa yang masih harus ditemukan di dunia ini? Jika kalian tahu seberapa besar penipuan dan tekanan itu pada anak-anakKU!


Jaga perhatian kalian dan fokus kepadaKU di tempat yang pertama. Banyak yang sudah membuat rencana untuk akhir tahun. Hanya buatlah rencana untuk menghabiskan waktu bersamaKU! Hentikan semua perencanaan dan datanglah kepadaKU di tempat yang pertama, datanglah kepadaKU di Tempat yang Intim, baca FirmanKU, biarkan AKU mengajar kalian, cari ROHKU dalam segala hal.


"Wahai anak-anakKU, sekaranglah waktunya untuk penyerahan total dan sepenuhnya. Dan itulah semua apa yang baru saja AKU jelaskan. Tidak ada lagi doa yang mudah menguap, tidak ada perencanaan yang keluar dari 'diri' sendiri lagi. Semua perencanaan hari kalian adalah MILIKKU: setiap saat, setiap jam, setiap detik.


Siapa yang bersedia untuk penyerahan seperti ini? Siapa? Biarkan AKU merencanakan hari-hari kalian dan kalian akan berjalan dalam kemuliaan di bumi ini, untuk kemuliaan NamaKU yang Besar, yang MAHA KUASA.


Perkataan dari ROH KUDUS:


AKULAH AKU, demikianlah FIRMANKU. AKULAH TUHAN kalian. AKU tinggal di hati kalian. "AKU" masuk ke dalam hati kalian untuk memimpin, menghibur, membimbing, membenarkan, mendidik, menghukum, jika perlu.


Namun kalian menolak peringatan dan saranKU. Namun kalian masih ingin mengikuti daging kalian sendiri, yang memerintah di dalam kalian. Biarkan AKU memerintah di dalam kalian, AKULAH ROH ALLAH, dituangkan ke atas daging, sehingga kalian dikuduskan DALAM AKU.


Jadi jangan tolak AKU, ALLAH YANG KEKAL, ya, AKU juga ALLAH, ROH ALLAH dan yang sekarang tinggal di dalam roh, jiwa, dan tubuh kalian, setidaknya jika kalian adalah anak-anak ALLAH.


Jangan tolak AKU dan jangan menahanKU, kata ROH ALLAH. AKU hanya ingin memimpin kalian ke Jalan yang kekal, jalan sempit yang mengarah ke kehidupan. Daging kalian sendiri hanya ingin membawa kalian pada jalan yang lebar, yang mengarah pada kematian, setan, dan kerajaannya.


Apakah kalian mengikuti AKU atau dia? Apakah kalian mengikuti AKU atau apakah daging kalian yang memimpin dan berkuasa di dalam tubuh kalian yang rusak? Tubuh kalian yang fana. Hanya akan kembali menjadi debu.


Tolong, biarkan AKU, ROH ALLAH, yang kalian sebut ROH KUDUS, memerintah dalam hati, jiwa, roh, dan tubuh kalian. Biarkan AKU mengambil kendali secara menyeluruh. Hanya dengan membiarkan AKU untuk mengendalikan secara penuhlah yang disebut berserah. Tidak ada penyerahan yang setengah, atau hari ini berkata ya dan besok tidak.


Berserah adalah berserah, secara total, sepenuhnya, tanpa kompromi, dalam keyakinan penuh kepada DIA yang tinggal di dalam kalian, setidaknya, jika AKU hidup di dalam kalian. Banyak yang berpikir bahwa mereka dipimpin oleh ROH ALLAH dan memanggil NAMAKU, sementara AKU tidak pernah diundang untuk memerintah dalam hati mereka.


AKU hanya datang dengan undangan. Panggil AKU dan AKU akan mengungkapkan DIRIKU kepada kalian. Oh anak-anak ALLAH, jangan melawan AKU, tolong, jangan tolak AKU. AKU punya begitu banyak hal yang harus AKU lakukan di dalam kalian, begitu banyak hal untuk diungkapkan, begitu banyak untuk disembuhkan.


Jangan menolak AKU, tetapi panggil AKU dan AKU akan datang dan menguasai hati kalian, sebagai PELAYAN YANG BAIK. Percayalah kepadaKU, hanya AKU. Salibkan daging kalian sendiri setiap hari, mohonlah DARAH TUHAN YESUS KRISTUSKU yang tercurah.


Muliakan DIA dalam hati dan kehidupan kalian. Tapi tanpaKU keselamatan tidaklah mungkin. Jadi jangan tolak AKU, ROH ALLAH. Ini AKU yang berbicara untuk keselamatan dan kesejahteraan kalian, karena waktu TUHANKU akan datang.


Jadilah bijaksana pada hari-hari dan jam terakhir ini, bijaksanalah. Mintalah kepadaKU kebijaksanaan dan hikmat dalam segala hal.


ROH ALLAH, KEKAL, YANG MAHA KUASA


Yeremia 26:5 : dan tidak mau mendengarkan perkataan hamba-hamba-Ku, para nabi, yang terus-menerus Kuutus kepadamu, --tetapi kamu tidak mau mendengarkan

Markus 13:35 : Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta,

Nehemia 9:20 : Dan Engkau memberikan kepada mereka Roh-Mu yang baik untuk mengajar mereka. Juga manna-Mu tidak Kautahan dari mulut mereka dan Engkau memberikan air kepada mereka untuk melepaskan dahaga.

Mazmur 31:5 : Ke dalam tangan-Mulah kuserahkan nyawaku; Engkau membebaskan aku, ya TUHAN, Allah yang setia.

Yesaya 30:1 : Celakalah anak-anak pemberontak, demikianlah firman TUHAN, yang melaksanakan suatu rancangan yang bukan dari pada-Ku, yang memasuki suatu persekutuan, yang bukan oleh dorongan Roh-Ku, sehingga dosa mereka bertambah-tambah,

Yehezkiel 36:27 : Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

Yohanes 14:26 : tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.

Kisah Para Rasul 4:31 : Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.

Roma 8:9 : Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus.

Roma 8:14 : Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah.

Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Ayub 22:23 : Apabila engkau bertobat kepada Yang Mahakuasa, dan merendahkan diri; apabila engkau menjauhkan kecurangan dari dalam kemahmu,

Yehezkiel 36:23 : Aku akan menguduskan nama-Ku yang besar yang sudah dinajiskan di tengah bangsa-bangsa, dan yang kamu najiskan di tengah-tengah mereka. Dan bangsa-bangsa akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, demikianlah firman Tuhan ALLAH, manakala Aku menunjukkan kekudusan-Ku kepadamu di hadapan bangsa-bangsa.


Teman kami dan Saudari Lebo (teman Lillian) telah menerima surat berikut ini oleh TUHAN YESUS:


DIA memberikan surat ini kepada saya setelah DIA mengatakan kepada saya untuk keluar dari kelas karena mereka sedang melakukan yoga dan mendengarkan musik dengan nyanyian yang aneh:

1 September 2011


Nak kau boleh menuliskannya, AKU akan memberikanmu perkataan:


AKU tidak mau kalian mengambil bagian dalam kelas ini lagi! Tidak ada yoga lagi, tidak ada sampah tradisi Paskah di kelas ini lagi. AKU tidak mau anakKU mengambil bagian dalam hal ini. AKU tahu bahwa kalian hanya ingin kembali untuk matahari tapi AKU tidak akan membiarkan kalian menuju tempat yang jahat hanya karena matahari. AKU akan menjadi kehangatan kalian. Tidak ada lagi. AKU muak dan lelah terhadap orang yang terus menerus mengajar anak-anakKU untuk melakukan kejahatan hanya karena itu dapat diterima secara sosial. Tidak, AKU tidak akan mendapati ini lagi. AKU tidak ingin kalian anak-anakKU yang Kudus untuk melakukan hal ini lagi. Tidak, ini cukup, tidak ada lagi. Ketika AKU menghancurkan, AKU akan menghancurkan semuanya. Ada begitu banyak kejahatan yang bekerja di ruangan ini. Mohonlah darah, DarahKU yang Kudus. Mohonlah agar darah ini dapat membersihkan setiap orang. AKU sangat lelah tentang bagaimana setiap orang sedang disesatkan. Ada begitu banyak kejahatan yang mengintai dan anak-anakKU, kalian tidak melihatnya.


Apa lagi yang harus AKU lakukan untuk menunjukkan kepada kalian kejahatan yang ada di sekitar? Apa lagi yang kalian ingin AKU lakukan untuk kalian? AKU tidak akan memohon lagi. AKU tidak akan mengejar bangsa yang berkeinginan untuk mengikuti dosa. Iblis adalah ayah angkat mereka apakah mereka menyukainya atau tidak. Jika kalian tidak memilih AKU, maka kalian menentang AKU: tidak lebih dari itu.


AKU tidak akan menekan orang yang mendambakan dosa. AKU tidak akan memaksa anak-anakKU untuk mengasihi AKU. AKU ALLAH. AKU tidak perlu mengejar kalian. AKU tidak perlu mengejar kalian, kalian yang harus mengejarKU! Bukankah AKU Allah yang menciptakan langit dan bumi? Bukankah AKU yang melemparkan setan ke neraka karena mencoba mengalahkan AKU? Bukankah AKU yang menggerakan dunia ini? Beraninya kalian, dunia berpikir bahwa baik untuk mengikuti allah lain. AKULAH YANG MAHA KUASA! AKULAH SEGALANYA. AKULAH segalanya yang PERKASA , AKULAH segalanya yang BERKUASA, AKU API YANG MENGHANGUSKAN, dan jika kalian tidak berkari kepadaKU sekarang, sementara kalian masih memiliki masa AnugerahKU maka AKU akan membuat kalian membayar untuk itu.


AKU tidak menyetujui ketidaktaatan. Tidak, AKU tidak menganggap ketidaktaatan sebagai hal yang ringan. Tidak! Jika kalian ingin hidup terpisah dariKU, kalau begitu lakukanlah. Namun itu berarti bahwa kalian mengikuti tuan kalian yaitu iblis dan AKU akan melemparkan kalian ke neraka. Kalian bahkan tidak akan mencium bau KerajaanKU yang Kudus yang diciptakan untuk mereka yang mengasihi AKU, ANAKKU, dan ROH KUDUSKU. AKULAH ALLAH, TIGA dalam SATU dan AKU menuntut perhatian kalian sepenuhnya. AKU menuntut ketaatan penuh. Matikan keduniawian. Tidak ada yang berharga di sini. Segala sesuatu yang ada di dalam dunia ini akan membunuh kalian.


Sudah saatnya bagi kalian untuk bangun! Bangunlah sebelum terlambat! Bangunlah sebelum ANAKKU datang untuk mengambil mempelai wanitaNYA yang Kudus. Jika kalian tertinggal dan tidak diambil dalam pengangkatan, maka persiapkan diri kalian untuk murkaKU. AKU akan menghancurkan segalanya. AKU membuat segalanya untuk KemuliaanKU. AKU tidak memanggil kalian untuk mencintai dunia ini tetapi untuk menjadi penjala manusia, untuk menyebarkan Injil perdamaianKU, untuk memberitahu orang mengenai AKU, untuk memberitahu orang-orang tentang KerajaanKU.


Siapakah kalian sehingga berpikir akan menyimpang dari FirmanKU? AKULAH FIRMAN itu, HANYA AKULAH TUHAN, KUDUS DAN MULIA. Kalian pemberontak, kotor, dan bangsa yang dipenuhi dosa! Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa AKU tidak ada? Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa AKU tidak melihat apa yang kalian lakukan? Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa kalian akan mewarisi KerajaanLU? TIDAK! KALIAN TIDAK AKAN MEWARISINYA. AKU AKAN MELEMPAR KALIAN KE NERAKA DI MANA KALIAN BERADA.


AKU memanggil untuk terakhir kalinya, segera tidak akan ada waktu yang tersisa. Segera keputusan kalian dari pikiran yang sempit itu akan membawa kalian ke neraka. Kalian berpikir bahwa AKU bercanda? Kalian berpikir bahwa hanya karena AKU berbelas kasih, AKU memberikan kasih karunia sehingga AKU tidak akan menghukum anak-anak yang dipenuhi dosa? Kalian rela memilih untuk menentang, itu adalah keinginan kalian untuk hidup terpisah dariKU. Kalian benar-benar berpikir bahwa AKU akan terus menunggu sementara kalian tidak menghormati AKU dengan pikiran, jiwa, dan tubuh kalian?


Kalian berpikir bahwa karena hanya beberapa tahap dalam hidup kalian dan kalian mengucapkan doa orang berdosa sehingga kalian diselamatkan? Bahwa kalian memiliki kunci menuju keselamatan kekal di surga bersamaKU? WOW, kalian sangat tertipu. Penipuan adalah pil setan yang ditawarkan kepada kalian sehingga kalian bersedia mengambilnya. Sekarang, jika kalian tidak membersihkan sistem kalian dengan darahKu: KALIAN AKAN BINASA.


Kata-kata yang kasar tetapi orang-orang yang AKU kasihi, AKU tegur. AKU menegur kalian dengan kasih. Kembalilah kepadaKU sekarang Oh bangsa pemberontak. Tidak ada apa-apa di sini, melainkan hanya AKU dan PengorbananKU.

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa 'tidak apa-apa' menjadi jahat dan mengasihi AKU. Ini tidak berarti apa-apa bagiKU. Upaya sia-sia kalian untuk menemukan tujuan sejati dalam hidup kalian bukanlah apa-apa melainkan seperti nyamuk yang menunggu untuk dibunuh. Ini tidak berarti apa-apa bagiKU. Jika kalian menolak AKU sekarang, AKU akan menolak kalian dan melemparkan kalian ke dalam neraka di mana kalian akan dibakar selamanya. Ya, AKU ALLAH mampu melakukan hal ini. MenolakKU sekarang dan mengambil ide-ide lain kalian yang bodoh. Maka AKU akan mengirim kalian ke neraka. AKU beritahu kalian ika kalian ingin hidup, satu-satunya cara adalah melalui YESUS. Percayalah kepadaNYA. Percayalah kepada kekuatan kuasaNya. Percayalah kepadaNYA, DIA akan menyelamatkan kalian. AKU akan memberi kalian kehidupan. AKU akan memperlakukan kalian dengan baik. Oh bangsa.



AKU, YESUS, ALLAH segalanya telah berbicara
Setiap lutut akan bertelut dan lidah mengaku bahwa AKULAH TUHAN!

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

Tanggal 24-28 Agustus, selama doa tengah malam dengan saudara Augusto dan banyak saudara-saudari Kristen lainnya, Tuhan telah menunjukkan kepada saya banyak penglihatan mengenai pengangkatan mempelai Kristus yang dekat. Dalam doa peperangan rohani yang kuat dan berdoa untuk mempelai Kristus, saya melihat Yesus dan malaikat-malaikat perkasa-Nya berperang datang untuk membatu kami dan saat kami dalam doa yang kuat malaikat perkasa mulai mengelilingi setan dan menuangkan cairan api ke atas setan dan di penglihatan yang lain, saya melihat Yesus duduk di takhta-Nya dengan banyak sekali orang kudusNYA yang diangkat(Raptured) dan semua orang kudus itu mengenakan jubah putih dan memiliki mahkota emas di kepala mereka dan saya melihat karpet kristal putih yang indah yang datang dari takhta Yesus menuju orang-orang kudus itu. Dalam penglihatan lain, saya melihat banyak orang mencapai ke atas menuju Tuhan dan ketika doa terus berlanjut dan semakin kuat, saya melihat banyak malaikat yang berdiri di sepanjang sisi Yesus dan mereka mulai menarik banyak orang dan mereka berlari menuju Tuhan dan dalam penglihatan yang lain saya melihat banyak orang yang diangkat(Rapture) dan mereka langsung menuju Yesus dan saat mereka naik menuju Tuhan mereka akan bertemu Tuhan dan mulai mengelilingi-Nya.

Saudara-saudari, di dalam Kristus kita berada dalam waktu terakhir sebelum sangkakala dibunyikan dan mempelai Kristus sedang diserang tidak seperti sebelumnya dan kita harus berdiri kuat serta berdoa terus-menerus tanpa henti! Dipujilah Engkau Yesus!


Tanggal 1 September 2011, hari Senin pukul 19.00-22.00, Penglihatan yang saya terima dari Tuhan selama doa dan penyembahan

Saya melihat malaikat yang gagah tinggi dalam jubah putih dan para malaikat memegang terompet emas yang panjang dan mengangkat terompet itu dan hendak meniupnya dan Yesus berdiri di sisi kanan para malaikat dan Yesus sedang melihat bumi. Saya melihat Takhta Bapa Surgawi dan saya mendengar Bapa berkata "ANAKKU DATANG" Dan kemudian saya melihat Yesus berjalan di sekitar meja perjamuan dam sedang melihat serta tersenyum ketika para malaikat sedang berdiri siap untuk Mempelai Kristus.

Dr Pedro melihat sebuah penglihatan bahwa ada banyak orang berkumpul bersama-sama dengan kartu undangan di tangan mereka dan beberapa yang lain datang untuk bergabung dengan yang lainnya yang memiliki kartu undangan yang sama dengan warna yang sama. Ini adalah undangan untuk pernikahan Anak Domba Allah - Sang Mesias Yesus Kristus.

3 September ,2011: Selama Sesi Doa tengah malam:


Saya melihat pengangkatan dan saya melihat orang-orang naik untuk bertemu Yesus dan Yesus sedang menunggu dan menerima orang-orang yang diangkat dan saya melihat bumi gemetar dengan hebat ketika pengangkatan berlangsung dan saya mendengar banyak terompet yang ditiup dan suaranya sangat keras sekali!!!




Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!
!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar