Senin, 12 September 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCI (91)




Bagian XCI(91)
Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCI (91) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
 Dalam pesan ini ada dua surat dari TUHAN YESUS mengenai mendesaknya jam yang akan datang dan waspadalah agar siap!


Seseorang menulis kepada saya bahwa dia menerima kecaman dari orang lain ketika ia mencoba memperingatkan teman-temannya tentang neraka dan teman-temannya mengira peringatannya itu terlalu keras. Saya menyarankan agar dia kembali ke teman-temannya dan memberitahu mereka agar mendengar tentang neraka bukan dari dia, biarkan melalui YESUS yang berbicara SENDIRI dan agar ia mengutip beberapa Kata-kata Kristus sendiri mengenai neraka dari Alkitab. (Ada lebih dari 162 referensi dalam Kitab Suci Kristen (Perjanjian Baru) yang memperingatkan tentang. Lebih dari 70 dari referensi ini yang berkaitan dengan YESUS) Mana yang lebih disukai: untuk menghindari kecaman dari teman-teman kita dengan hanya mengatakan kepada mereka kata-kata yang mereka ingin dengar ATAU memperingatkan teman-teman kita mengenai bencana yang tertunda ini?

Benar-benar terpisah dari Allah: Matius 25:41; 2 Tesalonika 1:09
Tungku pembakaran yang besar: Matius 13:41, 42, 49, 50, Wahyu 9:1, 2
Lobang yang tak berdasar: Yesaya 14:15, Wahyu 9:1, 2; 20:1-3
Api: Yesaya 33:14; 66:24, Matius 5:21, 22; 13:41, 42, 49, 50; 18:8; 25:41, Markus 9:43-49, 10:43-49, Lukas 16:24; Yudas 7; Wahyu 14:10; 19:20; 20:10, 14, 15; 21:08
Siksaan: Lukas 16:23-25, 28; Wahyu 14:10, 11
Ratapan dan kertakan gigi: Matius 13:41, 42; Lukas 13:28
Cacing busuk: Yesaya 66:24, Markus 9:44, 46, 48
Kekal: Keluaran 34:7, Yesaya 33:14, 66:24, Daniel 12:2; Matius 18:8; 25:41, 46
Markus 3:29; 9:43-46, 48; 10:43-49; 2 Tesalonika 1:9; 2 Petrus 2:17; Yudas 6, 7, 13
Wahyu 14:11; 19:20; 20:10; 21:08
Kegelapan yang paling gelap: Matius 8:12; 22:13
Kekelaman (atau, kegelapan): 2 Petrus 2:17; Yudas 13
Sumber: dianedew.com / hell.htm

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@pandora.be
Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai Menjaga Kekudusan hari Sabat sebagai salah satu dari Sepuluh Perintah Allah di antara yang lainnya yang Allah harapkan harus diikuti: http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274

8 September 2011: Surat dari YESUS TUHAN yang diberikan kepada Sabrina:



Anak-anakKU, AKU punya kata-kata untuk kalian hari ini. Dengarkan Kata-kataKU. Ini adalah TUHAN dan ALLAH kalian, TUHAN YESUS KRISTUS.


AKU menuangkan HATIKU untuk kalian di salib, HATI, JIWA dan TUBUHKU. TubuhKU rusak untuk kalian di salib, sehingga semua anak-anakKU dapat memiliki jalan masuk bebas ke Kerajaan SurgawiKU, jalan masuk kepada BAPA.


BAPAKU dan BAPA kalian. Juga DIA, BAPAKU telah mencurahkan KehidupanNYA untuk kalian. Anak-anakKU, apakah kalian memahami dalamnya cintaKU kepada kalian? Apakah kalian benar-benar memahami kedalaman cintaKU kepada kalian?


Semua ini sudah AKU lakukan, KAMI, PERPADUAN ILAHI, telah melakukannya bagi kalian. Tidak pernah ada Pengorbanan yang lebih besar dari Cinta dan Pengorbanan yang lebih besar dari PengorbananKU di salib, salib yang kejam itu, saat itu hanyalah penderitaan pahit bagiKU, tetapi sukacita dan kebebasan untuk kalian.


Anak-anakKU, janganlah menyalahgunakan dan salah tafsirkan kebebasan ini. KebebasanKU bukan berarti bahwa kalian, anak-anakKU, dapat membuang jauh FIRMANKU. Perdalam diri kalian di dalam FIRMANKU. Semuanya baik untuk mengajar dan untuk menggunakan dan untuk membangun.


Perdalam diri kalian di dalam FIRMANKU. Bagaimana kalian bisa mengenal TUHAN kalian, jika kalian tidak pernah membaca di FIRMANKU? Beberapa ayat sehari yang menguap tidak akan bisa. AKU ingin penyerahan total dan pengabdian dalam FIRMANKU.


AKU melihat banyak yang mencari di internet berjam-jam, siang dan malam, e-mail dengan orang lain, berbagi tafsiran mereka sendiri, menyesuaikan diri mereka sendiri dengan kebohongan. Hal ini mereka lakukan satu sama yang lain, sementara KebenaranKU hanya ditemukan di dalam FIRMANKU.


Jangan biarkan diri kalian terburu-buru karena orang lain dan datanglah kepadaKU, satu-satunya TUHAN yang Hidup! AKULAH YAHWEH, AKU, TUHAN YANG MAHA KUASA, PEMCIPTA langit dan bumi, dan segala sesuatu di bawah bumi. AKULAH PENCIPTA segalanya, anak-anakKU.


Jadi datanglah kepadaKU dengan semua pertanyaan kalian dan AKU akan menjawab kalian. Di manakah anak-anakKU yang menghabiskan berjam-jam di Ruang intim, dengan ALLAH mereka ? Di manakah mereka?


ALLAH mereka kini digantikan oleh internet dan banyak email yang anak-anakKU pegang masing-masing, percakapan tanpa akhir dan diskusi di antara mereka sendiri. Hal ini tidak seharusnya terjadi anak-anakKU. AKU, TUHAN, menunggu anak-anakKU.


Dan jikalau AKU melihat anak-anakKU sibuk seperti ini ketika AKU datang, AKU tidak akan mendapati mereka layak untuk diangkat)Rapture) ke angkasaKU. AKU hanya datang bagi mereka yang telah menghabiskan waktu, waktu yang berkualitas dalam HadiratKU.


Mereka yang telah memberikan segalanya bagiKU: ayah, ibu, anak-anak, semuanya. AKU hanya datang untuk mereka. Ada batas untuk segala sesuatunya, jadi waspadalah. Begitu banyak kata-kata yang sudah AKU berikan, tapi anak-anakKU tidak mendengar, mereka hanya ingin mendengar apa yang mereka ingin dengar, apa yang terdengar baik dalam perencanaan mereka.


Banyak yang akan terkejut ketika AKU datang. Kalian memiliki ROHKU, Hadiah Ilahi yang Ajaib, yang diberikan untuk hidup di dalam kalian dan membimbing kalian dalam segala hal. Jika kalian tidak meminta DIA dalam segala hal, kalian tidak berjalan pada KehendakKU. Ini tidak mungkin.


Jadi mintalah ROHKU dalam segala hal. DIA ingin mengendalikan dan mengarahkan secara penuh kehidupan kalian. Siapa yang bersedia? Ini hanyalah tugas kecil jika dibandingkan dengan apa yang sudah AKU berikan kepada kalian, KERAJAANKU, JalanKU bersama Bapa SurgawiKU, selama periode di bumi ini.

AKU juga pernah menjadi seorang manusia seperti kalian. AKU telah merendahkan DIRIKU, lebih rendah dari malaikat, agar dapat mencapai kalian. AKU telah memberikan banyak hal, semuanya untuk kalian. UntukKU, tidak ada berkat yang disimpankan, hanya penderitaan dan rasa sakit yang pahit dalam ROH, JIWA, dan TUBUHKU.


Banyak hal yang kalian belum tahu. Banyak hal yang kalian belum melihat. Ini juga adalah kasih yang paling hebat dariKU dan BAPAKU, karena KAMI menarik orang dengan Tali Cinta Kasih KAMI. Setelah kalian masuk ke dalam KERAJAAN KAMI, kalian hanya akan melihat dan menyadari kedalaman dan betapa kayanya Cinta Kasih KAMI bagi kalian.


Demikian pula ROHKU juga mencintai kalian dalam segala hal. DIA juga menarik kalian dengan Tali Cinta kasih, Cinta Surgawi yang Murni. Tapi jika kalian tidak mengizinkan DIA dalam kehidupan kalian, keselamatan tidaklah mungkin.


KAMI adalah SATU, BAPAKU, AKU, dan ROH KUDUS. KAMI adalah SATU. Jadi, jika kalian tidak memiliki persekutuan dengan DIA, ROH KUDUS, kalian juga tidak bisa memiliki persekutuan dengan KAMI. AKU harap ini jelas. FIRMANKU berbicara tentang hal itu: jagalah agar tidak mendukakan ROHKU. Ini adalah sebuah peringatan.


DIA hanya datang dengan mereka yang telah memberikan hidup mereka dalam penyerahan total kepada TRITUNGGAL: BAPA, ANAK, dan ROH. Ini adalah penyerahan total. KAMI ingin sepenuhnya dari kalian, sehingga kalian akan sepenuhnya mengetahui KETUHANAN.


Oh begitu sedikit dari anak-anakKU yang menyadari hal ini. Bagaimana kalian bisa berjalan dalam keintiman, sementara kalian tidak sepenuhnya menngenal KAMI? Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU, jika kalian tidak mematuhi Firman dari ROHKU?


Bagaimana AKU dapat mengangkat(Rapture) kalian ketika tidak ada hubungan yang nyata dengan ROHKU, komunikasi penuh cinta kasih yang terus menerus secara mendalam dengan ROHKU? DIA adalah PEMIMPIN kalian di bumi, anak-anakKU. AKU telah memberikan DIA sebagai pemimpin kalian. Bagaimana lagi kalian akan dibimbing?


Perhatikanlah dan dipenuhilah dengan ROHKU. Lakukanlah karya-karya yang AKU lakukan di bumi ini. Berjalanlah dalam KemuliaanKU, sehingga kalian dapat berbeda dari dunia ini dan menjadi contoh. Begitu banyak yang belum dapat ditarik dengan Tali Cinta KasihKU.


Perhatikanlah dan berjalanlah dalam Kemuliaan penuh Cinta kasih dan hadiratKU dalam kehidupan kalian. Hal ini hanya mungkin jika ada, komunikasi yang dalam dan terus menerus sehari-hari, dan hubungan cinta kasih dengan ROHKU.

Waspadalah anak-anakKU, penuh perhatian!


TUHAN dan TUAN kalian,


YESUS KRISTUS


Kolose 1:13Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 
2 Petrus 1:10-11 10 Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. 11 Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. 
2 Timotius 3:16 Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar, untuk menyatakan kesalahan, untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran. 
Matius 19:29 : Dan setiap orang yang karena nama-Ku meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali seratus kali lipat dan akan memperoleh hidup yang kekal. 
Ibrani 2:9 : Tetapi Dia, yang untuk waktu yang singkat dibuat sedikit lebih rendah dari pada malaikat-malaikat, yaitu Yesus, kita lihat, yang oleh karena penderitaan maut, dimahkotai dengan kemuliaan dan hormat, supaya oleh kasih karunia Allah Ia mengalami maut bagi semua manusia. 
Roma 8:14 Semua orang, yang dipimpin Roh Allah, adalah anak Allah. 
Roma 8:9 : Tetapi kamu tidak hidup dalam daging, melainkan dalam Roh, jika memang Roh Allah diam di dalam kamu. Tetapi jika orang tidak memiliki Roh Kristus, ia bukan milik Kristus. 
Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan. 
1 Yohanes 3:24 : Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita. 

Surat 156 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 6 September, 2011


Nak, inilah TUHANmu. Tuliskan PerkataanKU:


Anak-anak, oh Anak-anak, apakah kalian belum melihat jam yang akan datang? Apa yang harus AKU lakukan untuk membangunkan kalian? Apakah kalian terus membawa diri kalian oleh omong kosong dari orang-orang jahat, manusia yang tidak ingin termasuk dalam bagian bersamaKU? Kalian mendengarkan penjelasan mereka sepanjang hari karena begitulah jalan dunia ini. Bukalah Alkitab kalian. Berlututlah di hadapanKU. Serahkan hidup kalian.
Ini bukan saatnya untuk menghibur diri kalian dengan perkataan yang berasal dari orang-orang jahat yang tidak mengejarKU! Ini adalah TUHAN ALLAH PENCIPTA kalian yang berbicara kepada kalian! AKU memberi kalian banyak perkataan sekarang dari berbagai arah. AKU telah memberikan banyak tanda-tanda sekarang dari berbagai arah. AKU telah mengutus banyak orang dengan penglihatan-penglihatan dan impian serta peringatan-peringatan. AKU telah menjelaskan peristiwa yang terjadi sekarang dalam Kitab BukuKU. Apa lagi yang perlu kalian dengar agar percaya, anak-anakKU?


Jika kalian menunggu terlalu lama untuk melihat bukti yang kalian butuhkan, maka akan terlalu terlambat, seperti pada hari-hari hambaKU Nuh! AKU adalah TUHAN yang KUDUS. AKU sungguh-sungguh memohon dan memperingatkan sebelum AKU menghukum orang-orang yang menolak AKU. AKU tidak ingin semuanya binasa. Ini bukanlah kehendakKU. AKU adalah ALLAH yang Peduli dan mengasihi, tapi AKU KUDUS dan AKU tidak mentolerir dosa, menghujat Nama KudusKU, dan pemberontakan yang tak terkendali yang sedang terjadi di dunia sekarang ini.


Banyak yang percaya bahwa dunia ini akan berlangsung selama bertahun-tahun ke depan. Anak-anak, kalian meremehkan toleransiKU atas dosa. Kalian hidup di dunia yang penuh dosa dan kalian telah menjadi terbiasa untuk mencicipi dan merasakan dosa di sekitar kalian.


Kalian bekerja, kalian bermain di antara dunia celaka yang jahat ini. Kalian telah jatuh ke suatu tingkat di mana kalian tidak melihat dosa yang mencakup setiap bagian dari dunia ini. Telah begitu diterima dan memenuhi rumah tangga kalian yang kalian tidak dapat lihat bahwa AKU, adalah TUHAN yang KUDUS, tidak bisa lagi mentolerir dosa.


Anak-anak, kesampingkan pengejaran duniawi kalian yang kosong dan tak berarti itu terpisah dari pengejaran akan Tuhan kalian. Berhenti tertarik oleh setiap ambisi kegiatan dan materi yang mengalihkan perhatian kalian dari menemukan Tuhan kalian! Ini adalah pekerjaan musuhKU. Dia ingin menarik kalian ke sisi segala macam omong kosong untuk membawa kalian keluar.


AKU memberi kalian waktu, waktu dalam hidup yang sementara ini untuk mencariKU. Kalian memilih bagaimana kalian menghabiskan waktu itu. AKU memberi kalian FirmanKU sehingga kalian bisa memiliki arah dalam hidup kalian. Jika kalian tidak menggunakan waktu kalian yang AKU berikan agar kalian dengan bijaksana mengejarKU melalui FirmanKU dan menghabiskan waktu mencariKU maka kalian tidak akan memiliki alasan ketika kita bertemu muka dengan muka dan AKU akan mengumumkan di depan malaikat-malaikatKU yang kudus bahwa, "AKU tidak pernah mengenal kalian "kalian akan dipenuhi dengan kesedihan dan penyesalan kemudian ketika AKU mengusir kalian jauh dari HadiratKU, KehadiranKU yang Kudus.


Biarkan ini berfungsi sebagai peringatan bagi kalian. Kata-kata ini adalah benar. Baca kitabKU dan lihatlah sendiri bahwa AKU akan menghukum kalian sesuai dengan ketaatan kalian terhadap FirmanKU.


AKU sudah begitu banyak bicara anak-anakKU tetapi ada begitu sedikit waktu. Datanglah dihadapanKU degan lutut bertelut, rendahkan diri dihadapanKU, dan AKU akan mengisi kalian dengan ROHKU dan DIA akan menuntun kalian. Datanglah kepadaKU dengan hati yang hancur, roh yang bertobat dan AKU akan menerima kalian. AKU akan mengirimkan ROHKU untuk membantu kalian dan melindungi kalian dalam DarahKU.


Ini adalah waktunya untuk bangun, untuk melihat dan menyadari. Manusia tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Dunia tampaknya memiliki semua jawaban, tapi jawaban-jawaban itu terletak pada kehidupan yang dihabiskan dalam kerendahan hati dihadapan ALLAH. Ini adalah kehidupan yang sejati, tidak ada lagi yang penting.


Hentikan merangkul dunia, kejahatan, dan cara-cara jahat yang terlihat tepat bagi kalian karena begitu banyak yang terlibat dalam cara-cara duniawi. Jumlah yang besar tidak seimbang. Jumlah yang kecil-lah yang menemukan jalan sempitKU! Inilah di mana kalian akan menemukanKU. AKU ditemukan di tempat yang dihuni oleh sedikit orang. Sedikit yang mencariKU dengan sepenuh hati, hanya sedikit yang bersedia.


FirmanKU benar. Sangat sedikit yang ingin membawa SalibKU. Sangat sedikit yang mau terpisah dari dunia ini. Jika kalian adalah salah satu dari beberapa yang memilih untuk menentang cara-cara dunia untuk mengikutiKU, upahnya besar. KerajaanKU menawarkan keindahan yang tak terbayangkan dan kasih yang kekal, sukacita, dan Hadirat TUHAN yang HIDUP, PENCIPTA.


Terpisahlah; Keluarlah dari dunia yang jahat ini. Dibasuhlah di alam DarahKU dan Kekuatan Pembersihan dari Firman dan ROHKU! Sekarang adalah waktunya untuk bergerak! Bergeraklah ke arahKU! Jangan menghindari panggilan ini. Waktunya sedang memburuk. Waktunya sudah dekat untuk PengembalianKU dan Keberangkatan dengan mempelai wanita!

Mempelai Pria datang!


"AKU" sudah berbicara


Matius 24:37-39 : 37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, 39 dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
Matius 25:6-12 : 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 12Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 
Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 
Matius 16:24 Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.
Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini: 

Saudara-saudara, inilah penglihatan-penglihatan yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya selama doa tengah malam dengan saudara Augusto dan saudara-saudari lainnya, selama doa dan ibadah yang mendalam.


(2011/08/28 19:34:04) Saya melihat banyak orang berjubah putih membumbung tinggi ke udara yang sedang diangkat(Rapture) sebagaimana mereka muncul di hadapan Tuhan Yesus yang berdiri di atas awan yang sangat putih!


(2011/08/28 19:43:48) Saya melihat Yesus memegang gulungan putih dengan pita ungu muda yang diikatkan dan Tuhan berkata "NAMAMU ADA DI SINI"


(2011/8/28 19:51:22) Kepala saya terasa panas dan saya mendengar suara terompet!!!


(2011/8/29 19:25:25) Saudara Augusto dan saya melihat Yesus berdiri tepat di belakang orang-orang dan kedua tangan-Nya di atas kepala orang-orang, Kemuliaan bagi Allah!


(2011/08/29 19:40:00) Saya melihat bola api yang datang ke bumi!


(2011/08/29 22:19:08) Saya melihat banyak sekali tangan orang-orang yang diangkat ke atas dan Tuhan menggapai untuk mendapati mereka.


(2011/08/29 22:27:50) Saya melihat Yesus mengangkat banyak orang sekarang.


(2011/08/29 22:30:00) Saya melihat banyak malaikat kuat meniup terompet dan orang-orang berlari menuju malaikat dan Tuhan!


(2011/08/29 22:54:08) Saya melihat semakin banyak malaikat yang datang dan meniup terompet.


(2011/08/31 07:13:24) Saya melihat api dan orang-orang di dalam api itu dan saya mendengar Tuhan berkata "AKU MENGUDUSKAN MEMPELAIKU"


(2011/8/31 07:19:45) Tuhan menunjukkan kepada saya sekumpulan air berwarna biru yang sangat jernih seperti kristal.


(2011/08/31 19:33:27) Saya mendengar Tuhan berkata "DATANGLAH KEPADAKU MEMPELAIKU YANG CANTIK"


(2011/8/31 07:43:10) saya melihat malaikat yang tinggi gagah dengan jubah putih dan para malaikat sedang memegang terompet emas panjang dan mengangkat terompet itu dan hendak meniupnya dan Yesus berdiri di sisi kanan para malaikat itu serta Yesus sedang melihat bumi.


(2011/08/31 20:36:59) Saya melihat Takhta Bapa Surgawi dan saya mendengar Bapa berkata "ANAKKU DATANG"


(2011/08/31 21:10:16) Saya melihat Yesus berjalan di sekitar meja perjamuan melihat dan tersenyum saat para malaikat sedang berdiri siap untuk mempelai Kristus.


(2011/09/01 08:49:27) Saya melihat Yesus melemparkan bola kaca ke bumi dengan kemarahan dan bola kaca itu hancur berkeping-keping. Saya menduga mungkin itu bola kristal yang menghantam batin kita.


(2011/09/03 09:14:48) Saya melihat pengangkatan dan saya melihat orang-orang naik untuk bertemu Yesus dan Yesus sedang menunggu dan menerima orang-orang yang diangkat dan saya melihat bumi gemetar hebat ketika pengangkatan berlangsung dan Saya mendengar banyak terompet yang ditiup dan suaranya sangat keras sekali!

4 September 2011 hari Minggu, sementara saya berada di kamar mandi sedang memuji Tuhan dengan mata tertutup, saya melihat dua pintu emas tinggi yang indah yang atasnya melengkung hampir seperti gerbang dengan tembok putih yang indah yang dan pintunya terbuka dan saya melihat pepohonan dan bunga-bunga dengan warna terindah yang pernah saya lihat, begitu banyak hal yang indah dan saya mendengar Tuhan berkata ("MASUKLAH DAN LIHATLAH KEINDAHAN SURGA") selesai.


5 September 2011 pukul 4:42 Senin,

Sementara saya duduk di sisi tempat tidur, saya bersiap-siap untuk berdoa. Begitu saya memejamkan mata, saya melihat orang-orang di mana-mana di kota besar berjalan dengan panik dan ketakutan dan raut wajah mereka sangat menakutkan dan saya melihat gelombang pasang surut yang sangat tinggi yang datang ke kota, selesai.
Saudara-saudara, beberapa bulan akhir ini penglihatan yang Tuhan telah tunjukkan kepada saya, saya percaya adalah peringatan mengenai kedatanganNYA yang segera dan kita harus siap! Penglihatan ini semakin kuat dan menunjukkan kedekatan pengangkatan dan semua peristiwa di seluruh dunia yang ada dalam Alkitab terjadi tepat di depan mata kita, Yesus datang!!!

5 September, 2011 hari Senin pukul 21:26,

Ketika saya berdoa dan masuk ke dalam penyembahan di doa tengah malam bersama saudara-saudari seiman saya mendengar suara terompet yang sangat keras sekali dan Yesus sedang melihat ke bumi, selesai.


September 5, 2011 Hari Senin 23:55, 

Ketika saya sedang berada di kamar mandi, seketika saya memejamkan mata, saya melihat Yesus memegang buku besar di tanganNYA dan yang tertulis ''BUKU KEHIDUPAN'' dan Tuhan mulai menutup buku itu dan saya mendengan Tuhan berkata ''SUDAH DISEGEL''


Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!
!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (
Bhs Inggris)
http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (
Bhs Inggris)
http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar