Jumat, 16 September 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCII (92)

          

Bagian XCII(92)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCII (92) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Pesan kali ini memiliki tiga surat dari TUHAN. Dua surat peringatan dan satu lagi dari MEMPELAI PRIA untuk Mempelai wanita.


Sekarang! Lebih dari apapun: Tetaplah mata Anda tertuju kepada YESUS!

Ibrani 12:1-2: 1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita. 2 Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.



Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Berikut adalah informasi lebih lanjut mengenai Menjaga Kekudusan hari Sabat sebagai salah satu dari Sepuluh Perintah Allah di antara yang lainnya yang Allah harapkan harus diikuti: http://end-times-prophecy.com/blog/?p=1274


Surat 158 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 11 September 2011:



Nak, tuliskanlah kata-kata ini:


Anak-anakKU, yang AKU kasihi: AKU mengasihi kalian semua tanpa kecuali. AKU mengasihi kalian. AKU menciptakan kalian. AKU yang membentuk kalian. Kalian bukanlah suatu hasil yang kebetulan saja. Kalian bukanlah ciptaan alam yang acak seperti kata banyak orang yang menginginkan kalian untuk mempercayainya.


Kalian dibuat oleh Tangan KasihKU dengan pemikiran yang luar biasa besar dan oleh Kehendak Inspirasi ilahiKU. Kalian lahir dari inti hatiKU. AKU mengenal kalian sebelum kalian berada dalam rahim ibu kalian. AKU tahu bahwa kalian akan terbentuk dalam rahim ibu kalian. AKU tahu saat kalian tumbuh dan dewasa. MataKU yang mengasihi memperhatikan kalian dari hari ke hari. Ini oleh karena Tangan KasihKU sehingga kalian dibentuk dan oleh karena ROH KUDUSKU kalian memiliki napas, napas sehari-hari.


Anak-anak, apakah kalian tidak berpikir bahwa AKU, TUHAN, menciptakan kalian dengan begitu banyak kepedulian dan pemikiran hanya untuk mendapatkan kembali kepadaKU dan untuk tidak mengejar hal-hal dari dunia bersama dengan musuhKU? Dia adalah musuh kalian juga, namun kalian bersikeras untuk mengikuti jalan dan filsafat kejahatannya.


AKU tidak menciptakan kalian untuk berpaling daripadaKU, untuk mengikuti musuhKU, dan akhirnya dihancurkan dan dipisahkan dariKU untuk selamanya. Ini bukan apa yang AKU inginkan untuk kalian. Ketahuilah bahwa keinginanKU adalah agar kalian diselamatkan dan berpaling dari kejahatan kalian.


Waktu untuk generasi dan pengejaran tanpa henti dari dunia dan kejahatan ini akan segera menutup. Manusia jahat meninggalkan untuk berjalan terpisah dariKU, ALLAH PENCIPTAnya, hanya akan terus memburuk menjadi kejahatan yang kotor.


KesabaranKU sudah begitu besar terhadap pergerakan yang hina dari ALLAH menuju kejahatan. Ini adalah kematian manusia. Ini adalah akhir dari kebenaran, kesetiaan, kemurnian, kebaikan, dan dasar-dasar cinta kasih diletakkan oleh ALLAH yang mencari semua hal ini dari anak-anakNYA.


Anak-anakKU, dunia ini terkutuk dan kalian hidup di dunia yang terkutuk ini. Musuh telah membawa umat manusia ke jurang kehancuran total yang memungkinkan manusia untuk berkubang dalam dosa agar mereka secara terbuka mengejek dan menolak TUHAN. Tidak lagi takut akan ALLAH. Tidak ada lagi pengertian. Manusia memamerkan perilaku mereka dihadapanKU dengan menunjukkan kemarahan dan kepahitan, menggoyangkan lidah kebencian mereka terhadapKU secara terus menerus, ALLAH YANG KUDUS dan PENCIPTA mereka.


Ini adalah akhirnya, anak-anakKU. AKU mengangkat tangan perlindunganKU dari dunia yang begitu terbuka menolakKU ini. Tidak peduli apa yang manusia rangkul dan pilih untuk percaya, itu semua berbicara tentang penolakan ALLAH dan pengorbananKU untuk manusia di sebuah salib yang kejam.


Segera AKU akan menarik mempelaiKU keluar dari dunia yang dipenuhi kejahatan ini untuk diselamatkan dan AKU akan melaksanakan murkaKU terhadap mereka yang memilih untuk menolak dan mengingkari TUHAN mereka yang ada.


Anak-anakKU kalian memiliki awalannya. AKU memulai awalan itu. AKU ada di sana ketika kalian pertama kali menghebuskan napas. AKULAH SATU-SATUNYA yang membawa kalian menjadi ada. Apakah kalian tidak peduli untuk mengenalKU? Apakah kalian tidak peduli untuk menghabiskan waktu dengan PENCIPTA kalian sendiri? Apa yang bisa lebih penting daripada untuk membangun hubungan dengan SATU-SATUNYA YANG telah memberikan napas kehidupan kepada kalian dari hari demi hari? Bagaimana kalian bisa begitu tidak peduli?


Segera AKU datang dan begitu banyak akan ditinggalkan. Begitu banyak yang tidak mengenalKU, begitu banyak orang memilih untuk tidak menghabiskan waktu bersamaKU, melihat dunia sebagai pilihan yang lebih baik untuk waktu mereka. Begitu banyak yang tidak tahu kalau AKU ada. Mereka bahkan belum pernah mengejarKU.


AKU sedih atas hal yang akan menimpa bumi ini bahkan sekarang, tetapi hal ini sudah diberitahukan kepada kalian bahwa itu semua akan datang. Kalian menyangkal bahwa KitabKU nyata atau bahwa apa yang kalian lihat sedang terjadi itu tidak terkait dengan KitabKU sama sekali.


Anak-anak pakai akal sehat kalian. Apakah arti hidup ini bagi kalian? Dimana kalian akan menghabiskan kekekalan, keabadian tanpa akhir? Apakah itu dalam hadiratKU di dalam KerajaanKU dengan PEMBERI KEHIDUPAN ATAU akankah kalian pergi ke jalan musuhKU menuju ke kegelapan dan kehancuran kekal? Apa yang kalian pilih? Jika kalian ingin memilih pilihan yang terakhir, maka teruslah abaikan AKU, tidak menghabiskan waktu dalam KitabKU, dan fokus pada dunia yang menawarkan kalian keamanan atau masa depan yang semu. Jika kalian ingin menjadi bagian dari KerajaanKU Datanglah kemudian bertobat dari dosa kalian, serahkan hidup kalian kepada Kepedulian dan KepemimpinanKU, dan ghabiskan waktu untuk mengenal Tuhan kalian! Baca KitabKU dan habiskan waktu di HadiratKU sekarang.


Jika KITA tidak bisa mengenal satu sama lain sekarang, menunggu akan terlambat. AKU akan mengatakan kepada kalian ketika kalian berdiri di hadapan BAPAKU, "AKU tidak pernah mengenal kalian!" Kebenarannya akan menyengat seperti kenyataan bahwa Kita akan selama-lamanya terpisah. Ini adalah hari kehilangan yang luar biasa karena kalian kemudian akan berubah menjadi abadi selamanya terpisah dari hadiratKU yang memberi kehidupan.


Segera AKU kembali. Sadarlah. WAKTUNYA SINGKAT. Buat persiapan. AKU datang segera, lebih cepat dari yang kalian pikirkan.


AKU, YESUS, Telah berbicara


Yesaya 44:24 : Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, yang membentuk engkau sejak dari kandungan; "Akulah TUHAN, yang menjadikan segala sesuatu, yang seorang diri membentangkan langit, yang menghamparkan bumi--siapakah yang mendampingi Aku?

Amsal 1:7 : Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan.

Roma 1:28-32 : 28 Dan karena mereka tidak merasa perlu untuk mengakui Allah, maka Allah menyerahkan mereka kepada pikiran-pikiran yang terkutuk, sehingga mereka melakukan apa yang tidak pantas: 29 penuh dengan rupa-rupa kelaliman, kejahatan, keserakahan dan kebusukan, penuh dengan dengki, pembunuhan, perselisihan, tipu muslihat dan kefasikan. 30 Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua, 31 tidak berakal, tidak setia, tidak penyayang, tidak mengenal belas kasihan. 32 Sebab walaupun mereka mengetahui tuntutan-tuntutan hukum Allah, yaitu bahwa setiap orang yang melakukan hal-hal demikian, patut dihukum mati, mereka bukan saja melakukannya sendiri, tetapi mereka juga setuju dengan mereka yang melakukannya.

Lukas 10:27 : Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap akal budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

Matius 7:22-23 : 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


Tanggal 13 September, 2011: Sebuah Surat Cinta dari MEMPELAI PRIA untuk Mempelai Wanita - diberikan kepada Sabrina


Anak-anakKU tersayang, AKU ingin menujukan DIRIKU kepada mempelai Kristus.


AKU ingin memanggil anak-anakKU menuju keintiman yang dalam dengan Tuhan mereka. Sudah lama AKU memanggil anak-anakKU untuk masuk ke dalam keintiman mendalam, dengan waktu yang berkualitas dengan Tuhan mereka. Namun, banyak yang melewatkan panggilan ini.


Oleh karena itu AKU memanggil lagi sekarang: AKU ingin hubungan intim yang mendalam dan bergairah dengan MempelaiKU. Hal ini akan membantunya untuk mengenalKU lebih baik, untuk bertemu denganKU.


Oh banyak yang rindu untuk berjumpa pribadi denganKU, baiklah, AKU katakan, KU siap untuk menerima anak-anakKU, AKU siap untuk bertemu anak-anakKU.


AKU mencintai hati kalian MempelaiKU, tapi AKU masih merindukan banyak orang untuk bertemu denganKU. AKU merindukan kalian... AKU mengundang kalian untuk datang sekarang ke dalam hadiratKU. Luangkan waktu kalian di dalam HadiratKU, cari hadiratKU, cari KeintimanKU, carilah, ketuklah, dan AKU akan membukanya.


AKU akan masuk ke ruangan rumah kalian, di ruang hati kalian. Ayo datanglah KekasihKU! AKU, TUHAN, AKU, YESUS merindukan kalian. Oh siapa yang akan datang dan mempelajari apa itu memiliki keintiman yang dalam dengan ALLAHnya? Siapa? Siapa yang berani untuk datang?


Banyak dari kalian berpikir bahwa kalian tidak layak, bahwa ini hanya disediakan untuk orang lain. Anak-anakKU, KekasihKU, AKU berbicara dari lubuk hatiKU kepada kalian, AKU ingin bertemu semua MempelaiKU di Ruang yang intim. Apakah kalian tidak tahu tempat ini?


Maka, AKU mengundang kalian hari ini untuk datang, untuk mencari dan merasakan hadiratKU, seperti yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Datanglah mempelai KekasihKU!


Datanglah! AKU, TUHAN, AKU, YESUS ingin memeluk kalian! AKU, TUHAN, AKU, YESUS ingin membiarkan kalian merasakan dan menikmati suasana yang lebih tinggi di Lingkungan SurgawiKU. Jadi datanglah dan temukanlah yang mustahil! Datanglah KekasihKU, AKU begitu merindukan kalian, biarkan AKU ke ruangan kalian, dan biarkan KITA nikmati bersama-sama!


Berikan AKU kesempatan untuk membiarkan kalian merasakan apa yang akan datang! AKU, TUHAN, AKU, YESUS, ingin membiarkan kalian sudah merasakan KemuliaanKU di bumi ini. Hal ini hanya mungkin di Suasana yang lebih tinggi di HadiratKU.


Datanglah anak-anakKU, jangan takut, datanglah, Tuhan kalian memanggil kalian! Jangan malu atau takut, AKU ingin benar-benar memenuhi kalian, AKU ingin benar-benar memikat kalian, AKU ingin mengejutkan kalian dengan hadiratKU.


AKU mengasihi kalian, MempelaiKU, AKU telah menunggu begitu lama untuk pemenuhan MempelaiKU, sekarang dia selesai, MempelaiKU terbentuk, waktunya habis, dan AKU ingin menikmati dia! Oh mempelaiKU, datanglah ke ruangan kalian dan biarkan AKU masuk! Biarkan AKU masuk!


AKU ingin masuk ke kedalaman hati kalian, di kedalaman hidup kalian, di kedalaman jiwa kalian. Biarkan AKU masuk! Biarkan AKU masuk! Oh siapakah yang akan membiarkan AKU masuk dan merayakan makan malam bersamaKU?


Siapakah yang akan memberikan ROHKU pengendalian secara total atas jiwa, roh, dan tubuh? Karena KAMI datang bersama-sama, KAMI di sini! KAMI di sini, mempelaiKU! Ini adalah panggilan dari lubuk hatiKU, mereka yang bersedia, AKU di sini. AKU di sini ...


Biarkan AKU di dalam dan biarkan AKU menyentuh kalian seperti kalian belum pernah disentuh oleh Tuhan kalian. Hal ini tidaklah aneh, ini adalah keintiman yang mendalam, keintiman yang mendalam anak-anakKU, suatu dimensi yang kalian tidak tahu, bahwa banyak dari kalian yang belum tahu.


Biarkan AKU membawa kalian ke dalam dimensi yang lebih tinggi di DALAM AKU. Suasana yang lebinh tinggi bersamaKU. Datanglah KekasihKU, datanglah dalam kemurnian, dalam penyembahan, dalam penyerahan total kepada ALLAH kalian saja dan biarkan AKU masuk dan menyentuh kalian. Inilah PanggilanKU dalam waktu akhir ini untuk mempelaiKU.


Tujukanlah mata kalian hanya kepadaKU, MEMPELAI PRIA kalian! Oh MEMPELAI PRIA kalian, AKU MEMPELAI PRIA kalian, apakah kalian tahu itu? Jadi biarkan AKU masuk, sekarang adalah waktunya, sekarang adalah waktunya untuk membiarkan MEMPELAI PRIA kalian masuk. Semuanya selain itu adalah yang kedua.


AKU sekarang adalah masalah utama dari keberadaan kalian dan AKU merindukan MempelaiKU. AKU adalah TUHAN dengan perasaan, sama seperti kalian memiliki perasaan, dan AKU rindu untuk berbagi perasaanKU dengan kalian, dengan yang KekasihKU. Siapa yang bersedia? Siapa yang membuka? AKU di sini, AKU di sini!


Oh KekasihKU, AKU begitu dekat jika kalian menginginkannya, kalian hanya harus menyentuhKU. Kalian dapat menyentuhKU, sentuh AKU! Sentuh AKU! Datang dan nikmati Tuhan kalian, MEMPELAI PRIA kalian menunggu di saat akhir ini, AKU menunggu KekasihKU ...


Ayo KekasihKU, datanglah!


Ini adalah surat cinta untuk MempelaiKU, karena HATIKU merindukan kehadirannya.


YESUS Kalian


Yesaya 61:10 : Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti pengantin perempuan yang memakai perhiasannya.

Joel 2:16 : kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya;

Matius 25:6 : Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!

Kidung Agung 8:6-7 : 6 Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN! 7 Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina.

Kidung Agung 8:14 : Cepat, kekasihku, berlakulah seperti kijang, atau seperti anak rusa di atas gunung-gunung tanaman rempah-rempah.

Hosea 2:19-20 : 19 Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku untuk selama-lamanya dan Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam keadilan dan kebenaran, dalam kasih setia dan kasih sayang. 20 Aku akan menjadikan engkau isteri-Ku dalam kesetiaan, sehingga engkau akan mengenal TUHAN.

Wahyu 22:17 : Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!



Surat 159 yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 13 September 2011


Ini adalah Tuhan kalian dan AKU berdiri di hadapan kalian. AKU datang kepada kalian. Segera AKU kembali untuk beberapa orang yang menghormati AKU. Sangat sedikit yang benar-benar dan benar-benar mengambil FirmanKU untuk dimasukkan ke hati; hanya sisanya saja yang benar-benar mengikuti FirmanKU dengan erat.


Bukankah AKU mengatakan untuk berjaga-jaga? Bukankah AKU mengatakan untuk membaca FirmanKU? Bukankah AKU mengatakan untuk menerima ROH KUDUSKU dan tidak untuk mendukakan DIA? Bukankah AKU mengatakan untuk menjaga Kekudusan hari SabatKU? Bukankah AKU mengatakan agar bertobat dari dosa-dosa kalian dan letakkan hidup kalian di hadapanKU dengan penyerahan yang sepenuhnya? Bukankah AKU mengatakan untuk mengasihi TUHAN ALLAH dengan segenap jiwa, pikiran, hati, dan kekuatanmu? Bukankah AKU mengatakan untuk menyembah, berdoa, dan menghabiskan banyak waktu denganKU di dalam persekutuan yang intim? Bukankah AKU mengatakan agar tidak untuk mengejar keinginan dan cara-cara dunia yang merupakan permusuhan bagiKU?


Lalu mengapa anak-anak, kalian masih mengejar hal-hal dunia tanpa memperhatikan Firman-firmanKU, KedatanganKU yang Segera, para utusanKU, tanda-tandaKU? Harapan apa yang ada untuk kalian jika kalian tidak mengindahkan peringatanKU?


Dunia tampak stabil, mengundang, aman, dan menarik bagi kalian melebihi AKU, TUHAN YESUS kalian. Anak-anakKU, permukaan bumi di mana kalian menemukan pijakan yang pasti, hendak mencair seperti lilin. Hanya AKU, YESUS, yang menawarkan pijakan yang aman, hanya AKU, YESUS, GUNUNG BATU itu!


Anak-anak, hari-hari mendatang adalah gelap. Berhati-hatilah. Bersandarlah kepada TUHAN kalian ketika kalian melihat semua pintu tertutup. AKU berteriak kepada kalian agar TERBANGUNLAH! Lihatlah dunia ini hancur! AKULAH satu-satunya harapan. Jangan bersandar pada siapapun, atau apapun untuk keselamatan kalian. Semuanya hilang tanpa AKU, yang KUASA untuk MENYELAMATKAN!


Jangan tertipu. Tidak ada jalan lain menuju keselamatan. Kelesuan dan kepuasan diri kalian terhadapKU akan menjadi kehancuran kalian. AKU membutuhkan keintiman. Baca FirmanKU. Temukan Kebenaran. Suam-suam kuku, usaha setengah hati tidak akan memuaskan AKU ketika kalian berdiri di hadapanKU dan memberiKU cerita atas hidup kalian di bumi ini. AKU akan tahu bagaimana kalian menghabiskan hari-hari kalian dan bagaimana posisiKU yang kalian berikan di dalam hati kalian.


Peringatan ini tidak akan berlangsung selamanya. Datanglah kepadaKU di tempat yang tenang dan habiskan waktu untuk mengenalKU melalui FirmanKU dan doa. Jangan menunda. Bertobatlah dari dosa; serahkan semuanya dari kalian kepadaKU. AKU mencari iman seperti anak kecil. Ini adalah apa yang AKU butuhkan.


Kata-kata ini dimaksudkan untuk menyelamatkan kalian. Perhatikanlah. Jangan biarkan musuh menipu dan menghancurkan kalian.


AKULAH BAPA, PUTRA, dan ROH KUDUS


SATU dalam TIGA-TIGA di dalam SATU


KUDUS KUDUS KUDUS


Markus 12:30 : Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Ulangan 32:18 : Gunung batu yang memperanakkan engkau, telah kaulalaikan, dan telah kaulupakan Allah yang melahirkan engkau. 


Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU



Sementara saya sedang berdoa, saya melihat Yesus di kejauhan dan saya melihat cahaya bersinar yang mengelilingi-Nya dan saya mendengar Dia berkata"AKU DATANG UNTUK Mempelai WanitaKU" selesai.

11 September 2011 hari Minggu pukul 22:40,
Sementara saya sedang di kamar mandi bersiul memuji Tuhan, begitu saya memejamkan mata, saya melihat awan putih yang indah dan saya melihat dua pilar marmer putih yang indah dan saya melihat gerbang emas yang indah di antara pilar-pilar marmer itu dan saya melihat dua malaikat tinggi yang indah dengan jubah putih di setiap sisi pilar-pilar itu sedang meniup terompet yang panjang dari emas dan di sisi lain dari gerbang itu, saya melihat malaikat yang indah dengan jubah putih berdiri di setiap sisi pilar berbaris di setiap sisi sejauh yang bisa saya lihat,selesai.


Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!
!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar