Minggu, 25 September 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian XCV (95)

Bagian XCV(95)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian XCV (95) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Dua surat penting dari Tuhan: yang pertama ada surat untuk Mempelai Wanita dari sang Mempelai Pria dan yang kedua adalah mengenai Baptisan Roh Kudus.


TUHAN YESUS memberikan perkataan mengenai surat yang kedua di bawah ini:


Nak, ini adalah apa yang AKU inginkan. AKU ingin kalian berbicara mengenai baptisan ROH KUDUS. Katakan kepada orang-orang mengenai hal ini: Tanpa baptisan ini (baptisan ROH KUDUS) mereka tidak memiliki efek apa-apa bagi KerajaanKU: tidak sesuai dengan KehendakKU; berjalan dengan cara mereka sendiri, buatan dan keinginan manusia; ROHKU berduka, dan tidak ada keselamatan di luar baptisan ini karena orang tersebut tidak berjalan sepenuhnya pada KehendakKU. Posisi mereka di hadapanKU adalah suam-suam kuku dan mereka tidak dalam kondisi penuh minyak.


Caranya agar memiliki minyak yang penuh adalah melalui penyerahan diri secara total dan menyeluruh: menjadikan AKU sepenuhnya TUHAN dan TUAN, sehingga ROHKU akan datang dan mengisinya. Apapun yang kurang dari itu adalah kondisi suam-suam kuku.


AKU, YESUS, tidak dapat menerima mereka ke dalam KerajaanKU, kecuali mereka menerima baptisan ROH KUDUS ini. Hal ini penting untuk keselamatan dan menjadi diterima ke dalam Kerajaan.


Pastikan bahwa kalian mencari baptisan ini. Ia datang dengan meminta untuk itu dan dengan membuat penyerahan total hidup mereka, menjadikanKU sepenuhnya TUHAN dan TUAN atas kehidupan mereka tanpa kecuali. Apapun yang kurang dari itu tidak dapat diterima di mata ALLAH.


Yohanes 3:5 : Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah.


Lukas 3:16 : Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.


Markus 1:8 : Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus."


Lukas 11:13 : Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya."


Referensi ayat-ayat tambahan: Yohanes 3:6, Markus 16:16-8, Kisah Para Rasul 7:51, Kisah Para Rasul 19:1-6, Kisah Para Rasul 8:15, Kisah Para Rasul 8:15, Yohanes 14:17; Roma 8:9, Kisah Para Rasul 4 : 31; Yohanes 1:33, Kisah Para Rasul 2:38, Yohanes 2:22, Markus 1:8; Kisah Para Rasul 5:32

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini, email Saudari Susan: kidsmktg@sbcglobal.net (dengan bahasa Inggris)


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


24 September 2011, surat yang diberikan oleh TUHAN YESUS kita kepada Sabrina:


Anak-anakKU terkasih, sekarang waktunya sangat dekat. AKU sekarang datang sangat segera.


AKU telah memanggil banyak dari kalian masuk ke dalam keintiman yang mendalam dan banyak dari kalian yang telah menanggapi panggilanKU ini. Banyak dari kalian yang telah menerima mimpi dan penglihatan dan pertemuan supranatural dengan TUHAN mereka.


Hal ini sangat menyenangkan bagiKU! AKU, TUHAN, sangat disenangkan dengan hal ini, karena AKU ingin semua orang untuk bertemu denganKU di Tempat Khusus, di sini di bumi.


AKU telah datang anak-anak, untuk memberikan kalian kehidupan dalam kelimpahan, tetapi terutama dalam dunia spiritual, kehidupan yang berlimpah dalam hubungan dan keintiman yang mendalam dengan BAPA dan ALLAH kalian. Sama seperti AKU dalam hubungan yang mendalam dengan BAPAKU di bumi, jadi ini adalah keinginanNYA agar kalian juga berada dalam hubungan yang mendalam denganNYA.


Jadi datanglah anak-anakKU, datanglah! AKU menangis lagi dari HATIKU: DATANGLAH! Hari KedatanganKU untuk mendapatkan mempelaiKU begitu dekat, jauh lebih dekat dari yang banyak orang pikirkan. Ini adalah hari sukacita yang besar, tetapi juga hari kesedihan yang besar.


AKU akan menyembunyikan DIRIKU dengan mempelaiKU untuk sementara waktu, dan antikristus akan membuat malapetaka besar di bumi ini untuk menghancurkan segala sesuatu yang adalah MILIKKU. Setiap secercah harapan dan kemuliaan yang masih ada, ia pun akan menghancurkannya. Dia tidak akan menunggu, karena ia menunggu hari itu, ia tahu kapan waktunya akan datang (saat antikris untuk berkuasa).


Apakah kalian juga tahu kapan waktu kalian akan datang? AKU berkata kepadamu, bahwa waktu nya SEKARANG, SEKARANG anak-anakKU! SEKARANG adalah waktunya untuk datang dan bersiap!


Oh Anak-anakKU, Ciptaan TerkasihKU, jangan lagi menunda dan datanglah kepada Tuhan kalian sekarang. Letakkan segalanya dalam hidup ini dan mencari kalian Tuhan, yang masih menunggu untuk bertemu kalian. Sekarang adalah waktunya, waktunya sangat mendesak, karena AKU, TUHAN datang!


Pastikan bahwa kalian sudah siap untuk bertemu TUHAN kalian, jika kalian tidak siap, kalian tidak akan mendengar sangkakala, yang akan segera berbunyi untuk mempelaiKU.


Banyak yang akan terkejut ketika mereka mendapati bahwa mempelaiKU hilang, bahwa telah terjadi pengangkatan. Banyak akan tetap kosong dan dengan keputus asaan yang besar, mengetahui bahwa sekarang mereka akan harus berjuang untuk iman mereka, pertempuran yang hanya dapat dimenangkan oleh iman.


Banyak, sangat banyak, akan menyerahkan nyawa mereka untuk iman ini. Semua ini dijelaskan dalam FIRMANKU. Mereka telah menunggu terlalu lama, mereka pikir mereka masih punya hari esok, sementara Allah mereka sudah datang hari ini.


Anak-anakKU, ini sangat serius, waktunya telah berlalu, waktunya ada di sini, AKU, YESUS KRISTUS, datang untuk mempelaiKU! AKU datang! Bersiaplah, karena banyak dari kalian dan orang yang kalian kasihi masih belum siap.


Mempelai sejatiKU siap, dia telah menunggu dengan sabar dan rindu kepada ALLAH nya. Dia memiliki hati yang telah dibersihkan oleh air FIRMANKU. Dia telah datang ke dalam Tempat Intim untuk bertemu ALLAH nya, menjadi aroma yang harum bagi DIA, kekasinya.


Dia memanggilNYA, KEKASIHKU. ALLAH nya adalah segalanya baginya, tidak ada di dalam kehidupan ini yang memiliki nilai tanpaNYA, itulah KekasihKU. Itulah MempelaiKU. Dia telah membersihkan dirinya dan dicuci dalam DARAHKU yang mulia dan yang tercurah.


Dia mendengar suaraKU, Suara KEKASIH nya. Dialah TerkasihKU, dia mempelaiKU. AKU merindukan MempelaiKU dan AKU akan segera membebaskan dia dari dunia ini. Dia aman dari Antikristus.


Dia telah memperhatikan PerkataanKU dan telah mengikuti AKU. Bukankah KATA-KATAKU mengatakan: Ikutlah AKU?


Dia tidak memalingkan tatapannya daripadaKU, tapi mata dan telinganya terus kepadaKU. Dia KekasihKU, yang mana AKU telah mati untuknya, mempelai terkasihKU.


Besarlah upah dan kemuliaannya! Oh Kebahagiaan yang besar yang disediakan baginya, untuk Mempelai terkasihKU. Bersabarlah MempelaiKU, beberapa saat dan MEMPELAI PRIA kalian ada di sana! Masih beberapa saat...


Kekasih kalian, YESUS, PENCIPTA, PENEBUS, dan MEMPELAI PRIA untuk selamanya


Daniel 1:17 : Kepada keempat orang muda itu Allah memberikan pengetahuan dan kepandaian tentang berbagai-bagai tulisan dan hikmat, sedang Daniel juga mempunyai pengertian tentang berbagai-bagai penglihatan dan mimpi.

Kisah Para Rasul 2:17: Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah firman Allah--bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Yehezkiel 8:3 : Dia mengulurkan sesuatu yang berbentuk tangan dan dipegang-Nya jambul kepalaku. Lalu Roh itu mengangkat aku ke antara langit dan bumi dan membawa aku dalam penglihatan-penglihatan ilahi ke Yerusalem dekat pintu gerbang pelataran dalam yang menghadap ke utara, di mana terdapat berhala cemburuan, yang menimbulkan cemburu itu.

Daniel 4:5 : lalu aku mendapat mimpi yang mengejutkan aku, dan khayalanku di tempat tidurku serta penglihatan-penglihatan yang kulihat menggelisahkan aku.

2 Korintus 12:1-4 : 1 Aku harus bermegah, sekalipun memang hal itu tidak ada faedahnya, namun demikian aku hendak memberitakan penglihatan-penglihatan dan penyataan-penyataan yang kuterima dari Tuhan. 2 Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga. 3 Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya—4 ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.

Kisah Para Rasul 10:3 : Dalam suatu penglihatan, kira-kira jam tiga petang, jelas tampak kepadanya seorang malaikat Allah masuk ke rumahnya dan berkata kepadanya: "Kornelius!"

Kisah Para Rasul 18:9 : Pada suatu malam berfirmanlah Tuhan kepada Paulus di dalam suatu penglihatan: "Jangan takut! Teruslah memberitakan firman dan jangan diam!

2 Tesalonika 2:6-8a : 6 Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 7 Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 8 pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya,

Yoel 2:1-11

Wahyu 7:14 : Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah orang-orang yang keluar dari kesusahan yang besar; dan mereka telah mencuci jubah mereka dan membuatnya putih di dalam darah Anak Domba.

Kidung Agung 4:12-14 : 12 Dinda, pengantinku, kebun tertutup engkau, kebun tertutup dan mata air termeterai. 13 Tunas-tunasmu merupakan kebun pohon-pohon delima dengan buah-buahnya yang lezat, bunga pacar dan narwastu, 14 narwastu dan kunyit, tebu dan kayu manis dengan segala macam pohon kemenyan, mur dan gaharu, beserta pelbagai rempah yang terpilih.

Kidung Agung 2:3a : Seperti pohon apel di antara pohon-pohon di hutan, demikianlah kekasihku di antara teruna-teruna.

Matius 19:21 : Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."


Surat 165 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kita kepada Susan, tanggal 23 September 2011:


AnakKU AKU siap dengan PerkataanKU:


AKU marah dengan dunia yang mencakup setiap bentuk dosa melawan HukumKU yang tercantum dalam KitabKU. Kalian mendukakan ROHKU. Kalian menghindari DIA dari pelayanan gereja kalian. Kalian mengirim DIA dalam kemasan. Kalian tidak memperbolehkan pekerjaanNYA di tengah-tengah kalian.


Kalian tidak memperbolehkan ROHKU memiliki jalan masuk ke hati kalian. Pada tanda pertama akan KuasaNYA yang bergerak ke atas gereja dan manifestasiNYA ke atas orang-orang, dengan segera kalian mengabaikanNYA dari kehadiran kalian. Kalian tidak akan memiliki DIA. Kalian memberitahu DIA agar pergi. DIA membuat malu kalian. Penampilan akan KuasaNYA di dalam kehadiran kalian membuat kalian marah dan kalian menunjukkan kepadaNYA pintu keluar.


Anak-anakKU, AKU, YESUS dan BAPAKU adalah SATU dengan ROH yang kalian benci itu. Ketika kalian menghentikan ROHKU dari gereja kalian, kalian menolak AKU, TUHAN ALLAH kalian YANG MAHA KUASA. KAMI adalah SATU, SATU dalam TIGA, TRITUNGGAL, SERBAN KERAJAAN.


Berhati-hatilah agar tidak mendukakan ROHKU. Berhati-hatilah untuk tidak menganiaya ROHKU. Kalian melangkah ke perairan yang sangat berbahaya bila kalian menolak ROHKU dan mendukakan DIA, karena kalian tidak memahami Cara ROH itu.


Cara dari ROH banyak. ROH KU manifestasi ke dalam TubuhKU, Gereja, sebagai bahasa yang lain-berbicara dalam bahasa roh, tafsirannya, penglihatan, mimpi; perkataan pengetahuan; nubuatan, belum lagi penyembuhan ajaib dan pergerakan besar ROH yang lainnya.


ROHKU juga menarik orang kepadaKU, YESUS, menuju KeselamatanKU, darah-yang membeli di kayu salib bagi orang yang benar-benar terhilang. Tanpa penarikan ROHKU kepadaKU, orang tersebut akan terhilang.


ROHKU berperan penting dalam keselamatan umat manusia. DIA juga diperlukan untuk memahami Alkitab. Tanpa pengetahuanNYA yang diberikan kepada kalian, Firman akan menjadi tidak masuk akal bagi kalian. Dengan ROHKU, Firman datang menjadi hidup dan memberikan kehidupan. Jadi kalian lihatlah, ROHKU berperan besar di dalam semua hal kerohanian.


Jika kalian menghalangi langkah ROHKU di gereja kalian karena kalian malu atau marah, maka kalian menghalangi AKU, YESUS, dan BAPAKU dan kalian adalah gereja, yang mati tak bernyawa. AKU akan melalui kalian pada saat tiba pengangkatanKU akan gerejaKU yang sejati karena gerejaKU, MempelaiKU hidup dan mencari AKU dalam ROH dan Kebenaran. Jangan salah, AKU, TUHAN, tidak untuk dipermainkan dan ROHKU tidak akan dihujat atapun didukakan. Ini adalah Kebenaran yang akan terus AKU tekankan, Wahai gereja manusia!


Apakah kalian sebuah gereja yang hidup, menghembuskan ALLAH atau kalian sebuah gereja  buatan manusia yang menyembah sesuai pilihan kalian untuk memuaskan keinginan daging kalian, keinginan nafsu untuk dunia yang merupakan permusuhan kepadaKU, bau busuk di hadapanKU!


Anak-anak, ketika kalian menerima ROHKU dan masuk menuju KaryaKU di salib, kalian akan menemukan keselamatan bagi jiwa kalian yang terhilang. Kalian juga akan menjadikan AKU TUHAN dan TUAN atas kehidupan kalian dan ROHKU bisa datang ke dalam jiwa kalian, bertempat tinggal, dan mengubah cara berpikir kalian tentang AKU, TUHAN kalian dan semua orang di sekitar kalian.


Kalian akan memiliki Kuasa ROHKU yang bekerja atas daging untuk membawa nafsu dosa di bawah kendali. Ini adalah dengan Kuasa ROH KUDUSKU bahwa kalian dapat menaklukkan kuasa dosa dalam hidup kalian. Tanpa karya ROHKU yang bekerja dengan kekuatan penuh, kalian tidak akan pernah dapat mengatasi dosa yang mengutuk manusia. Kalian hanya membodohi diri sendiri jika kalian percaya sebaliknya. Jadi, tubuh gereja yang membenci dan menolak manifestasi ROHKU tidak akan pernah dapat benar-benar membersihkan diri dari sifat dosa dan karena itu berjalanlah kehadapanKU bersama kutukan itu akibat menolak Kuasa ROH KUDUSKU.


Gereja Oh gereja, jika kalian telah menghalangi jalan bagi ROHKU untuk masuk sebagai ganti program buatan manusia yang menarik bagi manusia yang tidak pernah benar-benar mengalami Kuasa kegerakan ALLAH, maka celakalah kalian pada Hari Penghakiman karena menghentikan pergerakan ALLAH untuk membawa Kuasa, Keselamatan, dan Ke-TuhananKU kepada jiwa-jiwa yang terhilang.


Jika kalian, anak-anakKU, telah mendapati diri kalian dalam suatu gereja yang menolak ROHKU, ROH KUDUSKU, kalian perlu meninggalkannya karena kehidupan kalian sangat tergantung pada hal itu-keselamatan kekal jiwa kalian. Periksa kondisi kalian. Jika kalian mendapati diri kalian menginginkan lebih banyak pengalaman dalam mencariKU, YESUS, kalian harus mencari ROH KUDUSKU karena DIALAH YANG menarik kalian. Tanpa ROHKU, kekuatan gereja klaian hanya dipicu oleh kata-kata manusia, perkataan yang mati, tak ada kehidupan, dan menuntun kalian langsung ke neraka. Keluarlah anak-anak, 'waktunya sudah mulai malam.' Terbangunlah menuju Kebenaran, carilah Kehidupan. Hiduplah melalui Kuasa itu, ROH KUDUSKU yang memberikan kuasa akan kehidupan!


Bukan dengan kekuatan, bukan dengan kemampuan, tapi oleh ROHKU kamu diselamatkan anak-anakKU. Pakailah akal budi kalian. Masuklah menuju kehidupan! Waktunya singkat. Berlarilah menuju ROH KUDUSKU, DIAlah SATU-SATUNYA yang akan membawa kalian menuju KeselamatanKU. Berserahlah kepadaKU dan AKU akan membaptis kalian dengan API dari ROHKU dan kalian akan menerima Kehidupan, dan Kehidupan yang berlimpah.


AKU datang segera. Buatlah diri kalian siap.


Ini adalah YESUS



Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Kisah Para Rasul 19:1-7 : 1 Ketika Apolos masih di Korintus, Paulus sudah menjelajah daerah-daerah pedalaman dan tiba di Efesus. Di situ didapatinya beberapa orang murid. 2 Katanya kepada mereka: "Sudahkah kamu menerima Roh Kudus, ketika kamu menjadi percaya?" Akan tetapi mereka menjawab dia: "Belum, bahkan kami belum pernah mendengar, bahwa ada Roh Kudus.'' 3 Lalu kata Paulus kepada mereka: "Kalau begitu dengan baptisan manakah kamu telah dibaptis?" Jawab mereka: "Dengan baptisan Yohanes.'' 4 Kata Paulus: "Baptisan Yohanes adalah pembaptisan orang yang telah bertobat, dan ia berkata kepada orang banyak, bahwa mereka harus percaya kepada Dia yang datang kemudian dari padanya, yaitu Yesus.'' 5 Ketika mereka mendengar hal itu, mereka memberi diri mereka dibaptis dalam nama Tuhan Yesus. 6 Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah Roh Kudus ke atas mereka, dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat. 7 Jumlah mereka adalah kira-kira dua belas orang.

Matius 3:11 : Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan. tetapi dia yang datang setelah aku lebih ditakuti daripada saya, yang sepatu aku tidak layak untuk menanggung: ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus, dan dengan api:


1 Korintus 12:1-13 : 1 Sekarang tentang karunia-karunia Roh. Aku mau, saudara-saudara, supaya kamu mengetahui kebenarannya. 2 Kamu tahu, bahwa pada waktu kamu masih belum mengenal Allah, kamu tanpa berpikir ditarik kepada berhala-berhala yang bisu. 3 Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorangpun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "Terkutuklah Yesus!" dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus. 4 Ada rupa-rupa karunia, tetapi satu Roh. 5 Dan ada rupa-rupa pelayanan, tetapi satu Tuhan. 6 Dan ada berbagai-bagai perbuatan ajaib, tetapi Allah adalah satu yang mengerjakan semuanya dalam semua orang. 7 Tetapi kepada tiap-tiap orang dikaruniakan penyataan Roh untuk kepentingan bersama. 8 Sebab kepada yang seorang Roh memberikan karunia untuk berkata-kata dengan hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan pengetahuan. 9 Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menyembuhkan. 10 Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu. 11 Tetapi semuanya ini dikerjakan oleh Roh yang satu dan yang sama, yang memberikan karunia kepada tiap-tiap orang secara khusus, seperti yang dikehendaki-Nya. 12 Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus. 13 Sebab dalam satu Roh kita semua, baik orang Yahudi, maupun orang Yunani, baik budak, maupun orang merdeka, telah dibaptis menjadi satu tubuh dan kita semua diberi minum dari satu Roh.

1 Korintus 2:10-14 : 10 Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah. 11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.


BARU DALAM SURAT INI: CATATAN KHUSUS: Kami telah mengirimkan 2 surat penting dalam minggu ini bagi mempelai Kristus yang berpuasa sekarang (40 hari puasa atau puasa lainnya yang serius), untuk keluar dari doa-doa peperangan (sampai TUHAN memanggil Anda kembali) dan masuk ke Tempat intim dengan TUHAN, untuk pembebasan , penyembuhan, pengudusan, dan pengisian ROH KUDUS yang terakhir.

Jika Anda belum melihat surat-surat ini, silahkan email kami dan kami akan mengirimkan kepada Anda: jan.sabrina@telenet.be





Ketika saya sedang dalam doa, saya melihat sebuah mahkota emas yang indah muncul di depan saya dengan tiga ujung dengan bola kecil di bagian atas setiap ujung itu dan yang di tengah adalah yang tertinggi dan saya melihat batu permata yang warna-warni di mahkota itu, selesai.

21 September 2011 hari Rabu pukul 10:10,
Ketika saya sedang mengemudi di truk pekerjaan saya, saya sedang berbicara dengan saudari Susan Davis dan dia memberi saya perkataan dari Tuhan dan ketika ia memberi saya perkataan itu, saya melihat Yesus berdiri di depan saya memakai jubah putih sekali dengan tangan-Nya sebagian terangkat dan saya bisa melihat jubah-Nya melambai seperti tertiup angin yang lembut dan kemudian saya melihat diri saya berdiri di kabut badai yang sengit dan meskipun air yang mengalir dan anginnya deras, saya tidak terpengaruh dan saudari Susan Davis mendapat penglihatan yang sama pada waktu yang sama seperti yang saya dapatkan dan saya percaya Tuhan menunjukkan kepada kita bahwa meskipun ada badai, kita akan melaluinya karena Yesus ada bersama kita membantu kita untuk berdiri kuat.

22 September 2011 hari Kamis pukul 00:41 ,
Ketika saya sedang tidur saya terbangun dan saat saya terbangun, saya melihat dengan mata saya yang terbuka suatu kilatan cahaya terang diikuti oleh ledakan, selesai.
 
24 September, 2011 hari Sabtu pukul 19:30,
Saat saya sedang di kamar mandi, saya mengucapkan nama Yesus dan begitu saya memejamkan mata, saya melihat Yesus duduk di atas tahta dan Tuhan serta segala sesuatu di sekeliling-Nya berwarna benar-benar putih dan Yesus memiliki emas mahkota di kepala-Nya dan Dia mengeluarkan lengan-Nya dan tersenyum serta menatap saya dan berkata "DATANGLAH ANAKKU" selesai.


Tolong bantu kami untuk menyebarkan pesan ini!!
!

Mintalah teman-teman dan keluarga Anda untuk bergabung dalam daftar kami. Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=nTiIZvyzjLRA8TB0CGvPNw

Mintalah pendeta atau pemimpin gereja anda  untuk bergabung dalam daftar kami: Mereka Mereka bisa subscribe disini: (Bhs Inggris)

http://clicks.aweber.com/y/ct/?l=IS9so&m=LSmim9Pi3mx1XW&b=vkmf6wVKIO6xW8AtYKoFwQ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar