Laman

Jumat, 08 April 2022

YANG TERTINGGAL


YANG TERTINGGAL


Pesan Tuhan :


"AKAN ADA PEMISAHAN. 

Kapak telah tersedia pada akar pohon. 


SEKALI LAGI AKU AKAN MEMBERSIHKAN RANTING RANTINGNYA. 


Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, akan ditebang dan dibuang ke dalam api."


LD

___


✍🏻   “Sekarang Aku akan memberitahumu SIAPA YANG HARUS KUATIR DI MASA INI. 

Yaitu :


•   mereka yang telah mengenal Aku, tahu apa yang Aku minta mereka lakukan, 

namun TETAP MENGIKUTI DAGING / KEINGINAN MEREKA SENDIRI. 


•   Mereka yang tidak punya waktu atau uang untuk orang miskin / yang perlu dibantu, 

tetapi yang lebih suka menabung demi dirinya dan dihabiskan untuk kenyamanan dan pernak-pernik mereka. 


✍🏻   Beberapa dari Umat Ku sudah menjadi Kristen selama bertahun-tahun, namun masih bermain-main dalam hidup mereka. 


Mereka berada di tepi jurang, tetapi menganggap Anugerah Ku yang besar akan menutupi perbuatan mereka sehingga mereka tidak terjatuh. 


Tidak ! 

BELAS KASIHAN KU bukan untuk mereka yang menahan Aku, 

tetapi 

~   UNTUK MEREKA YANG TERHILANG, ~   yang TIDAK PERNAH MENGENAL AKU 

~   dan yang LEMAH / goyah dalam langkahnya. 


✍🏻   Bagi Domba-domba Ku yang besar dan kuat tetapi masih belum punya waktu untuk Ku, 

MEREKA AKAN TERTINGGAL 

sampai mereka disempurnakan dalam amal / kejujuran / pengabdian kepada Ku. 


Mereka yang masih ingin berjalan di 'pagar pelanggaran', 

TIDAK AKAN TERANGKAT. 


✍🏻   Ada lagi mereka yang telah Ku panggil berkali-kali, memiliki banyak kesempatan untuk menyangkal diri, memikul salib dan mengikuti Aku. 

Tapi mereka LEBIH MENYUKAI KEHIDUPAN POPULER / TERNAMA di kalangan manusia. 

Karena alasan itu MEREKA AKAN TERTINGGAL."


=   "Menurutmu, apakah menjadi seorang Kristen / dipanggil Kristen akan menyelamatkanmu dari Neraka ? 


BERPIKIRLAH SEKALI LAGI ! 

Aku berharap tidak ada yang tertinggal untuk menghadapi Api Kesengsaraan /Neraka Di atas Bumi. 


Tetapi bagi mereka yang tidak bertobat di masa ini, 

TERTINGGAL untuk menghadapi Api Kesengsaraan dan KEMARTIRAN AKAN MENJADI SATU SATUNYA KESEMPATANMU UNTUK DAPAT MASUK SORGA dan tinggal bersama Ku."


#psLDCDB06042021








Tidak ada komentar:

Posting Komentar