Laman

Jumat, 15 April 2022

JAGA HATIMU TETAP MURNI



JAGA HATIMU TETAP MURNI 


HATI YANG BERSIH SEPENUHNYA, tanpa bernoda,

AKU MENCARINYA. 


HATI YANG TULUS, TERBUKA, TRANSPARAN DI HADAPAN KU. 


HATI YANG TIDAK MENYEMBUNYIKAN APAPUN DARI KU,

AKU BERKENAN. 


PENGANGKATAN SUDAH DEKAT.

Gunakan sisa waktu ini dengan baik. 


LD 


----- 


"Perang ( Dunia / nuklir ) akan terjadi, namun kau dan semua Umat Ku yang berdoa syafaat, menahannya. 


Kau masih memiliki kesempatan untuk mempersembahkan korban ( pujian, syukur, doa / penyembahan ) kepada Ku. 


Biarkan doa / syafaatmu menjadi persembahan yang sangat besar bagi Dunia." 


"Kecemasanmu akan Pengangkatan / rapture hanya membuatmu lelah. 

Lepaskan kekhawatiranmu, bersabarlah. 


Nikmati Pujian dan Penyembahan, seperti Aku menikmatinya. 


Umat Ku, Aku bertahta di atas Pujian dan alunan musikmu. 


Adalah pengorbanan yang harum ketika kau menaikkannya, bersama Aku dalam hatimu. 

Musuh berusaha membangkitkan kesombongan ketika kau bermain dengan baik, tetapi kau yang menjadi Milik Ku, 

kau akan MENJAGA HATIMU TETAP MURNI dengan menolak itu semua. 


Keangkuhan adalah alat favorit iblis untuk membawa Mempelai Ku menjauh dari Ku." 


"Mempelai Ku, biarkan Aku semakin bertambah, Dunia harus semakin berkurang. 


Miliki lebih banyak waktu untuk berendam dalam Kasih Ku, mengurangi waktu untuk beraktivitas. 


DATANGLAH DALAM HADIRAT KU, Kekasih Hati Ku, 

dan izinkan Aku menenggelamkanmu dalam Penerimaan / Perkenanan dan Damai Sejahtera Ku." 


"Kebencian / kekesalan di hati adalah merupakan alat yang kuat, 

dan itulah yang Musuh gunakan untuk melawanmu. 


Dia berusaha untuk menjatuhkanmu dengan penudingan terus-menerus. Biarlah sifat buruk ini tidak lagi mempengaruhimu. 


HARI ITU SEMAKIN DEKAT.

Aku telah mengampunimu, maka pergi dan ampunilah sesamamu juga. Kasihilah mereka seperti Aku telah mengasihimu.” 


LovelettersofJesus

#psLDCDB







Tidak ada komentar:

Posting Komentar