Laman

Kamis, 07 April 2022

KESEMPATAN TERAKHIR

 



KESEMPATAN TERAKHIR


#WAKTUNYA AKAN TIBA.

SELURUH BUMI AKAN MERATAP,

MERASAKAN CAWAN MURKA KU DITUMPAHKAN. 


Ini menjadi waktu yang menyedihkan.

Kematian / pemusnahan besar AKAN TERJADI.


Ini adalah MASA RATAPAN BESAR di bumi.


#   JANGAN TERTINGGAL.

BENAHI DIRIMU.

BERSIAPLAH UNTUK KU ( Rapture ).


LD


-----


✍🏻   "Inilah MASA PERSIAPAN SEBELUM PENGANGKATAN.  


Mereka yang telah mengeraskan hati terhadap Aku akan diberi kesempatan sekali lagi. 

Beberapa akan merespon. 

Sebagian lainnya akan lebih mengeraskan hatinya lagi."


✍🏻   "Roh Ku akan dicurahkan lebih besar lagi. 

Untuk MENYADARKAN dan MELENGKAPI. 

Tidak akan ada lagi orang yang tidak tahu yang benar dan yang salah / tidak berkenan."  


✍🏻   "Inilah KESEMPATAN TERAKHIR untuk BERTOBAT SEBELUM PENGANGKATAN. 


Pertobatan jiwa jiwa baru akan meningkat. 

Namun bukan secara keseluruhan /sedunia. 


Hal itu ( keseluruhan ) AKAN TERJADI SETELAH PENGANGKATAN. 

Di masa itu, ribuan jiwa akan datang kepada Ku 

dan batasan antara yang baik dan yang jahat akan terdefinisi dengan jelas."


ORANG ORANG  AKAN MELIHAT ANGGOTA KELUARGA TIDAK ADA LAGI ( MENGHILANG DARI BUMI ), RAPTURE.


✍🏻   "Inilah SAATNYA KESUSAHAN BESAR AKAN DIMULAI. 


Aku ingin kau tahu bahwa 

banyak dari jiwa-jiwa yang akan binasa dalam Tragedi Besar ini sebenarnya adalah orang-orang percaya yang SANGAT SPESIAL.  


Sangat, sangat istimewa dan yang akan menjadi UPAH mereka di Sorga adalah juga TUAIAN YANG AKAN MENGIKUTI SETELAH PERISTIWA INI. 


Pada saat itu, Aku akan memeluk mereka dengan Sukacita ke dalam Tangan Ku yang terbuka dan selamanya mereka akan bersama Ku."


✍🏻   "Apa yang akan menimpa Bumi adalah TRAGEDI 

dan banyak yang akan binasa / tidak akan memiliki kesempatan untuk bertobat, 

dan kau tidak akan bisa memahami sejauh mana Aku telah mengetuk pintu hati mereka selama hidupnya."


✍🏻   "Aku tidak menginginkan seorangpun yang binasa. 

Tidak. 

Tidak satu pun. 

Mereka akan diberikan KESEMPATAN TERAKHIR ini."


✍🏻   "Menurutmu mengapa Aku memintamu semua untuk Berdoa Syafaat ? 

DOA SYAFAATMU MENURUNKAN ANUGERAH / Belas Kasihan Ku 

dan MEMBERI MEREKA WAKTU sekali lagi."


✍🏻   "Kejadian yang akan menimpa akan dirasakan / menyebar ke seluruh Dunia. 


Kau sedang mendekati hari itu – waktu memang hampir habis. 


Aku akan berbelas kasihan kepada siapa Aku akan berbelas kasihan 

dan Hati Ku hancur karena Anak-anak Ku yang terhilang / berbalik ke Dunia. Aku memberikan SATU KESEMPATAN LAGI untuk bertobat."


✍🏻   "Kau telah mendengar Peringatan demi Peringatan. 

Sekarang saatnya untuk memberitahu Umat Ku : 

WAKTUNYA SINGKAT.

BENAHI DIRIMU."


✍🏻   "Kapankah kau tahu waktunya tiba, ingat, kau akan mencapai sebuah TITIK KEDAMAIAN YANG DALAM / kedamaian supernatural yang akan dirasakan semua orang. 


Jadi kepadamu semua, Umat Ku, Aku berkata : 

SELESAIKAN PERTANDINGANMU DENGAN BAIK. 


JANGAN MEMBUANG WAKTU.


TETAPLAH MENGERJAKAN TANGGUNG JAWAB YANG KU BERIKAN ketika Aku datang menjemputmu. 


TETAPLAH BERDOA, MENGASIHI dan MELAYANI dalam kapasitas yang telah Ku tetapkan bagi setiap daripadamu. 


GUNAKAN KARUNIAMU SEMAKSIMALNYA di hari-hari terakhir ini. 


MENANGKAN JIWA sebanyak mungkin ke dalam Pelukan Ku. 


Inilah KESEMPATAN TERAKHIR yang KU berikan. 

BERSIAPLAH untuk ini."


LovelettersofJesus

#psLDCDB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar