Laman

Senin, 11 April 2022

I love you, My children



Oleh BRIDEOFYESHUA-RS:

Kamis, 8 April 2022, pukul 16:47


Puteri-Ku yang kekasih, dunia ini mendukakan-Ku, dan celakalah dunia yang menyebut kebaikan itu jahat dan kejahatan itu baik.


Agar lebih banyak jiwa² dibangkitkan dan lebih banyak jiwa² diselamatkan dari siksaan kekal neraka dan lautan api, penghakiman-Ku harus datang dan murka-Ku harus dilepaskan.


Anak-anak-Ku tidak ditetapkan untuk murka-Ku, tetapi mereka harus mengalami penghakiman-Ku dan harus mengalami api pemurnian dan pemurnian-Ku.


Anak-anak-Ku, kamu bukan dari dunia ini, jangan bersahabat dengan dunia, jangan meniru dunia, tetapi pisahkan dirimu darinya, dan hiduplah hanya untuk-Ku.


Jalan salib bukanlah jalan yang mudah, bukan jalan yang mudah untuk dilalui.  Jalan salib mengharuskanmu untuk menyerahkan dirimu sepenuhnya, menyangkal dirimu sendiri, dan hidup hanya untuk Aku, hanya hidup untuk Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus dari Nazaret, yang menyerahkan nyawa-Nya dan menumpahkan darah-Nya bagimu untuk menebusmu.


Aku menciptakanmu menurut gambar dan rupa-Ku, dan Aku telah memberimu Roh Kudus, yang oleh-Nya kamu perlu menghidupi gambar dan rupa-Ku, dan menyatakan kehidupan Putra-Ku, Tuhan dan Juruselamatmu Yesus Kristus.


Engkau tidak ditempatkan di bumi ini untuk hidup seperti yang engkau inginkan, kemudian jatuh ke dalam lubang neraka dengan dosa-dosamu dan menderita siksaan kekal; tetapi kamu ditempatkan di bumi ini untuk memberimu kesempatan untuk memilih lagi, untuk memilih dengan setiap kata dan perbuatanmu, dan dengan imanmu, apakah kamu ingin menghabiskan kekekalan dengan-Ku, atau menghabiskan kekekalan di lautan api dengan si jahat, bapa segala dusta.


Jika kamu memilih untuk menghabiskan kekekalan bersama-Ku, kamu harus menerima Putera-Ku, Yesus Kristus, yang datang sebagai manusia, sebagai Tuhan dan Juruselamat hidupmu, dan harus mengambil keputusan untuk memikul salibmu dan mengikuti Dia, tidak pernah menyangkal Dia dan nama-Nya, tidak peduli apa pun itu.


Engkau mengalahkan iblis dengan darah Anak Domba, dan dengan perkataan kesaksianmu, jangan mengasihi hidupmu sampai kematian.  

Karena barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menerima hidup yang lebih berkelimpahan dan mulia.


Sakit hati-Ku melihat anak-anak-Ku begitu sibuk sepanjang hari mengejar dunia dan hal-hal duniawi, takut akan ancaman dan intimidasi yang diberikan kepada mereka oleh manusia, dan menyerah pada tekanan yang tinggi dari pemerintahmu yang melayani ilah  dunia ini.


Anak-anak-Ku, Aku telah memberikan Putera-Ku yang tunggal yang Kukasihi untuk disalibkan di atas alat siksaan yang kejam itu untukmu, dan untuk menumpahkan darah-Nya yang terakhir untukmu, apa lagi yang kamu perlu Aku lakukan untuk membuatmu mengerti bahwa semua yang Aku dan Anak-Ku telah lakukan adalah karena kami sangat mencintaimu, dan untuk menyelamatkanmu dari siksaan neraka dan lautan api untuk selama-lamanya?


Kembalilah, anak-anak-Ku, waktunya singkat; bangun, bencana akan segera datang. Betapa Aku berharap dapat membawa pulang setiap anak-anak-Ku, tetapi banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih.


Kerajaan surga harus dimasuki dengan upaya. Jika kamu tidak mengasihi dan takut akan Aku dengan segenap hatimu, dan rela meninggalkan semuanya untuk mengikuti Aku, kamu akan tertinggal untuk melalui lebih banyak cobaan dan pemurnian.


Aku adalah Tuhan yang kudus, tanpa kekudusan tidak ada yang bisa melihat Aku, dan surga adalah tempat di mana tidak ada dosa yang diizinkan masuk;  Aku adalah Tuhan yang cemburu, Aku tidak akan membiarkan siapa pun atau apa pun mengambil tempat-Ku di hati anak-anak-Ku.


Anak-anak-Ku, periksalah hatimu sekarang juga, singkirkan berhala dari hatimu, dan periksalah dirimu sendiri untuk melihat apakah kamu benar-benar menempatkan Aku sebagai yang pertama dalam hidupmu.


Tanyakan pada dirimu sendiri apakah kamu benar-benar mencintai dan takut akan Aku dengan segenap hati, jiwa, kekuatan, dan pikiranmu, dan mengikuti Aku apapun harganya?  

Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu mengasihi sesama seperti dirimu sendiri, dan apakah kamu melakukan apa yang kamu bisa untuk membantu mereka yang membutuhkan?


Jika kamu telah melakukannya, kekekalanmu bersama-Ku terjamin; jika kamu belum melakukannya, maka sekaranglah waktunya bagimu untuk bertobat, sekaranglah waktunya bagimu untuk merendahkan diri di hadapan-Ku dan mencari wajah-Ku.


Waktunya singkat, anak-anakKu, datang dan carilah Aku selagi kamu masih dapat menemukan Aku; datang dan panggillah Aku selagi Aku masih dekat.  Jangan tunda lagi, sekaranglah waktunya bagimu untuk berseru kepada-Ku dan mencari wajah-Ku.


Jangan tunda, anak-anak-Ku, untuk melakukan ini sekarang juga, saat ini juga, karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi di detik berikutnya, di menit berikutnya.


Aku mencintaimu, anak-anak-Ku.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar