Laman

Sabtu, 02 April 2022

KELANGKAAN MAKANAN



KELANGKAAN MAKANAN

Oleh Allen Mziray:


Saya datang dengan pesan penting dari Tuhan yang harus saya sampaikan.  

Saya menerima wahyu ini 28 Maret di tengah malam ketika saya sedang berdoa.  

Saya harus menuliskan pesan itu dalam ringkasan karena Tuhan memberikannya bagian demi bagian.  Kita harus jeli melihat musim yang akan datang dan apa yang akan terjadi di masa depan.


Kekasih, dunia sedang mendekati masa-masa sulit, bencana dan berbahaya. 

Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa si Pelanggar Hukum (Binatang) akan segera datang, tidak akan lama lagi. 

Tetapi kita harus tahu bahwa sebelum binatang itu datang lebih dulu, dunia harus berada di bawah kekacauan dan kegemparan sampai pada titik di luar kendali.


Hal-hal akan menjadi tidak terkendali seperti perang dunia, konflik dan kelaparan akan melanda dunia dan kemudian binatang akan bangkit dan dia akan memberikan solusi untuk semua masalah secara global dan dengan Semua Otoritas dan penguasa² harus tunduk pada  binatang karena dia adalah pemberi solusi dan pemecah masalah dan binatang itu akan mengambil alih dunia.  

Semua orang akan berada di bawah kekuasaan si Pelanggar Hukum termasuk orang Kristen.


Saya sedang berdoa dalam roh ketika tiba-tiba suara yang berbicara dan berkata "kelangkaan Makanan, akan ada kelangkaan makanan, dunia akan dilanda kelaparan, tidak akan ada makanan di atas meja untuk dimakan, makanan akan menjadi langka dan supermarket², pusat² perbelanjaan dan toko² makanan akan kosong" dia kemudian berkata" akan ada kekosongan, bersiaplah untuk kekurangan makanan di seluruh dunia, ini akan terjadi dalam skala global"


Dalam sebuah penglihatan saya melihat supermarket², toko² kebutuhan sehari-hari dan pusat² perbelanjaan kosong akan makanan. Supermarket² kosong dan tidak ada apa-apa. Sangat mengejutkan melihat supermarket² dan toko² kebutuhan sehari-hari kosong dan beberapa hampir ludes.


Saya sangat khawatir ketika Tuhan mengatakan ini.  Saya bertanya-tanya tentang anak-anak Tuhan yang ada di seluruh dunia yang takut akan Tuhan dan menaati perintah-perintah kudus-Nya.  

Saya bertanya kepada Tuhan "bagaimana dengan umat-Mu yang ada di bumi?? orang² kudus-Mu yang telah terpisah dari dunia dan telah menjaga diri dari pencemaran dan dosa, bagaimana dengan mereka Tuhan" Tuhan berkata jangan takut, jangan beritahu mereka jangan takut sama sekali, Aku TUHAN mereka dan Aku akan melindungi mereka"


Kemudian Tuhan mengingatkan saya tentang orang Israel ketika Tuhan mengirim Musa untuk membebaskan mereka dari perbudakan kejam Mesir.  ketika Firaun menolak untuk melepaskan umat Tuhan, Tuhan menyebabkan kegelapan pekat di seluruh Mesir.


Keluaran 10:21-23 (TB)  Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Ulurkanlah tanganmu ke langit, supaya datang gelap meliputi tanah Mesir, sehingga orang dapat meraba gelap itu."

Lalu Musa mengulurkan tangannya ke langit dan datanglah gelap gulita di seluruh tanah Mesir selama tiga hari. 

Tidak ada orang yang dapat melihat temannya, juga tidak ada orang yang dapat bangun dari tempatnya selama tiga hari; tetapi pada semua orang Israel ada terang di tempat kediamannya.


Ketika kegelapan pekat menyelimuti Mesir, Tanah Gosyen yang merupakan tempat tinggal orang Israel terhindar, tidak ada kegelapan, disana ada terang selama tiga hari itu.  

Itu adalah hal yang sama seperti hari ini, TUHAN yang sama yang menyelamatkan orang Israel dari tulah besar yang menimpa orang Mesir.... Dia akan membebaskan kita dari Kelaparan dan kekurangan makanan yang akan datang.


 Shalom







Tidak ada komentar:

Posting Komentar