Laman

Selasa, 05 April 2022

RAPTURE PERFECTION ( KESEMPURNAAN PENGANGKATAN ) - Dorce Wariyaka


RAPTURE PERFECTION 

(KESEMPURNAAN PENGANGKATAN) - Dorce Wariyaka 



Puji Syukur ku panjatkan kehadirat-MU, Bapa Yang Maha Kuasa karena kasih dan anugerah-MU.

Engkau memperlihatkanku kembali lewat mimpi (09-08-2015) untuk ke -2 kalinya tentang "Pengangkatan." 


Saya ingin menceritakan mimpi saya:

Pertama-tama saya sedang bernyanyi dalam hati: Sungguh ku tak mampu memahami kasih dan setia-MU, Ya Tuhan (Lagu Rohani: Bagaimana ku kan bernyanyi https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=218940919268758&id=100034585553562&sfnsn=mo&d=n&vh=i ).


Suasana begitu aman dan damai seperti hari biasa saja dan tanpa terasa tiba-tiba terdengar bunyi (tiupan) shofar dan muncul di awan biru tulisan "RAPTURE PERFECTION."


Banyak orang yang tidak percaya akan terjadinya pengangkatan karena mereka mengira masih ada hari esok jadi mereka tidak memikirkan tentang PENGANGKATAN . 

Dan dalam sekejap saya sudah berada bersama-sama dengan orang-orang percaya dan kami semua membaca tulisan di langit yang bertuliskan RAPTURE PERFECTION 


Dan saya melihat hanya sedikit saja orang percaya yang akan di angkat.

Orang-orang percaya sudah mengenakan jubah putih, Namun saya dan saudara laki² saya yang blm mengenakan jubah putih.


Dan akhirnya tiba giliran ku mengenakan jubah putih dan tubuh duniawi-ku di ubah menjadi tubuh rohani.

Dan saya pun terangkat naik ke atas.

Dan sepanjang perjalanan naik (terangkat) ke atas, saya berkata dalam hati saya bagaimana dengan saudara laki² ku, apakah dia sudah mengenakan jubah putih atau belum?


Saya ingin melihat ke bawah tapi saya takut, dan saya berkata terus dalam hati saya:"OH BETAPA SENGSARANYA ORANG-ORANG YANG TERTINGGAL DAN MEREKA AKAN MENJALANI MASA-MASA Kesengsaraan." 


Dan saya berkata juga dalam hati saya akan bertemu keluarga-ku (Ayahku = Almarhum).

Saya melihat orang-orang percaya yang terangkat mereka berjabat tangan dengan 2 orang laki-laki tua (seperti Musa dan Elia) berada di tengah - tengah awan dan mereka berdua dengan sukacita menerima


Setiap orang yang memberi jabat tangan dengan mereka, selalu mereka katakan: SELAMAT, SELAMAT dengan wajah gembira.

Dan saya juga melihat orang-orang yang sudah selesai berjabatan tangan, Mereka terus terangkat keatas untuk bertemu dengan:  "TUHAN YESUS " di angkasa.

Dan penglihatan ku berakhir pas saya  mau bertemu dengan ke-2 orang tersebut ( Musa dan Elia )


NB:

Ke-2 orang tua  ( Musa dan Elia ) sepertinya di tugaskan sebagai penerima tamu yaitu orang-orang percaya yang terangkat.


Ayat-ayat Alkitab yg berkaitan dengan mimpi tsb:

Matius 13:11, 17 (TB)  Jawab Yesus: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Sorga, tetapi kepada mereka tidak.

Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak nabi dan orang benar ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya.


1 Korintus 15:40, 51-52, 58 (TB)  Ada tubuh sorgawi dan ada tubuh duniawi, tetapi kemuliaan tubuh sorgawi lain dari pada kemuliaan tubuh duniawi.

Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah, 

dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.


Kolose 3:16b (TB)  

dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.  


1 Tesalonika 4:17 (TB)  sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.


1 Tesalonika 5:3 (TB)  Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman — maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin — mereka pasti tidak akan luput.


Maleakhi 4:5 (TB)  Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu.  


BERTOBATLAH, SEBAB KERAJAAN SORGA SUDAH DEKAT!.


Tuhan Yesus Memberkati 🙏


#DorceWariyaka









Tidak ada komentar:

Posting Komentar