Laman

Minggu, 24 Oktober 2021

CARA MEMBANGUN RUMAHMU DISURGA DAN TUHAN YESUS KRISTUS AKAN SEGERA DATANG..! Gracia Ayikoe 3


CARA MEMBANGUN RUMAHMU DISURGA DAN  TUHAN YESUS KRISTUS AKAN SEGERA DATANG..!


#Kesaksian Oleh : Gracia Ayikoe 3

#Diterjemahkan Oleh : #robertsitumorang 


Shalom sobatku..

 Pada hari itu saya berada di kantor saya, saya akan pulang.  Kemudian saya mengetahui bahwa para pendoa syafaat akan melakukan perjalanan untuk berdoa di semak-semak di lokasi tertentu untuk mempersiapkan periode Paskah.  Awalnya, mereka memiliki satu bulan doa dan orang-orang menghadirinya setiap minggu.


 Ketika saya mendengar tentang doa di semak-semak ini, saya merasa bahwa saya harus berpartisipasi.  Pendeta terkejut mendengar ketertarikan saya pada doa ini karena saya adalah orang Kristen yang suam-suam kuku.  Pada titik tertentu, saya akan berubah pikiran tetapi istri pendeta mendorong saya untuk hadir.


 Ketika kami tiba di tempat doa di semak-semak kami mulai berdoa.  Kemudian pendeta meminta kami untuk berdoa untuk negara kami Republik Togo dan juga untuk perdamaian di negeri ini.


 Saat kami berdoa di semak-semak, saya akhirnya tertidur tetapi pendeta datang untuk membangunkan saya.  Saya mulai menemukan doa ini sangat sulit dan saya mulai menyesal datang.


 Kemudian saya mulai menyanyikan lagu penyembahan kepada Tuhan.  Saya bernyanyi begitu lama sehingga saya tidak bisa menahan diri untuk tidak bernyanyi.  Saya seperti berjuang untuk menahan diri dari bernyanyi.


 Saat aku berhenti bernyanyi sesuatu terjadi.  Saya melihat cahaya datang dari Surga dan itu menerangi saya.  Saya menyadari bahwa cahaya ini tidak ada hubungannya dengan Matahari. Hari itu sangat panas  tetapi cahaya ini berbeda dari Matahari.


 Kemudian saya melihat dua entitas/mahluk mendekati saya.  Mereka masing-masing memiliki dua sayap.  Mereka tidak hitam atau putih tetapi mereka sangat cantik.  Mereka mengenakan pakaian cerah dari putih paling murni yang mencapai kaki mereka dan bersinar.  Sebelum pengalaman ini, saya belum pernah melihat malaikat sebelumnya baik dalam mimpi atau tatap muka.  Jadi ketika saya melihat makhluk-makhluk cahaya yang cerah ini, saya merasa takut.


 Saya berkata, “Tolong jangan ikuti saya.  Saya tidak akan menolak untuk berdoa lagi.”


 Sebenarnya, saya mengeluh dan menggerutu tentang program doa ini, jadi saya berasumsi bahwa kedua malaikat ini datang untuk itu.  Dan saya mulai melarikan diri dari mereka tetapi segera saya menyadari bahwa saya tidak bergerak meskipun saya merasa seperti sedang berlari.


 Para malaikat terus turun dan mereka mendekat ke arahku.  Ketika mereka semakin dekat, mereka berhenti turun dan mereka menggantung diri di angkasa.  Mereka tidak menyentuh tanah.


 Saya perhatikan bahwa malaikat-malaikat ini memiliki banyak rambut yang melambai dan mencapai pinggang mereka.  Saat mereka melihat saya, saya juga melihat mereka tetapi saya melihat mereka penuh dengan belas kasihan dan kasih,  jadi saya kehilangan rasa takut.  Saya dapat melihat bahwa mereka tidak jahat atau mengintimidasi.  Bahkan, mereka penuh cinta, kelembutan dan kasih sayang.


 Saya terkejut ketika kedua malaikat itu berbicara.  Sebenarnya, mereka berbicara secara bersamaan sekaligus tetapi saya hanya mendengar satu suara, bukan dua.  Maksud saya mereka berdua berbicara pada saat yang sama tetapi saya hanya bisa mendengar satu suara dan mereka berbicara dengan suara yang sangat indah dan lembut dan dalam keselarasan.


 Mereka berkata kepada saya,

 “Gracia, jangan takut.  Ikuti saja kami.”


 Mereka menyapa saya dalam bahasa ibu ku.  Ketika saya berbicara dengan mereka dalam bahasa Prancis, mereka juga menjawab dalam bahasa Prancis. 

 Saudaraku, Tuhan adalah Tuhan.  Dia tahu semua bahasa dari semua negara di Bumi ini.


 Ketika kedua malaikat itu mengundang saya untuk mengikuti mereka, itu instan.  Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi tetapi seketika saya mendapati diri saya berada di tangan mereka dan saya menyadari bahwa saya mengenakan pakaian yang paling putih bersih yang bersinar seperti dua malaikat itu.  Saya juga bersinar seperti Malaikat Cahaya ini.  Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka memiliki sayap.


 Setelah itu, kami mulai terbang di atmosfer.  Kami tidak bepergian dengan pesawat terbang atau benda terbang.  Saat kami terbang di luar angkasa, saya melihat pemandangan, rumah, dan pepohonan.  Lalu aku melihat awan di langit.  Saya penuh dengan sukacita.


 Saat kami bergerak dan setelah menembus awan, kami mencapai Kota yang sangat indah.  Kosakata manusia sangat miskin untuk menggambarkan keindahan Surga.  Saudara tidak dapat menggambarkan Surga dengan kata-kata duniawi.  Saya tidak bisa melihat batas kota abadi ini.  Itu sangat besar.


 Saya perhatikan bahwa ketika kami tiba, kedua malaikat itu mendarat di trotoar Kota surgawi tetapi ketika mereka berada di Bumi, mereka menggantung diri di luar angkasa dan kaki mereka tidak akan menyentuh tanah.


 Saya melihat jalan yang indah dan luas.  Mereka dibangun dengan bahan-bahan surgawi dan batu-batu berharga yang lebih berharga daripada emas.  Di kerajaan surgawi ini mereka adalah kristal dan kolam jernih dan air seperti kristal.  Kota itu memancarkan kedamaian.  Saudara akan tahu,  bahwa saudara berada di kota yang damai dan tidak ada kebisingan di bagian kota ini.  Tidak ada Matahari, tidak ada bulan untuk menerangi kota kecuali untuk kemuliaan Tuhan.  Namun, ada angin manis dan menyegarkan yang menyapu kota dan saya mencium aroma dan parfum di mana-mana.


 Di kota yang bersih dan suci ini Yesus mempersiapkan kerajaan surgawi ini bagi mereka yang telah menyucikan dan menguduskan diri mereka, mereka yang telah membuat pakaian mereka menjadi putih karena tidak ada sebutir dosa pun di Surga.


 Saat kami bergerak, saya mulai mendengar suara dan melodi yang indah bergema di kota surgawi ini meskipun saya tidak dapat melihat orang-orang yang menyanyikan melodi tersebut.  Saya tidak dapat membayangkan sesuatu yang seindah Surga.  Saya tidak tahu bahwa kerajaan Surga begitu nyata dan jelas.


 Saudaraku, izinkan saya mendorongmu dan memberi tahukanmu  bahwa kita memiliki sesuatu yang berharga.  Kita memiliki kota yang kekal dan suci yang disiapkan bagi kita oleh Tuhan Yesus.  Saya kekurangan kata-kata untuk menggambarkan Surga.  Ketika musibah dan penganiayaan datang marilah kita bergembira karena kita adalah orang asing dan pengelana di muka bumi ini.  Di saat-saat sulit marilah kita membentengi diri kita sendiri karena kita tidak pantas berada di sini dan kita akan pergi ke kota yang abadi dan suci.


 Izinkan saya memintamu untuk melakukan pengorbanan apa pun agar saudara dapat dianggap layak untuk memiliki akses ke Surga.  Jangan biarkan masalah kehidupan membuatmu putus asa.  Perkuat dirimu di dalam Tuhan dan fokuskan matamu pada Kota Kekal dan bersukacitalah karena kekekalan terbentang di hadapan saudara..!


 Saya memperhatikan dan mengamati dan mengagumi Kota surgawi dan saya memiliki banyak pertanyaan.  Saya tidak dapat terus berjalan bersama para malaikat karena saya mengamati dan merenungkan kota itu.


 Kemudian saya bertanya kepada kedua malaikat itu, “Apa yang terjadi di sini..?  Tempat apa ini..?"


 Kedua malaikat itu menjawab saya dan mereka berkata kepada saya, 

“Gracia, kami telah menerima perintah langsung dari Tuhan Yesus Kristus sendiri dan kami telah setuju untuk bekerja denganmu tetapi kami tidak ingin engkau bertanya terlalu banyak kepada kami.  Kami hanya ingin engkau meluangkan waktu dan mengamati.”


 Saat kami terus bergerak, kami menemukan tiga orang.  Saya dapat menggambarkan mereka sebagai anak muda dan senior karena mereka memiliki janggut yang mencapai dada, tetapi yang mengejutkan adalah mereka terlihat seperti anak muda.  Bahkan, mereka terlihat seperti berusia enam belas tahun.  Mereka mengenakan pakaian cerah yang paling murni.  Saya mengamati mereka dengan heran.


 Saya bertanya kepada kedua malaikat itu, “Siapakah makhluk-makhluk cantik ini..?”


 Dua malaikat yang diwahyukan kepada saya tiga individu ini adalah para penatua Perjanjian Lama, Daud, Elia, dan Musa.  Daud ada di tengah-tengah mereka.  Para tetua ini sama sekali tidak terlihat tua.  Bahkan, mereka diremajakan dan didandani dengan masa muda dan keabadian.  Sebenarnya, tidak ada orang tua di Kota abadi ini.  Semua orang tampak muda bahkan jika saudara telah hidup 100 tahun di Bumi jika saudara mati di dalam Kristus, saudara akan diremajakan dan dibalut dengan kemuliaan.


 Di belakang ketiga penatua ini, saya melihat jutaan jiwa bahagia di kerajaan Surga ini.  Setelah itu, kami meninggalkan para penatua ini, dan saat kami melanjutkan perjalanan.


 Saya melihat banyak rumah yang belum selesai.  Mereka adalah satu kamar tidur, dua atau tiga kamar tidur.  Yang lain memiliki banyak tangga tetapi banyak dari rumah-rumah ini belum selesai.  Beberapa dari mereka tidak memiliki atap.  Beberapa kekurangan jendela atau pintu namun rumah-rumah ini tidak dibangun dengan kayu bata atau tanah liat atau bahan duniawi tetapi mereka dibangun dengan bahan langit dan batu mulia.  Tidak ada dari Bumi yang digunakan untuk membangun rumah-rumah ini.


 Kemudian saya bertanya kepada dua malaikat yang bepergian dengan saya, "Mengapa rumah-rumah ini belum selesai..?"


 Malaikat-malaikat ini berkata kepada saya, “Gracia, rumah-rumah ini adalah milik kalian anak-anak Allah, tetapi kalian tidak setia dalam persembahan dan persepuluhanmu, itulah sebabnya mereka tidak selesai.”


 Kemudian saya bertanya kepada kedua malaikat itu, 

“Apakah saya memiliki rumah di sini di Surga..?”


 Kedua malaikat itu memandang saya dengan mata mereka yang lembut dan penuh kasih dan mereka berkata, 

"Ya Gracia, engkau memiliki sebuah rumah di sini."


 Kemudian mereka pergi untuk menunjukkan rumah saya yang masih di tingkat pondasi.  Saya tidak percaya bahwa pondasi itu adalah rumah saya.  Malaikat sedang membaca pikiranku.


 Mereka berkata, 

“Gracia, engkau tidak setia dan engkau mencuri persepuluhan dan persembahan dari Tuhan. engkau tidak setia.”


 Dalam hati saya, saya tahu bahwa para malaikat mengatakan yang sebenarnya.  Saya tidak pernah konsisten dalam hal memberi.  Kemudian malaikat itu menunjukkan kepadaku rumah-rumah para hamba Tuhan yang aku kenal.


 Saya bertanya kepada malaikat itu, 

“Apa yang harus saya lakukan untuk memiliki istana yang indah di Surga..?”


 Malaikat itu menjawab, 

“#Pertama, engkau harus membayar kembali apa yang engkau curi dari Tuhan dengan kelebihan.  Maka engkau harus menabur dalam penginjilan.  Persembahan dan persepuluhan merupakan bahan bangunan untuk rumahmu.”


 Kekasih, ada tertulis dalam Mal 3:9,

"Kamu telah kena kutuk, tetapi kamu masih menipu Aku, ya kamu seluruh bangsa! 

Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. 

Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu dan supaya jangan pohon anggur di padang tidak berbuah bagimu, firman TUHAN semesta alam."


 Setelah mengunjungi rumah saya, saya melihat jutaan orang di dalam sebuah pelataran luar / halaman


#Kedua, malaikat itu berkata kepada saya bahwa di antara orang banyak ini mereka adalah pendeta, penginjil, diaken, dan lain-lain.  Para malaikat berkata bahwa orang-orang ini melayani Tuhan di Bumi selama bertahun-tahun tetapi mereka gagal membangun rumah sendiri di Surga sehingga mereka akhirnya tinggal di pelataran umum atau pelataran luar.  


Jika saudara gagal untuk setia dalam hal memberi kepada orang miskin atau mendukung pekerjaan Tuhan, saudara akan berakhir tidak memiliki rumah di Surga.  Saudara akan tinggal di pelataran luar / halaman.


Saudaraku, izinkan saya memberitahukanmu,  karena saudara memiliki akses ke Surga, akan masuk akal bagi saudara untuk mempertimbangkan membangun sendiri sebuah rumah atau istana di Surga.  Ini terserah saudara...!

saudara hanya perlu membayar persepuluhan dan persembahan.  saudara harus mempertimbangkan memberi sedekah dan melakukan amal mengunjungi orang miskin dan yang membutuhkan.


 Setelah melewati pelataran ini , kemudian kami berakhir di depan ruangan bayi.  Ada banyak bayi berpakaian putih seperti ibu bersalin lainnya.  Saya bertanya kepada dua malaikat tentang bayi-bayi ini dan saya diberitahu bahwa ini adalah bayi-bayi yang diaborsi.  Malaikat mengatakan bahwa masing-masing bayi ini meneriakkan pembalasan terhadap kelompok yang berkontribusi pada kematian mereka bukan hanya ibu atau ayah tetapi juga dokter yang melakukan operasi.


 Kemudian malaikat itu berkata kepada saya, “Gracia, sudah waktunya bagimu untuk kembali ke Bumi.  Kita akan kembali lagi nanti jam 10 malam untuk membawamu lagi kesini, engkau akan kehilangan kata-katamu melihat keagungan surga ini.”


 Saya tidak menyukai gagasan untuk kembali ke Bumi, jadi saya merasa berat hati untuk kembali ke bumi."


 Kemudian malaikat itu bertanya kepada saya, “Gracia, engkau tidak punya rumah di sini.  Di mana engkau akan tinggal..?”


 Saya menjawab kedua malaikat itu, 

“Bahkan jika saya tidak memiliki rumah di sini, saya rela tidur di jalan di taman.”


 Tapi dalam sepersekian detik, kami kembali ke Bumi.  Ketika kami tiba di semak di mana saya meninggalkan para pendoa syafaat, saya perhatikan bahwa kedua malaikat itu tidak berjalan di tanah seperti di Surga.  Sungguh Bumi sudah rusak dan tercemar.


 Kedua malaikat itu berkata kepada saya, “Gracia, engkau melihat tubuh tertidur di sana di bawah pohon.  Itu milikmu.  engkau hanya kembali ke dalamnya. ”


 Kemudian saya kembali ke tubuh saya dan saya sadar kembali.  Orang-orang berada dalam kebingungan.  Mereka mengira aku digigit ular tapi aku muak dengan Bumi.  Aku tidak tahan lagi.  Kebanyakan orang tidak dapat membayangkan keindahan Surga.


 Saat itu pukul 10 malam.  Saya berada di rumah ketika saya mulai merasakan sensasi aneh kemudian saya keluar dari tubuh saya dan saya menjadi dua.  Saya melihat tubuh saya sendiri tergeletak di tanah.  Saya mencoba menyentuh tubuh saya tetapi tidak bisa.  Kemudian saya perhatikan dua malaikat yang datang sebelumnya, mereka berdiri agak jauh di angkasa.


 Lalu tiba-tiba aku dan malaikat itu dibawa kembali ke Kota Abadi.  Saudaraku,  Surga sangat indah.  Ada jalan-jalan raya yang indah dan luas yang dibangun di atas batu-batu berharga yang lebih berharga daripada emas dan ada jembatan-jembatan indah di Surga.  Saya melihat banyak genangan air jernih dan kristal.


 Kedua malaikat membawa saya ke tempat di mana mereka merancang mahkota untuk orang percaya.  Ini adalah mahkota dari segala bentuk dan ukuran.  Saya tidak berbicara tentang mahkota Miss Afrika atau Miss Togo.  Saudara tidak dapat membandingkannya.  Mahkota orang percaya ini dibangun dari batu mulia yang lebih berharga daripada emas.  Saya menanyai dua malaikat tentang mahkota ini.


 Malaikat itu berkata kepada saya, 

“Gracia, ketika engkau menjadi orang percaya yang dilahirkan kembali dan engkau membagikan Injil jika engkau membuat orang bertobat, maka segera malaikat akan mulai merancang mahkota untukmu.  Semua mahkota yang engkau lihat di sini adalah untuk saudara anak-anak Allah yang memenangkan jiwa-jiwa untuk kerajaan Surga.  Semakin banyak jiwa yang dimenangkan, semakin banyak karya, semakin banyak dekorasi, semakin banyak pekerjaan dan perhiasan untuk mahkotamu.  


Ada tertulis dalam 1 Korintus 9:25, 

"Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi."


 Bagi sebagian orang, penginjilan bukanlah prioritas mereka.  Kasih untuk jiwa-jiwa yang kita menangkan akan menjadi mahkota bagi kita.  Akan ada buah dan hadiah.  Saudara telah berada di dalam Kristus selama bertahun-tahun tetapi saudara tidak pernah mempertobatkan satu orang pun kepada Kristus.  Itu berarti saudara tidak memiliki mahkota di Surga.  Teman-temanku, inilah saatnya untuk pergi dan mewartakan kabar baik Injil ke dunia kegelapan ini.


 Kami melanjutkan perjalanan kami di dunia surgawi ini.  Kemudian kami tiba di wilayah Surga.  Saya hanya melihat malaikat di daerah tertentu dari Kerajaan abadi ini dan mereka sangat banyak.  Kerajaan Surga sangat terstruktur dan terorganisir.  Saya melihat banyak malaikat di daerah ini.  Mereka semua mengenakan pakaian putih cerah.  Beberapa dari mereka memainkan harpa mereka dan melodi yang bagus bergema dan berirama.


 Saya bertanya kepada para malaikat yang bersama  dengan saya tentang banyaknya malaikat yang menyanyikan melodi dan memainkan alat musik.  Saya diberitahu bahwa kategori malaikat ini disebut Seraphim.  Mereka selalu bernyanyi dan menyembah Tuhan.


 Wahyu 5:11-12,

 "  Maka aku melihat dan mendengar suara banyak malaikat sekeliling takhta, makhluk-makhluk dan tua-tua itu; jumlah mereka berlaksa-laksa dan beribu-ribu laksa,

katanya dengan suara nyaring: "Anak Domba yang disembelih itu layak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat, dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian..!" 


 Kami melanjutkan kunjungan kami di alam surga.  Kami meninggalkan wilayah Seraphim ini.  Kami pergi mengunjungi daerah malaikat lainnya.  Ini adalah kategori lain dari malaikat yang berbeda dari Seraphim.  Dalam kategori ini, para malaikat menakutkan untuk dilihat karena mereka kuat dan serius.  Mereka diposisikan seperti prajurit.  Malaikat-malaikat ini adalah pejuang.  Mereka tampak siap dan siap untuk berperang.  Ketika saudara melihat mereka, saudara akan terintimidasi hanya dengan penampilan mereka.  Mereka memegang pedang panjang.


 Saya bertanya kepada kedua malaikat itu, “Mengapa para malaikat ini tidak memainkan kecapi dan melodi untuk Tuhan..?”


 Mereka menjawab dan berkata kepada saya, “Gracia, Malaikat yang engkau lihat di sini adalah pejuang dan malaikat perang.  Tujuan mereka adalah untuk berperang dan berperang untuk gereja (kita tubuh kristus) di Bumi.”


 Saudaraku, ada batalion malaikat dan resimen yang berjuang dan berperang untukmu di Bumi.  Oleh karena itu pertarungan bukan milikmu lagi.  Saudara dapat meminta Tuhan untuk mengirimkan malaikat-malaikat-Nya untukmu dalam perjuanganmu seperti yang tertulis dalam Efesus 6:12, 

"Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara."


 Setelah meninggalkan malaikat prajurit ini, saya melihat sekelompok malaikat lain.  Saya diberitahu bahwa ini adalah malaikat Penjaga.


 Kedua malaikat itu berkata kepada saya, 

“Ini adalah orang-orang yang ditugaskan di pihakmu untuk melindungimu setiap hari di Bumi.  Ada tertulis dalam Mazmur 34:7, "Malaikat TUHAN berkemah mengelilingi mereka yang takut akan Dia, lalu meluputkan mereka..”


 Kami melanjutkan perjalanan kami dengan dua malaikat.  Kemudian saya melihat sekelompok malaikat lainnya.


 Kedua malaikat itu berkata kepada saya, “Gracia, kami adalah bagian dari kelompok malaikat yang engkau lihat di sini.  Kami adalah malaikat yang dikirim Tuhan ke Bumi untuk mengumpulkan doa dan permohonan dan kami juga memberikan jawaban dan tanggapan atas permohonanmu.”


 Saudaraku, setiap kali kita berdoa, malaikat datang dan mengumpulkan doa-doa kita dan mereka kembali ke Bumi dengan jawaban.  Ada tertulis dalam Daniel 10:12,

"Lalu katanya kepadaku: "Janganlah takut, Daniel, sebab telah didengarkan perkataanmu sejak hari pertama engkau berniat untuk mendapat pengertian dan untuk merendahkan dirimu di hadapan Allahmu, dan aku datang oleh karena perkataanmu itu."


 Kami kemudian melanjutkan perjalanan kami dan tiba di depan sebuah taman.  Itu adalah taman besar dengan berbagai jenis bunga yang mekar dan melambai.  Tidak ada malaikat yang menjaganya tapi itu indah.  Di tengah taman ini, ada pohon besar dan banyak jenis buah-buahan di atasnya.  Di batang pohon itu tertulis, 


“Akulah Pohon Kehidupan...!"


 Kedua malaikat itu berkata, 

"Pohon ini adalah Yesus Kristus dan siapa pun yang makan dari buah pohon ini tidak akan mati tetapi akan hidup selamanya."


 Saya menyadari bahwa saya berada di depan Pohon Kehidupan.  Ukuran prasasti di pohon ini berarti tidak ditulis oleh tangan manusia.  Saudara dapat melihatnya dari jauh dan itu sangat besar.  Sebenarnya di Kota Surgawi ini, tulisan dan prasasti sangat besar dan bisa dilihat dari jauh.


 Saya bertanya kepada kedua malaikat itu, “Mengapa bunga-bunga di taman ini melambai..?”


 “Bunga-bunga ini memuliakan Tuhan,” kata para Malaikat, 

“karena itu benar dan jika kita diam, bebatuan akan memuliakan Tuhan.”


 Saudaraku, kita diciptakan menurut gambar dan rupa Allah, oleh karena itu, kita harus belajar untuk memuliakan Tuhan.


 Setelah meninggalkan taman yang megah, kami tiba di depan sebuah pintu besar yang berkilauan.  Gerbang ini tidak terbuat dari kayu atau bahan dari bumi tetapi batu mulia dari Surga.


 Di tengah gerbang ini tertulis, 

“Selamat datang di kerajaan Surga.”


 Tulisan itu dalam karakter besar menunjukkan bahwa ini tidak ditulis oleh tangan manusia.  Di bawah tulisan ini, ada prasasti yang mengatakan,...


“Akulah pintunya.”  


Saat saya mendekati gerbang, saya mendengar suara yang kuat dan lembut berbicara dan berkata, 

"Gracia, AKU adalah pintunya..."


 Kemudian gerbang emas terbuka dengan sendirinya tanpa campur tangan malaikat.


 Saudaraku,  kehidupan yang engkau jalani di Bumi akan membuat gerbang Surga terbuka sendiri untukmu.  Saudara mungkin menutup gerbang Surga dengan caramu menjalani kehidupanmu.


 Kemudian kami memasuki gerbang kerajaan Surga.  Aku melihat sebuah meja.  Saya dapat memperkirakan dimensi meja hingga empat meter persegi.  Di atas meja, saya melihat berbagai jenis buah Surga tetapi saya dapat mengidentifikasi dua buah ini seperti apel dan anggur di atas meja ini.  Ada juga banyak piala kristal yang indah dan bersih.  Salah satunya penuh dengan anggur.


 Saya mendapat kesan bahwa Tuhan Yesus akan menerima beberapa tamu untuk sebuah pesta dan bahwa segala sesuatunya sudah siap dan siap untuk mereka.  Saya melihat dua pot penuh bunga surgawi.  Aku akan mengambil sesuatu di atas meja ketika malaikat itu menegurku untuk pertama kalinya dengan suara yang kuat,.....


 "Jangan sentuh apa pun, Gracia, engkau tidak layak dan tidak siap."


 Kemudian saya mendengar suara yang kuat yang saya dengar sebelumnya yang berkata,


 “Saya adalah gerbangnya.”  


Suara itu berbicara untuk kedua kalinya dan berkata, "Gracia, putri-Ku, semuanya telah disiapkan dan siap bagi-Ku untuk menerima Gereja, mempelai-Ku."


 Setelah suara itu bergema, kedua malaikat itu berkata kepada saya, 

“Gracia, Yesus memberi tahu murid-murid-Nya bahwa Dia akan datang kembali.  Biarkan kami memberi tahumu, bahwa Dia akan segera kembali.  Beritahu seluruh dunia bahwa semuanya sudah siap dan siap bagi Yesus untuk menerima mempelai wanita-Nya tetapi engkau harus memberi tahu dunia bahwa ada syarat dan kewajiban yang harus dipenuhi untuk duduk di meja ini bersama Yesus di kerajaan Surga.  Tidak semua orang akan duduk di meja ini.  Beri tahu dunia dan Gereja bahwa mereka harus mengenakan pakaian pernikahan yang bersih dan tidak bernoda.  Pakaian pernikahan ini melambangkan jenis kehidupan yang mereka jalani. Yesus tidak akan menerima di meja ini mereka yang melakukan percabulan, sihir, kebohongan, dan kemunafikan.  Perilaku ini mewakili pakaian bernoda.  Untuk menghadiri pernikahan Anak Domba, engkau harus memiliki undangan dan engkau harus menyiapkan pakaianmu karena mereka yang menjalani kehidupan ganda tidak akan masuk.”


 Kemudian kedua malaikat itu berkata, 

“Gracia jika engkau tutup mulut meskipun apa yang telah engkau lihat, akan ada darah di tanganmu.  Darah orang-orang yang bisa diselamatkan melalui kesaksianmu akan ada di tanganmu.”


 Kemudian kedua malaikat itu berkata lagi, "Gracia, jika engkau kembali ke Bumi dan hidup seperti yang engkau inginkan, engkau tidak akan diterima di meja ini kecuali engkau menguduskan dirimu sendiri."


 Kemudian kami meninggalkan meja ini dan melanjutkan perjalanan kami di kerajaan Surga yang abadi.  Kemudian kami tiba di depan sebuah buku yang sangat besar.  Itu sangat besar.  Tingginya 1 meter dan lebarnya 4 meter dan itu benar-benar bersinar.


 Malaikat itu berkata,

 “Di dalam kitab ini, namamu, dan perbuatan-perbuatanmu dicatat.  Semua yang engkau lakukan dan setiap tindakan dicatat di sini.  Ada tertulis dalam Maleakhi 3:16


 "Beginilah berbicara satu sama lain orang-orang yang takut akan TUHAN: 

"TUHAN memperhatikan dan mendengarnya; sebuah kitab peringatan ditulis di hadapan-Nya bagi orang-orang yang takut akan TUHAN dan bagi orang-orang yang menghormati nama-Nya." 


 Kedua malaikat itu berkata kepadaku,

 “Gracia, dalam kehidupan manusia ada dua hal.  Pertama, engkau menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dan engkau berjalan sesuai dengan tulisan suci.  Ketika engkau mati, para malaikat akan dikirim untuk membawamu ke Surga.  

Kedua adalah bahwa engkau memiliki Yesus tetapi engkau menjalani kehidupan ganda.  Ketika engkau mati, engkau akan masuk neraka.  


Ketika seorang manusia lahir saat ia sudah dapat membedakan yang baik dan yang jahat tindakannya akan tertulis dalam buku besar ini.  Jika orang tersebut menerima Yesus Kristus dalam hidupnya semua dosanya akan dihapuskan karena dia tidak tahu apa-apa.  Oleh karena itu sekarang tidak ada penghukuman.  Tetapi sekarang dia ada di dalam Kristus dan dia memiliki pengetahuan di situlah penghukuman datang.  Karena dia tahu kebenaran dan namanya ada di dalam Kitab Kehidupan tetapi ketika dia mulai berbuat dosa lagi akan ada lampu merah yang mencatat namanya.  Ini menunjukkan dosa-dosa yang tidak diakui. 


Lampu merah juga menandakan bahaya tetapi ketika dia mengakui dosanya maka lampu merah akan hilang tetapi jika dia gagal untuk mengaku dan mati lampu merah itu akan menghapus namanya dari kitab kehidupan.  Itulah mengapa ada begitu banyak orang Kristen di neraka.”


 Ketika saya tiba di Surga, saya menonton film kehidupan saya.  Maksud saya sejak lahir saya semuanya difilmkan dan direkam.  Saudara tidak dapat menyangkal apa pun.


 Surga adalah tempat yang luas.  Ini adalah tempat tanpa batas.  Ada banyak jalan di Surga dan jalan itu lebar dan dibangun dari batu-batu berharga yang lebih berharga daripada emas.  Saudara akan melihat jembatan yang indah dan keemasan.  Saudara akan melihat banyak lautan kaca, jernih, dan bersih.


 Kemudian kami sampai di suatu titik di kota di mana saya melihat sinar cahaya yang kuat memproyeksikan pada kami dan di dalam cahaya itu, saya melihat seorang Pria berjalan ke arah kami.  Saya ingin melihat wajah-Nya tetapi saya tidak bisa karena cahaya-Nya dan saya jatuh di kaki-Nya.


 Kemudian saya melihat sandal-Nya yang melampaui apa pun di Bumi.  Sandal itu terbuat dari emas, lebih berharga dari emas duniawi.  Sepatu emas ini berukuran sekitar setengah meter.  Pakaiannya bertatahkan berlian.  Dia memiliki sabuk emas bersinar di sekitar pinggul-Nya.  Dia memiliki mahkota di kepala-Nya.  Diameter mahkota sekitar 5 meter.  Bayangkan saja seberapa besar Dia.  Ini bukan ukuran rata-rata manusia.


 Kemudian Pria itu berkata kepadaku,

 “Gracia, putriku, pergi beritahu orang-orangku bahwa Aku akan segera kembali.  Katakan kepada mereka bahwa Aku datang bukan untuk orang-orang yang tidak setia, yang najis dan yang tidak murni, tetapi Aku datang untuk orang-orang yang kudus dan benar yang dipersiapkan bagi-Ku.”


 Yesus berkata kepadaku, 

“Kembalilah dan beri tahu umat-Ku.  Jika engkau tidak memberi tahu mereka, Aku akan memintamu untuk mempertanggungjawabkan darah mereka.”


 BERIKUTNYA: Gracia Ayikoe 4 Saya Melihat Pengangkatan


Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus




Tidak ada komentar:

Posting Komentar