Laman

Sabtu, 23 Oktober 2021

PESAN DARI ABBA BAPA UNTUK PERSIAPAN RAPTURE


PESAN DARI ABBA BAPA UNTUK PERSIAPAN RAPTURE 


Melalui Mark Chen  


Shalom, anak anak KU; ini adalah Abba Bapamu !

AKU ingin berbicara kepadamu tentang pesan ini yang KU percayakan kepada anak KU, Mark Chen yang mendapatkan serangan dari musuh supaya pesan ini tidak tersampaikan. 

Dia bertahan melawan serangan oleh karena Karunia KU, dan AKU berkenan untuk membagi isi Hati KU dan pikiran KU kepadamu hari ini.


Untuk Umat kudus KU, 


#   Aku melihat kesulitanmu setiap hari, bagaimana engkau berusaha berjalan bersama KU dengan setia melalui Roh Kudus. 

Kau tau dan percaya AKHIRNYA SUDAH HAMPIR TIBA, dan banyak dari kalian ~ putra-putri KU, berjuang untuk menempatkan KU yang utama dalam kehidupanmu, supaya kehendak KU terjadi dalam kehidupanmu.


#   Aku tahu banyak anak anak KU berperang melawan hawa nafsu daging setiap hari, karena mereka ingin melakukan yang benar di hadapan KU. 

Ini sangat membuat KU senang, karena ini menunjukkan isi hatimu. 


Aku melihat hatimu lebih baik darimu dan perjalanan pengkudusan ini melalui iman, pertobatan dan ketaatanmu di dalam KU, adalah kesempurnaan dari keselamatanmu oleh dari Anak KU, Yesus Kristus.


#   Anak-anak KU, jangan berkecil hati ketika kau jatuh atau tersandung dalam perjalanan keselamatanmu, karena masa masa itu akan tiba. 

Bukankah AKU sudah memperingatimu untuk menguasai diri dan berjaga jaga ? 

Musuhmu, si Iblis, berkeliaran seperti singa, mencari mangsa yang tidak menjaga dirinya. 

Lawanlah dia dengan kuasa kematian dan kebangkitan Anak KU, 

karena HANYA OLEH KUASA DARAH NYA engkau DIA Jadikan Lebih dari Penakluk 

Rom 8 : 37

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.


#   Karena itu Ambillah kekuasaan dan otoritas yang telah AKU, YAHWEH, berikan kepadamu melalui TUHAN dan Juruselamatmu, dan ketahuilah musuh tidak bisa menguasaimu kecuali jika kau membiarkan dia. 


Ketika kau tersandung dan jatuh, larilah kepadaKU dan AKU, Bapamu di Surga akan mengangkatmu dan memulihkanmu. 

AKU siap memaafkanmu dan memulihkanmu kepadaKU, jika kau mengaku dosa dosamu kepada KU, dengan iman dalam Nama Anak KU, Anak Domba TUHAN.


Bukankah AKU Penyembuh yang Hebat ? 

Bukankah AKU bisa menyembuhkan luka di jiwamu, seperti membangkitkan yang mati kembali hidup ? 

Tentu AKU adalah DIA, dan tidak ada yang lain seperti AKU ! 


#   Ketika kau jatuh dalam pencobaan dan dosa terhadapKU, si musuh melukai jiwamu dengan tuduhan yang dia akan lakukan terhadapmu, karena si iblis suka menuduh anak anak TUHAN.


Aku berkata kepadamu, kekasih KU, tidak ada lagi tuduhan bagi mereka yang milik Anak KU, Yesus Kristus, karena mereka telah pindah dari kematian ke kehidupan, dari tuduhan ke pemulihan, dengan iman dalam kematian dan kebangkitan anak KU yang KU kasihi. 


#   Ini adalah Kasih Karunia dan Belas Kasihan KU kepadamu anak anak KU, dan AKU mengasihi kalian dengan kasih yang kekal, karena AKU adalah KASIH. Jika TUHAN berpihak kepadamu, siapa yang dapat melawanmu ? 

Tidak ada !


Sebanyak AKU adalah KASIH, AKU juga penuh dengan murka keadilan, dan AKU tidak akan menahan Murka KU lagi terhadap dunia yang jahat dan fasik ini ! 


#   Bagi mereka yang berpikir milik Anak KU, Yesus Kristus, tetapi tidak hidup sesuai dengan iman, pertobatan dan ketaatan kepada NYA, AKU memperingatimu untuk bertobat !


Banyak anak-anak KU mengerumuni memenuhi Gereja hanya untuk mendengar apa yang enak bagi telinga dan memuaskan mata yang sesungguhnya hatinya inginkan, tetapi tidak tau keadaan rohaninya sesungguhnya yang telanjang dan menyedihkan !


Jadi, AKU mengirim Murka KU kepadamu, dan AKU akan menghanguskanmu dengan api ! 


#   Celakalah kau, karena kau mengejek dan menghina nabi dan hamba utusan KU, karena AKU mengirim mereka untuk memperingatimu akan penghakiman KU ! 

Bukankah sudah KU katakan penghakiman KU dimulai dari Rumah KU ? 

Tetapi kau terlalu buta untuk melihat, terlalu tuli untuk mendengar Kata Kata KU.


Kau lebih memperhatikan dunia ini, cinta kekayaan, kekuasaan dan populeritas, lebih dari pujian yang datang dari AKU YANG MAHA BESAR ! 


#   Pada hari Penghakiman KU mengejarmu, kau akan lihat kata kata siapa yang bertahan. 

BERTOBATLAH SEKARANG,  kalian pembuat kejahatan, karena AKU tidak berkenan akan kematian siapapun !


#   SAATNYA SUDAH TIBA UNTUK SAKIT BERSALIN dunia ini yang semakin besar, karena semua ciptaan KU menunggu putra putri KU dinyatakan kepada dunia ini. 

MASA ITU MENDEKAT DENGAN CEPAT. 

Pastikan dan berusaha kau tidak membiarkan apapun di dunia ini menghalangi persiapanmu untuk saat ini. 


Dunia akan berlalu, tetapi MEREKA YANG MELAKUKAN KEHENDAK KU AKAN HIDUP SELAMANYA. 


#   Penyesalan akan segera melanda duniamu dalam waktu dekat, bencana dan malapetaka mengancam manusia, dan banyak dari kalian akan berseru kepada KU, seperti Anak KU di kayu salib, “BAPA Ku, BAPA Ku, mengapa Engkau meninggalkanku ?” 


AKU berkata sebenarnya, AKU tidak akan pernah meninggalkanmu, engkau adalah umat kudus KU yang berharga. 


Pilihan KU yang telah KU tebus dengan Darah Anak KU, dengan TUBUH NYA yang terkoyak untukmu, DIA adalah Anak Domba dan DIA telah membayar harga yang sangat mahal untuk menebusmu.


Simpan kebenaran ini di dalam hati dan pikiranmu. 

Jangan biarkan musibah yang akan melanda dunia membuat imanmu bimbang, tetapi arahkan matamu ke TUHAN Yesus Kristus, Penulis dan Penyempurna imanmu dalam DIA. 


#   Berteduhlah di bawah Sayap KU, karena KesetiaanKU akan menjadi perisaimu. 

Jangan takut, kuatkan dan teguhkan hatimu dalam KU dan Anak KU. 


Bukankah sudah KU perintahkan hari ini ? 

Kau akan melihat pekerjaan besar dari Tangan KU, 

SEPERTI AKU AKAN MEMBAWAMU MELEWATI HARI HARI KESUSAHAN DI BUMI,

dan SEMUA INI HARUS TERJADI SESUAI DENGAN FIRMAN KU. 


Kemudian BARU KESUDAHANNYA DATANG, 

dan Mempelai Anak KU AKAN DISELAMATKAN oleh Raja di PENUAIAN PERTAMA, 

kemudian AKU akan menarik Roh Kudus KU dari bumi.


#   Terakhir, AKU ingin memperingatimu terhadap roh dusta dan penyesat yang menyesatkan banyak anak anak KU. 


Banyak dari umat KU di beritahu kalau anggota keluarganya yang belum percaya akan di angkat di Rapture pertama. 


Jangan ada yang menyesatkanmu, Firman KU mengatakan jelas kalau SETIAP INDIVIDU HARUS PERCAYA dan MENERIMA KARUNIA KESELAMATAN MELALUI ANAK KU,  

karena DIA adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup. 

TIDAK ada yang bisa datang kepada KU, Sang Bapa, kecuali melalui Yesus Kristus, Anak Domba. 


#   Benar.

Keinginan KU untuk menyelamatkan semua keluargamu, tetapi setiap anggota keluargamu HARUS MENGAKU SECARA PRIBADI -> Anak KU sebagai TUHAN dan Juruselamat. 

Karena TIDAK ADA JALAN LAIN, 

jadi jangan percaya dusta dari musuh, tetapi berjagalah dengan memakai seluruh perlengkapan rohani yang sudah KU berikan kepadamu ! 


TERUSLAH BERDOA dalam Hikmat Kebenaran KU atasmu.


AKU mengasihi kalian anak anak KU, dan AKU selalu bersama kalian, sampai akhir masa ini !

 

ABBA BAPA yang Kekal


MarkChen

Salin : prisca stefanie

#ps





Tidak ada komentar:

Posting Komentar