Laman

Rabu, 06 Oktober 2021

MEMPELAI SORGA


MEMPELAI SORGA


Saya mendengar, “Micah, kamu tidak dapat menghentikan matahari terbit, dan kamu tidak dapat menghentikan Kerajaan-Ku untuk maju. Firman-Ku adalah setia dan benar, dan Aku akan menyelesaikan semua yang Aku mulai lakukan.”


Aku pergi ke Surga. Saya berlari menyusuri terowongan cahaya dan melihat Yesus menunggu saya. Jubahnya seperti kemuliaan matahari. Dia tersenyum padaku dan memelukku erat di pinggang.


Setelah ciuman lembut di pipiku, dia berkata, “Tetaplah bersamaKu, Micah. Perkataan-Ku menopang hatimu. Ia memberi terang di mana ada kegelapan. Berjalanlah bersama-Ku; jangan pernah pergi dari sisi-Ku. Jangan pernah biarkan firman Tuhan meninggalkan hatimu.” 


Kami mulai berjalan bersama menyusuri portal cahaya yang seperti terowongan energi cair. Malaikat seterang nyala api menyentuh kami dengan sayap mereka saat mereka terbang mengelilingi Yesus dan saya. 


Sekali lagi, Yesus berkata, “Firman Allah itu berharga, Micah. Jangan biarkan ia meninggalkan jiwamu saat matahari terbit; tidak ada yang akan luput dari cahayanya.”


Saya berkata kepada Yesus, “Biarkan saya terus melihat kemuliaan-Mu, Tuhan. Terangi mataku. Tunjukkan wajahmu lagi dan lagi?”


CengkeramanNya di pinggangku kuat saat Dia tersenyum, melihat ke atas. Yesus memandang saya dan berkata, “Aku akan menerangi matamu, Micah.” Dia sangat senang mendengarku mengatakan itu. Saat kami melanjutkan perjalanan kami di jalan cahaya, kami tiba di Tahta Tuhan.


Bapa duduk di singgasana kemuliaan-Nya, yang tampak seperti ratusan berlian. Roda api besar ada di setiap sisi. Jubahnya berkilau seperti kosmos atau seribu matahari, dan rambut putihnya berkilauan dengan kilat bahkan saat mahkota bintang bertumpu di kepala-Nya. 


Bapa berdiri  saat kedatangan saya, mengirimkan api keluar dari kaki-Nya ke arah Yesus dan saya.


Saat Dia berdiri dari singgasana-Nya, tangga-tangga emas mengarah ke arah-Nya; Bapa menyebut namaku, “Micah, anak-Ku.” Mata api birunya tersenyum saat namaku keluar dari bibir-Nya. Bapa berjalan turun dari singgasana-Nya dan berdiri di depan kami berdua.


Dengan cengkeraman yang kuat, dia menarik Yesus dan saya ke dalam pelukan-Nya dan mendekap kami. Bapa dengan lembut mencondongkan tubuh ke telinga kanan saya dan berkata, “Putraku adalah mempelai laki-laki, dan Yesus akan dinikahkan dengan hadiah terbesar bagi-Nya. Micah, kamu adalah hadiah yang luar biasa untuk hati anak-Ku, dan Dia telah memintamu untuk menikah dengan-Nya. 


Mempelai laki-laki adalah matahari terbit, orang yang akan datang untuk mempelai wanita pilihan-Nya. Mikha, masa-masa akan menantang cinta, dan Aku akan melihat siapa yang akan tetap bersama Dia dan siapa yang tidak. 


Pertempuran untuk hati manusia semakin intensif. Mereka yang tidak memiliki tempat rahasia mereka akan kehilangan kebenaran, dan putra-Ku adalah kebenaran.” 


Napasnya yang hangat menyentuh telinga saya ketika Bapa terus berbisik kepada saya, “Jangan melupakan Yesus; Kerajaannya ada di sini, dan itu akan datang; itu akan sepenuhnya terwujud, tetapi roh dunia dapat membutakan manusia. 


Roh dunia disebut ketakutan akan pelanggaran. Berbahagialah mereka yang tidak tersinggung. Senangkanlah hatimu pada anak-Ku dan rasa takut tidak akan menguasaimu.”


Bapa melangkah mundur dan menatap mata saya, dan kemudian dia berpaling kepada Yesus dengan cinta yang tidak dapat saya gambarkan; cinta mereka sempurna. Bapa berkata, “Aku memberkati persatuan kalian. Aku memberkati keintimanmu. Aku memberkati persahabatan kalian.


Yesus berbalik kepada saya dan menarik saya lebih dekat kepadanya sambil tersenyum; matanya berbinar dengan kegembiraan dan antisipasi!


(MT)  #RickKandou






Tidak ada komentar:

Posting Komentar