Laman

Minggu, 24 Oktober 2021

UJILAH SETIAP ROH DAN TOLAKLAH ROH MAMON - GRACIA AYIKOE 2



UJILAH SETIAP ROH DAN TOLAKLAH ROH MAMON


#Kesaksian Oleh : Gracia Ayikoe 2

#Diterjemahkan  Oleh : #robertsitumorang 


Shalom sobatku ..

 Saya berada di Surga bersama Tuhan dan setelah mengunjungi semuanya saya akan kembali.


 Dan Tuhan berkata kepadaku, 

"Gracia, pergilah ke dunia. Ke mana pun engkau pergi, Aku akan bersamamu. Beritahukan kepada orang-orang di dunia bahwa ada kehidupan setelah kematian. Ada tempat di mana orang pergi ketika mereka mati. Kematian adalah  bukan akhir. 

Gracia, banyak yang akan mempercayaimu dan banyak yang tidak. Yang penting adalah engkau harus berbicara kepada dunia tentang apa yang Aku tunjukkan padamu dan apa yang telah engkau lihat. Beritahu mereka bahwa Surga dan Neraka itu nyata. Saat engkau kembali  kepada dunia, jika engkau menyerah sepenuhnya kepada-Ku, Aku akan terus mengunjungimu karena Aku memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepadamu. Aku juga akan mengirimkan malaikat-malaikat-Ku kepadamu.”


 Tuhan berkata, "Gracia, ketika seorang malaikat terang datang mengunjungimu, tanyakan padanya, 'Apakah kamu diutus oleh Yesus Kristus?' Jika dia berkata bahwa Aku mengutus dia, kamu harus meminta malaikat itu untuk mengakui nama-Ku. Beritahu  malaikat untuk mengakui nama Yesus Kristus. Karena malaikat mana pun yang tidak dapat mengakui nama-Ku, dia bukan dari-Ku.”


 “Gracia, saat engkau kembali ke dunia, banyak iblis akan datang kepadamu dalam bentuk malaikat cahaya untuk mengalihkan perhatianmu dan untuk mengusulkan sesuatu.  Ketika setan datang, engkau harus meminta mereka untuk mengakui nama-Ku.  Maka engkau akan mengetahui perbedaan antara malaikat-malaikat-Ku dan setan-setan.  Setan tidak bisa mengakui nama-Ku tetapi mereka akan mengambil bentuk malaikat.”


Tuhan Yesus berkata, 

"Gracia, ketika seorang pria muncul kepadamu yang mengaku sebagai Yesus Kristus, engkau harus memintanya untuk menunjukkan lubang di tangan dan kakinya. Dia harus menunjukkan kepadamu luka-luka penyaliban. Jika dia gagal menunjukkannya kepadamu lukanya,  dia bukan Aku. Iblis tidak bisa mengatakan dia adalah anak Tuhan karena dia adalah putra pemberontak. Iblis adalah pemberontak.”


 Saudaraku, ini adalah firman Tuhan ketika saya akan kembali ke tubuhku.


 Ada saatnya saya pergi melayani di utara Togo.  Pada hari itu setelah melayani, saya pergi tidur.  Dan Tuhan datang mengunjungi saya.  Tuhan Allah kita benar-benar dekat dengan kita daripada yang kita pikirkan.  Hari ini anak-anak Tuhan berpikir bahwa Tuhan jauh dari mereka, sshingga mereka mengunjungi apa yang disebut nabi yang merupakan para penipu ini dapat berkonsultasi dengan Tuhan untuk mereka.  Orang-orang Kristen ini gagal untuk menyadari bahwa Tuhan ada di pihak mereka.


 Ketika Tuhan datang mengunjungi saya, saya melihat Dia memasuki kamar saya yang diterangi oleh cahaya yang terang.  Ketika saya melihat, saya melihat bahwa Tuhan mengenakan jubah putih yang bercahaya.


 Saya berkata kepada Tuhan,

 “Apakah Engkau benar-benar Anak Allah..?”


 Saya melihat bahwa Tuhan tidak terganggu oleh pertanyaan ini.  Dan Dia menunjukkan kepada saya tangan dan kaki-Nya dengan semua luka.  Sangat cepat saya melihat bahwa Tuhan sedang menangis.


 Saya berkata, 

“Tuhan, mengapa Engkau menangis seperti ini..?”


 Tuhan berkata, 

"Gracia, Aku menangis karena kondisi Gereja-Ku."


 Tuhan tidak menangis untuk orang-orang yang tidak percaya tetapi untuk Gereja-Nya,  mereka yang dilahirkan kembali sebagai orang Kristen.  Kemudian saya melihat bahwa air mata Tuhan adalah darah.  Dan darah ini segar.  Aku melihat darah memenuhi kamarku.


 Tuhan berkata,

 "Gracia, darah-Ku segar. Hari ini Aku penuh cinta untuk kemanusiaan dan Aku mengampuni dosa-dosa dunia. Aku tidak berurusan dengan anak-anak-Ku sebagai hakim. Aku masih Tuhan pengampunan,  Tuhan yang penuh kasih sayang, aku sedang menghapus dosa dunia.”


 Saya berkata,

 “Tuhan, mengapa Engkau menangis..?


 Tuhan berkata, 

"Aku menangis karena semuanya sudah siap untuk Pengangkatan. Sudah waktunya bagi-Ku untuk menerima mempelai-Ku. Namun Gereja-Ku belum siap dan belum siap."


 Tuhan berkata,

 “Jika sangkakala dibunyikan sekarang dan jika Aku harus datang sekarang, berapa banyak dari anak-anak-Ku yang siap dan siap untuk bangkit..? Berapa banyak yang akan naik ke udara untuk bergabung dengan-Ku dalam Pengangkatan dalam suara  terompet itu..? Berapa banyak yang akan diselamatkan..?

 Namun Aku memberikan hidup-Ku di kayu salib untukmu. Aku menumpahkan darah-Ku untukmu dan Aku membelimu dengan harga yang mahal. Aku membayar harganya dan Aku mengorbankan Hidup-Ku namun Aku di sini menangis.  Jika sangkakala dibunyikan hari ini, berapa banyak yang akan berada di Firdaus..? Berapa banyak yang akan berada di antara orang-orang pilihan dan berapa banyak yang akan siap..?"


 Tuhan berkata,

 “Gracia, Aku akan menunjukkan kepadamu mengapa Aku menangis.”


 Tuhan membuat gerakan tangan.  Hasilnya, saya melihat layar muncul dan sebuah film diproyeksikan.  Ketika saya melihat, saya melihat bahwa itu adalah kehidupan anak-anak Tuhan di zaman modern.  Kehidupan orang-orang yang mengaku Kristen.  Itu adalah kehidupan Gereja Akhir Zaman dan kondisi umat Tuhan.


 Tuhan berkata,

 "Gracia, perhatikan baik-baik film di layar."


 Saya melihat jutaan jiwa dan tak terhitung banyaknya orang yang berjalan di jalan yang lebar.  Saya melihat orang-orang ini berjalan di jalan yang lebar dan indah.  Pergerakan orang-orang ini berbeda.  Maksud saya mereka berjalan dengan tangan terjulur ke depan seolah-olah mereka mengejar sesuatu di depan mereka.  Mereka tampak terburu-buru.


 Tuhan berkata, 

"Gracia, orang-orang yang kamu awasi ini adalah umat-Ku. Perhatikan baik-baik karena engkau akan mengerti mengapa tangan mereka terulur."


 Ketika saya melihat ke depan, saya mengerti mengapa tangan orang-orang ini terulur.  Saya melihat bahwa di hadapan mereka ada tawaran dunia.  Ada tertulis,

 “Uang, Kekayaan, dan Harta Karun dunia.”

 ,

 Tuhan berkata,

 "Banyak anak-anak-Ku datang ke Gereja. Banyak yang berkata, 

"Aku memberikan kepada-Mu semua, Tuhan. Aku mengundang-Mu untuk datang ke dalam hidup-Ku."


Mereka datang untuk beribadah di Gereja tetapi Aku bukanlah prioritas hidup mereka.  , yang penting bagi mereka adalah kebaikan dunia ini dan pengumpulan mereka dari kekayaan dan harta dunia ini. Cinta uang disebabkan oleh iblis Mammon. Pahami bahwa uang adalah roh. Ketika engkau dipenuhi dengan cinta uang  engkau pasti ingin mendapatkan semua harta dan kemewahan dunia ini. engkau akan mengejar hal-hal duniawi.”


 Tuhan berkata, “Karena cinta uang, para pendeta siap mengorbankan hidup mereka.  Mereka bersedia untuk membuat perjanjian dan perjanjian dengan musuh.”


 Di hadapan kerumunan jiwa yang tak terhitung banyaknya, saya melihat rumah, mobil, dan kekayaan yang indah.  Saya melihat bahwa tidak seorang pun dari orang-orang ini bahkan melihat ke belakang karena mereka semua terfokus pada kekayaan di hadapan mereka, saya melihat bahwa di belakang orang-orang ini tertulis,

 "Kerajaan Tuhan dan Keadilan Sejati."


 Tuhan berkata, 

“engkau melihat kategori orang ini.  Mereka bukan orang-orang kafir.  Mereka adalah orang-orang yang mengaku Kristen dilahirkan kembali.  Orang-orang ini pergi ke Gereja untuk menyembah Aku.  Namun tujuan mereka bukanlah kerajaan Allah yang kekal tetapi harta dunia ini.  Mereka tidak disibukkan oleh keselamatan jiwa mereka dan kerajaan Surga yang kekal.  Mereka mengejar kebaikan dunia ini.”


 Tuhan berkata,

 "Semua yang diberitakan hari ini adalah Injil kemakmuran. Tidak ada berita kebenaran di dalam Gereja-Ku."


 Saudaraku, ada orang yang berkhotbah bahwa ketika saudara miskin,  saudara dikutuk.  Mereka mengajarkan bahwa orang Kristen harus memiliki kebaikan dunia ini bagaimanapun caranya.  Mereka harus kaya sehingga Gereja penuh dengan orang-orang yang mencari kebaikan dunia ini.  


Matius 6:33 berkata, "Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya;  dan semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."


 Saudara, saudara datang ke Gereja dan saudara beribadah tetapi apa prioritasmu..?  Apa ambisi MU..?  saudara dilahirkan kembali tetapi apa yang saudara kejar..?  


Tuhan berkata, 

‘Lepaskan semuanya.  Pikul salibmu dan ikuti Aku.  Masing-masing dari kita memiliki salib untuk dipikul, kita seharusnya tidak pernah mengharapkan perjalanan orang kristen menjadi cerah.  Dan kita harus memeriksa tujuan dan prioritas kita.  Apakah saudara datang ke Gereja untuk kebutuhan yang harus dipenuhi..?  saudara mungkin mendapati dirimu berpindah dari satu pengkhotbah palsu ke pengkhotbah palsu lainnya.  saudara termasuk golongan orang percaya yang mana..?


 Dalam penglihatan ini Tuhan menunjukkan kepada saya kelompok orang percaya yang kedua.  Mereka sedikit dan mereka berjalan di jalan yang tidak rata.  Jalan itu bergelombang dan bergunung-gunung.  Kelompok orang ini tersebar.  Ketika saudara melihat satu orang di jalan dan yang lainya berjarak 1 atau 2 kilometer memisahkan mereka.  Orang-orang bergerak dengan susah payah tetapi mereka bertekad.  Saya melihat bahwa di hadapan orang-orang percaya ini ada tertulis, 

“Kerajaan Allah dan Keadilan Allah,” 

dan di belakang kerumunan ini, tertulis, “Kekayaan, Kebaikan, dan Harta Karun dunia ini.”


 Tuhan berkata, 

"Gracia, lihatlah anak-anakKu. Mereka berada di jalan yang benar karena prioritas dan tujuan mereka adalah kerajaan Tuhan dan keadilan Tuhan. Mereka pergi ke Surga. Bukan karena prioritas dan tujuan mereka adalah Surga sehingga Aku tidak  memberi mereka rumah, mobil, dan uang. Aku memberkati mereka dengan hal-hal duniawi karena tujuan dan ambisi utama mereka adalah Surga.


 Saat  keselamatan jiwamu menjadi prioritas, maka segala sesuatu yang lain menjadi tidak begitu penting.  pada tahap itulah, Aku memberkati umat-Ku, mereka yang mencari kerajaan Surga mencapai tahap di mana kekayaan dan harta dunia menjadi tidak begitu penting lagi. 


Ketika engkau mencari kerajaan Surga berkat materi menjadi pelengkap. Materi bukan lagi menjadi prioritas, yang menjadi prioritas mu adalah keselamatan jiwamu.


 Sempit jalan menuju kehidupan dan sedikit yang menemukannya. Tapi lebar jalan menuju kehancuran dan banyak orang yang menggunakannya."


 Saudara, apakah saudara siap untuk memikul salib ke gunung pengorbanan..?  

Apakah saudara siap untuk mengikuti Tuhan sampai akhir..?  saudara termasuk dalam kelompok dan kategori Kristen yang mana..?  Apa prioritas dan tujuanmu..?  Apakah saudara mengejar kebaikan dunia ini..?  Apa tujuanmu..?  Salib sedang menunggu kita masing-masing.  Itu berat tetapi jangan tinggalkan salibmu  yang seharusnya saudara pikul.


 Kehidupan Kristen tidak mudah tetapi ada kemuliaan di depan.  Berat adalah salib tetapi kita harus menanggung rasa sakit karena ada kemuliaan kekal di hadapan kita.  Tidak ada yang harus memisahkan saudara dari kasih Allah.  


Hidup saudara berharga di hadapan Tuhan dan ada mahkota kemuliaan di hadapan kita.  Kuatkan dirimu di dalam Tuhan karena akhir lebih baik dari pada awalnya.


 Kita akan duduk di meja Tuhan dalam kemuliaan Firdaus dalam pernikahan kerajaan yang sedang dipersiapkan untuk kita.  Kita akan berada dalam sukacita dan kemuliaan kekal dan kita akan melupakan penderitaan penganiayaan dan kesengsaraan dan tangisan.  Tuhan peduli dengan keselamatanmu.  Itulah sebabnya Dia datang.


 Saudara, apa tujuanmu..?  

saudara termasuk golongan orang percaya yang mana..?  Lihatlah hidup saudara dan tanyakan hati nuranimu.  Periksa hatimu dan tanyakan pada dirimu, apakah saudara mengejar kerajaan Surga dan keadilan Tuhan..?  Atau apakah saudara mengejar barang-barang dunia ini..?  Apakah saudara berada di jalan yang benar menuju surga..?  


Apakah saudara berjuang untuk memasuki kemuliaan atau untuk memenangkan barang-barang dunia..?  

Apa prioritasmu..?

  Apakah saudara ingin diselamatkan dan memerintah bersama Tuhan atau saudara menginginkan hal-hal dari dunia ini..?


 Tuhan menangisi anak-anak-Nya yang mengejar hal-hal dari dunia ini.  Tuhan menangis karena orang-orang Kristen.  saudara dapat kembali ke jalan yang benar jika saudara telah jatuh.  Inilah waktu kasih karunia terompet belum dibunyikan.  Ini adalah hari penyelamatan.


 NEXT: Gracia Ayikoe 3 Beberapa Aspek Surga Dan Segera Kembalinya Tuhan Yesus Kristus.


Terpujilah Bapa Yesus dan Roh Kudus







Tidak ada komentar:

Posting Komentar