Laman

Minggu, 16 Februari 2020

Pesan Tuhan kepada Maurice Sklar


Maurice Sklar
16 Februari 2020
Pesan Tuhan

Tuhan berkata, “Semuanya semakin cepat sekarang! TuaianKu datang lebih cepat dan lebih cepat. Akhir dari masa Anugerah ada di bumi sekarang! Kegelapan juga menginvasi bumi tidak seperti sebelumnya! Mempelai Kristus harus bangun dan mempersiapkan diri utk kedatanganKu.
Penghakiman besar ada di bumi. Orang fasik tidak akan bisa menjelaskannya, tetapi akan menangis dan berkata, "Ini adalah jari Tuhan!"

Tiga bencana besar akan menghantam satu demi satu dalam beberapa minggu ke depan!

Bertobat dan berbalik kepadaKu, oh penyembah berhala yang jahat.
rendahkan dirimu dan berpaling kepadaKu! sehingga kamu dapat terhindar dari murka yang akan datang. Aku mau agar tidak ada yang binasa. berbalik kepadaKu, dan hidup! Setan telah datang ke bumi dengan amarah yang besar, karena dia tahu waktunya sudah singkat! Ingat Nuh! Ingat Lot!
bangun dan menangislah untuk belas kasihan-Ku! Pintu anugerah masih terbuka! Tidak bisakah kamu melihat bahwa Tribulasi hampir menimpamu! 
Nubuatan Alkitab SEDANG DIGENAPI di depan matamu? Apakah kamu begitu buta dan tuli secara rohani sehingga kamu tidak dapat melihat bahwa Hari Tuhan sudah sangat dekat? !!!

Oh bumi, bumi, bumi, DENGARKAN FIRMAN TUHAN! BUKAN KEHENDAK-KU UTK MANUSIA BINASA, DATANG KEPADA-KU SEKARANG, KARENA AKU MENCINTAIMU, TINGGALKAN DOSA KEJAHATANMU,
AKULAH SATU-SATUNYA YANG DAPAT MENYELAMATKANMU DARI KEMATIAN KEKAL!


Sumber: 
Elisa Edwin Sebayang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar