Laman

Kamis, 13 Februari 2020

Materai yang Dibuka & 4 Penunggang Kuda Kitab Wahyu



Materai yang Dibuka & 4 Penunggang Kuda Kitab Wahyu


8 Februari 2020 Elizabeth Marie


Saat berdoa pada 6 Februari 2020, saya menerima pesan ini:


“Ada banyak kematian dan penderitaan di seluruh dunia saat ini.
Namun, ini selalu, bagaimanapun akan berubah dan pergi ke tingkat berikutnya.
Kemudian akan meningkat secara eksponensial.

Pertandingan telah diatur, dan api telah datang.
Itu akan menyebar ke seluruh dunia dan setiap kehidupan akan terkena dampaknya.

Ini adalah waktu untuk meraih imanmu kepadaKU dan memegangnya dengan erat.
Banyak orang bahkan akan mempertanyakan apakah AKU benar-benar ada di sana, tetapi AKU berkata bahwa AKU ada bersama mereka yang percaya kepadaKU dan orang yang benar dan tabah.

Penghakiman telah ditetapkan dan mereka akan tampil sekarang.
Mereka yang telah hidup untuk diri mereka sendiri akan merasakan kepedihan dari keputusan-keputusan mereka.

Aku akan menyembunyikan hamba-hamba setiaKU aman di bawah sayap-sayapKU. Di sana mereka akan menemukan kedamaian, ketenangan, dan waktu sendirian bersamaKU.
Mereka tidak akan memberontak, tetapi tetap setia, terlepas dari peristiwa yang akan datang.

BERSIAP,  BERSIAP, BERSIAP!

Jadilah pelayan yang bijak …….
persiapkan hatimu dan persiapkan rumahmu.
Jika ada di antara kamu yang kekurangan hikmat, Aku akan memberikannya kepada mereka yang meminta.

Jangan takut pada hari-hari mendatang, tetapi berdoalah agar KEKUATANKU terwujud di tengah-tengah kegelapan.

Perangi roh-roh ketakutan, keputusasaan, dan hilang harapan.
Biarkan sebagai gantinya ROH KUDUSKU  mengisi kalian dengan buah-buahnya dari penghiburan dan belas kasihan.

Berpeganglah padaKU selama perjalanan yang bergelombang ini….
Aku akan bersamamu setiap langkah!

PILIH AKU!

PILIHLAH KEHIDUPAN!

Engkauu dicintai dengan cinta abadi! ”

Kemudian, ada jeda, dan saya menunggu untuk melihat apakah ada hal lain yang ingin ditambahkan TUHAN, kemudian saya mendengar ini:

"Materai-materai sedang dibuka ...... ini akan membawa murka dan kekacauan manusia terhadap umat manusia.
Ini adalah penghakiman dari sistem antikristus.

Itu pertama datang, kemudian MURKA KU mengikuti.
Jangan takut pada manusia, tetapi takutlah akan TUHAN yang dapat membinasakan tubuh dan jiwa!

Para penunggang kuda datang, dan masing-masing akan membawa bencana nya sendiri-sendiri.
Masing-masing unik dan berbeda, tetapi mereka bekerja bersama untuk membawa kematian dan kehancuran.

Jangan takut pada mereka, karena mereka harus, sebagai pengantar di akhir zaman.
(Wahyu 6)

Ketika mereka datang, umatKU, lihatlah, karena AKU datang untuk milikKU sendiri!
Meskipun mereka (umatKU) mungkin menderita dari tangan manusia, mereka tidak akan menderita murkaKU yang telah Aku persiapkan bagi orang jahat, orang congkak, orang pemberontak, para pencinta diri sendiri dan pencinta kesenangan, yang sombong, dan mereka yang tidak mengakui AKU.


PEGANGLAH CEPAT, Kekasihku!

PEGANGLAH ERAT!

PEGANGLAH TEGUH!

TENANGLAH…..

dan perhatikan dan lihatlah pembebasan yang akan Aku bawa!
Kalian akan kagum pada mujizatKU dan takjub bahwa AKU akan melakukannya di antara kalian!

Jangan menangis, tetapi bersukacitalah, karena penebusanmu sudah dekat! ”

AYAT-AYAT:

Mazmur 91:1-2 (TB)  Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa
akan berkata kepada TUHAN: "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai."

1 Korintus 15:58 (TB)  Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.

Efesus 3:20-21 (TB)  Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,
bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

Mazmur 57:2 (TB)  Kasihanilah aku, ya Allah, kasihanilah aku, sebab kepada-Mulah jiwaku berlindung; dalam naungan sayap-Mu aku akan berlindung, sampai berlalu penghancuran itu.

Mazmur 27:5 (TB)  Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

Yoel 2:32 (TB)  Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."


~  Elizabeth Marie





Tidak ada komentar:

Posting Komentar