Laman

Sabtu, 15 Februari 2020

BERDOA BAGI KESELAMATAN JIWA-JIWA


BERDOA BAGI KESELAMATAN JIWA-JIWA

Shalom

Barusan waktu saya sedang melihat-lihat video comedy di IG.... Tiba-tiba urapan Tuhan turun saya menangis menjerit.... Saat itu saya langsung masuk dalam pujian penyembahan, waktu sedang memuji Tuhan rasakan sesak di dada saya... 

Saat itu saya langsung masuk doa bahasa roh, saat doa Tuhan bawa saya di beberapa negara. Khususnya di Asia dan Eropa saat itu mulut saya gak berhenti meminta belas kasihan Tuhan untuk keselamatan jiwa-jiwa.... 
Saat doa dada saya sesak menangis menjerit buat keselamatan jiwa-jiwa... 

Dalam penglihatan saya melihat sebuah jurang maut, orang-orang jatuh kedalam jurang ini satu persatu, itu jiwa-jiwa yang belum mengenal Tuhan banyak sekali...

Saat itu saya tersungkur di bawah Tahta Bapa, sambil menangis saya menjerit,  kata² yang keluar hanya meminta belas kasihan Tuhan atas keselamatan jiwa-jiwa, satu jiwa itu berharga.

Waktu doa saya melihat saya sedang berdiri di puncak gunung mengibarkan Panji-Panji berdiri bagi bangsa-bangsa. 

Pesan yang saya terima saat ini bukan waktunya kita lagi untuk bermain-main, hiduplah di dalam kekudusan... Berita kan kabar keselamatan di manapun kita berada. Berdoa bagi jiwa-jiwa agar pemulihan, terobosan, kebangkitan, penuaian, pertobatan terjadi atas BANGSA-BANGSA. 

MARANATHA. TUHAN YESUS MEMBERKATI

MosesPaembonan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar