Laman

Sabtu, 08 Februari 2020

Ia Mendengar dan Menjawab Doa-doa mu!


Ia Mendengar dan Menjawab Doa-doa mu!

2 Februari 2020 Juni Sheltrown Reinke


“Biarlah doa-doamu menjadi kuat, tanpa henti dan tak jemu-jemu,” kata Tuhan.


“AKU MENDENGARNYA!
Aku mengingatnya.
Aku menjawab mereka.
Jangan berhenti.
Jangan berkecil hati.
Jawabannya sedang dalam perjalanan, dan engkau tidak akan menyesal telah menunggu Aku dan percaya bahwa Aku akan menghargai doa-doamu, bahwa Aku mendengar suaramu dan permohonanmu tidak pernah dilupakan atau diabaikan,” kata Tuhan.


“AKU selalu ditempat dan tepat waktu,” kata TUHAN.


“Tidak ada yang dapat menunda Aku, menghentikan Aku, mengubah Aku, mengalihkan perhatianku atau memanipulasi AKU.
Aku melakukan segalanya untukmu yang sempurna, dan semua pekerjaanKu adalah baik.


“Engkau adalah investasi-KU SENDIRI, dan Aku tidak melakukan apa pun yang cacat, tidak murni, dan tidak bermanfaat.
Apa yang Aku mulai, Aku menyeluruh dan sempurna, dan engkau adalah PEKERJA-KU yang tak ternilai, dan Aku akan menyempurnakan apa yang menjadi perhatianmu, karena engkau adalah PERHATIAN-KU.


“Aku tidak akan pernah memiliki perkara yang belum selesai dan engkau akan menjadi PEKERJA sempurna dari tanganKu yang tidak pernah gagal, dan engkau akan memiliki semua yang kau butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang ditugaskan di Kerajaan-Ku yang tanpa akhir, dan kau akan SELESAI BAIK, karena Aku melengkapimu dan memberimu kuasa dan melengkapimu, "kata TUHAN.


~ June Sheltrown Reinke


June Sheltrown Reinke.
June Sheltrown Reinke adalah seorang pendeta kenabian, penginjil dan guru.
Dia telah menjadi pendeta senior dari Faith Fellowship Ministries di Florida sejak tahun 1988. Dia telah melayani dalam nubuatan kepada individu dan kelompok perusahaan selama beberapa dekade.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar