Laman

Minggu, 22 Desember 2019

PENGHAKIMAN AKAN DIMULAI!



PENGHAKIMAN AKAN DIMULAI!

Peringatan Dari Tuhan:

Apa yang akan terjadi selanjutnya

Pesan yang diberikan kepada Deborah,

Mohon pahami dengan berdoa!

Aku akan segera datang. 
Aku telah memanggil para hamba-Ku untuk menubuatkan hal-hal yang berbeda yang akan terjadi. 
Orang-orang tidak mau mendengarkan mereka. 
Tapi memang kaki-Ku ada di pintu. 
Engkau akan melihat keruntuhan ekonomi mulai dari Amerika, dan itu akan segera menyebar ke bagian lain dunia. 
Mereka yang menghitung masa depan mereka pada kekayaan akan kecewa. 
Juga darurat militer sudah dekat. 
Kegelapan telah berkuasa. 
Orang yang Aku kasihi akan menyaksikan umat-Ku dipenjara atau tertekan dengan satu atau lain cara. 
Tapi jangan lelah. 
Aku bersamamu. 
Orang-orang yang bergantung pada-Ku tidak akan pernah gagal. 
Tapi suam-suam kuku, hati-hati, karena kau akan menderita dari ketidakpedulianmu. 
Tidak hanya ini, lebih banyak bencana akan datang. 
Orang-orang akan mengalami cuaca ekstrem lebih dari sebelumnya. 
Akan ada perubahan iklim yang tiba-tiba, yang tidak bisa diperkirakan secara pasti. 
Orang-orang akan mati dalam lebih banyak kecelakaan yang direncanakan oleh si jahat. 
Aku telah memanggil penjaga-Ku untuk memberikan peringatan-Ku tentang hal ini. 
Tetapi tidak banyak yang mendengarkan mereka, yang sangat membuat-Ku kesal. 
Gereja-Ku belum siap untuk kedatanganKu. 
Orang-orangKu yang setia memiliki lebih banyak beban kerja daripada sebelumnya. 
Bagi banyak orang menjadi terganggu atau dingin. 
Sudah waktunya bagi mereka untuk bangun. 
Bahkan beberapa dari umat-Ku sendiri menekan tubuh Kristus mereka sendiri. 
Aku tidak akan membiarkan itu berlangsung lama. 
Karena aku sudah lama menanggung ini. 
Aku akan membersihkan gereja-Ku. 
Banyak orang akan melihat hukuman-Ku bagi orang-orang Farisi itu. 
Aku hanya menerima hati yang jujur ​​untuk-Ku. 
Aku tidak menilai buku dari sampulnya. 
Aku akan membuat orang melihat banyak "orang Kristen" mati dalam kesalahan mereka. 
Tidak aman hanya memanggil Aku "Tuhan" tetapi melakukan sesuatu untuk iblis. 
Pengantin-Ku perlu membuat dirinya bersih dan kudus, karena hari-Ku sudah dekat. 
Akan ada perang. 
Banyak negara bersatu untuk melawan rumahKu - Amerika. 
Oh, Amerika, betapa Aku telah sangat mencintaimu! 
Aku masih melakukannya! 
Tetapi dosa mu telah menjauhkanmu dari Aku. 
Jika sisa milik-Ku bertobat dari dosa-dosa mereka dan kembali kepada-Ku, Aku tidak akan menghancurkan kalian semua. 
Berapa banyak yang Aku harap kau bisa datangi. 
Bahkan ketika perang dimulai, Aku masih akan melindungi orang-orang setia-Ku dengan cara-Ku. 
Malaikat  jatuh siap untuk mengambil alih bumi. 
Lebih banyak orang akan memiliki pengalaman diculik oleh alien, laporan UFO akan ditemukan lebih sering daripada sebelumnya. 
Seperti yang kau lihat, banyak spesies "baru" ditemukan di bumi. 
Mereka sebenarnya bukan baru, mereka sudah lama di bumi. Mereka baru mulai mengungkapkan diri mereka lebih dari sebelumnya. 
Karena segera malaikat jatuh akan tiba secara massal. 
Mereka akan membantu menegakkan tanda binatang itu. 
Orang akan dimasukkan ke dalam pilihan untuk ditandai. 
Untuk orang-orang yang tidak percaya dan bergantung pada-Ku, sulit bagi mereka untuk mengatakan tidak padanya. 
Sayang-Ku, jangan menerima tanda apa pun yang akan ditanamkan ke tubuhmu. Iblis telah membohongi banyak orang dengan berbagai cara untuk membuatmu percaya bahwa aman menggunakan chip yang nyaman di tubuhmu untuk berbagai jenis layanan, seperti rumah sakit, perusahaan, sekolah atau jenis layanan publik lainnya. 
Jangan ambil mereka! 
Jangan takut menjadi kesepian ketika orang lain setuju untuk menerima chip tersebut. 
Kamu tidak sendiri. 
Aku bersamamu. 
Tanpa pertolonganKu kau tidak dapat menghindari melakukan ini. 
Aku satu-satunya solusi-mu. 
Percaya pada-Ku dan panggil nama-Ku, Aku akan memberimu kekuatan untuk mengatakan tidak pada chip-chip ini dan kau bisa menghindari ditandai. 
Orang juga akan melihat berbagai fenomena ruang atau alam. 
Itu adalah tanda-tanda kedatangan-Ku. 
Seluruh dunia siap menyambut kedatangan-Ku. 
Jadi bersiap-siaplah, orang-orang terkasih-Ku dan pergi untuk memberitakan Injil-Ku, karena banyak domba yang hilang di luar sana menunggu untuk dibawa kembali. 
Anak-anak-Ku, pergi dan dapatkan mereka! 
Aku akan berada di sini dalam waktu yang sangat tidak terduga. 
Tapi waspada, wow untuk para penjaga yang tidak sadar dalam pekerjaan mereka. 
Setiap orang Kristen bertanggung jawab atas domba-domba-Ku yang hilang. 
Engkau tidak dapat diselamatkan kecuali hatimu tertuju kepada-Ku dan hanya mengandalkan Aku. 
Dalam segalanya, Aku ingin anak-anakKu berkumpul di sekitarKu, bagaimana Aku bisa memiliki damai melihat ada di antaramu yang dihukum didepan mataKu sendiri? 
Aku menciptakanmu untuk sukacita abadi, bukannya hukuman abadi. 
Aku mencintaimu, kelompok kecil. 
Jangan lelah, Aku datang. 
Dan ingat bahwa Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. 
Bersiaplah setiap hari.

Raja Yesusmu yang kekal

Wahyu pasal 3, pasal 6, pasal 13






Tidak ada komentar:

Posting Komentar