Laman

Senin, 16 Desember 2019

DALAM ERA BARU INI, UMAT KU AKAN DIPERKENALKAN KEMBALI PADA KEKUATAN PUJIAN


Lana Vawser

Ini adalah jam yang sangat penting bagi kita saat ini.
Era (masa) kuasa Allah  dipertunjukkan melampaui apa pun yang pernah kita lihat.
Selama bulan lalu Tuhan telah menunjukkan saya berulang-ulang kekuatan pujian.
Dia telah mengingatkan saya akan kekuatan yang ada dalam memuja Dia dan mengangkat tinggi nama-Nya.

Mazmur 22: 3 bergema keras di hati saya:
Mazmur 22:3 (TB)  (22-4) Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel.

Saya baru saja mendengar Roh Kudus mengatakan:

“Aku akan melakukan lebih banyak dalam kehidupan umat-Ku dan di bangsa-bangsa saat pujian diangkat tinggi di era baru ini daripada yang pernah terlihat sebelumnya.
Angin percepatan-Ku akan bertiup lebih kuat dari sebelumnya di tempat pujian. "

“Ini adalah era di mana SUARA PUJIAN akan mengguncang bangsa-bangsa.
Ini adalah era di mana SUARA PUJIAN AKAN MEMBAWA TRANSFORMASI YANG DIPERCEPAT ”

Saya kemudian dibawa ke suatu penglihatan di mana saya melayang-layang di atas bumi dan saya bisa melihat gunung-gunung BESAR di seluruh bumi.
Saya kemudian mendengar Tuhan berkata, “Sudah waktunya bagi umat-Ku untuk naik lebih tinggi ke atas gunung.
Sudah waktunya bagi umat-KU untuk naik lebih tinggi dalam pujian, dalam keintiman dan dalam penglihatan. "

Saya melihat panggilan ini disampaikan kepada tubuh Kristus di seluruh bumi.
Itu adalah panggilan yang keras.
Itu adalah panggilan untuk mengenal Dia lebih dalam, untuk mengenal Dia lebih intim, dengan cara seperti belum pernah mengenal Dia sebelumnya.
Itu adalah tempat persekutuan yang begitu dalam dengan-Nya, mengenal hati-Nya dan detak jantung-Nya tidak seperti sebelumnya.

Saya kemudian mulai mendengar suara pujian bergema lebih keras daripada yang pernah saya dengar.
Itu adalah suara pujian yang meninggikan nama Yesus di seluruh bumi.
Saya dapat mendengar nama Yesus diangkat tinggi di negara-negara yang berbeda, bahasa yang berbeda, ekspresi pujian yang berbeda dan ketika ini terjadi saya menyaksikan gunung-gunung besar mulai runtuh.
Gunung-gunung ini mulai jatuh dan menjadi seperti debu dan Yesaya 40: 4-5 bergemuruh di sekelilingku:

Yesaya 40:4-5 (TB)  Setiap lembah harus ditutup, dan setiap gunung dan bukit diratakan; tanah yang berbukit-bukit harus menjadi tanah yang rata, dan tanah yang berlekuk-lekuk menjadi dataran;
maka kemuliaan TUHAN akan dinyatakan dan seluruh umat manusia akan melihatnya bersama-sama; sungguh, TUHAN sendiri telah mengatakannya."

Dalam mengangkat tinggi nama Yesus di seluruh bumi ada pemulihan besar yang terjadi dan hal-hal yang bertentangan dengan jalan Allah dan gerakan Allah di bumi akan direndahkan.
Ada suara perkasa mengatur ulang yang dilakukan oleh tangan Tuhan di bangsa-bangsa dan dalam kehidupan umat-Nya yang diperlukan untuk mempersiapkan jalan bagi Raja Kemuliaan (Mazmur 24: 7-9) dan penyingkapan Kemuliaan-Nya melintasi bumi yang akan membawa transformasi radikal.

Roh Allah akan membawa pemulihan RADIKAL dan CEPAT serta mukjizat yang paling agung yang pernah kita saksikan dalam kehidupan umat-Nya dan dalam BANGSA-BANGSA di era baru ini melalui pujian atas nama-Nya yang bergema di bumi.

Saya mendengar Roh Kudus berbicara lagi:

“Di era baru ini umat-Ku akan diperkenalkan kembali pada kekuatan pujian dan bagaimana aku BERTAHTA diatas PUJI-PUJIAN umat-Ku.
Beberapa pertunjukan terbesar dari kekuatan-Ku dan mukjizat-mukjizat yang menakjubkan akan terjadi di mana suara PUJIAN berada. "

Tuhan mulai menunjukkan kepada saya mukjizat paling luar biasa yang terjadi dalam kehidupan individu2, rumah2, keluarga2, kota2 dan negara2.
Tingkat percepatan dalam mukjizat akan kita lihat di era baru ini ketika pujian mengalir dari hati dan bibir umat-Nya akan melontarkan umat Allah ke dalam dunia baru takut akan Tuhan dan keajaiban akan Dia dan kekuatan-Nya

Roh Tuhan Sendiri akan meruntuhkan kemustahilan secara INSTAN karena puji-pujian atas nama-Nya diangkat tinggi.

GELOMBANG PEWAHYUAN KUASA DALAM NAMA YESUS AKAN MELEDAK KE DALAM GEREJA DAN BUMI

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa ada beberapa gelombang pasang yang akan melanda tubuh Kristus di era baru ini.
Saya mendengar bisikan suara-Nya, “Akan ada gelombang pewahyuan yang akan melanda Gereja dan bumi yang akan menyingkapkan lagi KEKUATAN dalam nama-Ku.” Saya melihat pengenalan kembali besar-besaran yang terjadi di dalam tubuh Kristus dan di bumi pada KEKUATAN dalam nama Yesus.
Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa dalam mengangkat tinggi nama-Nya, di tempat pujian, kepuasan dengan Allah dan nama Yesus akan berhenti.

Ini AKAN menjadi era di mana tubuh Kristus dan bumi akan melihat bahwa itu adalah NAMA YESUS KRISTUS yang merupakan NAMA DI ATAS SEGALA NAMA dan nama yang setiap lutut akan bertelut dan setiap lidah akan mengaku bahwa DIA adalah Tuhan.

Filipi 2:9-11 (TB)  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!


SAYA MENDENGAR SUARA "MEMBUKA KUNCI" MENGAMBIL TEMPAT DI SELURUH BUMI

Ketika suara pujian bagi nama Yesus mulai semakin keras dan semakin keras di bumi, saya mulai mendengar suara yang terdengar seperti suara sesuatu yang terbuka di seluruh bumi.
Apa yang mengejutkan saya adalah betapa kerasnya suara itu dan itu bukanlah hanya suara "satu" hal yang mulai dibuka, itu terdengar seperti ribuan kunci dibuka dengan kecepatan dan momentum yang cepat.

Roh Kudus berbisik lagi:

“Ini adalah jam dari pembukaan kunci terbesar dalam kehidupan umat-Ku dan di bangsa-bangsa.
Apa yang akan terjadi dalam kehidupan umat-Ku dan di bangsa-bangsa belum pernah terlihat sebelumnya.
Pujian akan meruntuhkan tembok-tembok Yerikho di bangsa-bangsa.
Pujian akan membawa kesembuhan dalam tubuh.
Pujian akan membunuh para Goliat di bumi.
Pujian akan melihat rantai putus.
Pujian akan melihat pintu penjara terbuka.
Pujian akan melihat ledakan kekuatan-Ku yang akan dikirim melintasi bumi kepada bangsa-bangsa yang akan membawa keselarasan terbesar Kerajaan-Ku dan rencana-Ku yang belum pernah terlihat sebelumnya.
Pujian akan melihat nama-Ku ditinggikan di atas setiap nama lain dan menunjukkan bahwa tidak ada yang dapat berdiri melawan Aku atau nama-Ku.
Pujian akan melepaskan panah kemenangan ke tempat-tempat di mana Rhema Firman-Ku tinggal dalam kehidupan dan tempat. "

Saya kemudian mulai mendengar tawa Tuhan lagi di bumi.

Mazmur 2:4 (TB)  Dia, yang bersemayam di sorga, tertawa; Tuhan mengolok-olok mereka.

Pujian yang dimaksud dalam nama Yesus yang bergema lebih keras dari sebelumnya akan menghasilkan pertunjukan besar dan manifestasi dari kemenangan Allah yang akan mengalahkan segala sesuatu yang berusaha untuk menentang rencana Allah di bumi.

“Era ini akan melihat pembukaan tempat-tempat terbesar yang pernah ditawan musuh dengan cara mengagumkan.
Kekuatan-Ku akan MENUMBANGKAN musuh di negeri dimana umat-Ku memuji.
Tidak peduli apa yang mata mereka lihat di alam natural, Aku membangkitkan pasukan yang hidup dengan mata mereka terpaku pada siapa Aku dan hidup dalam kenyataan yang lebih tinggi mengetahui betapa besar Aku dan kekuatan-Ku.
Orang-orang yang memuji karena pewahyuan tentang siapa Aku dan pasukan yang tinggal di kursi mereka (Efesus 2: 6) ”

“Ini adalah era di mana akan ada pembukaan yang lebih besar dari rancangan-rancangan-Ku di bumi dan dalam kehidupan umat-Ku saat mereka memuji dan semua penundaan akan dipatahkan, semua yang telah menolak untuk tunduk, semua maksud-maksud yang salah, tempat yang berliku-liku akan dibuat lurus.
Ketika umat-Ku memuji dan kehadiran-Ku yang nyata tinggal dan percepatan rancangan-rancangan-Ku akan terjadi ketika Kemuliaan-Ku disingkapkan.
Akan ada 'kehancuran' besar dari apa pun yang menentang Firman-Ku dan cara-Ku dan Aku akan menunjukkan kekuatan-Ku untuk menjatuhkan kemustahilan dan memperkuat umat di dalam-Ku dan dalam memuji nama-Ku yang tidak tergerak oleh apa pun yang mereka lihat di
alam natural."

DI TEMPAT PUJIAN AKU AKAN MEMBUDAYAKAN KERENDAHAN HATI

Di tempat pujian yang dimaksud, suatu persiapan BESAR sedang dilakukan oleh Roh Allah didalam hati umat-Nya dan di bumi untuk ledakan pewahyuan dari Kemuliaan-Nya dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Saya mendengar Roh Kudus berbisik, “Di tempat pujian Aku akan membudayakan kerendah hatian”

Akan ada pemulihan besar dari hati yang akan terjadi di tempat pujian yang dimaksud dalam nama Yesus.
Ada kesembuhan ilahi, operasi hati, dan pemulihan hati akan terjadi yang diperlukan untuk bergerak ke semua yang Tuhan miliki bagi umat-Nya di era baru ini.

Di tempat pujian Roh Allah akan bergerak di atas hati dan suatu undangan akan dilepaskan dengan cara yang lebih besar untuk masuk ke tempat yang lebih dalam berserah kepada-Nya dan belajar tentang Dia dan jalan-jalanNya di era baru ini.

Roh Kudus membisikkan kepada saya bahwa pujian adalah buah keintiman dan senjata peperangan dan kunci perkasa bagi era baru ini dalam apa yang akan Dia lakukan dalam kehidupan umat-Nya dan di bumi.

Sudah waktunya untuk memposisikan diri kita dalam pujian lebih dari sebelumnya.
Memisahkan kecemasan dan kekhawatiran dunia ini.
Untuk menguduskan diri kita kepada Tuhan (Yosua 3: 5) dan untuk meninggikan suara kita dalam memuji nama Yesus saat kita telah memasuki era menyaksikan pertunjukan terbesar "Di bumi seperti di surga" (Matius 6: 10) seperti belum pernah terjadi sebelumnya di bumi.

Memuji nama Yesus akan mendatangkan persiapan yang lebih besar di dalam tubuh Kristus dan di bumi bagi Raja Kemuliaan untuk masuk. (Mazmur 24: 7-9)


Diterjemahkan
mannadelivery.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar