Laman

Senin, 23 Desember 2019

Keberadaan orang yang hidup dalam kepahitan dan orang yang memikirkan hal-hal yang dari Roh


Mata rohani saya tiba - tiba terbuka melihat dengan jelas keberadaan orang - orang yang hidupnya membawa konflik batin dan menyimpan serta memikirkan kesalahan orang lain/kepahitan. Keberadaan mereka di dalam alam roh sesungguhnya sedang memancarkan pencemaran, bau busuk, dan kotor. Hal itu mengakibatkan mereka didatangi dan dikerubungi oleh berbagai dimensi roh jahat lainnya. Lalu saya melihat bagaimana mereka ditarik oleh roh-roh jahat tersebut memasuki suatu penjara dan disiksa di sana. Mereka diteror sedemikian rupa sehingga hidupnya tidak pernah tenang.

Roh Kudus menjelaskan arti penglihatan di atas, itulah keberadaan dari orang - orang yang selalu dipermainkan oleh situasi, keadaan, dan orang. Keberadaan hati mereka tergantung pada hal-hal yg eksternal. Akibatnya mereka tidak pernah menikmati kehidupan surgawi di atas muka bumi ini. Sedikit - sedikit mereka tersinggung, marah, kecewa. Ada saja permasalahan yang muncul diakibatkan oleh perasaan mereka.

Sebaliknya saya melihat orang - orang yang memikirkan hal - hal yang dari Roh.

Filipi 4:8 (FAYH)  Saudara sekalian yang saya kasihi, pada akhir surat ini saya ingin mengatakan satu hal lagi. Arahkanlah pikiran Saudara kepada hal-hal yang benar, yang baik, dan yang adil. Renungkanlah hal-hal yang murni dan indah, serta kebaikan dan keindahan di dalam diri orang lain. Ingatlah akan hal-hal yang menyebabkan Saudara memuji Allah dan bersukacita.

Mereka didatangi oleh berbagai dimensi surgawi dan diliputi oleh kemuliaan Tuhan. Ada bau harum yang terpancar dari kehidupan mereka. Mereka sungguh menikmati hidup dalam realita Kerajaan Surga di atas muka bumi ini. Penuh dengan kedamaian dan sukacita abadi. Saya melihat orang - orang itu sangat bahagia dalam menjalani kehidupan sehari - harinya.

Lalu Roh membisikkan kehendak-Nya dalam batin saya: Aku menghendaki kehidupan orang percaya dapat menikmati surga di bumi (tanpa konflik batin) Itulah kehidupan yang memperkenan hati-Ku. Sehingga kebahagiaan, damai, dan sukacita abadi dapat terpancar dan menjamah kehidupan banyak orang melalui diri mereka. Hari - hari ini Aku akan membuat kebahagiaan dalam diri orang percaya dapat meluap - luap! Bukan karena hal - hal eksternal tapi karena mereka memikirkan hal - hal yang dari Roh. Aku akan membedakan mereka dari orang lainnya. Sehingga orang banyak yang sedang mencari kebahagiaan sejati akan datang untuk belajar menjalani kehidupan mereka dalam jalan - jalan Tuhan dari umat-Ku!

Saya percaya hari - hari itu akan segera tiba. Saya berikan diri saya sekali lagi untuk dibentuk oleh Roh Kudus menjadi pribadi yang senantiasa bersukacita, bersyukur, dan berbahagia. Saya mau terus memikirkan hal - hal yang dari Roh! Dialah sumber kebahagiaan sejati saya!! Saya mau hidup bahagia di atas bumi ini!! #AkuCintaTuhan

Ps. Steven Agustinus





Tidak ada komentar:

Posting Komentar