Laman

Minggu, 08 Desember 2019

DI USIR DARI RUANGAN PESTA.


Sekedar untuk memperingatkan sekali lagi. Satu tahun yang lalu Mith bermimpi melihat banyak sekali HAMBA TUHAN, PENDETA DAN PASTOR DITOLAK dari memasuki ruangan pesta. Karena mereka tidak mengenakan PAKAIAN PESTA. Tetapi mereka mau tetap hadir di ruangan pesta. 

Katika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. Ia berkata kepadanya: "Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: "Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.
(Matius 22:11-14)

Pertanyaannya.. 
Kenapa mereka bisa berada di ruangan pesta sedangkan mereka tidak memakai pakaian pesta? Siapakah gerangan mereka ini? Dengan tanpa mengenakan pakaian pesta pun mereka bisa hadir di sana?

Ini lah rahasia yang Tuhan singkapkan kepada Mith di dalam mimpi. Kenapa mereka bisa hadir di sana sekalipun tidak mengenakan pakaian pesta. Kesaksian ini peringatan bagi semua hamba Tuhan agar bertobat

Kenapa mereka bisa hadir disana? 

Mereka adalah hamba-hamba Tuhan yang di bumi, yang selama ini menuntun jiwa-jiwa untuk bisa sampai ke ruangan pesta lewat kotbah, ajaran, penginjilan dan berbagai acara KKR yang mereka lakukan. Mereka mengiring jemaat lewat kotbah, berbagai acara KKR dll... untuk jemaat benar-benar bisa sampai ke pada Tuhan Yeshua. Mereka mengiring jemaat untuk sampai ke ruang pesta.. tetapi mereka sendiri tidak mengenakan pakaian pesta. Pantaslah mereka bisa hadir di sana.. karena memang merekalah yang mengiring jemaat untuk sampai ke tempat itu. 

Maksudnya mengiring jemaat lewat ajaran dan kotbah, berbagai acara gereja, seminar dan KKR, menara doa dll, yang mereka lakukan selama di bumi. Sehingga banyak jiwa yang bertobat lewat ajaran dan pelayanan yang mereka lakukan.. tetapi mereka sendiri masih sangat duniawi, mencintai harta kekayaan di bumi, hidup bermewah-mewah seperti anak-anak dunia, tidak menyangkal diri dan tidak mau memikul salib.. sehingga mereka kedapatan tidak mengenakan JUBAH pesta.

Silahkan baca seluruh Injil
(Lukas 14:1-14)

Berbalik ke dalam kisah mimpi. 

Dalam mimpi Mith melihat banyak sekali rombongan manusia sedang dalam perjalanan datang ke tempat pesta. Ada yang sudah sampai, ada rombongan yang masih dalam perjalanan dll. Mereka dari berbagai rombongan dan group yang berbeda-beda. Setiap rombongan di pimpin, diiring dan dituntun oleh hamba Tuhan. Hamba Tuhan inilah orang-orang yang sedang menuntun jiwa-jiwa datang ke tempat pesta. Dan orang-orang yang mereka tuntun mengenakan PAKAIAN JUBAH PUTIH. 
Tetapi yang anehnya kebanyakan para Hamba Tuhan yang menuntun jiwa-jiwa pergi ke tempat pesta tidak mengenakan jubah. Tetapi sebaliknya mereka mengenakan pakaian duniawi. Jas warna hitam. Sama seperti yang sering para pendeta pakai sewaktu berkotbah di gereja. Dan apabila mereka telah sampai, semua rombongan yang mereka tuntun masuk ke ruang pesta dan hamba Tuhan yang menuntun jiwa-jiwa ini pun berada dan masuk ke ruang pesta juga. Cuma saja mereka tidak mengenakan jubah pesta di tempat ruangan pesta itu.

Dalam mimpi ini Mith sedang berdiri di samping kanan Tuhan Yeshua.. sementara banyak sekali rombongan manusia yang sedang datang menuju ke ruangan pesta. 

Lalu Mith bertanya kepada Tuhan Yeshua di dalam mimpi. Bagai mana dengan mereka ini Tuhan?

Lalu Tuhan Yehsua menjawab: Mereka adalah hamba-hambaKu yang selama ini melayani di bumi dan menuntun jiwa-jiwa untuk sampai ke tempat ini.. tetapi sekalipun mereka sendiri berhasil sampai ke tempat ini dengan membawa jiwa-jiwa untuk sampai ke tempat ini.. tetapi mereka sendiri tidak mengenakan jubah pesta.., sementara jiwa-jiwa yang mereka bawa sampai ke ruangan pesta ini mengenakam jubah pesta. Mereka akan diusir dan akan Ku tolak! Sambil Tuhan Yeshua melibaskan tangannya dengan keras sebagai tanda bahwa mereka ini di usir dan ditolak!!! Berjaga-jaga lah. 

Wahai para hamba Tuhan, sekiranya anda membaca renungan ini, rendahkan hati mu dan bertobatlah. 

Peringatan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith Francis Murni






Tidak ada komentar:

Posting Komentar