Laman

Rabu, 13 September 2017

Surat Tuhan Disampaikan Melalui Susan Davis (September 2017)



Firman TUHAN hari ini
Pengikut KRISTUS yang terkasih:

Saya(Susan Davis) bertanya kepada TUHAN pada saat jam doa saya (10 September 2017) mengenai kata-kata pembuka surat ini, kata-Nya, katakan kepada mereka:

Apa yang kalian lihat sedang terjadi di dunia tidak dapat dihentikan. Bagaimana Aku sekarang dapat memberkati dunia yang telah dengan jelas menolak AKU dan jalan kebenaran-Ku? Dunia tidak menghasilkan buah bagi-Ku. Buahnya telah menjadi cemar, busuk, penuh cacing …. Buah yang diberikan anak-anak-Ku penuh dengan dosa … penolakan terhadap TUHAN … kurangnya pertobatan … mencari sendiri … cinta akan kejahatan .. menyayangi dunia dan apa yang sedang dunia perjuangkan. Bagaimana bisa Tuhan yang Kudus memberkati hal itu?

Aku tidak bisa memberkati semua yang melawan AKU dan memeluk kejahatan. Jadi tangan perlindungan-Ku sedang diangkat: apa yang telah diberikan kepada dunia sekarang dapat dilihat dengan jelas. Tuhan yang tak terlihat menyimpan segala sesuatu bersama-sama, namun menolak PENULIS Kehidupan dan semua yang tersisa adalah kematian. Adalah suatu kebodohan mengejar kejahatan dan menolak TUHAN. Pengejaran kalian akan kejahatan hanya akan membawa kematian dan kehancuran, hati dan tangan yang dingin.

Kembali kepada TUHAN kalian sementara Aku masih dapat ditemukan. Hai gereja orang-orang yang terhilang, gereja dunia yang suam-suam, kapan kalian akan belajar? Haruskah kalian mati bagi-Ku agar diselamatkan? Jangan sampai sejauh itu. Kembali sekarang – PENYERAHAN PENUH! Itulah yang Aku butuhkan – tidak kurang.

AKU telah berbicara
Tuhan yang kekal
DASAR dari semua hal yang Baik

Firman TUHAN:

“Ini adalah panggilan SANG MEMPELAI PRIA bagi kalian “Mari pulang!”

(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 6 September 2017)

Anak-anak terkasih Yang Maha TINGGI,

Aku datang membawa buah! Kata-kata sukacita dan penghiburan bagi mereka yang mengikuti Aku tanpa henti – bagi mereka yang menolak untuk melihat ke belakang seperti istri Lot – bagi mereka yang telah menemukan penghiburan dalam perkataan dalam kitab-Ku, hari demi hari.

Aku ingin kalian mencapai lebih tinggi, datanglah mendekat untuk mencari Tuhan kalian. Kalian tidak pernah bisa mengenal AKU terlalu banyak – kalian tidak akan pernah bisa mencari AKU berkali-kali – kalian tidak akan pernah memiliki AKU di dekat kalian setiap saat. Aku adalah TUHAN yang Maha Besar. AKU bisa menangani semua masalah kalian: dari hal terkecil hingga kekhawatiran terbesar dalam hidup kalian. Jangan “menempatkan AKU di atas rak”, hanya menarik-Ku dari rak atau mengeluarkan dari kotak ketika sesuatu yang sangat besar datang dengan cara kalian.

Aku ingin dicari sepanjang hari untuk kenyamanan, kasih, dukungan, dorongan, bimbingan, bimbingan, dan kebenaran. Aku adalah SUMBER bantuan, cinta kasih, dan arah. Aku bisa menuntunmu keluar dari padang gurun. AKU JEHOVAH JIREH, PENYEDIA KALIAN YANG PERKASA. Semua yang kalian miliki, Akulah yang berikan. Jika kalian belum melakukannya, itu karena kalian tidak mengenal saya. Berserah, penyerahan total – itulah yang Aku harapkan dari anak-anak-Ku pengampunan atas semua dan pertobatan setiap hari.

Datanglah kepada-Ku dan berikanlah AKU kesetiaan kalian secara utuh, supaya Aku dapat mengambil alih hidup kalian dan menuntun kalian ke tempat yang aman dan nyaman. Penyerahan sebagian, yang setengah hati tidak akan memberikan Hadirat-Ku sepenuhnya, tangan perlindungan-Ku di sekitar kalian untuk melindungi, menjaga, dan membawa kalian ke tempat yang aman. Jangan salah, kalian tinggal di dunia yang hilang dengan segala macam perangkap dan arah yang salah yang dapat menyesatkan kalian. kalian membutuhkan PENGAWAS – SOSOK yang mengetahui jalan di depan. AKU ADALAH PENGAWAS, GEMBALA Yang Perkasa atas kawanan kecil itu. Semua jalan lainnya menuju ke jalan lain yang gelap, tapi Aku bisa memimpin kalian kepada satu-satunya JALAN yang sesungguhnya.

Jangan terjebak dalam kehancuran tiba-tiba atau di jalan yang lebar ke neraka. Musuh-Ku menginginkan kalian, tapi tidak mengasihi atau melindungi. Dia datang untuk membunuh, mencuri, dan menghancurkan. Dia hanya menginginkan kematian dan kehancuran kalian. Pikirkan ini dengan hati-hati dan serius. Kalian memiliki satu tujuan menuju ke keselamatan dan itu adalah dengan Tuhan kalian. Aku kembali untuk mengambil milik-Ku dari bahaya. Akankah kalian didapati layak untuk keluar?

Kenali AKU sekarang, menundanya nanti mungkin sudah terlambat. Hanya Aku yang memegang kunci kehidupan kekal. Hanya Aku saja yang memiliki misi untuk menyelamatkan. Hanya Aku yang kalian butuhkan: cinta kasih sejati. Mari minum dari air Sungai Kehidupan-Ku yang manis …

Ini adalah panggilan SANG MEMPELAI PRIA bagi kalian “Mari pulang!”
Koordinat Alkitab:

Ibrani 12:29 Sebab Allah kita adalah api yang menghanguskan.

Kejadian 22:14 Dan Abraham menamai tempat itu: “TUHAN menyediakan”; sebab itu sampai sekarang dikatakan orang: “Di atas gunung TUHAN, akan disediakan.”

Mazmur 23Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Firman TUHAN:

“Maukah kalian melepaskan tanganmu dari bajak dan mengikuti Tuhan kalian?”

(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan, 9 September 2017)
Anak-anak, Akulah, Yang Mulia. AKU PERMATA di antara batu-batu berharga … AKU ADALAH BUNGA BAKUNG di lembah-lembah, Bintang Fajar Yang Cemerlang!

Anak-anak, kalian menghadapi saat pengambilan keputusan – maukah kalian melepaskan tangan kalian dari bajak dan mengikuti Tuhan kalian? Maukah kalian berhenti mengikuti mamon sebagai satu-satunya harapan kalian dan membeli dari-Ku pelumas mata yang berharga agar dapat melihat masa di mana kalian berada sekarang? Apakah kalian hanya mempercayai Tuhan kalian dan bukan kekayaan dunia seperti gadis-gadis bodoh yang harus kembali mendapatkan minyak untuk pelita mereka dan terlambat untuk pergi bersama dengan MEMPELAI PRIA?

Apa yang harus Aku lakukan atau katakan sekarang untuk meyakinkan kalian untuk mempersiapkan pakaian kalian dalam kekudusan, untuk membersihkan tangan kotor kalian yang telah menyentuh kejahatan? Hidup kalian terpisah dari penyerahan diri sepenuhnya kepada-Ku dan menyerahkan kepada pihak yang membenci kalian dengan luar biasa. Dia hanya menginginkan kehancuran dan kematian kalian. Dia ingin kalian keluar dari Tuhan kalian selama-lamanya – neraka yang kekal. Itulah agendanya bagi kehidupan kalian. Kapan kalian akan keluar dari perkemahannya? Kapan kalian akan keluar dari padang gurun dan menyerahkan hidup kalian kembali kepada Pencipta kalian? Sekarang saatnya. Besok mungkin sudah terlambat. Jika kalian masih menunggu, kekekalan kalian bisa dimeteraikan, maka tidak akan ada cukup air mata atau tangisan untuk menyelamatkan kalian dari neraka yang kekal. Kalian harus menganggap ini serius karena jiwa kalian dipertaruhkan.

Aku mengasihi kalian dan itulah sebabnya Aku memberikan kebenaran yang keras untuk membangunkan kalian, untuk membuka mata kalian yang berat. Keluarlah dari dunia yang kalian pegang. Berhenti berpegangan erat menuju ke kematian. Sekarang adalah waktu yang dapat diterima untuk keselamatan kalian. Banyak yang mengikuti jalan yang lebar menuju kehancuran dan banyak lagi sebagaimana neraka bertambah setiap hari.

Anak-anak bangunlah! Gereja suam-suam kuku yang tersesat pakai akal sehat kalian! Inilah TUHAN yang sudah mati secara terhina karena keselamatan kalian. Tinggalkan dunia dan datanglah kepada TUHAN dan PENYELAMAT kalian.

Waktunya singkat. Lihat sekeliling. Aku tidak akan menunggu anak-anak-Ku yang hilang yang tidak mengenal AKU selamanya. Perkataan ini benar.

Aku adalah PENYEDIA Segala Kebenaran
Tuhan kalian yang rendah hati, YAHUSHUA

Koordinat Alkitab:

Kidung Agung 2: 1 Bunga mawar dari Saron aku, bunga bakung di lembah-lembah.

Wahyu 22: 16 “Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.”

Lukas 9:62 Tetapi Yesus berkata: “Setiap orang yang siap untuk membajak tetapi menoleh ke belakang, tidak layak untuk Kerajaan Allah.”
Wahyu 3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

Kisah Para Rasul 9:18 Dan seketika itu juga seolah-olah selaput gugur dari matanya, sehingga ia dapat melihat lagi. Ia bangun lalu dibaptis.

Wahyu 16:15 “Lihatlah, Aku datang seperti pencuri. Berbahagialah dia, yang berjaga-jaga dan yang memperhatikan pakaiannya, supaya ia jangan berjalan dengan telanjang dan jangan kelihatan kemaluannya.”

Diterjemahkan oleh SuratTuhan.com
=====================================================================================

Bahasa Inggris

The LORD’s Words Today

Dear Followers of CHRIST:

I asked the LORD in my prayer time (September 10, 2017) how to open this letter, HE said, tell them:

What you see going on in the world can’t be stopped.  How can I now bless a world that has clearly rejected ME and MY Ways of truth?  The world offers ME no fruit.  The fruit has become blackened, decayed, full of worms….The fruit MY children offer ME is full of sin…rejection of GOD…lack of repentance…seeking self…love for evil…caressing the world and what the world stands for.  How can A Holy GOD bless that?

I cannot bless all that stands against ME and embraces evil.  So MY Hand of protection is being lifted: that which has been afforded the earth can now be clearly seen.  The Unseen GOD keeps all things together, but reject the AUTHOR of Life and all that remains is death.  This is the folly of pursuing evil and rejecting GOD.  Your pursuit of evil will only bring death and destruction, cold hearts, cold hands.

Turn back to your GOD while I can still be found. O’ church of the lost, the tepid church of the world, when will you ever learn?  Will you have to die for ME to be delivered?  Don’t let it go that far.  Turn back now–FULL SURRENDER!  That is what I require–no less.

I AM has spoken
Eternal GOD
FOUNDATION of All that is Good


Words of the LORD:

“This is the HUSBANDMAN calling
unto you, “Come Home!”

(Words Received from Our LORD by Susan, September 6, 2017)

Dear children of the Most HIGH,

I come bearing fruit!  Words of joy and comfort for those who follow ME relentlessly–for those who refuse to look back like Lot’s wife–for those who have found comfort in the words of MY Book, day in and day out.

I want you to reach higher, come closer ever seeking your GOD.  You can never know ME too much–you can never seek ME too many times–you can never have ME near you too often.  I am an All-encompassing GOD.  I am able to handle all your problems: the tiniest details as well the larger concerns of your life.  Don’t put ME on a shelf, only to pull ME down from the shelf or out of a box when something really big comes your way.

I want to be sought after all through the day for comfort, love, support, encouragement, guidance, leadership, and truth.  I am a FOUNT of support, love, and direction.  I can lead you out of the wilderness.  I AM JEHOVAH JIREH, your Great PROVIDER.  All that you have, I provide.  If you have not, it is because you know ME not.  Surrender, total surrender–that is what I expect from MY children, forgiveness of all and daily repentance.

Come to ME and give ME your full allegiance, so I can take over your life and lead you out to safety and safekeeping.  A partial surrender, made half-heartedly will not afford you the fullness of MY Presence, the covering of MY Arms around you to protect, preserve, and lead you out to safety.  Make no mistake, you live in a lost world with all kinds of traps and wrong turns that can lead you astray.  You need an OVERSEER–SOMEONE WHO knows the road up ahead.  I am the OVERSEER, the Great SHEPHERD over the little flock.  All other paths lead down dark trails, but the One True PATH I can lead you to.

Don’t get caught in sudden destruction or on the broad way to hell.  MY enemy wants you, but not to love or protect.  He comes to kill, steal, and destroy.  He only wants your demise and destruction.  Think this over carefully and soberly.  You have one flight to safety and that is with your GOD.  I am returning to remove MY own out of harm’s way.  Will you be found worthy to escape?

Get to know ME now, when later may be too late.  Only I hold the key to eternal life.  Only I have the mission to rescue.  Only I have what you need: true love.  Come drink from the sweet waters of MY River of Life…

This is the HUSBANDMAN calling unto you, “Come Home!”

Coordinating Scripture:

Hebrews 12:29 (KJV): For our GOD is a consuming fire.

Genesis 22:14 (KJV): And Abraham called the name of that place JEHOVAH JIREH: as it is said to this day, In the mount of the LORD it shall be seen.

Psalm 23 (KJV): The LORD is my SHEPHERD; I shall not want. 2HE maketh me to lie down in green pastures: HE leadeth me beside the still waters. 3HE restoreth my soul: HE leadeth me in the paths of righteousness for HIS Name’s sake. Yea, though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil: for THOU art with me; THY rod and THY staff they comfort me. THOU preparest a table before me in the presence of mine enemies: THOU anointest my head with oil; my cup runneth over.
Surely goodness and mercy shall follow me all the days of my life: and I will dwell in the house of the LORD for ever.
  
Words of the LORD:

“Will you take your hand off the plough and follow your GOD?”

(Words Received from Our LORD by Susan, September 9, 2017)

Children, it is I, your Glorious GOD.  I am the JEWEL among precious stones…I am the LILY of the Valley, the Bright and Morning STAR!

Children, you face an hour of decision–will you take your hand off the plough and follow your GOD?  Will you stop following mammon as your only hope and buy from ME precious eye salve to see the hour you are living in?  Will you trust only in your GOD and not the riches of the earth like the foolish virgins who have to return to get oil for their lamps and are too late to leave with the BRIDEGROOM?

What must I do or say now to convince you to prepare your garment in holiness, to clean your dirty hands that touch evil?  Your life apart from a full surrender to ME is dedicated to the one who hates you passionately.  He only wants your destruction, your demise.  He wants you cast away from your GOD for all time–everlasting hell.  This is his agenda for your life.  When will you walk away from his camp?  When will you come out of the wilderness and surrender your life back to your CREATOR?  Now is the time.  Tomorrow may be too late.  If you wait your eternal fate may be sealed, then there won’t be enough tears or cries to rescue you from eternal hell.  You must consider this seriously as your very soul is at stake.

I love you and that is why I give you these harsh truths to waken you, to pull the scales off of your eyes.  Come away from the world you cling to.  Stop holding so tightly to death.  Now is the acceptable time of your salvation.  Many have followed the broad road to destruction and many more as hell is growing daily.

Children wake up!  Church of the lost lukewarm come to your senses!  This is your LORD WHO dies a humiliating death for your salvation.  Leave the world behind and come to your LORD and SAVIOR.

Time is short.  Look around.  I will not wait for ever on MY lost children who know ME not. These words are true.

I am the PURVEYOR of All Truth
Your Humble GOD, YAHUSHUA

Coordinating Scripture:

Song of Solomon 2:1 (KJV): I am the ROSE of Sharon, and the LILY of the valleys.

Revelation 22:16K (KJV): I JESUS have sent mine angel to testify unto you these things in the churches. I am the ROOT and the OFFSPRING of David, and the Bright and Morning STAR.

Luke 9:62 (KJV): And JESUS said unto him, No man, having put his hand to the plough, and looking back, is fit for the kingdom of GOD.

Revelation 3:18 (KJV): I counsel thee to buy of me gold tried in the fire, that thou mayest be rich; and white raiment, that thou mayest be clothed, and that the shame of thy nakedness do not appear; and anoint thine eyes with eyesalve, that thou mayest see.

Acts 9:18 (KJV): And immediately there fell from his eyes as it had been scales: and he received sight forthwith, and arose, and was baptized.

Revelation 16:15 (KJV): Behold, I come as a thief. Blessed is he that watcheth, and keepeth his garments, lest he walk naked, and they see his shame.

Sumber :
surattuhan.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar