Laman

Kamis, 14 September 2017

RANGKUMAN KESAKSIAN




PENGLIHATAN TUHAN YESHUA BERADA DI AWAN-AWAN

Kesaksian
Oleh : Sarah Titin

Shalom Para Sahabat.

Saat saya berdoa, pujian dan penyembahan sebelum ibadah hari ini Kamis tanggal 14 September 2017 pukul 18.00 -  21.00 dengan teman pendoa. Lalu berdoa sebelum ibadah dengan seluruh pengerja.

Dan sepanjang ibadah. Saya dapat penglihatan Tuhan YESUS berada di awan-awan. Penglihatan ini lama tidak hilang-hilang.
Apa artinya TUHAN?
Saya diberi pengertian, bahwa TUHAN sudah berada di awan-awan.

Hal ini mengingatkan saya kepada penglihatan saya pada medio tahun 2010.
Saat saya berlutut, saya melihat:
-langit terbuka
-Surga terbuka
-Tuhan YESUS turun dari Surga ke awan-awan bersama balatentara Surga atau pasukan Malaikat.
Terlihat berkilau-kilauan sangat menyilaukan mata.
Lalu saya bertanya : "Apa artinya TUHAN?"
Jawab Tuhan YESUS : "Artinya, AKU sebentar lagi, akan Datang! Tidak lama lagi!"
Sebentarnya TUHAN, sudah 7 tahun berselang.
Yang penting bagi kita selalu berdoa dan berjaga-jaga.

Semoga kesaksian ini boleh menjadi berkat bagi yang membacanya dan tetap Nama Tuhan YESUS yang semakin dipermuliakan. Amin.

Tuhan YESUS Memberkati.




PENGLIHATAN MIMPI TUHAN YESHUA DAN PARA MALAIKAT SUDAH BERADA DI AWAN-AWAN

Kesaksian
Oleh : Cerli Cerly

Aku diperlihatkan di dalam mimpi, Tuhan sudah berdiri di langit biru bersama malaikat yang banyak sekali. Semua malaikat memandang kepada Tuhan menunggu perintah Tuhan dan aku melihat Tuhan sedang memperhatikan ke bawah memandang manusia.

Aku juga melihat disampingku berdiri seorang malaikat tinggi besar memegang tangan kananku dengan erat sekali sambil wajah malaikat itu memandang Tuhan juga untuk menunggu perintah.
Lalu aku terbangun. Berdoa dan Berjaga-jagalah.

Aku juga pernah bermimpi. Di dalam mimpi aku sudah berada di sebuah bus warna putih & siap berangkat. Di dalam bus semua bangku sudah terisi orang, tidak ada yang kosong. Pada saat bus putih itu mulai jalan semua orang terlihat senang.
Tapi baru 10 menit bus itu jalan, tiba tiba bus nya berhenti dan supir bus bilang bahwa "kita berhenti sebentar saja, tunggu di dalam, jangan kemana-mana, aku tidak lama". Lalu supir itu keluar dan pergi. Semua orang di dalam bus sudah mulai gelisah dan ada yang memandang keluar bus. Karena supir itu lama tidak datang-datang, orang-orang di dalam bus sudah mulai ada yang keluar dari bus dan pergi.
Pada saat orang-orang satu persatu keluar dari bus, aku melihat kursi yang mereka duduki langsung terlipat dan seperti ada kunci nya langsung terkunci kursi nya, jadi kursi itu tidak bisa dibuka dan diduduki lagi. Satu persatu mulai keluar dari bus, sampai akhirnya hanya tersisa sedikit saja yang masih bertahan di dalam bus, termasuk aku tidak kemana-mana, aku masih duduk di dalam bis dan menunggu.

Tiba-tiba supirnya datang dan masuk ke dalam bus. Supir itu melihat hanya sisa sedikit orang yang masih bertahan tinggal di dalam.

Aku melihat supir itu sangat marah dan supir itu berteriak "tutup pintu nya, siap berangkat". Bus pun melaju dan cepat dan bus nya terbang ke atas, lalu aku terbangun dari mimpiku..

Berjaga dan berdoalah.
Tetaplah setia sampai akhir.

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith Fj
Grace Maria Zefanya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar