Laman

Minggu, 03 September 2017

Heaven's Bearer


Kamis, 31 Agustus 2017
Day 1 Pengurapan

● Bu Nani

Saya melihat Mahkota putih yang bersinar turun di tempat ini.
Teruslah menyembah Tuhan ...

Mahkota besar itu mulai berputar dan ada banyak mahkota kecil keluar memenuhi tempat ini.

Ada kabod putih terus memenuhi ruangan ini.

• Pesan Tuhan :
Tuhan mau mengurapi kedua tangan dan kedua kaki. Karena di akhir jaman ini Tuhan mau kaki kita kuat berjalan ke seluruh bumi, tangan ini dipakai untuk memberkati dan menyembuhkan. Dan mengeluarkan banyak keajaiban. Telapak tangan dan telapan kaki yang harus diurapi.
Siapkan hati saudara.

Kemanapun bawa suasana surga, berita surga.

● Pak Petrus Hadi

Engkau ya Tuhan yang memberikan thema, Engkau tau kelemahan dan keterbatasan kami. Karena itu kami meminta jaminan dan Anugrah-Mu.

Terima Perjamuan Kudus sebagai Perjanjian tertinggi bukan sekedar yang agamawi. Namun terima yg ilahi yang supranatural.

● ITP

• Apa yang Menggetarkan Surga

• Kitalah Generasi Unstopable

Kita harus memulai dengan pengertian, karena tidak ada diantara kita yg duduk sebagai jemaat. Tetapi setiap kita mengisi cawan dengan cara yg berbeda. Sampai kuasa yang besar itu dicurahkan. Setiap kita akan masuk dan membayar bagian kita untuk masuk jadi Heaven Bearer.

• Apa yang Menggetarkan Surga

Karena kita tidak dipanggil menjadi biasa-biasa saja mari kita getarkan hati Tuhan dengan iman, ketaatan dan pengorbanan kita. Sehingga surga mencurahkan semua yg ada di surga bagi kita.

⊙ Habel
• Habel dengan segala persembahannya
Kej 4:4-5a

Dapatkah kita bayangkan bila kita memiliki hewan peliharaan yang sangat kita sayangi, domba yg Habel pelihara itu bukan untuk disembelih.
Coba saudara bayangkan bagaimana saudara mempersembahkan hewan peliharaan kesayangan anda dengan tangan anda sendiri.
Namun Habel mempersembahkan bagi Tuhan sambil menangis.

Saya tidak tau apa yg Tuhan suruh kita persembahkan bagi Tuhan. Mungkin ada yang Tuhan minta untuk mempersembahkan nyanyian semalaman yang mungkin orang akan berkata gila ...

Biar selama 2 hari ini kita mempersembahkan korban yg menggetarkan hati Tuhan.

⊙ Abraham dengan ketaatannya

Ibrani 11:8
Usia 75 tahun ketika meninggalkan Haran (Kej 12:4)

Taukah kita betapa sakitnya hati Abraham ketika harus mengusir Ismael yg mengisi kekosonganya.
Dan bagaimana hati Abraham saat meletakkan Ishak jadi korban.
Namun ketaatannya, Abraham menggetarkan surga.

Suatu ibadah dengan hanya dihadiri 100-an orang namun hadirat Tuhan sangat kuat. Dan bertanya kepada Tuhan mengapa hadirat-Mu begitu kuat ditempat ini ya Tuhan?
Tuhan bilang besok datang 6:30 dan melihat ada seorang pemuda, datang ngepel ruangan itu dengan Tumen dan Parfum. Itulah persembahan ketaatan. Dan Tuhan berkata : "Walaupun tidak ada yang menginginkan-Ku, tapi karena anak ini, Aku akan tetap melawat tempat ini".

⊙ Henokh dengan keintimannya

Kej 5:24
Ibrani 11:5

Henokh menggetarkan surga dengan keintimannya. Saat semua orang sibuk bekerja, Henokh datang bercerita dengan Tuhan. Henokh tidak bicara soal berkat dan urapan, namun menanyakan hati Tuhan. Henokh selalu berkata Hati Tuhan, dan tidak perduli tentang berkat dan urapan Tuhan. Namun Hati Tuhan.

Semua orang ingin menyatakan cintanya dengan caranya sendiri. Contoh ketika selesai ibadah jam 10 malam orang memaksa saya makan dengan alasan saya sudah siapkan dan masak sendiri. Sehingga saya makan walaupun tidak menikmati.

Banyak orang melayani dan berbakti supaya Tuhan memberkati hidupnya dan anak-anaknya.

Namun Henokh hanya menginginkan apa yg Tuhan mau dan tidak penting soal dia. Berapa banyak dari kita menginginkan hati Tuhan? Berapa banyak diantara kita mau curhat dengan Tuhan? atau mau Tuhan curhat pada kita?

Mari kita katakan it's all about you Lord.
Semua tentang Tuhan, hati Tuhan.

⊙ Yosua dengan Imannya

Bil 14:6a-9 -- Menghentikan Matahari dan Bulan

Selama Langit dan Bumi ada, tidak pernah Tuhan mendengarkan doa manusia seperti itu. Namun Josua hidup untuk menyelesaikan destiny. Sehingga seluruh dunia bahkan iblispun harus tunduk sampai seluruh rencana Tuhan tuntas dan selesai.

Ketika Josua melihat raksasa dia berkata kita habiskan.
Ketika harus berputar padang gurun 40 tahun walaupun bukan karena kesalahannya tidak berkata saudaraku tidak bisa berubah dan tidak marah. Namun percaya bahwa rencana Tuhan harus jadi. Dan Iman itu menggetarkan surga. Kalau Tuhan melihat Iman itu, maka Lawatan pasti terjadi.

Karena keadaan ada dibawah kaki kita. Karena kita ada di dalam rencan Allah yg sempurna.

⊙ Kaleb dengan Persistennya

Bil 14:24
Kaleb punya jiwa yg lain yg mengikuti Tuhan dengan segenap jiwanya.
Kaleb artinya anjing, juga menyerang, menjerit (karena sakit).
Yefune = siap / berjaga
Kenas = Pemburu
Edom tapi menjadi pemimpin Yehuda
Mengikuti : pemburu yg mendekati buruannya dan tidak lari, tidak berjarak
Diulang 6X dalam Perjanjian lama.

Suatu ketika saya melihat batu granit yang bentuknya sangat bagus sekali. Dan ketika saya tanya siapa yang buat? Orang itu berkata, saya temukan ini di dalam gua yang ditetesi air terus menerus dan ketika saya lihat indah sekali. Jadi ini bukan buatan manusia.
Persisten air itu membentuk granit itu.

Demikian juga dengan persistensi seorang janda yang terus menerus datang kepada hakim yg lalim itu.

Demikian juga janda yg terus persisten datang meminta kepada Tuhan Yesus, walaupun Tuhan Yesus tidak patut melemparkan roti kepada anjing. Namun terus datang sehingga menggetarkan surga.

Demikian juga dengan 120 orang yg terus berdoa di loteng Yerusalem itu. Sehingga Roh Kudus dicurahkan.

⊙ Daud dengan Persisten dan Kesetiaan dan Ketaatan dan Cinta-nya

Daud walaupun ditombak berkali-kali dan terus diburu, Daud tetap berkata kepada Sual : "Bapaku, aku ini hanya anjing mati". Dan bahkan 1 kota dibunuh karena Daud pernah kesana.

Daud tetap ada disana walaupun kota yg dia selamatkan menyerahkanya, ia tetap mencintai Israel.

Untuk memburu rusa kita harus mengenal baunya, mengenal jejaknya dan kebiasaannya.

Seorang pemburu tau kalau rusa yg lewat, karena rusa tidak pernah mematahkan ranting. Dan saat mendengar suara yg lain atau baunya singa, seorang pemburu pasti tau.

Seberapa kita mau memburu Tuhan, sehingga kita mengerti mana jejak menuju salib. Dan juga mengenal senyuman-Nya dan mengenal Bau Tuhan dan bau kesuaman.

Seorang pemburu Tuhan akan mengenal baunya Tuhan. Karena hanya Tuhan yang bisa menolong. Katakan bahwa tanpa kuasa pengampunan tidak bisa mengikuti Tuhan yang mengampuni sampai di atas kayu salib.

Kaleb orang Edom yg seharusnya dibuang dan bukan siapa-siapa yang nenek moyangnya menjual hak kesulunganya. Namun Kaleb membalikkan keadaan sehingga menjadi pemimpin para raja.

Biar setiap kita berkata, tidak perduli dulunya saya seperti apa. Saya memilih mengejar Tuhan sampai seperti Maria Magdalena yg melekat dengan Tuhan, sampai memporak porandakan protokuler untuk bertemu Maria Magdalena.

• Apakah kita mau mendekat untuk menggetarkan hati-Nya?

Biar kerinduan terdalam kita mencium dan menyatakan cinta. Menyembah seperti anjing asal kita bisa mendekat dengan Tuhan. Mari nyatakan dengan cinta kepada Tuhan.

Deep Calls unto deep
Biar Iman kita bertemu dgn Iman Tuhan
Mata kita bertemu dgn mata Tuhan
Hasrat kita bertemu dgn hasrat Tuhan

Inilah keputusan kami ya Tuhan ...
Kami menyatukan Hati, menyatukan Visi Bahtera kembali kepada Cinta, kembali tepat seperti hati-Mu.

Kami mau 3 hari ini adalah getar hati kami bagimu. 3 hari ini penyembahan kami, 3 hari ini ciuman kami dikaki-Mu.

● Ps. Victor

Musa berkata : "Show me your Glory"  ...  sebenarnya ini adalah permintaan terlarang. Namun Musa teriak sama Tuhan. Musa memiliki keberanian yg tidak masuk akal.

Sama dengan kita teriak dan meminta kepada Tuhan untuk jadi "pembawa surga" karena kita masih tinggal dalam daging. Namun permintaan Musa yg berat membuat Tuhan mencari cara supaya Musa tetap hidup dan melihat sebagian kemuliaan Tuhan.

Biar dalam 3 hari ini dalam pengaturan Tuhan untuk kita bisa melihat kemuliaan Tuhan.

Kemudian Tuhan menunjukkan kemuliaan-Nya kepada Musa oleh karena kerinduan Musa. Tuhan berkata walaupum berat tapi bisa kalau kita bisa menyentuh hatiNya. Karena Tuhan punya cara. Mari kita doa minta caraNya Tuhan. Bagaimana kemuliaan surga kita bawa, kemanapun kita bergerak.

Hari ini sudah sangat penuh sesak, karena itu besok kita mau datang lebih cepat, datang dengan Passion. Kejar Tuhan dengan sungguh-sungguh.

Blessings

@Johner









Tidak ada komentar:

Posting Komentar