Minggu, 25 Januari 2015

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis - 8 dan 14 Januari 2015


Kata TUHAN:
"Orang-orang sekarang sedang melihat apa artinya menolak TUHAN dan apa itu Perlindungan-Ku."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Januari 2015)

Ya, KITA bisa mulai:

Anak-anak, AKU TUHAN, dan tidak ada yang seperti-Ku. AKU bertanggung jawab atas sorga dan Aku membuat ketetetapan bagi semua anak-anak-Ku. Aku membawa hujan ke orang baik dan juga yang jahat. AKU adalah TUHAN dengan berkat besar, tetapi berkat-Ku berkurang karena anak-anak-Ku yang menarik diri dari-Ku untuk mengejar dunia. Tampaknya dunia lebih menggoda mereka.

Mereka ingin menghindar dari Meja Karunia-Ku untuk diberi makan oleh setan. Dia akan memberi mereka makan yang paling enak sekarang, tapi kemudian mereka akan makan cacing dan kematian di meja di neraka. Berkat yang Aku bawa ke dunia menghilang karena Aku tidak lagi dihormati. Aku dilupakan. Banyak yang melupakan-Ku. Hanya beberapa saja yang meghormati Aku- hanya sebagian kecil. Maka dari itu, Aku mengambil Tangan Perlindungan-Ku.

Orang-orang sekarang sedang melihat apa artinya menolak TUHAN dan apa itu Perlindungan-Ku: Akulah SATU-SATUNYA yang menahan penyakit, wabah penyakit, bencana, setan-yang merasuki orang-orang jahat. Aku menggunakan laut ... Aku menjaga pegunungan dari runtuh ... dan bintang jatuh dari langit ... Aku menjaga planet di orbit ... Aku menjaga hewan di teluk ... Aku menjaga bumi untuk terus berputar dunia ... Aku menjaga semuanya. Tapi, jika orang jahat tidak menginginkan Elohim-nya yang Pengasih--ia akan mengetahui penderitaan dunia tanpa Tuhan.

Segera, Aku akan mengambil mempelai-Ku kemari menuju keselamatan dan tempat aman. Penahan tersebut akan diambil dan musuh-Ku akan maju dan membawa kepada kepemimpinan yang jahat ke dalam kekuatan penuh menawan umat manusia. Ini adalah di mana hari itu sudah dekat. Persiapkan hati kalian: beralihlah kepada-KU... lari menuju kepada-Ku. Janganlah menunggu! Berserahlah! Biarkan Aku membebaskan jiwa kalian di saat yang jahat ini. Biarkan AKU membawa kalian menuju ke Rumah Surgawi-Ku yang disiapkan untuk istirahat kekal kalian.

Kalian pilih: Waktu ini akan cepat datang untuk menutup. Kalian harus memilih-tidak memilih ADALAH pilihan melawan-Ku. Berhati-hatilah dengan bagaimana kalian menghabiskan waktu kalian. Aku hanya datang untuk pengikut-Ku yang setia yang mengasihi AKU dan berjalan erat dengan-Ku.

Biarlah ini menjadi peringatan. Kembali ke Buku-Ku, FirmanKU. Aku dapat ditemukan-Aku ingin ditemukan.

Ini adalah Pencipta kalian, PENCIPTA, TUHAN yang Maha Besar-PENJAGA Semesta

Koordinasi Alkitab:

Ayub 5:10 : Ia memberi hujan ke atas muka bumi dan menjatuhkan air ke atas ladang; 

Ayub 12:15 : Bila Ia membendung air, keringlah semuanya; bila Ia melepaskannya mengalir, maka tanah dilkaliannya. 

Ayub 26: 8 : Ia membungkus air di dalam awan-Nya, namun awan itu tidak robek. 

Ayub 28: 9 : Ia menutupi pemkalianngan takhta-Nya, melingkupinya dengan awan-Nya. 

2 Tesalonika 2:6 : Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. 

Kata TUHAN:

"Dunia sedang berada pada waktu di mana sedang menolak TUHAN dengan luar biasa. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 14 Januari 2015)

Anak-Ku Aku siap untuk memulai:

Ada sedikit waktu yang tersisa anak-anak-Ku, untuk mengejar Tuhan kalian. Dunia sedang berada pada waktu di mana sedang menolak TUHAN dengan luar biasa. Lihatlah di sekitar kalian. Lihat berapa banyak yangmeninggikan Nama-Ku--Nama-Ku yang Kudus dan Jalan-Ku-Jalan-Ku yang Kudus. Berapa banyak yang merangkul Kekudusan-Ku--menjadi Kudus, menginginkan untuk menjadi Kudus, untuk hidup dalam kekudusan: damai, kasih, sukacita, dan kebaikan?

Dunia tidak menginginkan semua itu. Mereka ingin mengotori tangan mereka-memkalianng hal-hal yang busuk dan kotor, untuk memikirkan kejahatan-kejahatan untuk melakukan kejahatan-merencanakan kejahatan-semua telah menjadi jahat ... Bahkan gereja-Ku yang menjadi pelacur besar berkeinginan untuk mencari yang jahat ... terlihat seperti dunia. Dia menjilati bibirnya saat ia meninggalkan gedung dan mengejar dunia. Dia sudah tak sabar untuk menuju ke pintu dan kembali ke dunia ... mengisi perutnya dan hatinya dengan kejahatan adalah semua yang ada di pikirannya.

Aku akan memuntahkan gereja pelacur ini dan waktunya sedang mendekat. Aku mengasihi anak-anak-Ku, tetapi mereka memilih menentang AKU untuk kesia-siaan dunia. Aku tidak bisa memberitahu gereja ini untuk terpisah dari dunia. Mereka bertindak, berpakaian dan berpikiran sama seperti dunia.

O' yang suam-suam kuku-kembalilah kepada KASIH MULA-MULA kalian sebelum terlambat. Kembalilah. Aku memanggil. Jamnya semakin pendek bagi kalian untuk melepaskan genggaman kalian atas dunia ini dan hentikan tarian kalian dengan setan. Dia mencintai tarian itu: itu adalah pembunuhan ... kematian ... dan kehancuran yang hanya ada dalam pikirannya: kehancuran kalian. Dia memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi karena jalan nya luas dan bertumbuh setiap hari untuk mengakomodasi pembantaian penaklukannya.

Mari ... datanglah ... kembalilah sebelum terlambat. Orang mati dalam dosa mereka terpisah dari-Ku setiap hari. Jangan menjadi korban dari setan. Beralih kepada-Ku. Berlindung pada-Ku. Bertobatlah ... ampuni semua ... serahkan segalanya kepada-Ku. Ini adalah waktu penebusan kalian: Anugerah-Ku atas dunia. Gereja-Ku yang terakhir hendak masuk dan segera pintu akan ditutup. Jangan biarkan diri kalian berdiri di luar dengan pelita yang memiliki sedikit minyak di dalamnya.
Datanglah kepada-Ku dan diisi dengan ROHKU. Mintalah kepada-Ku mengenai hal itu dengan rendah hati. Aku akan mengabulkan permintaan kalian. Ayo berlindunglah. Aku mengenal Milik Kepunyaan-Ku Sendiri.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian

Koordinasi Alkitab:

Yohanes 12:40 : "Ia telah membutakan mata dan mendegilkan hati mereka, supaya mereka jangan melihat dengan mata, dan menanggap dengan hati, lalu berbalik, sehingga Aku menyembuhkan mereka." 

Wahyu 3:16 : Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Lukas 17:32 : Ingatlah akan isteri Lot! 

Wahyu 2: 4 : Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. 

Matius 25:10 : Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar