Minggu, 25 Januari 2015

Nubuatan Pengangkatan (Rapture) Gereja Yang Kudus – Nabi Dr. Owuor (18 Januari 2015)



Pada malam hari Nabi Tuhan Dr. David Owuor mendapat mimpi mengenai Rapture yang akan terjadi:

Tuhan membuat Pak Owuor fokus memandang ke arah langit dan tiba-tiba ia melihat Langit terbuka dan melihat Tuhan muncul di awan-awan dan mengangkat gereja-Nya. Pak Owuor dapat melihat kemuliaan yang sangat luar biasa dan Tuhan yang memakai mahkota mengangkat gereja-Nya. Terlihat orang-orang yang diangkat mengenakan jubah yang penuh kemuliaan dan sangat terang dan bersih, Pak wuor benar-benar bisa melihat gereja yang diangkat oleh Tuhan karena dalam mimpi Pak Owuor juga diangkat ke udara sehingga dapat melihat gereja yang ada di bawah. Tuhan bukan hanya menunjukkan sekali tetapi dua kali dengan cara mengulangnya, karena kejadian itu cepat sekali.

Ini adalah persis seperti yang dikatakan dalam 1 Tesalonika 4:16-18:

Sebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit; sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. Karena itu hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan-perkataan ini.
Ayat di atas menunjukkan bahwa hanya gereja yang hidup seperti KRISTUS dan KUDUS yang akan diangkat(rapture) dan yang hidup dalam dosa akan tetap tinggal di bumi karena dosa akan membuat mereka tidak dapat diangkat, beban dosa itu membuat mereka tertaik oleh gravitasi bumi dan tidak bisa terangkat.


Setelah pengangkatan terjadi, hal ini tidak dapat diperoleh lagi, tak dapat diulang...

Dari video di atas pak Owuor bersaksi bahwa ketika ia bangun, ia gemetar sampai dan berkata “Tuhan, tolong tahan hal ini sampai saya menyampaikan pesan ini.”

Kita sedang berada di masa yang tidak seperti sebelumnya, dunia sedang berduka. Lihat kejadian-kejadian di negara timur tengah, terorisme dan segala hal yang terjadi di bumi ini, tanda-tanda sudah sangat jelas sekarang. Tidak seperti ini sebelumnya...

Kita sekarang sudah mendengar peringatan-Nya mengenai hal ini, sebaiknya semua gereja dan orang di seluruh dunia meninggalkan dosa...Biarlah yang bertelinga mendengar suara Tuhan...Shalom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar