Selasa, 13 Januari 2015

Pesan Tuhan Disampaikan Kepada Susan Davis - 28 Desember 2014 & 2 Januari 2015


Perkataan TUHAN:

"Cinta Kasih-Ku tidak dapat dipahami, dimengerti, atau disaingi."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 28 Desember 2014)

Ya, kau boleh mencatat perkataan ini:

Anak-anak, ini adalah Aku, Tuhan kalian sedang Berbicara:

Ini adalah waktu Penebusan: waktu yang tersisa pada jam untuk mencari penebusan sebelum saat-saat terburuk datang: Kedatangan-Ku untuk mempelai-Ku dan kemudian Kesengsaraan Besar bagi mereka yang tertinggal serta tidak terjebak dalam "Kehancuran tiba-tiba"

Jika kalin tidak mencari AKU sekarang dengan berlari dengan cepat ke pelukan-Ku, maka kalian akan terjebak dalam jerat iblis, musuh-Ku. Dia berkeliaran di sekeliling mencari siapa dan seberapa banyak yang bisa dia bunuh, curi, dan hancurkan. Jika kalian bukan milik-Ku, dengan cara Penebusan melalui pengakuan yang rendah hati akan dosa yang perlu pengampunan dan menyerahkan diri kepada kehendak-Ku, maka kalian pasti akan tertinggal atau berada dalam kesulitan terburuk terjebak dalam "Kehancuran tiba-tiba."

Tidak ada akhir yang baik bagi mereka yang berpaling daripada-KU, TUHAN mereka. Tetapi jika kalian memilih untuk mencari AKU untuk semua jawaban kalian, Aku akan setia untuk menyelamatkan kalian dari bencana yang akan datang. Ini adalah Janji-Ku ... Firman-KU ... Kebenaran-Ku.

Kalian tidak boleh hidup dalam keragu-raguan. Setiap saat terpisah dari Tuhan kalian adalah saat yang tidak akan pernah pulih, jadi pilihlah dengan bijak. Bahkan saat-saat yang dihabiskan terpisah dari kehendak TUHAN adalah saat di mana kalian berada dalam Kerajaan kegelapan yang bertentangan dengan Kerajaan-Ku... jalan-Ku... Rencana-Ku.

Datanglah dan ditebus. Aku menunggu kalian untuk melihat seberapa besar kalian membutuhkan-Ku. Pilihlah saat ini siapa yang akan kalian layani: musuhKU atau PENCIPTA kalian?

Anak-anak-Ku, Aku megasihi kalian. Cinta Kasih-Ku tidak dapat dipahami, dimengerti, atau disaingi. Datang dan temukan Tuhan kalian yang merindukan persahabatan kalian. Aku rindu untuk bersatu dan menjadikan kalian Milik-Ku. Tidak ada CINTA KASIH yang lebih benar daripada KASIH-KU.

YANG SETIA,

INI ADALAH NAMAKU

Koordinasi Alkitab:
1 Tesalonika 5: 3Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.
Wahyu 1: 5dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya-- 

Perkataan TUHAN:

"Orang-orang ingin berpindah dari Kesempurnaan-Ku: Berpindah dari memilih Tuhan ke sistem anti-Tuhan"

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 2 Januari 2015)

Kau boleh mendengar perkataan-Ku:

Ada peningkatan kesedihan di seluruh negeri. Ada kesedihan. Kesedihan ini datang-datang kepada mereka yang melihat apa yang sedang terjadi: dunia yang menolak TUHAN: dunia yang telah berpaling daripada TUHAN untuk mendukung kejahatan.

Dunia ini memilih kejahatan-memilih apa yang bertentangan dengan Jalan-Ku: memilih sistem antikristus. Orang-orang ingin berpindah dari Kesempurnaan-Ku: Berpindah dari memilih Tuhan ke sistem anti-Tuhan. Mereka ini adalah kambing. Aku harus segera datang dan mengeluarkan domba-domba-Ku: beberapa orang yang mengikuti AKU sepenuhnya sesuai dengan Firman dan Hasrat-Ku.

Akankah Kalian mengikuti-Ku dan semua hal dari-Ku? Kekudusan-Kasih-Kesempurnaan: ini semua adalah Sifat-Ku dan sifat-sifat mereka yang bersedia untuk meletakkan hidup mereka dan menolak dunia serta iblis. Kalian harus memilih: semua kehidupan adalah sebuah pilihan. Pilih Aku: Tuhan kalian ... JURUSELAMAT ... SAHABAT atau memilih kematian. Ini adalah pilihan yang jelas harus kalian tentukan-semuanya harus memilih. Waktu kalian terbatas.

Kejarlah sosok yang mengetahui masa depan:AKULAH DIA-TUHAN dan JURUSELAMAT

Koordinasi Alkitab:
Yakobus 4:4Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah. 
1 Petrus 4: 2supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah. 
1 Yohanes 2:17 Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.
Matius 25:33dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar