Minggu, 25 Januari 2015

Nubuatan Munculnya AntiKris dan Nabi Palsu – Nabi Dr. David Owuor (19 januari 2015)



Baru saja (tepatnya malam hari tanggal 17 Januari) Pak Owuor mendapat mimpi mengenai peristiwa besar yang akan terjadi yaitu kedatangan Mesias, dan tepatnya tanggal 18 Januari pkl 22.00 pak Owuor kembali mendapat mimpi dan kali ini mengenai kemunculan AntiKris dan nabi Palsu:

Tuhan kembali mengungkapkan suatu hal kepada Nabi-Nya Dr. David Owuor melalui mimpi dan dua kali Tuhan menunjukkan kepada Pak Owuor tentang dilepasnya AntiKris dan nabi palsu. 

Pada bagian pertama, Tuhan menunjukkan di mana AntiKris dan Nabi Palsu muncul. Pada bagian kedua (ketika ditunjukkan kedua kalinya), musuh, bapa segala pembohong – iblis melepaskan mereka. Dan ada suatu hal yang dilihat Pak owuor dalam mimpi itu, yaitu ada sebuah mobil pick-up yang membawa bahan-bahan bangunan untuk membangun jembatan jatuh ke samping ketika AntiKris muncul. Tuhan meletakkan Pak Owuor di jalan dan berlarian dengan orang-orang. Semua orang masuk ke rumah masing-masing, mengunci dan menutup rapat semua jendela dan pintu. Ada kepanikan luar biasa, karena AntiKris datang.

Sekarang kita baca

2 Tesalonika 2:4-8 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah. Tidakkah kamu ingat, bahwa hal itu telah kerapkali kukatakan kepadamu, ketika aku masih bersama-sama dengan kamu? Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, pada waktu itulah si pendurhaka baru akan menyatakan dirinya, tetapi Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya dan akan memusnahkannya, kalau Ia datang kembali.

Bicara mengenai “.. secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja”, ini adalah roh pemberontak yang memberontak terhadap peraturan Tuhan, melawan Tuhan. Sekarang kita lihat saja, banyak negara mulai menghapus Tuhan dari undang-undang mereka, banyak negara tidak lagi bicara mengenai Tuhan, tidak bicara mengenai Tuhan Yesus. Kita juga bisa melihat kebiasaaan buruk orang-orang dunia, mulai dari suka minum minuman keras, kekerasan, dll...ini semua mulai terjadi.

Namun demikian, sosok AntiKris tidak akan muncul hingga yang menahannya diambil dan kemudian setelah penahan ini disingkirkan barulah ia muncul pada waktu yang telah ditentukan. Dan Tuhan sudah menunjukan kepada Pak owuor bagaimana musuh melepaskan AntiKris dan Nabi palsu. Kita tahu bahwa itu adalah tri-tunggal si jahat, karena musuh mengubah dirinya menjadi tuhan, AntiKris datang dengan mahkota di kepalanya meniru Kristus, dan Nabi Palsu meniru Roh Kudus. Yang menyusun agenda AntiKris melakukan penyembahan patung berhala di bait Tuhan dan ia akan menerapkan agenda tersebut di mana orang-orang percaya yang berusaha untuk menyembah Tuhan Yesus akan ditutup.

Kita lihat di berita-berita sekarang banyak sekali penginjilan mulai ditutup. Namun, perlu diingat lagi AntiKris tidak akan muncul hingga penahannya disingkirkan. Kita semua tahu bahwa penahannya adalah Roh Kudus Jehovah. Hal ini memberitahu kita bahwa gereja Tuhan yang Kudus yang merupakan bejana/wadah/rumah bagi Roh Kudus akan diambil (seperti peringatan yang sudah diberikan tanggal 17 januari malam hari), Tangan Tuhan juga akan diambil dari dunia, dan Dialah yang menahan kemunculan AntiKris, yaitu Roh Kudus. 

Ini adalah peristiwa besar yang sudah Tuhan beritahukan kepada Pak Owuor. Tuhan memberitahukan mengenai kedatangan-Nya melalui mimpi tanggal 17 Januari dan kemudian malam berikutnya tanggal 18 Januari, Tuhan memberitahukan mengenai AntiKris dan ada kepanikan luar biasa terjadi. Semua yang bertelinga akan mampu menghubungkan hal ini dan bersiap dalam kekudusan, benar-benar berada dalam kekudusan dan kebenaran untuk kedatangan Tuhan Yesus kita. Shalom.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar