Minggu, 20 Juli 2014

Pesan Tuhan yang diterima Donna - 11 Juli 2014


Catat Kata-kata ini, untuk mempelai-Ku, nak. Catatlah:

Mempelai-Ku siap dan menunggu kedatangan-Ku. Aku MELIHAT kalian, Aku MENGETAHUI kalian. Aku MENGETAHUI kalian dengan baik. Kalian telah menyembunyikan diri kalian bagi-Ku dalam jangka waktu yang lama sekarang. Kalian sedang menunggu dengan bersiap siap, rasa gelisah, untuk MEMPELAI PRIA kalian yang akan datang. Aku telah dengan sengaja dan secara implisit meng-asingkan kalian jauh dari pusat perhatian untuk tujuan-Ku. Bukankah mempelai meng-asingkan dirinya untuk sementara waktu ketika dia menunggu pengantin pria? Nah, kalian mempelai-Ku dan Aku telah membawa kalian ke tempat rahasia, sementara Aku menyelesaikan semua rencana pernikahan-Ku untuk kalian. Oh, Aku telah menimbang-nimbang keinginan dan kemauan kalian. Aku telah menimbang-nimbang kepribadian, kesukaaan dan yang tidak kalian suka. Aku tidak akan menjadi MEMPELAI PRIA YANG PENUH KASH jika Aku tidak melakukan seperti itu. Kalian mempelai-Ku dan Aku sangat mengasihi kalian. Aku begitu sangat mencintai kalian, sehingga Aku bersedia mati bagi kalian di kayu salib yang dingin dan kejam itu. Tapi itu tidak akan berada di garis depan di hari pernikahan kita. Yang akan ada di garis depan hari pernikahan kita adalah perayaan dan kejutan dan curahan ekspresi CINTAKU kepada kalian. Kalian akan MELIHAT CINTA KASIHKU bagi kalian, kalian akan MENDENGAR CINTA KASIHKU bagi kalian, kalian akan MERASAKAN CINTA KASIHKU bagi kalian karena Aku akan menyediakan perjamuan bagi kalian yang mewah dan kesenangan yang dapat dirasakan.

Pesta itu tidak hanya akan nikmat tapi akan menjadi kesenangan yang dapat dirasakan, didengar dan diucapkan. Makanan akan menjadi hidup dan akan menyenangkan serta mengisi kalian. Kalian akan senang dengan apa yang telah Aku siapkan bagia kalian. Kalian tidak akan pernah melihat pengaturan tempat yang berkilauan seperti yang kalian akan tempati nanti. Kalian tidak akan pernah mencicipi anggur yang manis dan begitu mengisi seperti anggur yang akan Aku tawarkan kepada kalian ketika kita minum dari cangkir masing-masing. Kalian akan senang dengan pilihan kami untuk masakan yang nikmat. Bapa-Ku dan saudara-Ku dan Aku telah memilih makanan yang akan menyenangkan. Kalian akan diperdengarkan alunan-alunan musik surgawi. Malaikat-malaikat-Ku akan memastikan hal itu. Dan warna putih adalah warna putih murni yang tidak dapat dibayangkan manusia.

Warna Putih di sini akan bersinar dan meredup dan menerangi malam. Tentu saja, kita tidak memiliki malam di surga tetapi seandainya ada, maka pesta ini akan berlangsung sepanjang malam dan pesta pernikahan Yahudi adalah selama seminggu penuh. Ini adalah sebuah acara yang akan mempesona, pasti. Menunggangi kuda, naik ke kereta. Para pria akan mendapat kuda putih yang sedang menunggu untuk menjemput mereka, kalian para perempuan akan dengan gembira menuju ke kereta-Ku dengan bantuan dari makhluk surgawi-Ku, para malaikat-Ku. Kalian akan dibawa ke rumah-Ku di mana kalian pasti akan senang. Kalian mempelai-Ku dan segalanya siap dan Aku telah memesankan tempat bagi kalian dengan kartu nama yang akan bernyanyi untuk kalian. Bersiaplah, karena Aku datang! Amin, Amin, Amin. Amin.
Kata-kata yang diberikan dari TUHAN kepada Donna McDonald 7/11/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar