Minggu, 20 Juli 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis - 21 dan 22 Juni 2014

Hari ini, saya (Susan) ingin berbicara tentang topik yang sulit: Orang-orang Kristen yang berkecimpung dalam okultisme.

Beberapa tahun yang lalu, anak saya pulang ke rumah dan mengatakan kepada saya bahwa guru bahasa Inggris di SMA Kristen nya merekomendasikan buku-buku Twilight: serangkaian populer cerita tentang vampir. Ada anggota keluarga yang merupakan memproklamirkan diri Kristen yang mengatakan kepada saya bahwa dia dan putri remajanya membaca seri Twilight dan menyukainya. Orang Kristen lain yang saya tahu telah mengatakan kepada saya, mereka dan anak-anak mereka membaca kedua Twilight dan buku Harry Potter. Seorang teman mengatakan kepada saya bahwa ia bahkan tahu dari Pendeta gereja di suatu daerah yang memberitahukan kepada jemaatnya bahwa anak-anaknya adalah pembaca setia Harry Potter dan dia mendukungnya.

Saya berpikir untuk menulis tentang topik ini karena saya jarang menonton TV sekarang, tapi seorang teman menyebutkan bahwa mereka terkejut oleh semua acara di TV saat ini yang difokuskan pada vampir dan materi sihir. Itulah yang menyebabkan saya untuk menulis tentang topik ini lagi. Saya bahkan tertegun pada halaman Facebook komunitas Kristen yang "menyukai/like" buku-buku seri Twilight dan properti lainnya TV / film / buku yang sama. Belum lagi film horor; yang menunjukkan tema gelap seperti film pembunuhan dan berfokus pada paranormal dan media kuasa gelap. Alkitab mengatakan untuk berpikir pada hal-hal yang baik: 
Filipi 4:8Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. 

TUHAN pernah mengungkapkan kepada saya bahwa DIA tidak perlu "penyihir" untuk memberitahu Kisah-Nya dengan mengacu pada buku-buku yang menggunakan penyihir untuk menceritakan kisah KRISTUS seperti '
LORD of the RINGS'.

Saya kira banyak orang yang tidak menyadari bahwa tidak ada posisi "duduk di pagar” dengan KRISTUS dan Anda harus memilih baik bersama-Nya atau MELAWAN-NYA dalam perjalanan Kristen Anda. Alkitab mengatakan bahwa dunia adalah permusuhan dengan Allah: 
1 Yohanes 2:15Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 

Hanya mereka yang terfokus pada TUHAN mengejar-Nya dalam kekudusan yang akan melihat TUHAN MENURUT ALKITAB. Jadi orang-orang Kristen harus melepaskan cengkeraman mereka pada hal-hal seperti Harry Potter; Twilight; film horor; vampir menunjukkan; buku-buku tentang penyihir; paranormal / media kuasa gelap; horoskop; bertema film gelap-dsb .... Ini adalah jam yang sangat serius-jangan terlibat dalam hal seperti itu-ini adalah ayat-ayat alkitab lebih lanjut dari Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru di mana TUHAN TUHAN tidak menyukai hal-hal seperti itu:
1 Samuel 15:23Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja." 
2 Tawarikh 33:6Bahkan, ia mempersembahkan anak-anaknya sebagai korban dalam api di Lebak Ben-Hinom; ia melakukan ramal, telaah dan sihir, dan menghubungi para pemanggil arwah dan para pemanggil roh peramal. Ia melakukan banyak yang jahat di mata TUHAN, sehingga ia menimbulkan sakit hati-Nya. 
Mikha 5:12 : Aku akan melenyapkan alat-alat sihir dari tanganmu, dan tukang-tukang peramal tidak akan ada lagi padamu.Galatia 5:19-20Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,
Imamat 19:31Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu. 
Imamat 20:6 : Orang yang berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal, yakni yang berzinah dengan bertanya kepada mereka, Aku sendiri akan menentang orang itu dan melenyapkan dia dari tengah-tengah bangsanya. 
Ulangan 18:10-11Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati.
Yesaya 19:3semangat orang Mesir menjadi hilang, dan rancangannya akan Kukacaukan; maka mereka akan meminta petunjuk kepada berhala-berhala dan kepada tukang-tukang jampi, kepada arwah dan kepada roh-roh peramal. 
Wahyu 21:8Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."
Wahyu 22:14-15Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.


Firman TUHAN:

"
Dunia boleh runtuh, tetapi mempelai-Ku dipelihara-dia memiliki ROHKU dan dia dipelihara."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Juni 2014)

Susan, Aku siap untuk memberikan kata-kata:

Anak-anak, ada awan badai gelap: ini adalah kejahatan yang menyebar. Dunia sudah menjauh dari TUHAN. Waktu semakin menipis bagi mereka yang membutuhkan waktu untuk berbenah diri di hadapan-Ku. Kejahatan ini bergerak dengan cepat.

Anak-anak, apakah kalian percaya bahwa dunia akan terus berjalan bersama kejahatan tanpa batas? Ini tidak bisa-Aku tidak akan mentolerir hal ini tanpa batas, meskipun AKU PENUH KESABARAN. Kesabaran-Ku semakin menipis. Banyak telah melihat akhir dari Kesabaran-Ku melalui bencana atau kerusakan.

Aku tidak akan bersama dengan kejahatan atau berjuang dengan orang jahat selamanya. Aku memberikan Peringatan-Ku. Aku sudah menyiapkan tempat bagi Mempelai-Ku yang siap ini. Dia menunggu dengan sabar ketika dunia berantakan di sekelilingnya. Aku tidak akan membuat dia menunggu selamanya. Tetaplah siap mempelai-Ku yang indah: tetap fokus pada TUHAN kalian. Fokuskan mata kalian tetap kepada-Ku.

Dunia boleh runtuh, tetapi mempelai-Ku dipelihara-dia memiliki ROHKU dan dia dipelihara.

Celakalah mereka yang mencoba untuk berjalan dengan pelita yang terisi minyak setengah saja. Kalian akan ditinggalkan untuk menghadapi kehancuran ketika Aku datang untuk mengambil mempelai-Ku--Mempelai-Ku yang pelitanya melimpah dengan MINYAK ROH KUDUSKU. Dia terang dan bersinarkan Kebenaran. Dia mewakili Tuhan di sebuah dunia yang gelap ini: kotor dan jahat di mana-mana. Dia adalah sebuah mercusuar yang membawa Firman-Ku, Injil-Ku dengan kaki yang indah: mengalir keluar dari mulutnya yang indah.

Anak-anak Terang: bersinar; mencurahkan Harapan ... Terang ... Kebenaran ... Injil-Ku ...Kesaksian-Ku. Katakan kepada mereka mengenai kematian-Ku di kayu salib yang kasar itu: bagaimana Aku berdarah-darah karena semua dosa manusia. Katakan kepada mereka AKU DATANG! Katakan kepada mereka untuk MEMANGGIL NAMAKU. Carilah AKU di saat gelap ini. Katakan pada mereka bahwa Aku DAPAT DITEMUKAN. Katakan pada mereka Aku akan kembali untuk mengambil orang-orang yang ingin berada dalam kemuliaan bersama-Ku selamanya. Ini adalah Firman-Ku, Pesan-Ku. Bagikan Kasih-Ku. Tunjukan Cinta kasih-Ku kepada yang terhilang.

Aku mengasihi kalian mempelai yang terkasih. Jangan kehilangan harapan di dunia yang gelap ini.

MEMPELAI PRIA kalian datang!

AKULAH DIA-TERANG YANG KEKAL

KRISTUS

YAHUSHUA!


Koordinasi Alkitab:
Roma 1:16-17Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. Sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah, yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman, seperti ada tertulis: "Orang benar akan hidup oleh iman."
Mazmur 121:7-8TUHAN akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. TUHAN akan menjaga keluar masukmu, dari sekarang sampai selama-lamanya.
Matius 25:8Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
Filipi 2:8Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
Roma 10:13Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. 
Lukas 11:09Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. 
Yohanes 14:3Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. 


Firman TUHAN:

"Keinginan gereja suam-suam kuku untuk melekat pada dunia akan menjadi kehancurannya."

(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 22 Juni 2014)


Ini adalah waktu untuk mengambil Surat baru:

Anak-anak, ini adalah TUHAN kalian, Aku punya kata-kata untuk kalian.

Ini adalah waktu untuk duduk dan memperhatikan. Ada kekhawatiran: kejahatan ini bergerak dengan cepat di seluruh bumi. Terang adalah satu-satunya hal yang bergerak lebih cepat: TERANGKU, KEBENARANKU menembus ke dalam kegelapan. KEBENARANKU memecah kegelapan. Tidak ada kebenaran lain tetapi hanya KEBENARANKU-TIDAK ada tempat lain untuk berpaling.

Segera kegelapan akan membanjiri KEBENARANKU ketika penghalang diambil keluar: ROH KUDUS yang berada di dalam mempelai-Ku. Dia akan diangkat bersama ROHKU dan gereja yang"tertinggal" akan berfungsi dengan pelita yang hanya memiliki minyak setengah penuh. KEBENARANKU tidak akan bersinar begitu terang karena mempelai-Ku hilang dari bumi. Meskipun AKU MAHAHADIR, bumi akan kehilangan manusia-manusia yang memiliki minyak yang penuh pada saat pengangkatan gereja, mempelai-Ku, ke sorga. Dia, dikombinasikan dengan kepenuhan ROH KUDUS adalah sesuatu yang membuat dunia sekarang ini terpelihara. Ini adalah kuasa yang ia terima: doa orang-orang kudus sejati yang berdoa dengan kuasa ROH KUDUS yang SEPENUHNYA berserah kepada KRISTUS dan SEPENUHNYA diserahkan kepada kehendak Tuhan yang menahan kekuatan jahat sang kegelapan di sekitar seluruh bumi.

Tanpa ROHKU dan mempelai-Ku, dunia ini akan menyaksikan kegelapan yang seebnarnya tidak seperti sebelumnya. Gereja suam-suam kuku akan tetap berjuang untuk dirinya sendiri di dunia yang sangat gelap. Gereja suam-suam kuku kemudian akan tahu arti dari lemahnya posisi mereka terhadap Tuhan... yang kekurangan iman-nya ... penolakan-nya atas kebutuhan terhadap ROHKU di tengah-tengah mereka. Kemudian yang suam-suam kuku ini akan merindukan hal yang telah mereka tolak begitu lama: kuasa ROH KUDUS.

Hal ini ada dalam kondisi "tertinggal"-nya, sehingga gereja yang suam-suam kuku ini akan berada pada masa dengan kesalahan pemikirannya: keinginannya untuk menerima TUHAN dan dunia secara bersamaan, untuk mencoba memadukan hal-hal dari Tuhan dengan dunia dan cara-caranya. Keinginan gereja suam-suam kuku untuk melekat pada dunia akan menjadi kehancurannya

Gereja suam-suam kuku akan harus membuat jalan kembali kepada-Ku melalui tangan dari musuh-ku. Tidak akan ada ada cara lain untuk melarikan diri. Saat yang paling gelap dalam sejarah manusia akan datang ...

Kalian dapat menghindari masa yang akan datang ke bumi ini. Serahkan diri kalian kepada TUHAN dan TUAN kalian: KRISTUS. TIDAK ada jalan lain-TIDAK ada jawaban lain-TIdak ada cara lain lain untuk keluar.

Bertobatlah, ampuni sesamamu, serahkan hidup kalian dan kehendak kalian kepada-Ku, TUHAN kalian. Tarik diri dari gereja suam-suam kuku yang rusak ini, gereja yang TIDAK MENGENAL-Ku.

Ini adalah TUHAN dan JURUSELAMAT kalian,

SATU-SATUNYA HARAPAN YANG SESUNGGUHNYA


Koordinasi Alkitab: 
Yohanes 8:12Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah terang dunia; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup." 
2 Tesalonika 2:7Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan, 
Matius 25:10Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 
Efesus 6:12karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. 
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.
2 Timotius 3:5Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka, tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya. Jauhilah mereka itu!
Wahyu 22:17Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar