Minggu, 20 Juli 2014

Pesan Tuhan yang disampaikan Kepada Susan Davis - 4 dan 6 Juli 2014

Perkataan TUHAN:
"SEKARANG Waktunya untuk mengejar TUHAN kalian tidak seperti sebelumnya. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 4 Juli 2014)

Anak-anak, bersegeralah untuk datang kepada-Ku—saatnya sekarang untuk berlari ke pelukan-Ku. Dunia tumbuh semakin gelap. Orang-orang berjalan dalam kegelapan menolak untuk mencari-Ku dan jalan-Ku... Hukum-Ku ...Aturan-Ku ... Kehendak-Ku. Semuanya sedang gelap-terlepas dari apa yang benar, Kudus, dan terang.
Jangan disesatkan. Musuh licik dan menginginkan hidup, hati, dan jiwa kalian. Jagalah itu-berbaliklah kepada-Ku--ubah seluruh hidup kalian kepada-Ku. Jangan dibawa ke dalam dunia yang terlihat begitu aman. SEKARANG Waktunya untuk mengejar TUHAN kalian tidak seperti sebelumnya.

Kurangi waktu dengan orang lain ... kurangi waktu dengan segala pelayanan ... kurangi dengan kegiatan duniawi, dan lebih banyak waktu dengan Tuhan kalian. Apa yang lebih penting daripada-Ku, Tuhan kalian? Bahkan anak-anak kalian dan pekerjaan pelayanan kalian tidak seharusnya mendapat waktu lebih banyak daripada-Ku, Tuhan kalian. Aku memberikan kalian hidup agar hidup untuk-Ku, bersama-Ku dalam persahabatan yang dekat.

Gereja-Ku, Umat-Ku tidak berjalan bersama dengan TUHAN mereka. Mereka menjauh daripda-Ku. Mereka tidak akan tahu Aku ketika Aku datang untuk gereja-Ku, mempelai-Ku dan Aku tidak akan melihat mereka dan mereka akan tertinggal karena pelita mereka redup dan kering tanpa minyak-tanpa MINYAK ROH KUDUS. Ini adalah nasib dari orang yang suam-suam kuku yang terus menempatkan-Ku di tempat terendah dalam segala kegiatan mereka.

Aku akan memiliki mempelai wanita yang sering memikirkan MEMPELAI PRIA-nya sepanjang hari: pagi, siang, dan malam. Ini adalah mempelai-KU yang dengan kegelisahannya selalu mencari MEMPELAI PRIA-nya-- TUHAN-nya.

Tetaplah mendekat, tetap siap. Aku siap mempelai-Ku ... Jadikan diri kalian siap.

Sang MEMPELAI PRIA Datang!

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 3:16Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. 

Yohanes 12:25Barangsiapa mencintai nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, tetapi barangsiapa tidak mencintai nyawanya di dunia ini, ia akan memeliharanya untuk hidup yang kekal.
Lukas 17:32:Ingatlah akan isteri Lot! 
Matius 25: 3Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
Perkataan TUHAN:
"Ada kebohongan—suatu wabah di seluruh negeri .. "
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 6 Juli 2014)

Aku akan memberikan Kata-kata yang baru:

Anak-anak, ada kebohongan—suatu wabah di seluruh negeri. Ini adalah Api kegeraman-Ku. Ini adalah gelombang Murka-Ku yang akan Datang melawan kejahatan-kejahatan produktif orang-orang yang tampaknya tidak menyadarinya. Mereka berjalan bersama-sama dengan kejahatan. Mereka menyelaraskan dengannya-mereka minum perlahan seolah-olah itu adalah obat mujarab yang menyenangkan. Mereka menyeka mulut mereka dan berkata, "Beri aku lebih lagi ..." Mereka tak pernah puas dan haus darah-mencari kerusakan pada siapa saja yang menghalangi di jalan-jalannya mereka yang jahat.

Hanya mempelai-Ku yang menginginkan Jalan-Ku: Jalan/Cara Tuhan. Hanya mempelai-Ku yang berpegang pada Kebenaran-mencari Kebenaran-mendari-Ku, TUHANnya yang-Kekasih hati dan jiwanya nya. Kalian harus memilih sdi isi mana kalian ingin berjalan. Berjalan di sisi musuh-Ku atau di sisi Kehendak TUHAN kalian, Jalan-Ku, Kebenaran-Ku, Firman-Ku--Kebenaran yang seutuhnya hanya bisa didapat melalui ROH KUDUS sehingga kalian dapat menemukan Kebenaran dan mengetahui kebenaran.

Hanya dengan kuasa ROHKU kalian akan benar-benar memahami Firman-Ku, Janji-Ku, Rencana -Ku yang tercantum dalam kitab-Ku. Untuk menerima pemahaman ini, kalian harus MENYERAHKAN SEMUANYA Kepada-Ku—PENUNDUKAN YANG SEUTUHNYA. Apa pun yang tidak dilakukan dengan PENYERAHAN YANG PENUH, seperti hidup ... hati ... jiwa ... dan rencana masa depan kalian, maka kalian tidak akan memiliki ROHKU SEPENUHNYA dan tidak akan memiliki kapasitas untuk memahami makna Firman-Ku yang Tertulis.

Dalam kondisi kalian yang dari suam-suam ke kondisi 'dingin', Firman-Ku hanya akan menawarkan kepada kalian separuhnya saja-pelita dengan minyak yang setengah penuh--pandangan yang redup dari pemahaman penuh akan Firman-Ku--Kebenaran-Ku—SEMUA KEHENDAKKU YANG PENTING yang mana membuat seseorang tidak dapat tinggal dalam kerajaan-Ku.

Ini adalah pesan yang serius anak-anak-Ku. Perhatikanlah. DATANG kepada Tuhan kalian. BERTOBATLAH dari dosa-dosa masa lalu kalian. BERSERAHLAH dan terimalah hidup. Berhentilah mengikuti jalan yang menuju kehancuran.

Ini adalah Tuhan kaliang yangs edang memperingatkan kalian-Waktunya singkat bagi orang yang terhilang ...

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 19: 2sebab benar dan adil segala penghakiman-Nya, karena Ialah yang telah menghakimi pelacur besar itu, yang merusakkan bumi dengan percabulannya; dan Ialah yang telah membalaskan darah hamba-hamba-Nya atas pelacur itu 
Amsal 30:20Inilah jalan perempuan yang berzinah: ia makan, lalu menyeka mulutnya, dan berkata: Aku tidak berbuat jahat. 
1 Korintus 2:14Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
1 Yohanes 2:17Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar