Selasa, 29 Juli 2014

Penglihatan Roh yang Sebenarnya vs Halusinasi (Imajinasi) (Baca Dan Sebarkan)


Saya(Othusitse) tahu bahwa pada hari-hari terakhir, kita akan melihat Roh yang dicurahkan dan karunia-karunia Roh yan bekerja, sementara Tuhan memberikan penglihatan otentik yang sebenarnya, setan memberikan yang palsu. Beberapa hanya imajinasi manusia saja, yang diaduk oleh nafsu untuk kekuasaan, kebesaran, ketenaran , kebanggaan, fokus kepada dirinya sendiri, dll. Saya akan memberikan petunjuk atau kunci untuk melihat perbedaan antara apa yang dari Tuhan dan yang berasal dari imajinasi. Pertama-tama, biarkan saya memberitahu bahwa Tuhan banyak memakai saya banyak di bagian penglihatan. Saya tidaklah mendapat penglihatan secara tiba-tiba, seperti misalnya bangun dari tidur dan lihatlah saya mendapatkan penglihatan. Ketika saya kembali kepada TUHAN pada tahun 2010, Roh Kudus bekerja begitu banyak di dalam hati saya. Tuhan memberi saya anugerah dan rasa lapar akan Firman-Nya. Saya selesai membaca Alktab berkali-kali. Berdoa dalam bahasa roh hampir 5 jam setiap hari. Saya harus belajar bagaimana untuk menempatkan Kristus yang pertama dalam hidup saya, begitu banyak ajaran dan persiapan sebelum Tuhan dapat mempercayakan kepada saya penglihatan-penglihatan surgawi dan untuk menunjukkan saya banyak hal. Mari kita mulai. Ini adalah perbedaan antara seseorang yang berjalan dalam halusinasi dan yang berjalan dengan pewahyuan yang benar dari Allah.
Imajinasi !!! 
1. Melihat gambar imajiner (bersifat imajinasi belaka)
2. Melihat dengan pikiran (bayangan di dalam pikiran)
3. Tidak ada harga yang dibayar atas apa yang diterima
4. Tidak ada persiapan nyata
5. Berjalan dalam kebanggaan
6. Penglihatan tidak jelas/kabur
7. Tidak dapat diajar
8. Tidak ada kehidupan doa
9. Tidak mempelajari Firman Tuhan
10. Lapar dan nafsu akan penglihatan dan kekuasaan
11. Seturut kehendak manusia (dimulai dan dikendalikan oleh manusia)
12. Dalam kehidupan rohani orang terrsebut tidak ada perubahan
13. Membawa perpecahan dalam gereja
14. Membenci Otoritas
15. tidak memiliki kuasa yang sesungguhnya
16. Hasilnya kurang dan tidak berbuah
PENGLIHATAN ROH YANG SEBENARNYA !! 
1. Melihat dunia spiritual '3 Dimensi' (Saudara dapat melihat, menyentuh, membau, mencicipi, merasakan dan berkomunikasi)
2. Melihat dengan mata rohani
3. Ada harga yang dibayar atas urapan itu
4. Ada persiapan-persiapan untuk berjalan dalam panggilan itu
5. Berjalan dalam kerendahan hati dan ada buah-buah Roh
6. Melihat dengan sangat jelas sejernih kita melihat alam kita
7. Mata rohani dibuka oleh ALLAH
8. Seturut kehendak dan pemberian Roh Kudus
9. Memiliki hubungan yang kuat dengan Tuhan
10. Kehidupan doa yang kuat
11. Mempelajari Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh
12. Ada rasa lapar akan TUhan dan Firman-Nya
13. Dapat diajar (memiliki hati seorang murid)
14. Memiliki dampak yang begitu besar terhadap kehidupan seseorang
15. Ada karunia membedakan roh
16. Ada konfirmasi batin oleh roh kudus yang ada di dalam kita
17. Menyingkapkan rahasia tersembunyi [tanyakan kepada orang-orang yang berinteraksi dengan saya(Othusitse), bagaimana saya bisa mengungkapkan hal-hal tersembunyi yang hanya Tuhan saja yang tahu]
18. Memuliakan YESUS
19 Membawa Hasil dan buah-buah yang baik
20. Sejajar dengan kata Firman Tuhan

Bahayanya adalah ketika orang itu lapar akan kekuasaan, dll dan juga penglihatan-penglihatan yang 'dimulai' oleh pikiran. Orang tidak memutuskan untuk membawa dirinya sendiri ke alam roh, surga, neraka, melihat malaikat dll. Dalam penglihatan yang benar dari Allah, itu semua adalah sekehendak Roh. Banyak orang berpikir bahwa jika seseorang memiliki pelayanan ini, maka ia secara otomatis dapat memberitahu segala sesuatu mengenai semua orang, tapi itu tidak begitu. Kita tidak bisa “meng-aktifkan” dan me-nonaktifkan sekehendak kita; karunia dapat bekerja sesuai kehendak Tuhan. Orang sering bertanya kepada saya untuk memberitahu mereka apa yang salah dengan mereka. Saya tidak bisa menekan tombol dan mulai beroperasi seperti tape recorder! Hal ini sesuai kehendak Roh dan sebagaimana pengurapan-Nya datang pada saya. Seseorang harus ada bersama saya dalam pelayanan ketika karunia itu sedang bekerja. Hal ini bukanlah sesuatu yang dapat kita kendalikan, tetapi ini beroperasi sekehendak Tuhan. Tidak ada tombol ajaib yang dapat kita tekan untuk mengoperasikan hal-hal ini; "karunia itu dipimpin oleh Tuhan. Saya mengucap syukur kepada Tuhan bahwa Dia akan mengarahkan kita dan membimbing kita hari ini - bahkan oleh penglihatan bila diperlukan – bukan semau kita, tetapi seturut kehendak-Nya " mengutip dari Kenneth E Hagin.

Kadang-kadang orang Kristen melihat orang-orang Kristen yanglain atau hamba Tuhan yang lain. Mereka pikir mereka bisa bangun dari tidur dan melakukan apa yang orang lain lakukan, mereka tidak tahu harga yang harus dibayar untuk itu. Tidak ada jalan pintas untuk beroperasi dalam pengurapan, tidak akan pernah ada jalan pintas seperti itu. Tuhan akan menarik beberapa hal dari kehidupan saudara, sebelum Tuhan dapat mempercayai saudara dengan karunia seperti itu dll. Dia akan mengubah karakter saudara. Itu sebuah proses, itu bukan hal yang terjadi dalam waktu semalam. Pengurapan akan dibayar dengan hidup saudara, hidup yang suci, kehidupan yang berpuasa, mempelajari Firman, hidup yang taat, kehidupan bersaat teduh. Setelah Tuhan menunjukkan kepada saya kunjungan pertama ke surga, saya butuh waktu 3 tahun untuk membagikannya di Facebook. Sesuai kehendak Tuhan untuk melepaskan saya ke Facebook dan bahkan menulis sebuah buku mengenai kesaksian itu. Ketika hal itu terjadi, saya tidak berpikir mengenai hal itu. Saat itu saya sedang berpuasa 3 hari 3 malam, menikmati kehadiran TUHAN. Tuhan mengatakan mengenai panggilan saya dan tujuan dan alasan saya menerima penglihatan tersebut. Tuhan tidak memberikan penglihatan tanpa tujuan. Hanya karena saudara melihat saya posting pewahyuan dari Tuhan di facebook, bukan berarti saudara juga dipanggil untuk melakukan hal yang sama. Saya melihat bahwa saat ini semua orang ingin menjadi seorang nabi dan nabiah. Mereka ingin orang tahu mereka juga bisa memiliki penglihatan, pewahyuan dll. Mereka posting tanpa pimpinan Roh. Ini bukan tentang suka(like), komentar dll. Ini adalah tentang kehendak Tuhan dan tujuan-Nya. Banyak dari mereka yang melakukan seperti itu, bahkan tidak mendapat panggilan untuk mendapat penglihatan dan mereka hanya membuang-buang waktu mereka asja. Itulah sebabnya orang mengklaim mereka melihat penglihatan, surga, neraka, dll. Namun tidak ada perubahan dalam hidup mereka, secara rohani dan fisik(perbuatan yang tampak mata). Jika Tuhan tidak berbicara kepada saudara tentang hidup saudara, bagaimana dia dapat berbicara dengan saudara tentang banyak orang di Facebook. Jika saudara tidak melihat penglihatan di rumah, di ruangan saudara, mengapa saudara mengklaim bahwa saudara melihat mereka di Facebook, Gereja dan umat Tuhan. Bayi rohani memang ingin melakukan segala sesuatu,
termotivasi oleh nafsu untuk kekuasaan dan ketenaran. Duduk dan belajar saja, baca Alkitab dan berdoa dalam bahasa roh setiap hari, bertumbuhlah. Jika TUHAN memberikan penglihatan, tuliskanlah dan biarkanlah. BERHENTILAH MENIRU ORANG LAIN.

TUHAN telah memperingatkan mengenai hal itu bahwa ketika Roh Kudus bekerja di akhir zaman ini, sebagaimana DIA memberikan penglihatan yang benar sesuai kehendak-Nya, begitu juga manusia akan menciptakan penglihatan yang bersifat imajinasi mereka sendiri. Orang akan mengklaim, "Saya melihat Yesus ", "SayaÏ melihat surga", "Saya melihat malaikat ". Banyak dari mereka yang adalah imajinasi. Banyak pesan yang ada di facebook tidak benar-benar dari Tuhan.

TUHAN biasanya memberitahu saya. Ketika malaikat TUHAN datang kepada saya, ia membawa pesan, saudara dapat melihatnya begitu jelas seperti saudara melihatnya di alam kita. Saudara mendengar suaranya dengan jelas. Ketika saya mulai membagikan penglihatan saya ke surga dan neraka, ada suatu keberhasilan yang besar. Dua buku saya menyebar ke seluruh dunia, bahkan di Facebook banyak orang membacanya dan diubahkan. Mengapa demikian? Karena Roh Tuhan ada pada mereka, juga orang-orang memiliki konfirmasi batin dari Roh Kudus tentang kesaksian tersebut. Paul bersaksi mengenai kunjungannya ke surga setelah 14 tahun.

Misal, ada seseorang baru saja dilahirkan kembali kemarin, atau kita tahu bahwa dia hatinya bengkok, kemudian esok hari secara tiba-tiba, dia mengaku diurapi lebih dari pendetanya. Ia melihat lebih dari orang lain. Tuhan tidak bekerja seperti itu, Tuhan tidak membangkitkan bejana-bejana darurat. IA melatih mereka, IA membawa mereka melalui proses. Saudara harus mengakar pada Firman Tuhan, saudara harus menjadi orang yang penuh doa. TUhan mengatakan kepada saya agar berhati-hati atas klaim ini yang mana adalah pertumbuhan rohani sesaat, mengenai apa pun yang datang tanpa proses, HATI-HATI !! Semua orang yang mengaku melihat '
penglihatan' hanya memberi mereka waktu, waktu yang akan memberitahu siapa ia sebenarnya, Setahun saja sudah cukup!!!

BAGAIMANA SAUDARA DATANG DENGAN MENG-KLAIM MELIHAT PENGLIHATAN SEDANGKAN HIDUP SAUDARA TETAP SAMA. SAMA SEPERTI KEHIDUPAN LAMA SAUDARA, BAHASA SAUDARA, PERBUATAN SAUDARA, PERILAKU SAUDARA, KARAKTER SAUDARA, TINGKAH LAKU SAUDARA, TETAP SAMA? DIMANAKAH KEMULIAAN TUHAN ATAS HIDUP SAUDARA? BAGAIMANA BISA SAUDARA MASIH STAGNAN(MANDEK)? HATI-HATI TERHADAP IMAJINASI, HALUSINASI. SAUDARA MEMBUKA PINTU UNTUK SETAN AGAR BEKERJASAMA DALAM KEHIDUPAN SAUDARA. SAUDARA MENUNDA PERTUMBUHAN KEROHANIAN SAUDARA. SETELAH 2 TAHUN, SAUDARA AKAN MELIHAT ORANG ITU DIAM SAJA, SAUDARA PIKIR DIA TIDAK APA-APA. KEROHANIANNYA AKAN BEERTUMBUH. DIA BAHKAN AKAN MENJEADI PENDETA SUATU GEREJA DAN SAUDARA AKAN MASIH SAJA MENJADI ORANG PERCAYA YANG BIASA BIASA SAJA.
Disampaikan olehOthusitse Mmusi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar