Selasa, 29 Juli 2014

Persiapan gereja untuk Pengangkatan (Dr Owuor) - 27/7/2014

 

Sekarang Tuhan telah berbicara kepada saya tentang kedatangan Mesias dan dalam percakapan kali
ini, Tuhan telah menunjukkan bahwa Mesias datang untuk gereja. Dan yang paling penting, Tuhan juga berbicara dengan saya mengenai perlunya gereja untuk mempersiapkan diri untuk bersungguh-sungguh dan kudus.

Sekarang ini menjadi bagian dari urutan percakapan tanpa henti yang Tuhan katakan kepada gereja, beberapa kali dalam percakapan sekarang, terkait erat dengan kedatangan Mesias. Dan pusat dari pembicaraan ini adalah kebutuhan bagi gereja untuk mempersiapkan. Itulah yang sudah Tuhan katakan. Bahwa gereja sekarang harus mempersiapkan diri untuk kedatangan Tuhan. Dan semua peristiwa yang terjadi di seluruh bumi pada saat ini ... perang yang saudara lihat di Israel, yang saudara lihat di dunia Arab, situasi ekonomi global yang terjadi di seluruh dunia dan semua indikasi ini adalah tanda-tanda yang sudah Tuhan tempatkan; bahkan penyakit baik yang saudara sebut Ebola atau virus/penyakit lainnya atau. Ini adalah tanda-tanda yang Tuhan tempatkan dalam Alkitab ketika Ia berkata KETIKA INI SEMUA TANDA INI DATANG, MAKA KITA AKAN TAHU BAHWA MEMANG KEDATANGAN MESIAS SUDAH SEMAKIN DEKAT.

Sekali lagi Tuhan berbicara dengan saya. Dia telah berbicara kepada saya tentang kedatangan Mesias dan juga tentang kebangkitan rohani yang akan terjadi dengan tingkat yang lebih tinggi, menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Surga terbuka bagi negara-negara yang berbeda, dan orang-orang-orang yang berbeda yang adalah milik Tuhan. Jadi, pesan sudah diberikan berulang-ulang dan berkali-kali bahwa gereja sekarang harus benar. Ini adalah waktu untuk memoles dan memperbaiki keselamatan saudara. Masalah-masalah kecil seperti nafsu mata, kebohongan kecil di sana-sini, nubuatan palsu dan rasul palsu, ajaran-ajaran yang salah; semua hal ini telah diucapkan lagi dalam jangka waktu yang cukup lama di dalam gereja.

Jadi sekarang, karena Tuhan berbicara tentang kedatangan Mesias, sangatlah penting bagi setiap orang untuk mendengarkan suara yang memanggil untuk pemurnian dan perbaikan serta pemolesan keselamatan saudara. Ini adalah waktu untuk menilik dan meminta APA LAGI YANG MASIH ADA DI DALAMKU YANG TIDAK MEMENUHI PERSYARATAN DI JAM-JAM INI, PERSYARATAN ROH KUDUS, PERSYARATAN KEBENARAN, PERSYARATAN KEKUDUSAN. Dan lagi... BIARLAH MEREKA YANG BERTELINGA MENDENGAR APA YANG TUHAN KATAKAN.

SHALOM!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar