Laman

Minggu, 20 Juli 2014

Kata-kata dari TUHAN kepada Israel dan Mempelai Kristus! Dengarkanlah! - by Amanda

Kepada Umat Israel

Israel dengarkan Aku ketika Aku berbicara kata-kata ini. Hal ini akan mendengungkan kebenaran ketika mata kalian terbuka, sehingga kalian akan tahu bahwa Aku di tengah-tengah kalian dan musuh kalian akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN dan tiada ada yang lain. Aku akan mengirimkan kebingungan dan kecelakaan di jalan mereka dan mereka akan benar-benar hancur oleh tangan Aku dan Aku akan memberikan kekuatan-Ku bagi umat-Ku Israel. Buka mata kalian dan lihatlah nabi-nabi kalian yang sudah Aku kirimkan kepada kalian di masa lalu, semuanya akan tergenapi. Bila kalian melihatnya, berbaliklah kepada-Ku dan bertobatlah dari kekejian kalian terhadap-Ku. Ada lagi yang akan terjadi di dalam perang ini yaitu yang kan terjadi pada kalian dan kalian akan membuat kesalahan karena mengambil dalam kekejian ini yang mana telah Aku nubuatkan bahwa akan datang dan kalian akan percaya bahwa ia adalah Kristus tetapi bukan. Kalian akan tahu bahwa Aku telah mengirim kepada kalian Anak Domba yang sempurna seperti yang Yesaya sudah katakan sebelum Dia ada dan Nama-Nya adalah Yeshua Mashiach. Dia akan kembali kepada kalian dengan pasukannya setelah 7 tahun Masa sengsara Yakub. Ketika kalian melihat kekejian yang disampaikan oleh nabi-Ku, Daniel, maka kalian akan tahu kapan harus mengungsi ke bukit-bukit. Aku telah menyimpan saksi-saksi-Ku kepada kalian dan akan segera datang. Mereka yang dimateriakan akan membantu mereka.

Untuk mempelai-Ku yang terpilih dan pengikut-Ku yang sejati, Ini saatnya! Aku telah mengatakan kepada kalian, Aku tidak menunda, hanya saja waktu dan jamnya Aku yang tahu, tapi akan ada urgensi yang tak dapat dipungkiri dan persiapan yang terjadi di dalam tubuh Bait-Ku bahwa pekerjaan mereka di sini sudah hampir selesai dan banyak dari kalian akan bersukacita ketika kalian mendengar sangkakala-Ku bebunyi di seluruh kolong langit. Rumor perang telah menjadi kenyataan sekarang dan kalian akan tahu kesudahan dimulai. Bersiaplah kalian, karena Aku akan menutup Masa Anugerah. Bagi kalian yang tidak siap, lakukanlah sekarang sebelum Masa Anugerah berakhir. Jangan didapati lengah! Waktu sedang dipersingkat. 


Diterima oleh Amanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar