Laman

Sabtu, 07 Agustus 2021

YESUS ADALAH SATU-SATUNYA JALAN MENUJU SURGA..!



YESUS ADALAH SATU-SATUNYA JALAN MENUJU SURGA..!

Kesaksian Oleh : Susan Davis
Diterjemahkan Oleh : robertsitumorang 

Pesan yang diberikan TUHAN, kepada Susan pada hari Minggu, 1 Agustus 2021:


Inilah pesan untuk hari ini: 
Anak-anakKU, ini adalah saat yang menyedihkan.  Dunia menyangkal AKU.  Ini adalah ketidakpercayaan dan kesombongan mereka yang mencolok yang akan menyesatkan mereka.  Orang-orang dapat memilih-KU atau melawan-KU, tetapi tidak ada kehidupan dalam pilihan melawan AKU. 

Mengikuti musuhKU adalah kematian yang pasti, diikuti oleh siksaan dan siksaan abadi. 

Peringatan telah keluar...!
Ada begitu banyak peringatan, dan orang-orang menolak untuk merendahkan diri mereka dan mencari wajah-KU.  Bahkan ciptaan berbicara tentang keilahian-KU sehingga semua akan tanpa alasan  memilih melawan AKU.  Hidup tampak panjang di mata banyak orang, tetapi segera mereka akan belajar bahwa hidup ini tidak lama sama sekali.  Kehancuran akan datang ke bumi karena murkaKU akan segera diketahui dalam skala yang belum pernah terlihat sebelumnya.  

Setelah musuhKU dilepaskan ke seluruh bumi setelah gereja-Ku yang benar dibawa ke tempat yang aman, maka mereka yang menyangkal AKU akan mengetahui kebenaran, bahwa AKU tidak akan menderita penolakan  tanpa tanggapan.  Mereka yang menentang AKU akan menemukan diri mereka dalam kerugian dan kehancuran yang besar.  

FirmanKU tidak berbohong.  Menolak TUHAN maka engkau akan ditolak.  Tanpa penutup darah dan keselamatanKU tidak akan ada alasan yang akan menuntun pada keselamatan siapa pun.  Hanya harga yang dibayar di kayu salib dan pengakuannya dengan penyerahan penuh melalui penyesalan atas dosa masa lalu dan pertobatan yang akan menuntun pada kebebasan dari neraka dan kehancuran kekal.  

Engkau harus meletakkan kehendakmu sendiri dan menyerahkan kepada Kehendak BAPA yang diperlukan untuk masuk Surga. 

Mengandalkan kehendakmu sendiri hanya akan mengarah pada jalan kehancuran yang luas.  Engkau harus sampai pada akhir dirimu sendiri dan memikul salibmu.  Carilah AKU melalui FirmanKU dan makanlah di hadiratKU sepanjang hari.  AKU akan memperbaharui hatimu, dan mengisimu dengan ROHKU yang akan menuntunmu pada semua kebenaran. 

Mengapa engkau menderita sia-sia ketika Aku telah membuat jalan..?  Tetapi hanya ada SATU jalan menuju SEMUA kebenaran dan itu adalah melalui AKU.  

Datanglah sekarang selagi engkau masih bisa, menunggu mungkin membuatmu terbuka bagi musuh untuk menghancurkanmu.  Ini bukan saatnya untuk goyah dalam keputusanmu.  Isi cawanmu dengan KASIH, KASIH TUHAN dengan kebenaran.  Ayo menuai hadiah yang disediakan untuk kawanan kecil.  
Surat ditandatangani, PANGERAN DAMAI

 Lukas 9:23-24,
 Kata-Nya kepada mereka semua: 
"Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya setiap hari dan mengikut Aku. 
Karena barangsiapa mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan menyelamatkannya.

 Yohanes 14:6: 
"Yesus berkata kepadanya, Akulah jalan, kebenaran, dan hidup: tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

 Yesaya 26:20-21: 
"Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu. 
Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana."

Terpujilah Tuhan Yesus 









1 komentar:

  1. Sungguh dunia sedang menolak Tuhan, karena tidak mau ke tempat rahasia yaitu doa pribadi kepada Bapa di surga.
    O celakalah kita gerejaNya yg mengandalkan akal logika dan tidak peka pd detik2 terkhir zaan anugrah, bahkan sebentar lagi anugrah Yesus dikayu salip akan dicabut, grreja yg rohnya berbentuk mempelai bukan stengah binatang stengah manusia akan diambil dr dunia ini. Alangkah mahalnya harga yg dibayar saat masuk krajaan 666 di dunia. Mari gereja Tuhan carilah Tuhan diruan doa pribadi sebelum terlambat.

    BalasHapus