Laman

Minggu, 01 Agustus 2021

PENGLIHATAN DARI SEORANG ANAK TUHAN



Penglihatan dari seorang anak Tuhan :


Saat subuh2 skitar jam 2 mlam saya dibilang Tuhan  utk bersaksii ...yaa lantas saya bersaksii :

Tadi mlam dpt penglihatan yg lama agak lama tentang tiupan terompet malaikat yg sdh siap2 terompetnya malaikat unik2 dan aneh2... 

sangat indah saya lihat disana sdh ada Persiapan ..

Dan disana sdh ada juga malaikat2 mencurahkan seperti berlian2 ke muka bumii ..

itu adalah tanda 'belas kasihan' dan Roh Kudus Allah ..

dan yg lain pegang terompet aneh2 lain2 bentuknya tapii sangat indah skalii blm pernah saya lihat terompet itu didunia ini.. bentuknya  Kaya lambang2...

Tolong dibritahu wqktu ini sangat dipercepat Tolong ingatkan mrk ini peringatan urgent spy siap gerejaNya

ada tiga moment yang saya  lihat

Macam2 aneh ...lama saya melihatnya ada distu sisi Tuhan dan malaikatNya naik kuda putih bersinar mukaNya menuju bumi ...

dari atas saya teriak2  "kasihani...kasihani kami manusia berdosa ini

Lalu ada suara yg saya dengarr : "tdk ada  penundaan waktu lagii.. urgent sekali seperti habis terjdii apa disorga yaa malaikat2Nya menuju bumi ...jadii takutt saya krn byk manusia tdk siap ...saya bilang tunggu2 Tuhan saya mau bilang sama manusia ....

saksikanlah anakKu ...begitulah suaraNya

.saya  takuttnya krn byk manusia yg tertinggall blm siap 

kalau saya sendiri senang minta ampun dua perasaan bercamuk dihati pas penglihatan itu

(with Mempelai Mempelai Kristus )






1 komentar: