Laman

Sabtu, 07 Agustus 2021

Hamba Ku, SEMUA HAL BURUK YANG DILIHAT UMAT KU MENCEMARI MATA.


KENZO ATSUHI MEKSIKO 2

http://spiritreports.blogspot.com/2018/09/kenzo-atsuchimexico-2-i-was-ministering.html


✍   Saya pergi berdoa, dan roh saya pergi sampai pertemuan setan, dan mereka berbicara tentang anak-anak.


Setan berkata, 

"Anak-anak adalah masa depan. 

Kita harus mencemari hati dan pikiran mereka, melalui film, mainan, dan acara TV. 

Jika kita merusak anak-anak dan remaja, di masa depan tidak akan ada gereja, mereka hanya akan menjadi kuil agama. 

Orang-orang yang tidak menjalankan Injil. 

Kebiasaan anak-anak orang percaya yang tumbuh dengan mendengar firman dan berjalan di dalam gereja akan dirusak. 

Akan ada denominasi, tetapi orang-orang kudus akan berakhir."


✍   Orang tua mereka melihat kepolosan dalam keinginan kekanak-kanakan, tetapi mereka tidak tahu apa yang tersembunyi dalam gambar dan film dan kekuatan spiritual yang bertindak di baliknya. 

Semua ini adalah BENIH yang ditanam di hati mereka, generasi ini sedang diprogram melalui televisi dan musik sekuler.


✍   Setan melihat roh saya dan berkata, "Kamu tidak dapat melakukan apa pun untuk menghentikan saya."


✍🏻   Roh saya kembali ke tubuh saya, Yesus berkata kepada saya, 

"Hamba Ku, SEMUA HAL BURUK YANG DILIHAT UMAT KU MENCEMARI MATA. 

Dan jika mata terkontaminasi, SELURUH TUBUH JUGA AKAN TERCEMAR, 

dan telinga yang mendengarkan musik dunia MENGOTORI PIKIRAN dan HATI."


✍   Dalam penglihatan lain, saya melihat semangat lesbianisme, homoseksual dan transeksual MERASUKI ANAK ANAK YANG MENONTON TV. 

Setan-setan ini memasuki tubuh mereka, DARI MATA, MASUK KE DALAM PIKIRAN MEREKA.


#ps






Tidak ada komentar:

Posting Komentar